Naruto 040 : Situasi Kritis! Kakashi vs Orochimaru


Kakashi vs Orochimaru

Kakashi dan Orochimaru

Kakashi dan Orochimaru

Sasuke yang tak sadarkan diri

Sasuke yang tak sadarkan diri

Orochimaru : Maaf tapi aku tak punya urusan denganmu… tapi aku punya urusan dengan anak di belakangmu

Kakashi : Mengapa kau mengejar Sasuke?

Orochimaru : Kau beruntung, karena kau sudah punya yang kau inginkan… dulunya kau tidak punya itu…. sharingan itu yang mata kirimu… aku menginginkannya juga…. kekuatan Uchiha. Itu dia.

Zaku vs Shino

Zaku : Ayo bangun… Apa?

Shino bangun. Dari tubuhnya keluar banyak serangga.

Zaku : Serangga. Mereka keluar dari tubuhnya… dari dalam kulitnya… orang yang aneh. Hey. Trik macam apa yang coba kau mainkan.

Tiba-tiba di belakang Zaku sudah ada ribuan serangga siap menyerang.

kikaichuu menterang dari belakang

kikaichuu menyerang dari belakang

Shino : Serangga ini dinamakan kikaichuu. Mereka menyerang mangsanya bersama-sama dan mengkonsumsi chakranya. Jika aku menyerangmu dengan sebanyak ini, kau tak akan bisa bertarung lagi. Jika kau tak inginkan hal itu, menyerahlah. Ini sangat disarankan. Jika kau menggunakan serangan itu dengan tangan kirimu, aku akan menyuruh serangga menyerang dari belakang. jika kau menggunakan serangan itu untuk menyerang serangga, maka aku akan menyerangmu. Dengan kata lain kau terjepit. Kau harusnya menyimpan kartu truf mu di akhir.

Ingatan Zaku – Otogakure

pengejar zaku

pengejar zaku

Pengejar : Hey… berhenti

Zaku dikejar dua orang penjahat.

Pengejar : Hey kau pencuri. Seseorang, hentikan dia.

Zaku terpojok

Zaku : Sial.

Zaku dihajar dua orang yang mengejarnya.

Pengejar : Dasar anak nakal. Kau menghabiskan waktu kami.

Zaku terkapar. Dua orang itu meninggalkannya dan membiarkan roti curiannya tergeletak.

Zaku memakan roti curian

Zaku memakan roti curian

Setelah sepi, Zaku mengambil roti itu dan memakannya. Tatapan mata Zaku memancarkan kemarahan. Zaku berjalan lagi

Orochimaru dan Zaku

Orochimaru dan Zaku

Orochimaru : Kau punya bakat…. aku suka tatapan mata yang kau tunjukkan sesaat yang lalu…. jika kau datang ke tempatku, kau akan menjadi kuat… ikuti aku.. Ikuti aku… maka aku akan membuatmu menjadi kuat.

Zaku berhasil mengalahkan seorang shinobi

Zaku berhasil mengalahkan seorang shinobi

Ingatan Zaku – suatu tempat

Zaku bertarung dengan seorang shinobi dari negara lain dan berhasil mengalahkannya dengan zankuuha.

Zaku vs Shino

Zaku menghunuskan tangan kirinya ke arah Shino.

Zaku : Jangan memandang rendah aku!

Zaku menggunakan dua tangannya

Zaku menggunakan dua tangannya

Zaku lalu menghunuskan tangan kanannya ke arah kikaichuu.

Zaku : Kau harusnya menyimpan kartu truf mu akhir kan?

Kiba : Apa? Ia bisa menggunakan tangan kanannya juga?

Dosu : Jadi setengah pertarungan dibuat seolah ia tak bisa menggunakan tangan kanannya. Itu sangat cerdik Zaku.

Kakashi vs Orochimaru

Orochimaru : Otogakure yang baru dibentuk adalah milikku… kau mengerti jika kukatakan itu kan?

Kakashi : Ambisi bodoh.

Orochimaru : Tapi untuk mewujudkan ambisiku, aku perlu bagian untuk menjadi kaki dan tanganku dan mewujudkan segala hal untukku.

Kakashi : Jadi Sasuke adalah salah satu bagian itu?

Orochimaru : Tidak, Sasuke-kun adalah bagian terbesar. Dan yang sekarang sedang bertarung di ujian adalah….. Tanganku …!

Zaku vs Shino

Persendian Zaku meledak

Persendian Zaku meledak

Zaku : Rasakan ini

Zaku menyerang namun sesuatu suatu ledakan terjadi di perdendian tangannya, rupanya serangga telah menyumbat rongga udara dalam tangannya.

Zaku : Apa ini?

Serangga keluar dari lubang angin Zaku

Serangga keluar dari lubang angin Zaku

Shino : Saat aku sarankan kau untuk berhenti, aku katakan pada kikaichuu untuk menutup lubang udara di tubuhmu dan diam disana. Itu baru kartu truf.

Zaku : Diam!

Shino memukul Zaku

Shino memukul Zaku

Shino memukul Zaku hingga roboh

Kakashi vs Orochimaru

Orochimaru mendekat

Kakashi : Jangan mendekat ke Sasuke.

Kakashi mengeluarkan raikirinya

Kakashi : Walaupun kau salah satu sannin legendaris, aku bisa mengorbankan hidupku untuk menahanmu…. apa yang lucu

Orochimaru : Apa yang kau katakan…. tidak ada gunannya menggunakan segel itu. Kau tahu kan? Dia punya hati yang mencari kekuatan tak peduli betapa jahatnya itu. Dia adalah pendendam.

Kakashi : Jadi kau memanfaatkan itu. Tapi Sasuke tak akan….

Orochimaru : Justru ia akan mencariku. Mencariku untuk kekuatan. Dan kau bilang bahwa kau bisa membunuhku? Cobalah jika kau bisa….

Orochimaru

Orochimaru

Orochimaru menghilang

Kakashi : (Dalam hati) mengorbankan hidupku untuk membunuhnya? Apa aku gila?

Ruang ujian

Hayate memeriksa zaku

Hayate memeriksa zaku

Hayate memeriksa keadaan Zaku

Hayate : Kelihatannya pertarungan telah selesai. Pemenangnya Aburame Shino.

Lee : Siapa dia Neji.

Neji : Byakugan…. bukan main…. kalau ia memanggil serangga dengan jutsu kuchiyose aku akan paham, tapi… dia memelihara serangga dalam tubuhnya.

Lee : Apa katamu?

Gai : Dia pasti bagian dari klan di Konoha yang mengendalikan serangga. Mereka mengendalikan serangga tersebut dengan fikiran mereka dan menyuruh serangga bertarung untuk mereka.

Neji : Aku pernah dengar itu sebelumnya… kisah tentang klan yang membiarkan tubuhnya sebagai sarang serangga sejak lahir dan menggunakannya untuk bertarung. Sebagai gantinya mereka memberikan chakra mereka untuk makanan serangga.

Lee : Jadi dia pewaris klan itu…

Tim medis membawa Zaku

Tim medis membawa Zaku

Tim medis membawa Zaku

Dosu : Aku menyesali kekalahanmu Zaku.

Kin : Mengapa tangan Zaku bisa begitu?

Dosu : Si Shino itu. Ia menyumbat serangga ke dalam lubang udara. Jika ia menembakkan zankuuha dalam keadaan ini… energi akan mencari jalan keluar lain melalui tangan. Satu-satunya kesamaan kita adalah kita mendapatkan misi yang sama. Tapi aku akan membalaskan kekalahanmu.

Naruto : Apa? Shino begitu kuat? Tadinya kupikir ia orang yang aneh.

Kiba : Shino-kun. Kerja yang bagus.

Shino : Yah dan aku harap kalian melakukan hal yang sama.

Kiba : (Dalam hati) sialan, tingkahnya seperti bos saja.

Hayate : Kita akan lanjutkan ke pertarungan berikutnya. Sekarang

Kakashi muncul di belakang Naruto.

Sakura : Kakashi-sensei.

Kakashi : Hai

Sakura : Jangan cuma hai saja. Bagaimana Sasuke-kun? Apa baik-baik saja.

Kakashi yah. Dia tidur di rumah sakit sekarang. (Dalam hati) tapi pasukan ANBU menjaganya.

Papan display menunjukkan Tsurugi Misumi vs Kankurou

Kankurou : Akhirnya giliranku.

Baki : Kankurou benar-benar meremehkan lawan

Naruto : dia.

Misumi vs Kankurou

Misumi vs Kankurou

Kankurou menyiapkan barang bawannya

Kankurou menyiapkan barang bawannya

Misumi : Tak seperti Yoroi, aku tak akan mudah dikalahkan. Kuperingatkan, jika tanganku menyentuhmu maka berakhir. Menyerahlah. Aku akan menyelesaikan dengan cepat juga.

Kankurou : Aku juga akan menyelesaikan pertarungan dengan cepat juga.

Hayate : Maka…..

Tinggalkan Balasan

