Naruto 003: Saingan atau kawan. Sasuke dan Sakura


Kediaman Naruto

Naruto bangun, makan mie dan minum susu

Naruto bangun, makan mie dan minum susu

Naruto bangun tidur dan melihat kalender. Tanda lingkaran merah pada tanggal 15 bulan 10 bertuliskan pertemuan penjelasan jam 9 pagi. Naruto mengambil mie seduh.

Naruto: Hari ini adalah hari istimewa… waktunya makan.

Naruto minum susu dan memasang gogglenya. Naruto melihat hachimakinya dan tersenyum.

Jalanan

Naruto dan Konohamaru

Naruto dan Konohamaru

Naruto sedang berjalan. Konohamaru yang berkamuflase dengan buruk tiba-tiba menyerang

Konohamaru: Lawanlah aku (terjatuh)

Naruto: Kamu sedang apa Konohamaru?

Konohamaru: Orang yang kuhormati memang hebat.

Naruto: Aku tak melakukan apa-apa.

Konohamaru: Ayo bertarung.

Naruto: Maaf aku ada pertemuan penjelasan sekarang.

Konohamaru: Pertemuan penjelasan?

Naruto: Mulai sekarang aku adalah ninja.

Kediaman Sakura

sakura dan nuraninya

sakura dan nuraninya

Sakura sedang berdandan

Ibu Sakura: Sakura, kau harus berangkat sekarang

Sakura: Ini juga mau berangkat

Nurani Sakura: Shannaro. Jangan menganggap aku anak kecil!

Jalanan

Sakura: Ya, aku bukan lagi murid akademi. Aku adalah kunoichi Konoha, Haruno Sakura.

Depan rumah Ino

Sakura dan Ino

Sakura dan Ino

Ino: Aku berangkat. (Melihat Sakura) selamat pagi. Sakura

Sakura: Selamat pagi. Ino.

Mereka berjalan bersama

Ino: Aku tak percaya kau lulus juga.

Sakura: Yang lalu biarlah berlalu. Mulai sekarang, kita adalah ninja. Aku tak akan kalah darimu lagi. Ino.

Kelas

kelas

kelas

Shikamaru: Kenapa kau disini? Pertemuan penjelasan ini hanya untuk yang lulus.

Naruto: Hey, kau tak lihat hachimaki ini? Mulai hari ini aku adalah ninja! Gimana aku kelihatan keren kan?

Hinata: (Dalam hati) Naruto-kun kukus juga…

Sakura dan Ino tiba

Sakura/Ino: Sampai….

Ino: Aku menang lagi Sakura

Sakura dan Ino tiba di kelas

Sakura dan Ino tiba di kelas

Sakura: Enak saja. Jariku masuk ke kelas satu senti lebih dulu dari kamu.

Ino: Kamu buta yah?

Naruto: (Dalam hati) itu sakura-chan. (malu-malu) sakura-chan menatapku

Ino: Hey Sakura.

Sakura mendorong Naruto agar ia bisa bertemu Sasuke.

Sakura: Selamat pagi Sasuke-kun. Boleh aku duduk disampingmu?

Ino: Hey aku yang akan duduk disampingnya. Aku sampai duluan.

Sakura: Kalau begitu aku duluan.

Ino: Aku duluan. Aku akan duduk dekat Sasuke-kun

Sasuke: (Dalam hati) berisik

Ruang Hokage

Hokage memantau suasana kelas

Hokage memantau suasana kelas

Hokage sedang memantau situasi kelas lewat toomeganenya.

Kakashi: Jadi itu dia? Rookie nomor satu tahun ini, Uchiha Sasuke.

Kurenai: Dia satu-satunya yang selamat dari klan Uchiha.

Kakashi: Uzumaki Naruto yah?

Kelas

Naruto kesal karena Sasuke begitu diperhatikan sedang ia tidak. Ia memelototi Sasuke. Para gadis marah pada Naruto.

Naruto dan Sasuke

Naruto dan Sasuke

Sakura: Naruto. Jangan memelototi Sasuke-kun

Naruto: Sakura-chan (dalam hati) semua orang begitu terkagum-kagum pada Sasuke… apanya yang bagus tentang dia…

Sakura: Sasuke-kun… Kalahkan dia.

Ino: Yah

Seseorang tak sengaja menyenggol Naruto sehingga badannya maju dan secara tak sengaja mencium Sasuke. Yang lain terkejut

para gadis yang ribut tiba-tiba menjadi diam

para gadis yang ribut tiba-tiba menjadi diam

Nurani Sakura: Shannaro. Harusnya aku yang mendapatkan ciuman pertama Sasuke-kun

Sasuke: Naruto aku akan membunuhmu

Murid#1: Maaf. Apa ini salahku?

Naruto: Aku tiba-tiba merasakan hawa kebencian

Sakura: Naruto kau…

Naruto: Maaf. Ini kecelakaan.

Sakura: Kau menjengkelkan…

Naruto dan Sasuke berciuman

Naruto dan Sasuke berciuman

Sakura kaget

Sakura kaget

Ruang Hokage.

Hokage: Seperti biasa, Naruto menjadi biang masalah.

Kelas

Iruka: Mulai sekarang kalian secara resmi ninja, tapi… kalian masih genin. Kalian akan digabungkan dalam satu tim terdiri dari tiga orang dimana kalian akan diasuh oleh seorang sensei jounin.

Ino: Siapa yah yang akan satu tim dengan Sasuke-kun

Sakura: Aku tak tahu.

Nurani Sakura: Shannaro. Akulah yang akan satu tim dengan dia.

Iruka menjelaskan pada murid-murid san Hokage menjelaskan pada jounin

Iruka menjelaskan pada murid-murid san Hokage menjelaskan pada jounin

Sasuke: (Dalam hati) satu tim bertiga? Hanya akan menyusahkan ku saja.

Naruto: (Dalam hati) pertama sakura-chan, lalu siapa saja…asal jangan Sasuke.

Iruka: Kami akan menyusun tim agar kemampuan keseluruhannya seimbang. Aku akan mengumumkannya sekarang……. Selanjutnya Tim 7. Uzumaki Naruto. Haruno Sakura.

Naruto: Hore.

Sakura: (Dalam hati) (Lemah) aku dengan Naruto..?

Iruka: Dan Uchiha Sasuke.

Sakura: Hore

Naruto dan Sakura bergantian senang

Naruto dan Sakura bergantian senang

Naruto: (Dalam hati) (Lemah) aku dengan Sasuke..?

Hinata: (Dalam hati) jadi aku ada dalam tim yang lain dengan Naruto-kun…

Iruka: Selanjutnya tim 8. Hyuga Hinata. Inuzuka Kiba. Aburame Shino.

Ino: (Dalam hati) (Ke Sakura) mengapa kau bisa bersama dia.

Iruka: Selanjutnya tim 10

Shikamaru: Mengapa para gadis suka pria sih?

Ino: Kau tidal tahu itu Shikamaru?

Shikamaru: Aku bukan gadis.

Ino: Itulah mengapa kau tak popular. Aku tak mau satu tim dengan seorang sepertimu.

Iruka: Yamanaka Ino, Nara Shikamaru.

Shikamaru: Kelihatannya kamu harus satu tim denganku.

Iruka: Dan… Akimichi Choji.

Ino: Dan si gendut??

Naruto: Iruka-sensei. Mengapa murid cerdas seperti aku harus satu tim dengan dia.

Iruka: Sasuke lulus dengan nilai tertinggi. Dan kau mendapat nilai terendah. Hal ini terjadi karena kami ingin membagi kemampuan diantara tim.

Sasuke: Jangan ribut. Bodoh.

Naruto: Apa katamu?

Sasuke: Kau mau bertarung, bodoh?

Iruka: Hentikan Naruto. Aku akan memperkenalkan jounin-sensei siang ini.

Taman akademi

Sakura: Sasuke-kun! Dimana dia? Aku ingin makan siang bersama karena kita sekarang sudah satu tim.

Naruto: Sakura-chan! Mari makan siang bersama karena kita sekarang sudah satu tim

Sakura: Mengapa aku harus makan denganmu?

Naruto: Tapi kita kan satu tim

Sakura: Kau menyebalkan. Sasuke-kun! Dimana kau?

Atap akademi

Naruto: (Dalam hati) aku telah bersama satu tim dengan sakura-chan, tapi ini terjadi… Koq ini bisa terjadi?

Naruto melihat Sasuke sedang makan siang di lantai bawahnya

Balkon akademi

tim 8

tim 10

Ino: Dengar. Karena kita satu tim kalian berdua harus mengikuti kata-kataku.

Shikamaru: (Dalam hati) aku tak mau membuang waktu ku berdebat dengan Ino.

Choji: Ayo kita makan barbeque sama-sama.

Naruto masuk ke tempat dimana Sasuke berada. Tim Ino melihat Naruto yang kemudian pintu jendela tertutup sehingga mereka tak tahu apa yang terjadi di dalam.

Naruto menyerang Sasuke

Naruto menyerang Sasuke

Ino: Naruto, jika kau menyakiti Sasuke-kun…

Shikamaru: Apa yang terjadi.

Dalam ruangan

Naruto terikat. Sasuke berdiri disampingnya. Sasuke keluar sambil tersenyum.

Koridor

Naruto terikat

Naruto terikat

Shikamaru: Naruto pasti bisa dikalahkan.

Ino: Tentu, siapa yang bisa mengalahkan Sasuke-kun.

Taman akademi

Sakura sedang duduk di bangku taman.

Sakura: (Dalam hati) jikapun aku merayunya, wajahku biasa-biasa saja. Cuma lebar keningku yang diatas rata-rata. Bagaimana aku… (tiba-tiba Sasuke ada didepan Sakura) apa?? Benarkah? Sasuke-kun menatapku! Dan dia menatapku tajam.

Hayalan Sakura

sasuke dan sakura dalam hayalan

sasuke dan sakura dalam hayalan

Sasuke: Kau begitu mempesona, kening lebarmu. Membuatku ingin mengecupnya.

Sakura: Memang itulah gunanya.

Taman akademi

Sakura: (Dalam hati) tak mungkin. Siapa aku, aku bukan anak kecil yang percaya kisah peri? Itu tak akan terjadi.

Sasuke: Kau begitu mempesona, kening lebarmu. Membuatku ingin mengecupnya.

Nurani Sakura: Baiklah. Ini situasi kisah peri

Sasuke: Tidak. Hanya Naruto yang akan mengatakan hal semacam itu…. Aku ingin bertanya padamu. Apa pendapatmu tentang Naruto?

Sakura: Dia suka ikut campur pada kehidupan cintaku. Naruto tak tahu apa-apa tentang aku. Dia menyebalkan. Aku hanya ingin kau menerimaku. Aku akan melakukan segalanya…

Sakura akan mencium Sasuke.

Dalam ruangan

Sasuke sedang terikat.

Sasuke: Aku lengah tadi.

Ingatan Sasuke

Naruto yang sedang terikat tiba-tiba berubah menjadi kayu. Tiba-tiba beberapa Naruto menyerang Sasuke. Dan Sasuke kalah.

Dalam ruangan

Sasuke: (Dalam hati) aku tak menyangka dia bisa menggunakan kage bunshin dengan baik.

Taman akademi

Sakura merayu Sasuke

Sakura merayu Sasuke

Sakura: Aku deg-degan

Naruto (dalam wujud Sasuke): (Dalam hati) aku akhirnya tahu mengapa aku menyukai Sakura.

Tiba-tiba Naruto sakit perut

Naruto (dalam wujud Sasuke): (Dalam hati) kenapa aku sakit perut dalam saat seperti ini.

Naruto pergi

Sakura: Kenapa?

Naruto (dalam wujud Sasuke): Aku Akan kembali.

Sakura: Sasuke-kun pemalu. Mungkin dia perlu menguatkan perasannya.

WC

Sasuke berubah ke wujud aslinya yaitu Naruto.

Naruto: (Dalam hati) nyaris saja. Aku hampir saja berubah ke wujud asliku gara-gara sakit perut. Kenapa sakit perut terjadi disaat kesempatan seperti tadi?… menyebalkkan yah? Dia mengataknnya lagi…. Aku mampu mendekati sakura-chan dengan henge menjadi Sasuke, tapi… aku akan bertingkah jahat dalam wujud Sasuke agar Sakura membencinya.

Taman akademi

Sasuke lewat.

Sakura: Sasuke kau pemalu. Apa kau sudah siap?.. Aku

Sasuke tak peduli dan hanya lewat.

Sakura: Tunggu.

Sasuke: Dimana Naruto?

Sakura: Ganti topic pembicaraan? Lupakan Naruto. Yang dia lakukan hanya bikin masalah. Mungkin karena dia mengalami masa kecil yang tak biasa. Dia tak punya orang tua kan? Dia selalu seenaknya. Orang tuaku pasti akan memarahiku jika aku nakal.

Sasuke: Kesepian. Kau tak bisa membandingkannya dengan ketika orang tuamu marah padamu.

Sakura: Memang kenapa?

Sasuke: Kau menjengkelkan.

WC

Naruto: Akhirnya lega juga.

Ketika Naruto keluar, Sasuke ada disana

Naruto: Koq kamu ada disini.

Sasuke: Nawanuke no jutsu. Ini adalah dasar/. Naruto (dalam wujud Sasuke) Naruto (dalam wujud Sasuke) mengapa kau henge menjadi diriku?

Naruto: Karena itu menyenangkan.

Naruto mengeluarkan kage bunshin dan kembali menyerang

Sasuke: (Dalam hati) sial kage bunshin lagi

Naruto: Aku akan menunjukkan bahwa aku ini hebat dengan mengalahkanmu. Bersiaplah. …. (Semua kage bunshin sakit perut) aduh perutku sakit lagi.

Semua kage bunshin Naruto berebut ke kamar mandi.

Sasuke: Bodoh

Sasuke pergi

Sasuke tiba ti WC, Naruto kembali menyerang namun sakit perutnya membuat ia harus kembali ke wc

Sasuke tiba ti WC, Naruto kembali menyerang namun sakit perutnya membuat ia harus kembali ke wc

Taman akademi.

Sakura: (Dalam hati) Naruto mungkin merasakan hal yang sama. Aku harus mencoba lebih ramah padanya mulai sekarang.

Naruto datang dan Sakura tersenyum dengan dipaksakan. Naruto melihat raut keterpaksaan pada Sakura

Sakura: Sakura: Naruto mari kita kembali ke kelas.

Naruto: (Dalam hati) sakura-chan. Itu pasti Sasuke ber henge menjadi Sakura untuk balas dendam. Kau mau menipuku Sasuke? Aku tak akan tertipu

Perut Naruto sakit lagi dan ia kembali lari ke WC.

Sakura. Naruto kau idiot

Kediaman Naruto

kakashi meramalkan naruto akan sakit perut karena susunya kadaluarsa. ditempat lain naruto sedang sakit perut

kakashi meramalkan naruto akan sakit perut karena susunya kadaluarsa. ditempat lain naruto sedang sakit perut

Kakashi: Jadi ini rumah Naruto.

Hokage: Sasuke, orang yang dari klan Uchiha juga akan menjadi tim mu. Kuharap kau bisa menjaganya.

Kakashi: Susu ini sudah kadaluarsda. Dia pasti sakit perut saat ini. Kelihatannya hal buruk akan terjadi.

WC

Naruto: Kenapa??

Iklan

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    foot pads remove toxins

    Naruto 003: Saingan atau kawan. Sasuke dan Sakura | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  2. 2

    Pretty! This was a really wonerful article. Many thanks forr providing this information.

  3. 3

    fatma said,

    kayaknya seru tuh ciumannya……….

  4. 4

    fatma said,

    hahahah., si naruto tidak dapat ciuman sakura., hahah., kasihan

  5. 5

    adelia said,

    makanya naruto kalau mau makan atau minum perhatikan dulu tangal kadaluarsanya janagan lasung minum saja

  6. 6

    Copo-Kun said,

    Naruto kasian gara2 maw Cium tetapi gagaL!!!

  7. 7

    yanti said,

    luuuuuucccccccccccuuuuuuuuuuuuuuu…..
    i love naruto…
    mmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaacccccccchhhhhhhhhhh…

  8. 8

    Mita said,

    bagus banget! kurang menarik soalnya gambarnya jarang-jarang. ceritanya juga nggak jelas. tapi bagus. thanks, ya?!

  9. 9

    ng? knp sih di cerita animenya sdikit brbeda dngn yg di manganya?
    agoess
    biasanya itu masalah duit. kalo sama persis kaya di manga nanti cepet selesai. trus si pengarang manga juga merasa dikejar-kejar karena animenya dah mau balap manganya. dijepang ada aturan khusus kalo anime itu ga boleh deket-deket sama manga supaya mangaka (pengarang manga) ga terlalu tergesa-gesa sehingga kualitas karangannya tetap terjaga.

    oleh karena itu di anime biasanya di tambahin cerita ini itu supaya jadi panjang.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: