Naruto 462 : Nindou Sasuke

gambar menyusul
Raikage VS Sasuke

Raikage mengaliri dirinya dengan Raiton. Raikage bergerak cepat
Suigetsu : Dia cepat sekali
Raikage, yang diselimuti Raiton memukul Juugo. Juugo berhasil menahan serangan Raikage. Shi masih berusaha melacak Karin. Suigetsu berusaha menghentikan aksi Shi.Suigetsu akan menebas Shi
Suigetsu : Kena kau
Saat Suigetsu akan menyerang Shi, Darui melindungi dengan pedangnya.
Suigetsu : Hey. Pedangmu boleh juga. Tapi walaupun pedangku patah, bukan berarti tak berguna lagi.
Raikage memukul Juugo dengan telak
Raikage : Satu orang sudah beres.
Sasuke berusaha menggunakan Sharingan.
Raikage : Jangan pikir aku bisa tertangkap oleh Sharingan.
Shi : kecepatan gerakan Raikage-sama sebanding dengan Konoha no Kiroii Senko (Yondaime Hokage). Orang-orang ini hebat juga. Tapi selama chakra Raiton mengelilinginya agar refleks jadi lebih cepat, Sharingan tak akan sanggup menangkapnya. Lagi pula dia masih punya….
Juugo yang terkena pukulan seperti membelah diri. Jugo seperti membentuk banyak kepala meriam. dan berikutnya ledakan besar terjadi dan mengenai Raikage dengan telak.
Darui : Sial
Shi : Dia berhasil? Apa? Bagaimana mungkin dia menerima pukulan Raikage sama dan masih hidup?
Sasuke muncul di depan Shi. Bayangan hitam mirip Kyuubi menyelimuti Shi
Shi : Aku.. Apakah ini Genjutsu. Orang ini bisa saja menggunakan serangan kawan sebagai tipuan. Apa yang harus kulakukan sekarang? Sialan. Tubuhku tak bisa bergerak
Shi roboh. Sasuke memegang mata kirinya. Darui masih bertarung dengan Suigetsu
Darui : Shi, Ngapain kamu tiduran di sana. Ayo bangun!
Juugo : Haa haa ha Aku berhasil bunuh dia! Siapa selanjutnya?
Karin, masih berada di persembunyian
Karin : Hey, Juugo ada juga gunanya. Sekarang aku tak akan ketahuan. Aku harus cari Danzou selagi bisa. .. Apa?
Juugo mendapat pukulan dari Raikage.
*****
Naruto : Bohong. Kau tukang bohong
Yamato : Itu tak mungkin
Tobi : Jika kau membicarakan Sasuke maka mau tak mau harus menyebut Itachi
Kakashi : Hentikan lelucon itu. Aku tak percaya ceritamu
Tobi : Itu bukan kebohongan. Itu adalah hal yang sesungguhnya tentang Itachi. Dia mati demi Sasuke juga demi Konoha.
Kakashi : Bagaimana mungkin? Anggaplah itu benar, Jika Sasuke tahu tentang itu lalu mengapa kau merasa yakin ia akan membantu Akatsuki? Dia tentunya akan mengikuti kehendak Itachi dan kembali ke Konoha.
Tobi : Hmph…kalian ini. Walaupun kalian guru dan teman Sasuke, kalian berfikir kalian mengerti perasaan Sasuke yang sebenarnya…ternyata kalian salah. Dia adalah pendendam
Naruto : Kau yang membuatnya begitu
Tobi : Bukan aku. Sasuke memutuskan sendiri
Naruto : Bohong
Tobi : Akupun sangsi apakah ia akan mengikuti kehendak Itachi atau memilih menuntut balas pada Konoha,… Dia pun memilih menuntut balas. Perasaan sebenarnya darinya adalah disisi kami. Tujuan Sasuke sekarang adalah menuntut balas Konoha yang telah menghancurkan Kan Uchiha dan Itachi.
Naruto : Mengapa…mengapa… Mengapa dia seperti ini? Mengapa ia ingin balas dendam?
Tobi : Memang sudah takdirnya. Dalam darah Sasuke mengalir kebencian Uchiha. Itu adalah kutukan yang telah berlangsung sejak dulu hingga kini
Naruto : Takdir.. Kebencian.. Kutukan?
Tobi : Ya.. Ya. Kutukan kebencian yang telah dimulai sejak lama dari orang yang dikenal sebagai Rikudou Sennin. Pendiri dunia Shinobi.
Kakashi : Rikudou Sennin… Itu cuma mitos. Rinnegan hanyalah mutasi yang aneh.
Tobi : Walaupun mitos, tapi itu berdasarkan kenyataan. Rikudou Sennin mempunyai gagasan tentang nindou atau jalan ninja. Ia menyebarkan kedamaian. Tapi saat menjelang akhir hayatnya, impiannya barulah separuh jalan. Akhirnya ia memutuskan untuk mengajarkan semangat dan kekuatan ninja pada dua orang anaknya. Anak yang lebih tua mewarisi Mata Sennin, Kekuatan chakra dan energi spiritual. Namun ia menyimpulkan bahwa kekuatan lah yang dibutuhkan untuk mewujudkan kedamaian. Anak yang lebih muda mewarisi badan Sennin, Kekuatan semangat dan energi fisik. Tapi ia menyimpulkan bahwa Cinta kasih lah yang dibutuhkan untuk mewujudkan kedamaian. Saat kematian Rikudou Sennin, tibalah saat nya ia harus menunjuk penerusnya. Keputusan itu akhirnya melahirkan kutukan kebencian hingga kini.
Naruto : Apa maksudmu?
Tobi : RIkudou Sennin percaya pada anak yang lebih muda yang mengajarkan cinta kasih dan menunjuknya sebagai penerusnya. Sebagai anak tertua, sang kakak merasa ia yang lebih berhak yang menjadi penerus Rikudou Sennin. Sang kakak tak dapat menerima keputusan ini. Kebencian ini berujung pada perang kepada adiknya. Waktu terus bergulir. Kedua kakak beradik itupun beranak cucu. Keturunan mereka terus bertarung satu sama lain. Keturunan sang kakak dikenal dengan nama Uchiha. Dan keturunan sang adik dikenal dengan nama Senju. Oleh karena itu. Pertarungan antara aku, Uchiha Madara dan Shodai Hokage Senju Hashirama juga merupakan takdir. Walaupun aku baru dua kali melihatmu, Aku bisa tahu bahwa ada Hi no Ish (Semangat api) khas Senju dalam dirimu. Saat ini. Aku bisa lihat Shodai Hokage dalam dirimu. Walaupun ia telah mati, ia tetap hidup dalam dirimu. Aspirasiku, Lawanku dan orang yang paling ku benci.
Senju dan Uchiha… Hi no Ish dan Kebencian… Naruto and Sasuke… Kalian tampaknya dua orang yang dipilih oleh takdir. Uchiha adalah klan yang ditakdirkan membalas dendam. Sasuke membawa dendam seluruh Uchiha dalam dirinya sendiri dan berniat membenturkan kutukan kebencian tersebut ke dunia. Kebencianlah yang menjadi senjata terkuatnya… temannya… dan kekuatannya. Itulah nindou Sasuke.
*****
Juugo terhempas ke dinding. Sasuke berusaha menebas Raikage dari belakang. Sasuke berusaha menebas namun tak bisa. Sasuke menjauh dari Raikage dan mulai melakukan segel tangan. Sasuke menyiapkan Chidori. Sasuke menyerang Raikage dengan Chidori.

Termakan dengan kebencian… Sasuke akan berhadapan Satu lawan satu.

ayo diskusi naruto 462 di sini

http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15
15

About these ads

24 Comments

  1. Posted September 9, 2009 at 10:22 am | Permalink

    mungkin cakra hitam sasuke itu salah satu jutsu mangekyou sharingan sasuke yg kya susanoo itachi, kakashi aja bentuk dan jutsu mangekyou sharinganx berbeda, mangekyou sharingan itu bentukx beda2kan mungkin jutsu2x juga beda2

  2. Posted September 9, 2009 at 8:04 am | Permalink

    Ba’ agoess naruto ch 463 bs cpt d kluarin g’??? Dh g’ sbr nich!!! Oh y slm knl y…

  3. Posted September 9, 2009 at 7:50 am | Permalink

    Ba’ agoess ch 463 bs d cptin g’ keluarx.???

    • bayu
      Posted September 21, 2009 at 9:12 am | Permalink

      iya gue jg penasaran

  4. Posted September 7, 2009 at 3:05 pm | Permalink

    bos, cuma mau ngasih komen. perasaan gue kok chakranya si sasuke bentuknya mirip-mirip tengu yah???

    • bayu
      Posted September 21, 2009 at 9:11 am | Permalink

      tengu apaan boss

  5. EMS
    Posted September 6, 2009 at 7:35 am | Permalink

    Menurut saya cakra sasuke yang aneh itu berasal dari rasa bencinya dan tobi mengetahui akan hal itu. Hal itulah yang menyebabkan tobi menyeritakan semuanya terhadap sasuke dan membuat sasuke menjadi dendam terhadap konoha dan danzo. Kemungkinan besar kekuatan itu muncul ketika pertama sasuke melihat danzo yang ditunjukan oleh zetsu. Di matanya terdapat lingkar hitam yang kemungkinan mencerminkan bahwa cakra aneh tersebut mulai aktif.

  6. Frans
    Posted September 6, 2009 at 1:45 am | Permalink

    Senpai kok forumnya eror sih, dari tadi mau masuk ke forum gak bisa.. Yg muncul tulisan perancis atau apa gitu, padahal tadi jam 8 masih bisa kok jam 1/2 9 ini gak bisa sih..
    agoess
    iya nih. kayaknya bisa seharian forum nya down. servernya lagi maintenance server.

  7. Posted September 5, 2009 at 1:15 pm | Permalink

    sasuke vs raikage!? yah… aku sih brhrp sasuke yg mnang. truz sasuke vs naruto prtrng super seru dan di akhir prtrng naruto nyadarin sasuke dan sasuke sadar truz plng k’konoha, soalx naruto ja bsa nyadarin nagato

  8. messi shinobi
    Posted September 5, 2009 at 7:05 am | Permalink

    terlalu banyak yang memprediksi prtarungan sasuke vs raikage, dimenangkan oleh sasuke ( ya ealah secara sasuke jagoannya )
    tapi tidak mnurutku,,
    karena :
    1.kecepatan mengalahkan segalanya.
    2.raikage msh mmpunyai satu jurus yg mmatikan, sprti yg di ktakan slah satu pengawalnya.
    3.sasuke tidak menginginkan prtarunagan ini ( karena danzou lah target utamanya ) shingga sasuke cs, psti mnghindar dari prtarunagan… ( KABUR, bhasa kasarnya )

    hehehe, maaf ya semua !!

    agoess
    pendapatnya bagus. ayo messi, gabung di forum lalu kemukakan pendapat messi di forum. pasti banyak yang tanggapin. masuk aja disini
    http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

  9. Arul
    Posted September 5, 2009 at 3:00 am | Permalink

    Kaya nya sasuke akan sekarat n luka parah sma raikage.. Secara raikage adalah seorang pemimpin ninja yg sudah dpat gelar kage.. Pasti jurus2nya hebat.. N saat sasuke sekarat.. Pazti ada aja yg menolong.. Entah juga entah suigetsu.. Or orng lain.. Kaya na semakin menarik pertarungannya..!

  10. aris
    Posted September 4, 2009 at 2:20 pm | Permalink

    mungkin aja sasuke bsa menang klo man to man ma raikage,
    tpi msh ada kage yg lain yg sewaktu-wktu bsa dtang, sasuke akan dengan mudah di taklukan”
    agoess
    bisa aja.
    ayo aris-ris. tuliskan komentar aris ttg naruto 463 dan prediksi aris akan naruto 464 di sini http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

  11. Posted September 4, 2009 at 1:04 pm | Permalink

    Oom, gak ada link downloadnya tho?

  12. Posted September 4, 2009 at 9:27 am | Permalink

    Pengen ngasih prtnyaan n hipotesis nìh !
    >mengenai sasuke ,knapa sasuke gx pny hewan sprti burung gagak pada itachi kn dh pny MS ! Apa mungkin cakra lain yg drasakan karin yg kelam dan dingin ntu adlh ckra dri hewan itu….(>-mnurut aq eps.Trakhir nruto itu adl prtrungan ssuke n naruto trus ktika sske mmkai ameterasu yg dbri itachi akn lgsung brung ga2k kluar dri naruto dan mmbuat sasuke brada d genjutsu trus brung gack itu brubah jd itachi dn mminta sasuke untuk mneruskan tekad.a lalu sske pun kmbali konoha kmumgkinan prebutan kkuasaan (mnjd hokage ) akn trjdi lagi antara sske dgn naruto(madara n senju)
    >madara kmungkinan dklahkan olh sasuke n naruto + kkuatan itachi…Stlah kjadian itu
    >kkuatan itachi yg dbrikan naruto adalah cakra itachi yg dbrikan tuk mnolong naruto ktika ada d genjutsu.. Dan kmungkinan adl kkuatan tuk mgendalikan kyubi dgn saringgan tapi itu trbatas tk shebat madara atau malah saringgan yg aktif ktika brtmu saringgan sske av madara
    *skian hipotesisku*

    agoess
    hipotesisnya bagus Pita.
    ayo Pita. tulis aja hipotesisnya dalam forum supaya bakalan banyak yang kasih komentar. kan lebih asik. ayo diskusi disini. http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

  13. Arzukage
    Posted September 4, 2009 at 9:15 am | Permalink

    Mungkinkah naruto berasal dari klan senju?

    agoess
    kalo ngeliat chapter yang terakhir maka nggak heran kalo ternyata naruto itu senju
    arzukage, ayo diskusikan ide in di forum supaya banyak yang beri komentar. ayo diskusi disini bisa aja.
    ayo aris-ris. tuliskan komentar aris ttg naruto 463 dan prediksi aris akan naruto 464 di sini http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

  14. uya
    Posted September 4, 2009 at 6:30 am | Permalink

    kok chaptre 462 blum ada di onemanga…m,ang kamu dapat dari managh

  15. ardi
    Posted September 4, 2009 at 2:52 am | Permalink

    wow keren sasuke vs raikage.raikage sangat cepat, pukulan nya pun keras,tapi itu semua masih di bawah kecepatan dan dasyat nya rasengan milik minato.sasuke vs raikage ya,sepertinya belum di ketahui pemenang nya,karena keburu datang para kage lainnya.naruto vs tobi, kayanya tobi hanya ingin mengulur waktu saja tujuan nya adlah agar naruto tidak sampai ke tempat di mana ada sasuke.karena tobi tau, hanya naruto yang bs menghentikan para kage sekaligus menyadarkan sasuke sperti hal nya nagato.naruto cs vs tobi akan ada pertarungan kecil.pertanyaan sekarang:
    1. naruto sampai atau tidak ke tempat pertarungan para kage vs sasuke
    2. nasib sasuke apakah akan berakhir dengan menghadapi para kage
    3. jutsu hebat apa lg yang akan di perlihat kan naruto

    agoess
    ardi. lemparin aja pertanyaan ini dalam forum, pasti ada yang nanggapin. masuk aja kesini http://agoessnaruto.forumotions.com/plot-cerita-f2/diskusi-naruto-462-dan-prediksi-463-t80.htm

  16. FERRY F1
    Posted September 3, 2009 at 10:38 pm | Permalink

    Aq dkung raikage aja,mudahan aja sasuke tewas,karena klu dia tewas g jdi blas dendam ke konoha,lgian dia orngnya angkuh keras kepala,tpi namanya jagoan kyaknya ga mungkin dia tewas dech.

  17. R4F-fael
    Posted September 3, 2009 at 10:23 pm | Permalink

    Q jdi bngng ttg asal-usul klan uchiha?

  18. Posted September 3, 2009 at 3:26 pm | Permalink

    Sepertinya Pertarungan Raikage vs Sasuke akan berakhir sebelum diketahui siapa pemenangnya..

    • Posted September 4, 2009 at 5:22 am | Permalink

      oom jauhari, knapa tidak ikutan forum aja ??

      dsana kita bisa mmberikan prdiksi sesuka hati kita ttg sputar naruto …

      dftar nya jg gratis …

  19. Posted September 3, 2009 at 3:00 pm | Permalink

    Klo aq mlihat prtarungan sasuke vs raikage,aku jd inget prdbatan d salah satu forum internet dulu.mrka brdebat’jika itachi brtarung mlawan minato’,siapa yg akn menang?pra pndukung itachi brpndpt’smua grakn akn mnjdi lambat 3 detik didepan mata sharingan.jd itachi pasti menang.sdgkn pndukung minato brpndpt’kcepatan minato tdk akan bisa terbaca dgn sharingan krna saking cepatnya.analisa ini jg brdsarkn prtarungan lee vs gaara dulu.saat itu kakashi bahkan tdk sggp mmbaca kcpatn lee saat ia mggunakn ura renge.dn saat naruto vs kakuzu,kakashi jg tdk bsa mlihat dgn jlas frekuensi serangan naruto yg mggunakn rasenshuriken untk mghancurkn kakuzu.dgn kata lain,sharingan jga mmiliki batas kmampuan trtntu dlm mmbaca grakan lawan.kembali ke sasuke vs raikage.wlopun sasuke bkn itachi,dn raikage bkn minato,aku tetap mndukung sasuke.ia pasti bsa ngalahin raikage..

    • Posted September 4, 2009 at 5:26 am | Permalink

      agung_namikaze, ikutan forum agoes aja …
      dsna kita bleh berprediksi sesuka hati kita lho ttg naruto …

      cra dftar ny jga mudah …

      klik aja misteri yg belum dipecahkan di pojok kiri atas …
      ntar qmu akn langsung msuk dlam forum ntu ..

      dtunggu yhaa ,..

    • tommy
      Posted September 4, 2009 at 4:40 pm | Permalink

      cape deh,ada pendukungx sasuke,knp sih km sk penjahat?


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: