Naruto 002 : Aku Konohamaru


Gedung Hokage – atap

Tukang Foto dan wajah Naruto

Tukang Foto dan wajah Naruto

Tukang foto : hey apa kau benar-benar mau di foto dengan dandanan seperti itu? Jangan menyesal ya!. Ok. Senyum..!

Akademi ninja – ruang registrasi

Hokage sedang memeriksa formulir pendaftaran ninja Naruto

Naruto : aku tak bisa membuat wajah yang bagus, jadi aku berdandan 3 jam untuk tampil seperti itu. Tapi bagaimana? Artisitik kan? Keren kan?

Hokage : ulang lagi!

Naruto : apa?

Hokage : ambil lagi fotonya.

Naruto : tidak bisa….. Henge

Naruto melakukan oiroke no jutsu

Naruto melakukan oiroke no jutsu

Naruto berubah menjadi gadis sexy

Naruto : Hokage-sama. Tolong lah….

Hokage terkejut

Hokage : oiroke no jutsu. Jutsu yang aneh… ngomong-ngomong Naruto, dimana ikat kepalamu? Naruto : aku tak mau mengenakannya hingga pengesahan. Rasanya gatal.

Hokage : pakailah, formulir pendaftaran ninja ini penting dan akan tercatat didesa. Jadi ini dokumen penting. Kalau ini, wajah apaan ini?

Naruto : aku tak mengerti hal-hal yang terlalu rumit.

Konohamaru mengendap dan menyerang

Konohamaru mengendap dan menyerang

Tiba-tiba diluar pintu seseorang akan menyerang Hokage dengan shuriken. Hokage dan Naruto menyadari keberadaannya. Tiba-tiba seorang anak muncul di pintu

Konohamaru : kau orang tua! Lawanlah aku! Gelar Godaime Hokage akan menjadi milikku, Konohamaru!

Konohamaru berlari akan menyerang Hokage namun ia terjatuh.

Konohamaru : aduh..

Hokage : (dalam hati) Masalah datang terus..

Konohamaru : apakah ini jebakan?

Ebisu muncul

Ebisu muncul

Ebisu muncul

Ebisu : kau tak apa-apa? Tuan muda? Tidak ada perangkap disini.

Konohamaru : (dalam hati) siapa anak ini?

Ebisu : (melihat Naruto) (dalam hati) anak ini… Kyubi no Yoko. Dia adalah si bodoh yang aku benci sekali

Konohamaru : (marah pada Naruto) aku tahu. Kau melakukan sesuatu kan?

Konohamaru menuduh Naruto mengerjainya

Konohamaru menuduh Naruto mengerjainya

Naruto : (marah dan akan memukul Konohamaru) kau jatuh sendiri.

Ebisu : hey! Biarkan dia pergi! Dia cucu dari Sandaime Hokage yang agung.

Konohamaru : (dalam hati) dia pasti sama seperti sensei kacamata dan yang lain.

Konohamaru : kenapa? Kenapa kau tak berani memukulku?

Naruto : memangnya aku peduli (memukul Konohamaru) kau bodoh

Naruto memukul Konohamaru

Naruto memukul Konohamaru

Konohamaru : (dalam hati) orang ini…

Ebisu : apa?

Hokage : (dalam hati) ya ampun.

Ebisu : dengar, kau adalah cucu Sandaime Hokage. Walaupun dia memukulmu, kau tak boleh berhubungan dengan anak seperti dia. tidak ada untungnya berteman dengan dia. aku, sensei elit Ebisu, tidak pernah salah. Kau ingin jadi Godaime Hokage kan? Jika aku latih kau jutsu shinobi, itu akan mempermudah bagimu meraih gelar Hokage. (Bicara sambil terpejam) ya, cara paling cepat menjadi Hokage adalah belajar dariku. Kau mengerti bocchama? (Konohamaru hilang) dia hilang!

Hokage : sepertinya dia mengikuti Naruto

Ebisu : apa? Ini darurat! Bocchama! (Ebisu keluar mencari Konoha)

Hokage : (dalam hati) bagaimana ia bisa tumbuh seperti itu. Ini penyerangan yang ke 20 hari ini. Akan lebih mengkhawatirkan lagi jika IA bersama Naruto. Kuharap ia tidak mengajari Konohamaru hal-hal aneh.

Jalanan

Konohamaru mengikuti Naruto secara sembunyi-sembunyi

Konohamaru mengikuti Naruto secara sembunyi-sembunyi

Naruto sedang berjalan. Konohamaru mengikuti dengan bersembunyi.

Naruto : jangan mengikutiku! apa yang kau inginkan? Bodoh banget

Konohamaru : hebat sekali bisa mengetahui aku. Memang itu yang ku harapkan dari orang yang kudengar rumornya. aku tak keberatan jadi pengikutmu.

Naruto : apa?

Konohamaru : tapi sebagai balasannya, ajari aku oiroke no jutsu yang kau lakukan untuk mengalahkan si tua Hokage.

Naruto mengetahui dirinya diikuti

Naruto mengetahui dirinya diikuti

Naruto : jangan becanda

Konohamaru : jangan begitu. Tolonglah! Oyabun

Naruto : oyabun?

Konohamaru : oyabun! Oyabun! Oyabun

Naruto : baiklah kalau begitu…

Jalanan

Naruto : pertama, untuk menggunakan ninjutsu dengan baik, kau harus menggunakan chatoramu dengan baik.

Konohamaru membayangkan Chatora

Konohamaru membayangkan Chatora

Konohamaru : chatora. (Berfikir tentang kucing)

Naruto : ya benar. Chatora

Konohamaru : oyabun, sepertinya namanya “chakra”

Naruto : diam! Shinobi yang baik menyebutnya chatora

Konohamaru : waw! Jadi begitu ya!

Naruto : dengar, chakra adalah….

Konohamaru : sederhananya, adalah energi yang digunakan untuk menjalankan jutsu. Dengan kata lain, ninjutsu menggunakan chakra dalam energi tubuh yang terdapat dalam setiap sel dalam tubuh dan energi semangat, yang terakumulasi berkat latihan dan pengalaman. Kemudian keduanya digabung dan segel tangan dilakukan maka jutsu dikeluarkan. (Ternyata membaca gulungan)

Konohamaru menjelaskan tentang chakra

Konohamaru menjelaskan tentang chakra

Naruto : jangan berlagak seolah kau tahu segalanya padahal cuma baca dari gulungan.

Jalanan

Naruto : walaupun hal itu banyak teorinya, pada dasarnya kau hanya membutuhkan dua hal untuk melakukan jutsu dengan baik.

Konohamaru : dua hal?

Naruto : kerja keras dan kemauan.

Konohamaru : kerja keras dan kemauan yah!

Naruto : benar. Aku akan melatihmu dengan keras, jadi persiapkan dirimu.

Konohamaru : baik oyabun!

Naruto : baiklah, coba henge sekarang. Aku ingin melihat seberapa bagus kau melakukan ninjutsu.

Konohamaru : tapi aku harus henge menjadi siapa?

Naruto : baiklah. Coba berubah menjadi gadis itu.

Konohamaru : baiklah. Henge. apa aku sudah kelihatan seperti dia?

Naruto : …i. iya… bajunya bagus…..

Gadis yang marah karena di henge dengan jelek

Gadis yang marah karena di henge dengan jelek

Gadis : (Marah) apanya yang mirip….? (Memukul Naruto) dengar, bocchama. Henge nya yang lebih baik ya jika henge menjadi aku.

Naruto : Mengapa aku dipukul?

Toko buku

Naruto : Baiklah, kita akan melakukan penelitian pheromon di toko buku

Konohamaru : Baik oyabun

Naruto dan Konohamaru berjalan mengendap-endap dan melihat majalah dengan gambar gadis seksi. Ternyata dibelakangnya pemilik toko marah

Pemilik toko : Sudah kubilang jangan cuma baca di toko, Naruto.

Naruto mengajak ke toko buku saat penjaga tidur, namun penjaga yang segera bangun akhirnya marah

Naruto mengajak ke toko buku saat penjaga tidur, namun penjaga yang segera bangun akhirnya marah

Pemandian air panas

Naruto : Ini tempat terakhir

Konohamaru : Baik oyabun

Naruto. Konohamaru : Henge! (Mereka berubah dan masuk. tak lama kemudian isi pemandian teriak)

Tepi hutan

Naruto : Mengapa kau ingin menyerang Hokage

Naruto : Karena aku cucu seorang Hokage

Naruto : Tak perlu cemas. Persiapan oiroke no jutsu sudah selesai. Sekarang tinggal latihan

Konohamaru : Baik oyabun

Naruto : Baiklah, dasarnya adalah payudara besar, pinggang ramping dan bokong besar.

Konohamaru : Baik oyabun. Henge. Seperti inikah…

Naruto : Tidak. Lakukan lebih ramping lagi..

Konohamaru : Baik oyabun. Seperti ini bagus?

Naruto : Tidak. Lebih cantik lagi!

Konohamaru : Baik oyabun..

Atas monumen Hokage

Ebisu : (Dalam hati) Naruto… apa yang ia lakukan pada bocchama ku. Sial kemana ia pergi? Aku adalah sensei elit yang telah melatih banyak calon Hokage. Setiap serangga yang mengganggu muridku… harus di musnahkan.

Ebisu pergi

Tepi hutan

Naruto dan Konohamaru

Naruto dan Konohamaru

Naruto : Tapi kenapa kau begitu terobsesi pada pak tua Hokage?

Konohamaru : Kakek menamaiku Konohamaru. Ini diambil dari nama desa ini. Tapi walaupun ini nama yang semua orang pasti dengar berkali-kali, tak ada yang memanggilku dengan nama itu… ketika seseorang melihatku atau memanggilku, mereka hanya melihat cucu Hokage… tak ada yang mengenaliku sebagai individu. Aku benci itu. Jadi aku ingin gelar Hokage sekarang juga.

Konohamaru dalam bayang-bayang Hokage

Konohamaru dalam bayang-bayang Hokage

Naruto : Idiot. Siapa yang akan mengenali orang seperti itu… itu bukanlah gelar yang seorang anak dengan mudah meraihnya.

Konohamaru : apa? Tidak mudah?

Naruto : Kau terus berkata “Hokage” “Hokage”. Jika kau begitu menginginkan gelar itu…. kau harus mengalahkan aku dulu.

Atap gedung Hokage

Sandaime sedang memandang patung Hokage saat Iruka datang

Iruka : Sandaime. Aku tengah mencari anda.

Hokage : Iruka?

Sandaime Hokage sedang memandang patung wajah Yondaime Hokage

Sandaime Hokage sedang memandang patung wajah Yondaime Hokage

Iruka : APA Naruto telah mengembalikan formulir pendaftaran ninja dengan baik? Aku telah menasehatinya di toko ramen beberapa hari yang lalu… tapi ia sedang begitu gembira karena menjadi shinobi dan mampu membuat penduduk mengenalinya.

Hokage : Impian Naruto mungkin berat baginya.

Hokage : apa?

Hokage : Sebagaimana kau tahu, hanya orang dewasa yang mengetahui kejadian 12 tahun yang lalu ketika Kyubi no Yoko di segel di dalam Naruto. Aku membuat hal ini terlarang untuk

dibicarakan dan menghukum siapapun yang melanggarnya. Jadi anak-anak sekarang tak tahu hal tersebut. Hanya itu harapanku untuk Naruto. Yondaime Hokage menginginkan semua orang melihat Naruto sebagai pahlawan. Dia berharap demikian, menyegelnya didalamnya dan meninggal.

Iruka : Pahlawan?

Hokage dan Iruka

Hokage dan Iruka

Hokage : Yondaime Hokage menyegel Kyubi no Yoko ke bayi yang baru lahir. Naruto menjadi wadah bagi Kyubi no Yoko. Namun, warga yang telah dewasa tak melihat Naruto sebagaimana aku melihatnya. Bahkan ada beberapa yang justru menganggap Naruto adalah Kyubi itu sendiri. Sikap orang dewasa pada Naruto menurun pada anak-anaknya. Iruka kau pernah mendengar sebelumnya?

Iruka : Mendengar apa?

Hokage : Ketika seseorang membenci yang lainnya dan tak memandangnya, mata orang tersebut menjadi sinis saat memandangnya.

Tepi hutan

Ebisu datang

Ebisu : Ketemu kau. (Dalam hati) monster sialan…

Naruto : (Melihat mata Ebisu) (Dalam hati) mata itu lagi. Seperti semua orang…

Ebisu : Sekarang bocchama, Mari kita pulang.

Konohamaru : Aku akan mengalahkan pak tua sekarang juga dan mendapatkan gelar Hokage sekarang juga. Jangan ganggu aku.

Ebisu : Gelar Hokage adalah gelar yang kau terima ketika kau mengerti prinsip moralitas , pengetahuan , loyalitas, dan bisa menggunakan lebih dari 1000 jutsu…

Konohamaru : Henge. Rasakan ini. Oiroke no jutsu (Ebisu sedikit kaget) apa? Tidak bekerja.

Ebisu memaksa Konohamaru pulang

Ebisu memaksa Konohamaru pulang

Ebisu : Jutsu apa itu? Aku seorang pria terhormat. Tidak akan jatuh pada jutsu seperti itu. Bocchama, kau hanya kan jadi bodoh dan bodoh jika bergaul dengannya. Jalan tercepat menjadi Hokage adalah menurutiku. Sekarang ayo pulang

Konohamaru : Tidak!

Naruto : Kage bunshin no jutsu

Konohamaru : Waw. Itu menakjubkan!

Ebisu : Ini bodoh. Aku sensei elit walaupun tak terlihat seperti itu. Aku berbeda dari Mizuki.

Hokage memperhatikan apa yang mereka lakukan melalui bola kristalnya.

Konohamaru : Oyabun

Naruto : Henge (Naruto dan bunshinnya menjadi wanita sexy) Ebisu-sama

Ebisu terkalahkan

Naruto vs Ebisu

Naruto vs Ebisu

Naruto : Aku menamakan itu harem no jutsu

Hokage memantau dari bola kristalnya

Hokage memantau dari bola kristalnya

Ruang Hokage

Hokage melihat Naruto lewat kristal

Hokage : Dia menggabungkan kage bunshin no jutsu dan oiroke no jutsu. Dia menciptakan jutsu bodoh lagi. Aku juga akan jatuh dalam jutsu itu… mungkin.

Tepi hutan

Konohamaru : Sialan, aku tak bisa mengalahkan sensei-kacamata lagi. aku ingin sedikit saja yang bisa membuat orang mengenalku.

Naruto : Tidak semudah itu. Kau ingin meraih gelar Hokage, shinobi yang dikenal semua orang. Aku yakin ada banyak hal tak menyenangkan… dan hal-hal yang membingungkanmu. Aku akhirnya mempunyai satu orang yang mengenaliku tapi aku masih bekerja keras. Kau harus bersiap… untuk dapat meraih gelar Hokage yang diincar semua orang. Dan fakta bahwa tak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage.

Konohamaru : Menceramahiku seperti kau itu apa. Aku berhenti menjadi pengikutmu. Kita adalah lawan sejak saat ini. (Mereka tersenyum)

Naruto : Maaf, tapi aku akan menjadi shinobi mulai besok. Tapi aku akan bertarung denganmu suatu saat untuk gelar Hokage. Sampai itu terjadi, tataplah kedepan, Konohamaru.

Kantor Hokage

Hokage : Jalan yang sebenarnya untuk menjadi shinobi baru saja dimulai.

Tinggalkan Balasan

