Naruto Shippuuden ep 53 – 56 : Latihan Jutsu Baru

Sasuke akan melakukan segel tangan akan menggunakan sebuah jutsu. muncul Orochimaru mencegahnya.



Sasuke tak mengerti. Kabuto menjelaskan dengan tidak membunuh Naruto dkk, maka diharapkan mereka akan membunuh paling tidak satu Akatsuki. Hal ini akan memperbesar peluang Sasuke membalas dendam pada Itachi karena berkurang satu penghalang. Sasuke mengalah. Sasuke, Kabuto dan Orochimaru menghilang.




Tinggallah Naruto dan Sakura menyesal tidak dapat membawa Sasuke pulang.




Tim Yamato pulang ke Konoha dan melapor pada Godaime Hokage.


Ketika Naruto, Sakura dan Sai telah pulang, Yamato melaporkan hal penghianatan Sai dan Danzou pada Godaime. Godaime marah besar. Di tempat lain, Homura dan Tetsune membicarakan Misi terakhir Naruto dan menyayangkan Naruto bertemu Orochimaru. Jiraiya menjenguk Kakashi dan menceritakan hasil misi Naruto.





Di tempat Danzou Sai memohon agar terus ikut bersama Tim kakashi. Danzou melihat Sai tersenyum dan mengingatkan Sai bahwa emosi menciptakan kebencian.


Di rumah Sai, Sai terkenang akan perasaan ikatan bersama tim Yamato yang baru saja dirasakannya. ia terkenang tim barunya juga saudaranya.


Naruto termenung melihat foto tim kakashi dan teringat saat-saat kebersamaan mereka ketika akan difoto.



Naruto bermimpi tentang suatu kuil. Para biksu dibunuh oleh makhluk misterius yang tak jelas bentuknya. Lalu Kyubi tampak bertarung dengan makhluk merah. Naruto terbangun.


Di perpustakaan, Sakura yang sedang mencari buku kedokteran bertemu Sai yang sedang belajar teori hubungan persahabatan.

Di luar gedung mereka bertemu Naruto. Sai minta diajari Naruto dan Sakura tentang nama panggilan. Sai mengatakan bahwa dalam buku yang ia baca, nama panggilan akan mengakrabkan teman. Sakura mencontohkan nama panggilan kadang suatu kebalikan seperti Naruto bodoh. Sai mengerti dan memangil Sakura dengan Sakura jelek. Sakura malah marah dan memukul Sai, Naruto yang melerai ikut kena pukul.



Sakura, Naruto dan Sai ke rumah sakit menjenguk Kakashi. Kakashi bertanya apakah Naruto dan Sai berkelahi karena pipi mereka seperti baru kena pukul. Sakura tidak mengaku.

Naruto mengatakan bahwa Sasuke jauh lebih kuat. Kakashi berkata bahwa ia telah memikirkan cara melatih Naruto untuk bisa melebihi Sasuke dengan waktu yang singkat. Tim Asuma datang menjenguk. Asuma menyuruh Chouzi dan Ino mengajak Naruto, Sakura dan Ino makan Yakiniku dengan uang Asuma. Merekapun pergi. Saat Asuma berdua dengan Kakashi, mereka membicarakan tentang Akatsuki. Shikamaru masuk dan berkata bahwa ia tahu tentang Akatsuki dari Hokage sehingga Asuma tidak perlu menyuruhnya berdiri diluar kamar saat membicarakan Akatsuki dengan Kakashi





Hokage menerima laporan dari seorang ANBU. Hokage menyatakan bahwa Akatsuki sudah mulai bergerak.

Di restoran Sai, Naruto, Sakura, Chouzi dan Ino makan Yakiniku bersama. Karena memanggil dengan kebalikan membuat Sakura marah Sai berfikir akan memanggil dengan keadaan sesungguhnya. Sai mencoba memanggil Chouzi dengan gendut tapi Naruto mencegahnya. Sai memanggil Ino dengan cantik. Sakura malah marah karena iri.



Disuatu tempat, tampak beberapa orang menggunakan suatu jutsu ilusi. Mereka tampak memasuki suatu kuil dan mencari sesuatu dalam sebuah peti.



Godaime dan Sakura menjenguk kakashi. Naruto tidur di rumah sakit agar dekat dengan kakashi dengan harapan dapat segera latihan bersama kakashi.

Akhirnya Naruto berlatih bersama Kakashi. Kakashi menjelaskan tentang manipulasi bentuk dan alamiah chakra. Naruto tidak mengerti. Kakashi menyuruh Naruto mengeluarkan rasengan. Kakashi mengatakan bahwa rasengan adalah contoh dari manipulasi bentuk chakra menjadi bentuk putaran. Kakashi mencontohkan chidori miliknya untuk menjelaskan pada Naruto, tapi Naruto tidak mengerti.



Kakashi mengetes chakra alamiah Naruto dengan kertas chakra, hasilnya Naruto memiliki chakra angin. Kakashi menjelaskan metode untuk latihan dengan cepat adalah dengan taju kage bunshin no jutsu. Kakashi menjelaskan dengan meminta Naruto dan dirinya membuat sebuah kage bunshin. Para kage bunshin diminta berjalan ke hutan agar tubuh asli tidak bisa melihat. Di hutan, kage bunshin kakashi mengajak bermain janken dan Naruto menang. Kage bunshin kakashi meminta para kage bunshin melepaskan diri. Ketika para kage bunshin menghilang, tubuh asli menjadi tahu bahwa yang dilakukan kage bunshinnya di hutan adalah bermain janken. Kakashi menyimpulkan bahwa pengalaman dan pengetahuan sebuah kage bunshin akan kembali ke tubuh asli ketika menghilang. Maka jika Naruto membuat sebuah kage bunshin sama dengan dua orang berlatih hal yang sama sehingga waktunya bisa lebih cepat. Jika Naruto membuat seribu kage bunshin maka waktu latihan bisa jauh lebih cepat.

Yamato datang karena diminta Kakashi memantau proses latihan Naruto. Yamato menggunakan takitsubo dan menciptakan air terjun.
Latihan manipulasi alamiah chakra dimulai dengan latihan membelah daun dengan chakra. Naruto mengeluarkan taju kage bunshin no jutsu dan masing-masing berlatih membelah daun.




Yamato menggunakan kakuan nitten suishu untuk menjaga latihan Naruto. Jika Naruto sampai kehabisan chakra maka Kyubi bisa mengambil alih kesadaran Naruto. Naruto berlatih hingga lelah. Kakashi menyuruh Naruto istirahat. Yamato senang karena dengan begitu ia bisa istirahat. Namun Yamato kecewa karena Naruto tidak mau istirahat. Sai dan Sakura mengamati latihan Naruto dari kejauhan.
Salah satu kage bunshin Naruto bertanya pada kakashi adakah jounin di Konoha yang memiliki chakra angin, kakashi menjawab orangnya adalah Asuma.


Asuma sedang bermain shogi dengan Shikamaru ketika Naruto datang. Naruto meminta saran pada Asuma bagaimana melakukan manipulasi alamiah chakra untuk jenis angin. Asuma bersedia dengan syarat Naruto mentraktir tim Asuma setelah melakukan misi berikutnya. Naruto bersedia. Asuma menjelaskan dengan alat peraga pisau chakranya. Setelah mengerti Naruto yang ternyata sebuah kage bunshin menghilang.






Di kantor Hokage, Godaime mendapat laporan adanya sebuah desa yang diserang. Kemungkinan adalah ulah Akatsuki.

Naruto melanjutkan latihan. Pengetahuan kage bunshin yang bertanya pada Naruto telah sampai ke sisa kage bunshin. Tak lama Naruto berhasil membelah daun dengan chakra. Naruto jatuh pingsan.

Asuma membeli bunga di toko bunga Yamanaka. Ino yang menjaga toko menggoda Asuma. Shikamaru dan Chouzi datang dan membawa kabar bahwa mereka dipanggil Godaime.


Asuma memperhatikan Kurenai yang sedang menyiram bunga dari kejauhan kemudian menemui Shikamaru, Chouzi dan Ino. Asuma terkenang ketika ia membeli kenang-kenangan atas keberhasilan Chouzi dan Ino menjadi chunin. Tim Asuma bertemu tim Kakashi yang dipimpin Yamato. Rupanya mereka juga mendapat misi.







Disuatu tempat, terjadi pembantaian sebuah desa. Tampak 4 orang mengamati desa tersebut. Salah satunya berkata bahwa selanjutnya mereka akan menghancurkan Konoha.

9 Komentar

  1. Tulisam Oktober 4, 2013 di 8:19 am | Permalink

    Wow keren sobbbbbbbb

  2. stand
    Tulisam Juli 17, 2013 di 7:48 am | Permalink

    seru!

  3. Tulisam Mei 1, 2013 di 5:28 pm | Permalink

    Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on
    the video to make your point. You clearly know what youre talking about, why throw away your intelligence on
    just posting videos to your site when you could be giving us something
    enlightening to read?

  4. adhitiandy
    Tulisam Agustus 4, 2012 di 2:02 am | Permalink

    thank’s

  5. Tulisam November 21, 2009 di 1:15 am | Permalink

    *Bagaimana dengan Sasuke? apakah ia akan membunuh ithaci dan orocimaru dan bagaimana dengan narutodan timnya?

  6. Tulisam Oktober 22, 2009 di 12:00 pm | Permalink

    rame

  7. citra maulani
    Tulisam Oktober 5, 2009 di 12:55 pm | Permalink

    whhhh…
    cruu bizzz bca’a…
    tmbh ynx krennzzz lgeee ea…

  8. Tulisam Juni 17, 2009 di 9:26 am | Permalink

    makasih koleksi gambarnya


Tulis sebuah Komentar

Required fields are marked *

*
*

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: