Naruto 006 : Misi penting, pergi ke Nami no kuni


Lapangan latihan

Tim 7 dalam misi

Tim 7 dalam misi

Sasuke : Ini Sasuke, tiba di titik B
Sakura : Ini Sakura, tiba di titik C
Naruto : Ini Naruto, tiba di titik A
Kakashi : Baiklah, tim 7 …
Naruto : Target bergerak …
Kakashi : Kejar!
Naruto : Baiklah. Itu dia disana
Kakashi : Berapa jarak sasaran?
Naruto : Lima meter, aku sudah bersiap.
Sasuke : Aku juga
Naruto, Sasuke dan Sakura menangkap seekor kucing
Naruto : Aku dapat

tim 7 sukses menagkap Tora

tim 7 sukses menagkap Tora

Kakashi : Apakah ada pita di kuping kanan? Apakah sasaran kita Tora?
Sasuke : Ya. Sangat yakin
Kakashi : Operasi menangkap Tora si kucing yang lepas, telah selesai
Naruto : Apa tidak ada misi yang lebih menantang lagi?
Ruang pendaftaran misi

Shijimi dan Tora

Shijimi dan Tora

Shijimi (ny Daimyo) : Oh Tora-ku yang lucu. Aku sangat khawatir
Hokage : Selanjutnya, misi selanjutnya untuk tim Kakashi adalah …  Mengasuh anak Yojyu sama, belanja ke kota tetangga, bantu mencabut kentang di …
Naruto : Tidak. Tidak untuk semua itu! Aku ingin misi yang lebih menantang lagi
Sakura : (Dalam hati) cari masalah saja
Kakashi : (Dalam hati) aku tahu pasti akan begini
Iruka : Bodoh. Kau masih ninja kemarin sore. Semuanya butuh mulai dengan misi yang mudah untuk mengumpulkan pengalaman.
Naruto : Tapi-tapi, kami sudah melakukan misi-misi yang bodoh.

Ruang pendaftaran misi

Ruang pendaftaran misi

Hokage : Kelihatannya aku harus menjelaskan apa itu misi. Dengar, banyak klien yang datang ke desa ini setiap hari … mereka meminta bantuan dari menjaga anak kecil hingga melakukan pembunuhan. Dalam daftar permintaan, ada banyak jenis permintaan yang terdaftar … dan mereka dipisahkan menjadi ranking A, B, C dan D berdasarkan tingkat kesulitannya. Didesa ini, kami membagi ninja menjadi jounin, chuunin dan genin bergantung pada kemampuannya. Kami para petinggi menugaskan misi kepada ninja yang sesuai dengan kemampuannya. Dan ketika kita selesai melakukan suatu misi, kita menerima bayaran dari klien … kalian baru saja menjadi genin, jadi misi ranking D adalah yang paling cocok buat kalian.

Naruto menolak misi ringan, Iruka marah dan Hokage menjelaskan masalah misi

Naruto menolak misi ringan, Iruka marah dan Hokage menjelaskan masalah misi

Naruto : (Ngoceh sendiri) aku kemarin makan tonkotsu ramen, jadi hari ini aku mau makan miso ramen
Hokage : Dengar!!!
Kakashi : Maaf
Naruto : Kau selalu ceramah seperti itu padaku pak tua … tapi aku bukan lagi anak kecil yang mengacau dimana-mana lagi. (Membuang muka)
Kakashi : Aku bakal kena teguran nanti …
Iruka dan Hokage tersenyum
Hokage : (Dalam hati) dia hanya bisa mengekspresikan dirinya dengan berbuat nakal, tapi …
Hokage : Baiklah aku mengerti … jika kau memang bersikeras … aku akan mengizinkan kau mengambil misi ranking C … ini adalah misi pengawalan.
Naruto : Benarkah. Siapa? Siapa? Daimyo sama? Hime sama?
Hokage : Jangan senang dulu. Aku akan memperkenalkannya sekarang. (Pada seseorang) kau bisa masuk sekarang!
Pintu terbuka seseorang datang
Tazuna : Apa? Mereka semua anak-anak? Hey, apakah yang paling pendek dengan wajah idiot itu betul-betul ninja?
Naruto : Hahaha. Siapa yang terpendek dengan wajah idiot?
Sakura dan Sasuke mendekat dan Naruto sadar bahwa dia yang paling pendek.
Naruto marah namun Kakashi memegangnya.
Naruto : Akan kubunuh kau!
Kakashi : Jangan membunuh orang yang seharusnya kau lindungi dasar idiot.
Tazuna : Aku pakar jembatan, Tazuna. Aku harus pulang ke negriku dan kalian semua harus menjagaku dengan nyawa kalian sementara aku menyelesaikan jembatan.
Hutan
Dua orang berlari diatara pepohonan
Gerbang Konoha
Naruto : Baiklah!.. Ayo kita pergi!
Sakura : Mengapa kau begitu senang?
Naruto : Karena aku belum pernah keluar desa sebelumnya.
Tazuna : Hey, apakah anak kecil seperti ini akan mampu menjalankan misi?
Kakashi : Aku, seorang jounin akan menemanimu. Tak perlu camas.
Naruto : (Dalam hati) pak tua ini adalah klien paling buruk. Aku harus berkata sesuatu
Naruto : Hey, pak tua, jangan meremehkan ninja. Aku ini ninja hebat. Aku adalah ninja elit yang akan meraih gelar Hokage suatu saat kelak. Namaku Uzumaki Naruto. Ingat itu!
Tazuna : Hokage adalah ninja nomor satu didesakan? Kurasa anak sepertimu tak akan menjadi itu.
Naruto : Diam! Aku akan melakukan usaha sekeras apapun untuk menjadi Hokage! Jika aku telah menjadi Hokage, kau akan mengakuiku!
Tazuna : Tak akan nak. Walaupun kau menjadi Hokage.
Naruto : Ku bunuh kau
Kakashi memegang Naruto
Kakashi : Hentikan
Naruto : Tidak. Biarkan aku memukulnya sekali saja!
Sosok misterius memperhatikan mereka dari atas pohon!
Perjalanan
Sakura : Tazuna-san. Kau dari Nami no kuni kan?
Tazuna : Ada apa memangnya?
Sakura : Kakashi sensei, apakah di sana ada ninja juga?
Kakashi : Tidak, tidak ada ninja di Nami no kuni … tapi walaupun budaya dan adat di negri lain mungkin berbeda, gakure no sato dan ninja memang ada … . ada banyak negri di daratan ini … keberadaan desa ninja adalah sesuai dengan kekuatan militer negri. Dengan kata lain, dengan cara itulah mereka mampu menjaga hubungan dengan negara tetangga. Tapi sato atau desa tidaklah dibawah kendali dari negri yang bersangkutan. Mereka dalam posisi yang sejajar … dalam pulau kecil seperti Nami no kuni, dimana sulit untuk dipengaruhi oleh kuni atau negri lain … tidak diperlukan adanya desa ninja. Diantara kuni-kuni yang memiliki desa ninja, hanya ada lima yaitu hi no kuni atau negri api, mizu no kuni atau negri air, kaminari no kuni atau negri petir, kaze no kuni atau negri angin dan tsuchi no kuni atau negri tanah, yang memiliki daerah yang cukup besar dan juga militernya. Mereka dikenal sebagai lima negara ninja besar. hi no kuni punya Konoha gakure no sato atau desa tersembunyi dalam daun, mizu no kuni punya kiri gakure no sato atau desa tersembunyi dalam kabut, kaminari no kuni punya kumo no kuni atau desa tersembunyi dalam awan, kaze no kuni punya Suna gakure no sato atau desa tersembunyi dalam pasir dan tsuchi no kuni punya Iwa gakure no sato atau desa tersembunyi dalam batu. Hanya pemimpin dari negri-negri ini yang berhak menyandang gelar kage, Hokage, mizukage, kazekage, raikage dan tsuchikage, mereka dikenal dengan sebutan lima kage. Mereka adalah ninja yang membawahi sepuluh ribu ninja yang ada diseluruh negri.
Sakura : Wah. Hokage sama pasti orang yang hebat
Nurani Sakura : Apa orang tua itu benar-benar hebat seperti yang dikatakannya? Kedengarannya meragukan …
Naruto teringat ketika Hokage terpedaya oiroke no jutsu
Naruto : (Dalam hati) ini pasti kebohongan. Ya. Ini pasti bohong.
Kakashi : Kalian pasti meragukan Hokage sama kan?
Naruto/Sakura : Tidak. Tidak.
Kakashi : Jangan khawatir, kita tak akan terjebak pertarungan dalam misi ranking C
Mereka melanjutkan perjalanan. Genangan air tampak di jalanan yang mereka lewati, ketika mereka telah agak jauh dari genangan air, muncul sesosok misterius dari genangan air tersebut. Dua orang dari genangan air tersebut menyerang Kakashi dengan senjata rantai berduri. Kakashi berhasil terikat rantai berduri.
Kakashi : Apa?
Meizu/Gouzu : Yang pertama.
Meizu dan Gouzu menarik rantai duri sehingga membuat tubuh Kakashi tercabik-cabik dan berhamburan ditanah.
Naruto : Kakashi sensei
Meizu/Gouzu : Yang kedua
Tiba-tiba Meizu dan Gouzu sudah ada dibelakang Naruto. Sasuke cepat bertindak. Ia melemparkan shuriken dan mengenai rantai duri Meizu dan Gouzu sehingga menancap dipohon. Lalu ia melempar kunai ke shuriken tadi sehingga bagai paku, kunai tersebut membuat rantai duri menancap kuat dipohon. Tepat disaat akan menyerang Naruto, Meizu dan Gouzu tak bisa bergerak. Namun cakar Gouzu berhasil melukai tangan Naruto.
Meizu : Aku tak bisa bergerak.
Sasuke mendarat di kepala keduanya dan menendang mereka hingga terpental. Meizu dan Gouzu melepaskan duri mereka lalu berlari mengincar Tazuna. Tazuna : Dia datang …
Sakura : (Dalam hati) aku harus melakukannya … aku harus melakukannya …
Sakura melindungi Tazuna
Sakura : Diamlah ditempat pak!
Saat Meizu dan Gouzu akan menyerang Sakura, Sasuke datang melindungi Sakura dan Tazuna. Saat Meizu dan Gouzu semakin dekat. Kakashi muncul membekuk mereka berdua.
Sakura : Hore. Kakashi sensei. Dia masih hidup.
Sasuke : (Dalam hati) pamer
Naruto : Kalau begitu yang tadi …
Tumpukan badan Kakashi yang berserakan akibat tercabik rantai berubah menjadi kayu.
Naruto : Kakashi sensei menggunakan kawarimi no jutsu.
Kakashi : Naruto, maaf karena tak segera menolongmu. Aku membuatmu terluka. Aku tak mengira kau akan tak sanggup bergerak.
Tazuna : (Dalam hati) aku selamat
Kakashi : Dan kalian, Sasuke, kerja yang bagus. Sakura, kau juga.
Naruto : (Dalam hati) aku … tak sanggup berbuat apapun. Tapi Sasuke mampu melakukannya dalam pertarungan nyata pertamanya … dia menolongku dengan wajah tenang tanpa mengusutkan bajunya …
Sasuke : Hey. Apa kau terluka … Tuan kucing ketakutan
Naruto : Sasuke!!!
Kakashi : Naruto. Ada racun di dalam kuku orang-orang ini. Kita harus segera mengeluarkan racunnya. Kita harus buka lukamu dan mengeluarkan racun dalam darahmu. Jangan banyak bergerak atau racunnya akan menyebar ke seluruh tubuhmu. Ngomong-ngomong Tazuna-san..
Tazuna : Ada apa?
Kakashi : Aku perlu bicara padamu.
Kakashi mengikat Meizu dan Gouzu di pohon
Kakashi : Orang-orang ini adalah ninja kelas chuunin dari kiri gakure no sato. Mereka adalah ninja yang akan tetap bertarung apapun yang terjadi.
Meizu : Bagaimana kau bisa mendeteksi kami?
Kakashi : Hari tidak hujan dalam beberapa hari ini dan matahari bersinar terang, jadi genangan air di jalanan tadi harusnya tak ada.
Tazuna : Mengapa kau membiarkan anak-anak bertarung sedangkan kau telah mengetahui hal itu?
Kakashi : Jika aku mau, aku bisa membunuh mereka dalam sekejap. Tapi aku perlu tahu siapa target kedua orang ini.
Tazuna : Apa maksudnya?
Kakashi : Dengan kata lain, apakah kau yang diincar atau seseorang dari tim kami? Kami tak mendengar apapun tentang kau menjadi incaran musuh. Permintaanmu adalah melindungi dari kelompok bersenjata seperti genk atau perampok. Misi ini adalah misi ranking B keatas. Tugas kami membantu dan menjagamu menyelesaikan jembatan. Jika musuh kami adalah ninja, misi ini adalah misi ranking B yang lebih mahal … . sepertinya kau punya alasan tersendiri, tapi akan sangat menyusahkan kami jika kau berdusta pada detil permintaanmu … ini bukan bagian dari misi kami.
Sakura : Misi ini diluar kewajiban kita … Mari berhenti. Kita perlu anesthesia untuk mengeluarkan racun dalam darah Naruto juga. Kita harus kembali ke desa dan mencari dokter.
Kakashi : Ini merepotkan tapi.. Ayo kita kembali ke desa dan menyembuhkan Naruto.
Naruto mengambil kunai dan menusuk lukanya.
Naruto : Mengapa aku begitu berbeda … mengapa aku selalu … sialan.
Sakura : Naruto, apa yang kau lakukan.
Naruto : Aku harusnya lebih kuat … aku telah menyelesaikan banyak misi dan berlatih jutsu setiap hari … aku tak pernah melakukan sesuatu yang membutuhkan bantuan orang lain. Aku tak pernah ketakutan pada apapun. Aku tak akan kalah pada Sasuke. Aku bersumpah demi rasa sakit ditangan kiri ini. Aku akan melindungi pak tua dengan kunai ini. Misi ini masih berjalan.
Kakashi : Naruto, bagus kalau kau mengeluarkan racun dari darah dengan bersemangat … tapi kau akan mati karena kekurangan darah jika keluar lebih banyak lagi. Tidak baik jika tidak dihentikan sekarang. Serius.
Naruto : Tidak. Tidak. Aku tak bisa mati seperti ini.
Kakashi : Kemarikan tanganmu.
Kakashi menatap luka di tangan Naruto.
Kakashi : (Dalam hati) lukanya sudah mulai menyembuh sendiri. Ini pasti kekuatan Kyuubi.
Naruto : APA aku baik-baik saja? Kau kelihatan serius sekali melihatnya.
Kakashi : kau tak apa-apa
Kakashi membalut tangan Naruto dengan perban.
Tempat Zabuza
Gatou : Gagal? … aku telah menghamburkan banyak uang untuk menyewamu karena kudengar kau ninja yang sangat hebat.
Zabuza : Berhenti mengeluh.
Zabuza menyodorkan kubikiri hocho nya ke arah Gatou.
Zabuza : Aku akan menggunakan kubikiri hocho ini dan membunuh mereka semua.
Gatou : Apa kau yakin kalian akan baik-baik saja. Kelihatannya musuh menyewa ninja yang hebat. Dan karena Oni bersaudara gagal melakukan pembunuhan, mereka pasti lebih hati-hati, jadi ini tak akan mudah …
Zabuza : Kau fikir siapa aku? Aku. Momochi Zabuza, dikenal sebagai kiri gakure no kijin.

Tinggalkan Balasan

