Naruto Shippuuden 025 : Hidup dan mati dalam tiga menit


Sakura vs Sasori

melumernya magnet Sandaime Kazekage

melumernya magnet Sandaime Kazekage

Magnet Sandaime kazekage melumer menyambung hancurnya hito kugutsu Sandaime. Sakura mendekati Chiyo baa.

Sakura : Chiyo baa sama.

Sasori : (dalam hati) Gadis itu harusnya tak bisa bergerak lagi… Apakah nenek yang mengendalikannya?… tidak…. Tidak, dia terlalu sakit untuk bisa membuat gerakan rumit seperti itu. Gadis itu bergerak atas dasar keinginannya…. Mengapa ia masih bisa bergerak?

Chiyo : Sakura, bagaimana…?

Sasori heran bahwa Sakura masih bisa bergerak

Sasori heran bahwa Sakura masih bisa bergerak

Sakura menjelaskan tentang penawarnya

Sakura menjelaskan tentang penawarnya

Sakura : Aku menggunakan penawar racun… aku tahu bahwa lawan kita menggunakan racun, jadi aku membuat dua lagi dan membawanya…. Aku menggunakan satu sekarang…. Tapi ini hanya akan bekerja sekitar tiga menit. .. Selama waktu itu, sebanyak apapun racun yang mengenai tubuhku akan dipecahkan menjadi protein tak berbahaya… aku tak boleh membiarkan Sasori mengetahui tentang penawar racunku…. Aku tahu aku punya kesempatan saat ia akan menggunakan penjaganya sebagai serangan terakhir.

Sakura menancapkan penawar ke tubuhnya.

Sakura : Aku masih punya satu lagi… tolong kau pegang ini, Chiyo baa sama.

Sasori : (Dalam hati) dia menawar racunnya?… dia berhasil membuat penawar dengan menganalisa racun yang kugunakan waktu itu?… tidak. Itu tidak mungkin…. Walaupun ada mujizat dia bisa menganalisanya, tapi membuat penawar akanlah sangat sulit…. Itu adalah racun yang sangat rumit dan tak ada ruang untuk kesalahan dalam membuat penawarnya… walaupun itu buatanku sendiri, aku juga akan butuh sampel untuk membuatnya.

Sakura : Aku akan sembuhkan anda. … (Sakura menyembuhkan Chiyo) untuk tiga menit kedepan, racunnya tak akan mempengaruhiku.

Sakura menyembuhkan dirinya sendiri

Sakura menyembuhkan dirinya sendiri

Sasori : (Dalam hati) nenek?… tidak mungkin. Aku tahu batasan dari ninja medis Suna gakure. Bahkan nenek Chiyo juga tak akan sanggup membuat penawar untuk racun ini…. Anak ini ninja medis?… dia pasti dari Konoha …. Dan semua orang tahu bahwa Hokage Konoha yang sekarang, Tsunade adalah ninja medis terbaik di dunia…. Tidak mungkin itu dia.

Chiyo : Kekuatan super, kemampuan menghindar dan menyembuhkan luka. Masing-masing membutuhkan chakra yang cukup banyak. Dia telah sampai pada batasannya.

Sakura menyembuhkan lukanya sendiri.


Naruto vs Deidara

Deidara diatas burung lempung

Deidara diatas burung lempung

Deidara : Kalau begini terus, aku akan malu jika bertemu Sasori – dono lagi. Aku harus menggunakan sisa lempung peledak ku untuk membuktikan bahwa aku adalah seniman sejati.

Mulut di tangan Deidara memakan dan mengunyah lempung peledak.

Deidara : Juga si ninja peniru itu menyusahkan. Butuh waktu, tapi mari kita lihat siapa lawanmu ini.

Deidara membuang banyak belalang lempung peledak. Belalang peledak menyerang Kakashi.

serangga lempung peledak

serangga lempung peledak

Kakashi : Ada banyak dan lebih kecil dari burung yang ia gunakan tadi…. Banyak sekali.

Kakashi : Melihat dari bentuk kaki serangganya, ini adalah jenis pelompat. Baiklah, mari kita lihat siapa yang lebih cepat.

Kakashi menghindari ledakan serangga lempung yang menyerangnya

Kakashi menghindari ledakan serangga lempung yang menyerangnya

Serangga peledak menyerang Kakashi. Kakashi cepat menghindar.

Naruto : Aku duluan

Kakashi : Ya….. (Dalam hati) ini buruk.


Sakura vs Sasori

Sasori

Sasori

Sakura : Aku telah mengobati luka yang paling seriusnya.

Chiyo : Penawar ini hanya untuk tiga menit.

Sakura : Sakura aku tak punya waktu… kau siap, Chiyo baa sama.

Chiyo : Mari selesaikan ini.


Kakashi

Kakashi : Aku tak punya waktu lagi untuk diam memandangi benda ini… mereka akan mengejarku walaupun aku menyerah. (Kakashi berbalik berlari ke belakang) mereka benar-benar mengikutiku.

Beberapa serangga berhasil menempel di badan Kakashi dan akhirnya Kakashi meledak.

serangga lempung menempel di badan kakashi dan meledak

serangga lempung menempel di badan kakashi dan meledak

Deidara : Satu mati

Naruto : Apa? Kakashi sensei

Deidara : Tak usah meringis begitu lah! Apa lagi kamu juga jinchuuriki

kakashi dan kage bunshinnya

kakashi dan kage bunshinnya

kakashi menenagkan Naruto

kakashi menenagkan Naruto

Naruto : Berikan Gaara!

Kakashi : Tunggu

Deidara : Apa? Bukannya ia sudah mati.

Kakashi : Maaf karena ledakanmu melesat.

Kakashi menjelaskan bahwa sebelum ia berbalik ia sempat membuat kage bunshin dan yang berbalik adalah kage bunshinnya sehingga yang meledak adalah kage bunshin.

Kakashi : Lain kali, kau harusnya berfikir untuk membuat mereka bisa membedakan mana yang asli mana yang kage bunshin. Itupun jika ada lain kali… (Naruto akan menyerang) tunggu. Tenanglah. Kita pasti akan mendapatkan Gaara kembali.

Burung Deidara

Burung Deidara

Deidara kaget kakashi masih hidup

Deidara kaget kakashi masih hidup

Deidara : Sasori dono pasti akan marah padaku karena kurang persiapan lagi. Tapi, terlalu menganalisa dan mempersiapkan segala kemungkinan sampai sekecil-kecilnya bukan gayaku. Kita harusnya bisa berfikir dan cepat beradaptasi pada situasi. Itu yang membuat seniman bagus untuk bertarung.

Kakashi : Sebagai tambahan, seseorang yang spesialisasinya pada pertarungan jarak dekat, gaya jarak jauhnya tidak cocok untukmu. Ada dua cara untuk melawan seseorang seperti dia. Pertama kau harus mencari cara agar bisa mendekati dia dan mengalahkannya saat itu juga. Yang lain adalah menggunakan serangan yang lebih jauh dari dirinya dan mengalahkannya dari kejauhan.

Naruto : Tapi bagaimana?

Kakashi : Dengan kata lain, kau harus ditemani seseorang yang juga bertipe penyerang jarak jauh, atau kau sendiri punya jutsu jarak jauh. Kalau kau tak punya keduanya kau akan kalah… tapi, kalau kau sepintar, misalnya shikamaru, itu lain cerita…

Naruto : Jangan membanding-bandingkan begitu. Terus kau sendiri bagaimana, Kakashi sensei.

Kakashi : Aku. Oh ya! Aku jounin yang sepintar shikamaru, juga punya jutsu yang cocok untuk petarung jarak jauh.

Naruto : Kalau begitu kita sudah punya segalanya.

Kakashi : Itulah mengapa aku bilang tenang dulu.

Naruto : Kalau begitu ayo.

Kakashi : Kalau kita kejar terus, ia tak akan membuka celah untuk diserang. Orang ini adalah orang yang menyusup ke Suna gakure dan mengalahkan Gaara dengan seorang diri.

Deidara : Aku tak punya waktu lama-lama di sini.

Kakashi : Satu-satunya pilihan adalah kita bekerja sama agar memaksa dia membuka celah serangan. Kalau kau paham, dengar kata-kataku. Aku akan menceritakan rencanaku padamu.


Sakura vs Sasori

medan tempur Sasori-Chiyo vs Sasori

medan tempur Sasori-Chiyo vs Sasori

Sakura dan Chiyo

Sakura dan Chiyo

Chiyo : Ayo Sakura!

Sasori : Aku mengakuimu! Kau anak yang sangat hebat. Berhasil menghancurkan Sandaime Kazekage benar-benar mengagumkan. Menggunakan hito kugutsu yang lain akan membuang-buang waktu. Aku belum pernah menggunakan ini sejak di Akatsuki…. Sudah berapa lama ya…?

Tubuh asli Sasori

Tubuh asli Sasori

Sasori melepas jubah akatsukinya.

Sakura : Itu…?

Chiyo : Pantas dia tak bertambah tua sedikitpun sejak ia pergi. Dia terlihat sama persis seperti ketika ia pergi. Dan sekarang kita tahu kenapa.

Sasori ternyata sudah menjadi kugutsu

Sasori : Benar-benar sejak lama… sejak aku menggunakan diriku sendiri.

Sakura : Dia merubah dirinya menjadi hito kugutsu?


Naruto vs Deidara

kakashi menyiaplan suatu jutsu

kakashi menyiaplan suatu jutsu

Kakashi : Mengerti?

Naruto : Yah. Aku mengerti.

Kakashi memejamkan matanya dan melakukan segel tangan


Sakura vs Sasori

Jika dia mengubah dirinya menjadi hito kugutsu, maka semua senjata yang melekat didirinya pasti telah dilumuri racun.

Sasori : Ada apa?

Sasori akan gulungannya

Sasori akan gulungannya

Sakura : (Dalam hati) Telah lewat semenit sejak aku gunakan penawarku.

Sasori : Katanya mau menyelesaikan ini? Apa kau tak mau menyerang…

Sakura : (Dalam hati) aku harus membuatnya berjarak dekat dan menghancurkannya , tapi…..

Sasori menggunakan satu gulungan di punggungnya dan suatu lubang meriam kecil muncul di telapak tangannya.

Sasori : Aku akan menyerang duluan!

Sasori mengeluarkan lubang meriam kecil di telapak tangannya

Sasori mengeluarkan lubang meriam kecil di telapak tangannya

Sasori mengeluarkan api dari lubang meriamnya. Sasori dan Sakura sembunyi dibalik batu.

Sasori menyerang dengan jutsu api

Sasori menyerang dengan jutsu api

Sasori : Sembunyi itu sia-sia.

Sasori menyerang batu tempat Sakura dan Chiyo sembunyi

Sasori : Sekarang, apa yang akan kalian lakukan?

3 Tanggapan so far »

  1. 2

    Faisal said,

    Cerita sangat menarik tapi bikin cerita yang sedih dong

  2. 3

    kevim said,

    huuuuuuuuuuuuuuu jelek?:”!@@#$@#$#^&**(*)(*&^%$#@!!
    @#$%%^&*(9*()(*&^%$#@!!!@#$%^&*()_(*&^@#@
    *()_!@#$%^#@$%^


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

