Nawanuke no jutsu – Jutsu melepaskan diri


Nawanuke no jutsu adalah jutsu keahlian melepaskan diri. ini adalah jutsu dasar yang diajarkan padasemua murid di akademi.

Sasuke melakukan nawanuke no jutsu saat diikat Naruto

Sasuke melakukan nawanuke no jutsu saat diikat Naruto

Sasuke melakukan nawanuke no jutsu untuk melepaskan diri dari ikatan Naruto.

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Ashvan said,

    Mas, Q mo usul, bagaimana kalau cerita Sakura dan nenek Chiyo vs Sasori dilanjutin lagi dunk…!! Dulu kan ceritanya gak sampe slesai..
    agoess
    tadinya agoessnaruto pengen nampilin naruto shippuuden yang akan ditayangkan hari minggunya di indosiar. jadi akan seiring sama tv indonesia. waktu itu naruto shippuuden lagi tayang ep ke 25 pas sasori lawan sakura en chiyo ba. kemudian, karena dah ga liat tv lagi sejak itu, ga tau naruto shippuuden masih ada apa nggak di indosiar. akhirnya agoess naruto fokus sama episode yang terbaru dan manga terbaru di jepang.

    tapi berhubung ada yang request, ok deh. agoessnaruto akan nampilin terusan pertarungan sasori vs chiyo kakashi vs deidara dan gaara idup lagi. di tunggu aja ya!!!

  2. 2

    Ashvan said,

    Mas, Q mo usul, bagaimana kalau cerita Sakura dan nenek Chiyo vs Sasori dilanjutin lagi dunk…!! Dulu kan ceritanya gak sampe selesai…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: