Naruto 455 : Ikatan


Danzou bersiap mengikuti pertemuan
Hokage : Fu dan Torune, Kalian tetap disini. Terai. Kuserahkan urusan Kabuto padamu. Pergilah.
Terai : Baik.
Terai Pergi
Hokage : Sekarang, Aku akan segera berangkat ke pertemuan. Masing-masing Kage diizinkan membawa dua pengawal. Tidak lebih. Aku memilih kalian karena kalian yang terbaik di Ne… Topeng tak diperbolahkan. Lepaskanlah.
Fu dan Torune melepaskan topeng ANBU mereka.
Fu : Bolehkan kami menggunakan senjata?
Hokage : Jangan khawatir. Itu terserah kalian.
Fu : Baik.
Hokage : Torune, siapkan anak buhmu untuk mengawasi Sai. Kurasa Sai tak akan menghianati Ne, Tapi jaga-jaga saja.
Torune : Ya.
Hokage : pastikan Kyuubi tak keluar dari desa ini.
***

Karui berhenti memukul Naruto yang sudah babak belur. Sai masih memantau dari kejauhan.
Karui : Sudah kubilang. Tak peduli sebanyak apapun kau kupukul. Tak akan membuatku merasa lebih baik. Akan terus kupukul kau.
Saat Karui akan memukul Naruto, Sai menghalanginya.
Karui : jangan ikut campur. Ini adalah maunya.
Naruto : Sai. Manyingkirlah.
Sai : Naruto. Tak ada gunanya bagimu dipukuli sampai babak belur begini demi Sasuke.
Naruto : Diamlah.. Ini keputusanku.
Naruto : (Ingatan Sai) Aku dulunya benci sama Sasuke. Tapi kebersamaan kami terasa menyenangkan. Sasuke adalah temanku. Aku akhirnya bisa membuat ikatan dengannya.
Sai : Yang sasuke lakukan padamu hanya menyakitimu. .. Jika saja itu aku…
Karui : baiklah, jika kau mau ikut campur akan kupukul kau juga.
Omoi menghalangi Karui.
Omoi : Sudahlah Karui. Memukul mereka berdua tak akan ada gunanya. Kau tahu itu kan? Dia berjanji akan menolong kita mencari Kirabi.
Karui : Apa? Kau percaya saja sama janji nya?? Biasanya kau tidak begitu.
Sai : naruto
Omoi : Bahkan setelah beginipun, dia tetap tak memberitahu tentang sasuke. Walaupun dia musuh. Aku suka dia. Seorang yang teguh dengan pendiriannya. Tak peduli apapun yang akan kau lakukan. Ia tak akan bercerita tentang sasuke.
Samui datang.
Omoi, karui, Dapat sesuatu?
Karui : Samui taichou?
Samui : Kalian tak mendapat masalah kan?
Omoi : malahan kita dapat informasi bahwa Kirabi mungkin saja masih hidup. Kita harus menyelamatkannya. Pertama kita harus mencari persembunyian akatsuki.
Samui : lalu apa? Apa yang bisa kita lakukan dengan seseorang yang sanggup mengalahkan Kirabi, Lagipula kita harus mencari persembunyian akatsuki satu persatu. Pertama kita harus mencari lebih banyak informasi. Kita tak ingin mengulang apa yang terjadi pada Yugito. Kita akn membawa informasi ini langsung ke Raikage. Kita punya banyak informasi.
Naruto : bawalah aku bersama kalian. Aku ingin menolong Jinchuuriki kalian.
Sai : Naruto.
Naruto : lagipula aku ingin bicara pada raikage.
Karui : Bicara pada Raikage? Kau becanda ya?
Samui : Karui. Orang ini adalah Naruto. .. Uzumaki Naruto yang dibicarakan oleh seluruh warga.
Warga1 : (Ingatan Samui) Aku tak percaya Naruto melakukannya… Dia betul-betul pahlawan… Dia pantas menjadi Hokage.
Samui : Kami tak tahu apa-apa tentang mu. Aku tak bisa membiarkan kau bertemu raikage sekarang. Karena ia sedang tak dalam pengawalan penuh.. Ayo karui. Omoi. Kita pergi. Kita telah dapat izin untuk mencari info tentang sasuke dan akatsuki. Akan butuh waktu yang lama untuk menyalin semua. Aku butuh bantuan kalian.
Samui, Karui dan Omoi pergi
Naruto : Sai
Sai : Apa?
Naruto: Bawa aku ke kakashi dan yamato.
***

Sai memakaikan perban pada naruto, kakashi dan yamato memperhatikan.
Sai : Seharusnya Sakura yang merawatmu.
Naruto : Aku tak mau menjelaskan hal ini. Lagipula aku bisa cepat sembuh. Sai.. maaf ya.. Trimakasih.
Sai : tak masalah.
Kakashi : kau benar-benar dipukuli yah?
Naruto : heheh
Kakashi : (Ingatan Kakashi) Jadi begitu kejadiannya.
Sai : (ingatan kakashi) Kakashi
Kakashi : (ingatan kakashi) Ya
Sai : (ingatan kakashi) Apakah ikatan antara naruto-sakura dan sasuke begitu pentingnya. Walaupun telah membuat banyak penderitaan pada mereka? Mengapa mereka masih peduli?
Kakashi : (ingatan kakashi) Sai, kau ditugaskan memantau naruto kan?
Sai : (ingatan kakashi) Oh.. Aku
Kakashi : (ingatan kakashi) Tak apa-apa. Aku tahu. Tapi menolong naruto seperti nya bukan tugasmu kan? Kurasa kau sudah mengerti Sai
Naruto : Aduh
Sai : maaf
Kakashi : Kau sebaiknya istirahat saja
Naruto : Aku harus bertemu raikage.
Kakashi : Apa yang akan kau lakuakn jka sudah bertemu dengannya
Yamato : mereka sedang menuju pertemuan sekarang. Setiap desa telah melakukan pelarangan misi dan keluar masuk desa.
Naruto : Aku akan meyakinkannya memaafkan sasuke
Yamato : aku bahkan tak punya Fuin lagi. Sebagai jinchuuriki, kau tak boleh keluar desa. Lagi pula dalam pertarungan terakhir kau menjadi Kyubi ekor delapan. Kau beruntung Fuinnya bekerja dan menahan Kyubi no Yoko, tapi selanjutnya bagaimana? Lagipula aku harus membangun desa. Aku tak bisa terus bersamamu.
Naruto : Aku bertemu Yondaime. Dialah yang mencegahku berubah menjadi Kyubi no Yoko.
Yamato : Apa maksudmu, Yondaime telah..
Kakashi : Tak banyak yang diketahui dari shiki fuujin. Dia pasti telah meletakkan sebagian energinya pada diri naruto.
Naruto : dia bilang padaku. Anggota Akatsuki yang memakai topeng adalah dalang peristiwa penyerangan Kyubi no Yoko 16 tahun yang lalu. Dia sangat kuat sampai Yondaime tak sanggup mengalahkannya. Dia bilang Orang itu mengendalikan semuanya. Pain juga dikendalikan olehnya. Jika Sasuke masuk akatsuki maka kemungkinan sasuke juga dikendalikan juga.
Kakashi : seperti yang ditakutkan Jiraiya. Bahwa dalang dari penyerangan Kyuubi 16 tahun yang lalu… Yang mempunyai Sharingan… Madara.. Satu-satunya Nukenin dari Uchiha. Yang sangat membenci Konoha dan mempunyai kekuatan untuk mengendalikan Kyuubi.
Yamato : sekarang jadi madara… Aku sulit mempercayai semua ini. Apa lagi jika ia masih hidup.
Naruto : Madara
Kyuubi : (Ingatan Naruto) mata dan chakra yang terkutuk…. Seperti Uchiha Madara
Naruto : Siapakah madara?
Kakashi : pemimpin awal dari klan Uchiha, kabarnya ia telah dikalahkan oleh Shodaime Hokage. Kita harus memberitahu para sesepuh desa. Sai.
Sai : Ya.
Kakashi : kau beritahu Hokage.
Sai : Baik
Kakashi : naruto. Apa yang dikatakan Yondaime padamu?
Naruto : hah?
Kakashi : Seorang ayah biasanya akan mengatakan banyak hal pada anaknya.
Naruto : (tersenyum) Dia bilang dia yakin padaku
Kakashi : bagus. Kau pergilah menemui Raikage. Yamato dan Aku akan mengawalmu.
Yamato : apa???
****

Beberapa ninja tak dikenal membuntuti Hokage dan dua pengawalnya
Torune : Danzou sama
Hokage : Aku tahu. Sudah lama sekali aku tak bertarung. Ini saat yang tepat untuk pemanasan.
Ninja tak dikenal menyerang Danzou.
Hokage : tak usah bergerak. Biar aku yang menanganinya.

Danzou punya sharingan

makasih buat Jauhari atas koreksinya

















About these ads

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Shandy uchiHa said,

    Hai naruto lover,

    Q mw nanya nich,
    tntg jiraya.
    Kn qt tw bhw wkt naruTo b’tmu dgn nagato,wkt it nagato hdupin kmbli org2 yg d bnuhX. Tp koq jiraiya tdk hdup lg..?
    TloNg y yg tw jwbnX dblz

    agoess
    ini masih misteri. mungkin kapan-kapan akan diungkap sebabnya. kemungkinannya mungkin jutsu itu ga bisa cari mayat yang jauh ato matinya dah lama. bisa juga jiraiya tanpa diketahui ternyata hidup lagi.

  2. 2

    SxLvr said,

    Good job..gus!!!
    agus.agus.

  3. 3

    Bang agoess, punya video naruto gak? Pasti punyalah..;) Kirimin dunk ke aq.. Di-zip- dulu filenya ga pa2 (biar size-nya kecil), kirimin ke email aq ya di: maihut.manik@gmail.com
    Kalo temen2 laen jg ada yg punya, blh dunkz bagi2..:) itung2 pahala bwt kalian karna dah mau sharing^_^
    agoess
    ada sih. tapi ga lengkap. cuma yang episodenya ada di blog ini aja. lagian filenya gede banget sekitar 150-200 MB. kalo di zip juga ga ngaruh.
    masalahnya bukan pada kirim emailnya, tapi uploadnya. mengupload file segede gitu, banyak lagi. harus diwarnet lama banget. pake modem sendiri ga selesai sehari penuh.

    tapi jangan takut. tetep ada solusinya. kalo Gaara d’Kazekage minta dikirim ke email. berarti gw asumsikan nantinya akan di download kan? nah kalo gitu buka aja blog ini halaman anime

    cari episode yang dicari. kalo ga ketemu, kirim komen aja nanti di cariin.

  4. 4

    Sai said,

    Mau nanya nih.. Kenapa Naruto bisa memanggil Tsunade dengan sebutan “nenek Tsunade atau nenek hokage”?? Dan syapa aja yg berani manggil Tsunade dgn sebutan “nenek”? Setau aku Sora aja manggil Tsunade “nenek Tsunade” langsung dihajar dgn pukulan mautnya.. Hehehe.. Tolong ya^_^

    agoess
    waktu naruto ikut Jiraiya mencari “calon hokage kelima” jiraiya menggambarkannya sebagai seorang yang sangat cantik. tapi pas naruto tanya, jiraiya “kenal dimana?”. jiraiya menjawab “kenal dari kecil karena dia teman se-timnya”. naruto berpikir kalo teman se-tim jiraoya pastinya umurnya jg dah tua kaya jiraiya.

    jiraiya menerangkan walaupun umurnya tua, tapi penampilannya selalu muda karena Tsunade menciptakan jutsu Henge khusus yang membuat ia berubah menjadi bentuk muda secara “permanen”. maka naruto memanggilnya Tsunade no bachan (Nenek Tsunade)

    saat Tsunade kehabisan chakra, efek henge nya ini akan hilang. naruto dah pernah melihat tsunade dalam wujud ini sewaktu tsunade habis bertarung dengan orochimaru. (namun ga diliatin dalam anime)

    sebagai informasi. kondisi Tsunade pasca invasi pain juga sedang kehabisan chakra dan saat ini tsunade sedang dalam wujud aslinya yang nenek-nenek. sakura pastinya sudah lihat keadaannya.

    tentang siapa yang berani menyebut Tsunade dengan sebutan nenek kayaknya ga ada lagi. sebagai catatan, cara naruto memanggil seseorang dalam bahasa jepang kadang ga sopan walaupun bagi orang jepang sendiri. (pernah ada blog inggris yang mengulasnya tapi lupa blognya)

  5. 5

    Hmm sedikit berbeda dari punya aku (coba diliat di blog aku), tapi mungkin itu karna translate-nya aja kali ya, pada intinya sama kok.. ^_^

    agoess
    makasih Gaara d’Kazekage. blognya bagus banget. jujur aja gw emang ga terlalu jago bahasa inggris. dan masih sangat bergantung sama google translate.
    dan beberapa kalimat percakapan. yang kayaknya ga terlalu mengandung informasi penting emang kadang sengaja diganti dengan terjemahan yang lebih “indonesia gaul”.
    tapi bagaimanapun, kalo ada pembanding kaya blog nya Gaara d’Kazekage malah jadi lebih bagus.

  6. 6

    Jauhari said,

    Kakashi : aku sebaiknya istirahat saja

    Bukanya seharunya?

    Kakashi : kau(naruto) sebaiknya istirahat saja

    He he he

    agoess
    ya. harusnya gitu. dah di perbaiki sekarang
    maklum. kalo pas lagi bvikin tulisan terjemahan naruto manga atau naruto anime, biasanya langsung liat sumber trus terjemahin apa adanya trus langsung di kirim. jadi kebanyakan ga dicek lagi. so dah pasti banyak kesalahan. dan paling penting. makasih dah ngingetin. semoga ga kapok ngingetin dan terus ngingetin (ini serius loh). heheheh


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: