Jutsu serangan dengan anggota tubuh


Dalam taijutsu, anggota tubuh sangat penting sebagai anggota. Dari kepala sampai kaki berguna untuk menyerang. Para shinobipun berusaha keras mengasah ketrampilan dan ketahanan anggota tubuhnya. pukulan, tendangan, sundulan dll merupakan bentuk serangan menggunakan anggota tubuh.

Tendangan sangat sering digunakan shinobi untuk menyerang. Banyak jutsu berbasis tendangan. kage buyou bukanlah jutsu yang mewajibkan tendangan namun ia seringkali memakai tendangan untuk melempar lawan keatas.

Hakke kuushou

Hakke kuushou adalah jutsu totokan maut. Neji sering melakukan jutsu ini. Neji menggunakan ketika menghadapi Kisame. Kisame mundur menghadapi jutsu ini.

Hakke rokujuuyon shou

Hakke kuushou adalah jutsu totokan maut. Ninja akan memfokuskan chakra ke tangannya. Kemudian akan melakukan 2 totokan lalu 4, 8, 16, 32 dan 64 totokan. Total 126 totokan akan merusak tanketsu lawan dan merusak aliran chakra lawan. Neji menggunakan jutsu ini dan berhasil melepaskan diri dari suirou Kisame bahkan membebaskan lee dari suirou.










Jyuuken

Jyuuken adalah jutsu Pukulan telapak tangan mematikan. Ninja akan memfokuskan chakra ke telapak tangan kemudian dengan Pukulan ini ninja akan mengalirkan chakra untuk mengacaukan aliran chakra dalam organ tubuh lawan sehingga akan menyebabkan kerusakan pada organ dalam. Neji sering melakukan jutsu ini.
Neji menggunakan ketika menghadapi Kisame. Kisame melindungi diri dengan samehada dan berhasil menangkis serangan Neji.


Konoha senpuu

Konoha senpuu adalah taijutsu yang menggunakan tendangan berputar dari pengguna yang akan menghantam lawan dengan keras. Lee sering menggunakan jutsu ini.

Lee sanggup menghentikan palu rantai Suikon dengan jutsu ini ketika menyelamatkan Gaara dari Suikon. Namun ketika kaki Lee mengenai dada Suikon, Suikon yang mengenakan mugenkougai di dadanya malah menghisap chakranya.

Lee menggunakan jutsu ini untuk berlatih dengan Naruto diwaktu luang.

Lawan yang terkena jutsu ini biasanya akan terpental dan bisa pingsan. Lee terlihat menggunakan jutsu ketika melawan Munjo.

Lee mencoba menghancurkan pertahanan tali kawat Munjo dengan jutsu ini namun gagal.

Konoha dai senpuu

Konoha dai senpuu adalah taijutsu yang lebih tinggi dari Konoha senpuu. Jutsu ini menggunakan tendangan berputar dari pengguna yang akan menghantam lawan dengan keras. Lee sering menggunakan jutsu ini.

Lee sanggup membebaskan Tenten dari suirou Kisame dengan jutsu ini.



Konoha shoufuu

Konoha shoufuu adalah taijutsu yang tendangan keras lee. Lee dan Gai menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kisame.

Uzumaki Naruto Rendan

Uzumaki Naruto rendan adalah taijutsu tendangan yang digabungkan dengan ninjutsu kage bunshin. Pengguna menciptakan beberapa kage bunshin kemudian secara berurutan menendang lawan hingga tak berdaya.

Jutsu ini sukses dilakukan Naruto ketika melawan Munjo.

Dynamic action

Dynamic action adalah taijutsu tendangan oleh Gai. Gai menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kisame.



Asa kujaku

Asa kujaku adalah taijutsu tendangan tingkat tinggi. Jutsu ini biasanya diawali dengan melepaskan gerbang divinasi selestial ke enam. Dengan melepaskan gerbang ke enam ini, ninja mempunyai chakra yang sangat besar dan tendangan yang dihasilkan akan sangat mematikan. Gai menggunakan jutsu ini ketika menghadapi Kisame. Jutsu ini adalah salah satu jutsu pamungkas yang digunakan Gai hanya pada lawan yang benar-benar kuat. Jutsu ini berhasil menewaskan Kisame yang menggunakan 30% chakra.






Iklan

1 Response so far »

  1. 1

    hello!,I like your writing very a lot! percentage we communicate extra about
    your article on AOL? I require a specialist in this area to resolve my problem.
    Maybe that’s you! Looking forward to look you.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: