Kage Bunshin no Jutsu


Kage bunshin no Jutsu adalah variasi khusus dari Bunshin no Jutsu. Bunshin yang dihasilkan tidak lagi bersifat tidak nyata, melainkan benar-benar penggandaan dari si Pengguna. Bunshin yang dihasilkan bisa bertarung, bisa melakukan jutsu apapun yang dikuasai si pengguna.

Kage Bunshin membagi chakra antara si pengguna asli dengan bunshinnya. Semakin banyak bunshin yang dihasilkan, semakin banyak chakra yang dibutuhkan dan akan diberikan antara pengguna dan bunshin. Keadaan ketika chakra terdistribusi antara bunshin bisa menjadi berbahaya bagi si pengguna karena ia bisa kekurangan chakra. Atas dasar ini, Hokage pertama menyatakan Kage Bunshin sebagai jutsu terlarang dan ditulis dalam segel rahasia. Hanya beberapa jounin yang bisa melakukannya.

satu sifat menguntungkan dari kage bunshin adalah pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari masing-masing kage bunshin akan kembali ke pengguna.

Kage Bunshin hampir sukses dilakukan Naruto untuk merebut lonceng dari kakashi.

Kage bunshin juga digunakan Naruto dalam rangka mempersiapkan Jutsu Uzumaki Naruto Rendan.

Taju Kage bunshin bisa dimanfaatkan untuk menolong orang yang jatuh dengan membuat bertumpuk-tumpuk membentuk kasur penyelamat. Dengan begitu, orang yang jatuh tidak akan menimpa bumi sehingga lebih empuk. Naruto menggunakan ini untuk menolong Menma yang loncat dari rumah sakit ketika menolong bayi dari kebakaran.

Konohamaru membuat satu kage bunshin sebagai persiapan Oiroke onna no ko doushi no jutsu

Konohamaru membuat satu kage bunshin sebagai persiapan Oiroke onna no ko doushi no jutsu

kage bunshi no jutsu biasanya digunakan sebagai persiapan jutsu sexyseperti Oiroke onna no ko doushi no jutsu.

Iklan

16 Tanggapan so far »

  1. 1

    Booksygalore.com

    Kage Bunshin no Jutsu | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  2. 2

    http:// said,

    Every weekend i used to go to see this web site, because i wish for enjoyment, for the reason that this this
    site conations actually nice funny data too.

  3. 3

    Just enjoying my first can of Stella in nearly three years.
    It’s easy to forget just how good some things really are !! One can is enough to make it a challenge to read all these comments.

  4. 4

    Romazone.Org said,

    Hmm is anyone else having problems with the pictures on this blog loading?
    I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any feed-back would be greatly appreciated.

  5. 5

    Yoganteng said,

    Kagebunshin ma juujinbunshin sama apa tidak?

  6. 6

    Hi there! This blog post could not be written much better!
    Going through this article reminds me of my previous roommate!
    He always kept preaching about this. I most certainly will
    send this post to him. Pretty sure he’s going to have a very good read. Thanks for sharing!

  7. 7

    blogspot.com said,

    Hi there superb website! Does running a blog like this require a great deal of work?

    I’ve absolutely no understanding of coding but I was hoping to start my own blog in the near future. Anyhow, if you have any ideas or techniques for new blog owners please share. I understand this is off subject nevertheless I simply wanted to ask. Cheers!

  8. 8

    Do you have a spam issue on this website; I also am a blogger,
    and I was wondering your situation; we have developed some nice methods and we are looking to exchange methods
    with others, why not shoot me an email if interested.

  9. 9

    I all the time used to study paragraph in news papers but now as I
    am a user of internet thus from now I am using net for posts, thanks to web.

  10. 10

    Josie said,

    Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter
    and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed the
    shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched
    her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!

  11. 11

    We’re a gaggle of volunteers and opening a brand new scheme in our community. Your website provided us with valuable information to work on. You’ve done a formidable job
    and our whole group will likely be grateful to you.

  12. 12

    joe said,

    tolong kasih tau dong.. kira2 hasil bunshin dari kage bunshin bisa bikin bunshin lagi gak? Penting
    nadtjoe@yahoo.com
    agoess
    kalo ga salah, belum pernah diliatin kalo kage bunshin bikin kage bunshin lagi. tapi logikanya bisa sih. kan hasil kage bunshin bisa bikin rasengan, apa lagi bikin bunshin.
    tapi ada satu hal. kage bunshin itu salah satu kinjutsu (jutsu terlarang). artinya jika kita bikin 1 kage bunshin, chakra kita dibagi 50-50 % sama bunshin kita. kalo bikin 2 kage bunshin, chakra kita dibagi 33-33-33 % sama bunshin kita. artinya kita akan dalam berada dalam kondisi kekuarang chakra dan ini akan fatal akibatnya.

    ingat itachi dan kisame yang 30% chakranya dibagi untuk cabut bijuu. jadi mereka hanya bertarung dengan 70% chakra. dan ini mengakibatkan mereka berdua “mudah” dikalahkan. apalagi kalo hanya 50% ato 30%.

    tapi lain cerita untuk jinchuuriki

    • 13

      joe said,

      Thanks om agoess..Berarti dengan demikian cloning dari objek itu mewarisi semuanya baik memory maupun method (jurus). kecuali property/status saja, sebagai kage kah atau bunshin.
      Bisa bahaya juga ya sandainya ada bunshin yang di pengaruhi oleh jurus tertentu sehingga propertinya berubah jadi menjadi kage. akhirnya bunshin merasa bahwa dia adalah kage. jadi ada 2 objek yang sama sebagai kage. Kalo itu terjadi dengan naruto kira2 Hinata semakin senang atau pusing ya??

      agoess
      istilah kage dan bunshin kelihatannya aga kurang tepat. di anime naruto, sebutan untuk penggandaan disebut bunshin atau kage bunshin. bedanya, kalo bunshin cuma kelihatan doang tapi kalo dipegang langsung ilang alias ga bisa berantem dan ga bisa bikin jutsu. ini disebut bunshin no jutsu.
      kalo kage bunshin adalah bunshin yang bisa berantem dan bisa bikin jutsu sendiri. ini namanya kage bunshin no jutsu.

      bunshin adalah jutsu yang harus di kuasai para calon genis. tapi kage bunshin itu jutsu tingkat tinggi yang ga semua orang bisa.

      kalo kage itu istilah untuk para pemimpin desa, misalnya Hokagem Kazekage dll

      • 14

        Morty said,

        Mas… Kalo kage mane no jutsu milik klan nara ada hubungbnya ga dngn kage/Bunshin no jutsu….Apakah merupakan pengembangan teknik kage /bunshin… mohon bantuanya…

        agoess

        kage artinya bayangan. misalnya hokage artinya bayangan api (Hi dan Kage menjadi Hokage)

        bunshin artinya penggandaan ato kloning (versi inggris resminya adalah doppleganger. bedanya doppleganger itu penggandaan tanpa proses lahir. kloning kan melalui proses lahir)

        kalo kage bunshin jadi penggandaan bayangan. tapi kurang jelas arti bayangan disini. tapi dari penjelasan databook adalah perbedaan bunshin dan kage bunshin adalah bunshin ga bisa berantem, kage bunshin bisa berantem.

        kalo kage mane, mane nya itu kalo dikamus bahasa inggris artinya tiruan atau imitasi. jadi mungkin maksudnya meniru gerakan melalui bayangan. kalo kage disini artinya bener-bener bayangan.

        kage mane bukan pengembangan kage bunshin karena sifatnya berbeda.

    • 15

      joe said,

      Om..
      1. Istilah yang tepat untuk objek `asli` yang menggunakan kage bunshin apa?
      2. Misal : `Asli` -> `kloning Asli` -> `kloning kloning Asli` -> `kloning kloning kloning asli`. Jadi siapa yang menjadi rujukan `asli` bagi si `kloning kloning kloning asli` apakah `kloning kloning Asli` atau langsung ke `asli` ?

      agoess
      sejauh ini belum istilah untuk kage bunshin hasil dari kage bunshin.

      dan sejauh ini belum ada kage bunshin yang membuat kage bunshin lagi.

      namun sempat naruto sempat ada ide tersebut ketika melawan pain.

      naruto asli membuat kage bunshin di myobokuzan yang disiapkan untuk menggantikan dirinya saat kekuatan sennin nya hilang. rencananya saat kekuatan sennin hilang, naruto asli balik ke myobokuzan untuk kembali mempersiapkan mode sennin.
      nah, kage bunshin yang sudah bersiap dengan mode sennin gantian melawan pain. otomatis kage bunshin tersebut merencanakan membuat 2 kage bunshin lagi supaya bisa menggunakan rasen shuriken.

      tapi rencana itu gagal karena saat naruto tak sadarkan diri, kage bunshinnya yang di myobokuzan menghilang.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: