Naruto Shippuuden 094 : Hujan malam


Persembunyian Orochimaru – Kamar Orochimaru

Kabuto dan Orochimaru

Kabuto dan Orochimaru

Orochimaru : Dan ?

Kabuto : Ya. Rasanya tidak akan ada masalah dengan kekuatan Yuukimaru. Sisanya adalah memodifikasi obat-obatannya.

Orochimaru : Kapan itu akan selesai?

Kabuto : Tak akan lama.

Orochimaru : Kalau begitu, perintahkan Guren dan Yuukimaru untuk segera berangkat.

Kabuto : Saya tahu bahwa saya pernah tanyakan ini, tapi apakah anda benar-benar yakin akan menggunakan perempuan ini?

Orochimaru : Kita tak punya pilihan lagi. Ini adalah sesuatu yang hanya Guren yang bisa lakukan…. strategi ini akan membuahkan hasil…. ketika kekuatan Guren dan Yuukimaru menjadi satu….


Persembunyian Orochimaru – Koridor

Kabuto berjalan di koridor. Seekor kelelawar tampak seperti memperhatikannya. Kabuto tersenyum.


Persembunyian Orochimaru – Kamar Guren

kelelawar memperhatikan Kabuto lalu Kabuto masuk kamar Guren

kelelawar memperhatikan Kabuto lalu Kabuto masuk kamar Guren

Kabuto masuk kamar Guren

Guren : Berapa lama kau akan membuatku menunggu?

Kabuto : Tak ada tunggu menunggu lagi. Orochimaru sama telah memberikan perintahnya.

Guren : Benarkah?

Kabuto : (Dalam hati) naif sekali


Persembunyian Orochimaru – Ruang khusus

ruangan khusus

ruangan khusus

Yuukimaru, Guren dan Kabuto

Yuukimaru, Guren dan Kabuto

Kabuto membawa Guren ke ruangan khusus. Yuukimaru ada disana.

Kabuto : Yuukimaru!

Yuukimaru : Apa kita akan kembali ke suatu tempat? Apa tempat itu akan menjadi rumahku?

Guren : Siapa anak ini?

Kabuto : Kau akan membawa anak ini.

Guren : Kau menyuruhku jadi babysitter?

Kabuto : Mau komplen? Apa kau berbohong tentang janji setia pada Orochimaru sama. Dengan sikap seperti itu tak akan ada anak yang mau kau bawa.

Guren menyerang dengan shoton nya.

Guren : Jangan sombong mentang-mentang kau kesayangan Orochimaru sama. Aku bisa membunuhmu setiap saat.

Guren menyerang Kabuto dengan jutsu shoton

Guren menyerang Kabuto dengan jutsu shoton

Kabuto : (Dalam hati) begitu yah. Dia bisa mengkristalkan segala yang dekat padanya. Walaupun dia tampak tak bersenjata, semua disekitarnya bisa jadi senjata. Jadi inilah shoton no jutsu. Tak heran dia dapat mencuri perhatian Orochimaru sama.

Kabuto: Jika aku mati. Inkarnasimu tak akan berjalan lancar. Kau ingin bersatu dengan Orochimaru sama kan?

Guren menghancurkan shotonnya dengan tatapan

Guren menghancurkan shotonnya dengan tatapan

Guren menghancurkan shotonnya hanya dengan tatapan. Shoton itu hancur berkeping-keping.

Yuukimaru: Indah sekali.

Guren: Apa katamu?

Yuukimaru: Apa akan hujan lagi?

Guren: (Dalam hati) anak yang aneh.

Kabuto: Kalian akan jadi pasangan yang serasi.

Guren: Kau…

Kabuto: Wooo. Aku ada urusan, kau segeralah pergi dengan Yuukimaru.

Guren: Baiklah.

Yuukimaru, Guren dan Kabuto

Yuukimaru, Guren dan Kabuto

Kabuto: Hati-hati. Seseorang mendekat dari arah sana.

Guren: Apa? Darimana kau tahu itu?

Kabuto: Aku tak memberitahumu yah? Dalam perjalanan ke tempat persembunyianmu, aku membereskan seorang ANBU dari Konoha yang sedang mengawasi daerah itu. Pasukan Konoha yang lain pasti sedang dalam perjalanan kesana. Jangan berurusan dengan mereka. Pastikan kau tidak berpapasan dengan mereka.

Guren: Biar aku yang memutuskan itu.

Hutan – Guren dan Yuukimaru

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Hutan disekitar Rinji dan Gozu

Hutan disekitar Rinji dan Gozu

Guren sedang berjalan dengan Yuukimaru. Yuukimaru berjalan pelan di belakang Guren

Guren : (Dalam hati) Konoha gakure… orang-orang itu. Sebaiknya mereka tidak menghianatiku dan membelot ke Konoha gakure.

Yuukimaru : Apa aku akan ke rumah?… kuharap, aku bisa pulang ke rumah. Tapi apakah ada tempat dimana aku bisa pulang? (Teringat pada perkataan Naruto bahwa rumah adalah tempat dimana ada seseorang yang memikirkan kita) Aku yakin ada.

Hutan – Rinji dan Gozu

Rinji

Rinji

Gozu

Gozu

Rinji : Lihat ini.

Kelihatannya ada jejak anjing.

Gozu : Anjing?

Rinji : Itu langkah buruk.


Hutan – Shino

Shino mengamati ceceran shoton Guren. Shino mengamati kikaichu yang terkurung dalam shoton.

Shino mengamati serpihan shoton

Shino mengamati serpihan shoton

Shino : Mereka sangat lemah. Aku tak bisa merasakan respon mereka.

Shino mengeluarkan tiga buah kikaichu dan mengikuti perginya kikaichuu nya. Kikaichuu berhenti di sebuah serpihan shoton yang didalamnya terdapat seekor kikaichuu.

Shino : Dapat satu.

Shino mengantungi shoton tersebut dan pergi. Shino duduk di sebuah cabang pohon. Ia berhasil membelah shoton dengan pisau kecil dan menyelamatkan kikaichuunya.

kikaichuu dalam shoton

kikaichuu dalam shoton

Shino berusaha membelah shoton agar kikaichuunya selamat

Shino berusaha membelah shoton agar kikaichuunya selamat

Shino : Baiklah. Yang ini akan bertelur. Jika aku bisa membuat mereka menetas…

Shino meletakkan kikaichuu tersebut ditangannya dan kikaichuu tersebut masuk ke dalam baju Shino.

Konoha

Naruto : Aku tak mengerti…. bagaimana mungkin anak seekor raja kodok tak bisa suiton. Raja kodok. (Teringat Gamabunta mengeluarkan jutsu suiton). Dia menggunakan suiton dengan mengagumkan.

Gamakichi : Kalau aku tak bisa ya tak bisa. Jadi tak usah mengomel begitu.

Naruto : Apa?

Gamakichi : Jangan bilang “apa”

Konohamaru melerai Naruto dan Gamakichi

Konohamaru melerai Naruto dan Gamakichi

Konohamaru : Ayolah Naruto niichan. Ikuti saja cara Gamatatsu.

Gamakichi : Ada juga anak yang pengertian.

Naruto : Aku tak punya banyak waktu

Gamakichi : Kalau kau tak mau, aku berhenti melatihmu. Suruh saja Gamariki san untuk menolongmu.

Naruto : (Teringat Gamariki) oh. Tidak. Baiklah. Sepertinya aku harus berlatih bersama Gamatatsu.

gamakichi dan gamatatsu

gamakichi dan gamatatsu

Gamakichi : Baiklah. Selama kau mengerti.

Naruto : Jadi, bagaimana kau akan memulai jutsu suiton?

Gamakichi : Aku tak yakin.

Naruto : Aku punya ide… suiton itu kan air, jadi bagaimana jika kita mulai dengan minum air???

Gamatatsu : Oh. Ya. Ya aku mengerti

Konohamaru : …..

Hutan – Yuukimaru dan Guren
Yuukimaru keringatan. Ia mulai berjalan sempoyongan

Hutan – Kakashi dkk
Kakashi, Kiba, Akamaru dan Hinata sedang berlari

Peristirahatan Rinji dkk

Rinji dkk

Rinji dkk

Kigiri : Benarkah musuh sudah ada di sekitar sini? Rinji : Aku sendiri tak yakin. Mereka sembunyi di gunning ini.
Kigiri : Siapa mereka?

Rinji : Aku tak tahu. Tapi jika mereka mencari persembunyian Orochimaru, mereka adalah Akatsuki atau Konoha gakure.
Nurari : Apa yang harus kita lakukan? Apa kita harus menyerang?
Rinji : Tanpa Guren, belum tentu kita bisa menang.
Gozu : Ternyata aku salah.
Kigiri : Tentang apa?
Gozu : Tadinya kupikir ini adalah kesempatan untuk melarikan diri.
Rinji : Melarikan diri?

Rinji dkk

Rinji dkk

Gozu : Kesempatan untuk membelot ke Konoha gakure…. dengan informasi tentang Orochimaru sebagai hadiah.
Rinji : Begitu. Aku tak akan pernah memikirkannya. Aku mengerti. Kau ingin membelot ke Konoha gakure?
Gozu : Tidak sama sekali
Rinji : Lalu apa alasanmu masih bersama Guren?
Gozu : Pribadi
Rinji : Hmmm?

Hutan – Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Guren : Sial. Jika aku sendiri, aku akan sudah sampai dari tadi.
Yuukimaru : Aku tak mau pergi lagi. Aku sakit kepala… tidak, aku mau kembali…. tapi aku tak punya tempat untuk pulang…. tapi orang itu bilang… jika seseorang memikirkan aku, itulah tempat untuk ku pulang. Tapi bagaimana caranya seseorang bisa memikirkan aku.
Guren : Bisakah kamu berhenti bicara dan berjalanlah lebih cepat… sial. Ada apa dengan anak ini?
Yuukimaru makin berkeringat. Pandangannya mulai kabur.
Yuukimaru : Tsubaki merah atau tsubaki putih yang lebih kau suka?

GUren menghampiri Yuukimaru yang pingsan

Guren menghampiri Yuukimaru yang pingsan

Guren : Tsubaki?

Yuukimaru : Itu (menunjuk lambang bunga di baju Guren)
Guren : Oh. Ya. Ini tsubaki.
Yuukimaru : Apa kau suka tsubaki?
Guren : Tsubaki… aku tak suka tsubaki… ini cuma kebetulan.
Tiba-tiba Yuukimaru roboh. Guren segera berlari menghampiri.
Guren : Hey… ada apa?
Hujan mulai turun

Peristirahatan Guren

peristirahatan Guren

peristirahatan Guren

Yuukimaru berbaring di tempat tidur

Yuukimaru berbaring di tempat tidur

Guren : Sial. Tak mungkin kami kembali ke persembunyian di tengah hujan ini.
Yuukimaru : (Berselimut namun menggigil) diingiin
Guren : Apa? Kau dingin?
Guren : (Memegang kening Yuukimaru) demam.

Guren memegang kening Yuukimaru

Guren memegang kening Yuukimaru

Guren menyelimuti Yuukimaru lebih tebal dan membuat perapian.

Konoha – Gedung Hokage.
Hokage : Yamato, aku ingin kau pergi membantu tim Kakashi.
Yamato : Kakashi senpai? Kudengar ia sedang dalam misi mencari jejak? Apakah sesuatu sedang terjadi?

Hokage : Masalahnya mereka tengah mengejar lawan. Lawan ini menggunakan jutsu yang belum pernah dilihat sebelumnya.
Yamato : Jutsu yang belum pernah terlihat sebelumnya?
Hokage : Kita belum mengerti apapun tentang ini. Aku telah menyuruh orang memeriksa sampel yang diberikan Kakashi.
Yamato : Siapa yang sebaiknya aku bawa?

Hokage dan Yamato

Hokage dan Yamato

Hokage dan Yamato

Hokage dan Yamato

Hokage : Sai yang bisa mencari dari udara dan Sakura jika ada yang terluka. Tapi Sakura sedang pergi menjalankan tugas dariku. Dia akan kembali saat fajar. Pergilah sesegera mungkin saat Sakura kembali.
Yamato : Paham. Tapi jika ini menyangkut Orochimaru, apakah Naruto bisa diajak juga?
Hokage : Dengar. Naruto jangan sampai tahu hal ini.

Gua

Kiba menjelaskan teorinya

Kiba menjelaskan teorinya

Hinata dan Kiba masuk ke gua dalam keadaan basah kuyup
Hinata : Tidak ada apa-apa.
Kiba : Aku juga tak menemukan apa-apa. Kondisi ini membuat sulit untuk melacak bau.
Kakashi : Jadi tak ada kemajuan sama sekali.
Hinata : Bahkan kelelawar pun meneduh di gua

Kiba : Apa? Kelelawar?
Hinata : Aku akan keluar dan mencari sekali lagi.

kakashi dan Hinata

kakashi dan Hinata

Kiba : Tunggu. Itu tak perlu.

Hinata : Apa? Ada apa Kiba?
Kiba : Aku telah memikirkan ini sejak lama. Tentang misteri siulan anjing.
Hinata : Misteri siulan anjing.
Kiba : Ya. Ada binatang yang juga menggunakan gelombang ultrasonik yang frekuensinya sama dengan siulan anjing. Mereka ada diatas sana (mengisyaratkan pada kelelawar)

Shino

Shino

Hinata : Begitu yah?

Kakashi : Maksudmu, lawan memanipulasi kelelawar?
Hinata : Tapi kelelawar yang mana?

Kiba : Aku tak tahu itu. Semakin kita bergerak dalam gelap. Semakin besar kemungkinan kita telah terdeteksi. Malahan saat ini mereka sudah mengetahui kita.

Kakashi : Jika sampel shoton yang kita beri ke desa sudah di analisa… kita akan tahu langkah apa yang akan kita ambil… saat ini kita hanya berharap pada kikaichuu Shino.

Diluar tampak Shino menggantung seperti kelelawar dalam hujan.

Peristirahatan Guren

Peristirahatan Guren

Peristirahatan Guren

Yuukimaru dengan kompres

Yuukimaru dengan kompres

Guren mengompres demam Yuukimaru dengan kain.
Guren : Aku harus membawa berita bagus untuk Orochimaru sama. Aku tak bisa membiarkanmu mati sekarang. Dengar itu. Jangan mati.

Peristirahatan Rinji dkk

Rinji dkk

Rinji dkk

Kigiri : Dia terlambat. Kapan dia akan datang.

Gozu : Yah. Dia seharusnya sudah datang sekarang.

Peristirahatan Guren.
Yuukimaru tertidur tenang dalam penjagaan Guren.

Guren menjaga Yuukimaru

Guren menjaga Yuukimaru

Guren sedang sakit

Guren sedang sakit

Guren : Aku harusnya membawa Rinji dan Gozu.(teringat peringatan Kabuto tentang pasukan Konoha) aku tak bisa membuang waktu di tempat seperti ini.
Tangan Yuukimaru menggapai gapai. Guren memegang tangan Yuukimaru.
Guren : Kau tak apa-apa?
Yuukimaru : Hangat.
Guren tersenyum. Yuukimaru tersenyum.

Guren tertidur

Guren tertidur

Guren tertidur. Dan dalam mimpinya ia memimpikan kejadian masa lalunya ketika ia sedang sakit dan seseorang merawatnya. Guren terbangun saat pagi. Sinar matahari menerpa wajahnya. Guren tampak mengenakan selimut. Yuukimaru tak ada.
Guren : Sial

Guren melihat diluar tak ada Yuukimaru. Guren berlari kearah hutan. Tampak di bawah pohon pinggir jurang. Guren sedang memainkan alat musik tiup.

Guren mencari Yuukimaru

Guren mencari Yuukimaru

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Guren : Apa yang sedang kau lakukan?
Yuukimaru : Guren?

Guren : Apa kau sudah baikkan? Kamu tak boleh menghilang begitu saja seperti ini. Orochimaru sama mempercayakan kau padaku… (Melihat pada alat tiup) apa itu?

Tsubaki dalam shoton

Tsubaki dalam shoton

Yuukimaru : Ibuku…

Guren : Ngomong-ngomong dimana keluargamu?

Yuukimaru : Ibuku tak kembali. Jadi aku tak punya tempat untuk pulang.
Guren mengambil sebuah bunga tsubaki kemudian dengan jutsunya, bunga tersebut dibungkus dengan shoton.

Guren : Tsubaki (menyerahkan pada Yuukimaru) kau suka kan? Tsubaki ini tak akan pernah layu. Selama aku masih hidup…. Ayo pergi.
Guren dan Yuukimaru meninggalkan tempat tersebut.ns094_00381

1 Response so far »

  1. 1

    abdadkelana said,

    naruto vilem paporit ku


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

