Jutsu manipulasi udara


Udara disini bisa berarti udara bergerak atau angin maupun gelombang udara berupa suara atau gelombang supersonik/infrasonik.  Gelombang supersonik digunakan sebagai senjata dalam zankuuha.

Musik ocarina penguat chakra

Jutsu ini adalah jutsu untuk melipat gandakan chakra dalam tubuh ninja sehingga seorang ninja bisa lebih prima. Untuk dilipat gandakan chakranya, seorang ninja hanya cukup mendengarkan musik dari ocarina saja.

Menma sering menggunakan jutsu ini.

Menma membunyikan ocarinanya dan membuat Naruto bisa lebih cepat mengejar Shiin ketika menyelinap ke Konoha. Ketika itu Shiin lolos dengan menggunakan kawarimi.



Menma juga membunyikan ocarinanya ketika Naruto dan Neji mengejar Shiin di Ta no kuni. Saat itu Shiin lolos karena menyerang Nan dan membuat Menma terluka.


Menma juga membunyikan ocarinanya ketika Naruto, Neji dan Tenten berhadapan dengan gerombolan penjahat Shiin. Maka Naruto dkk dengan mudah mengalahkan Shiin dkk.

Musik Kanashibari Shiin

Jutsu ini adalah jutsu untuk membuat lawan menjadi tidak bisa bergerak hanya dengan mendengarkan musik yang dimainkan melalui suling.

Shiin pernah menggunakan jutsu ini.

Shiin menggunakan jutsu ini dan sukses membuat Naruto, Neji dan Tenten tak berdaya. Namun sousai no me dari Menma menetralisir efek jutsu ini.

Sousai no Ne
Sousai no ne adalah jutsu untuk menetralisir efek jutsu kanashibari Shiin. Jutsu menggunakan suara dari ocarina sebagai media penetralisir.

Menma pernah menggunakan jutsu ini

Menma menggunakan jutsu ini ketika membebaskan Naruto, Neji dan Tenten akibat pengaruh jutsu kanashibari Shiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: