Naruto Shippuuden 095 : Dua Jimat


Hutan

Yukimaru dan Guren

Yukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren tiba disuatu lembah
Yuukimaru : Apa itu
Guren : Apa mereka tidak menghianati aku?

Yuukimaru melihat seekor kadal lalu mendekatinta
Yuukimaru : Hey kemanakah kau kembali? adakah yang akan menunggumu?

Guren : Ayo pergi, Yuukimaru

Persembunyian

Persembunyian

Yuukimaru : adakah tempat dimana seseorang memikirkanmu? Tempat itu dinamakan rumah kan?
Guren : hah?
Konoha – kantor Hokage

Hokage : (membawakan the untuk Hokage) Karena dia satu-satunya yang ditinggalkan dalam misi cepat atau lambat dia akan mengeluh.

Hokage : tentang Naruto kan?

Hokage dan Shizune

Hokage dan Shizune

Kodok pembawa pesan

Kodok pembawa pesan

Shizune : Ya
Hokage : Kita tak punya pilihan. Yamato dan lainnya akan menjadi pasukan tambahan terbaik untuk Kakashi dan lainnya. Tapi Orochimaru terlibat dalam misi ini, jika mengetahui ini, aku takut ia akan memaksakan diri terlalu jauh.
Tiba-tiba seekor kodok pembawa pesan datang.
Jalanan

toko tinta

toko tinta

Naruto sedang minum
Naruto : Susu adalah yang paling enak setelah latihan. Oh. Melihat Sai.
Penjaga took : terima kasih. Sampai datang lagi.
Naruto : Sai
Sai : Naruto
Naruto : Sedang apa kamu disini?
Sai : Aku kehabiusan tinta… Toko tinta ini paling bagus untuk tintaku.
Naruto : Oh Begitu.. tapi kalau kau butuh mengisi ulang tinta berarti kau… dapat misi baru?
Sai : (dalam hati) misi hari ini harusnya rahasia. Sepertinya jika seseorang berbohong maka ia memalingkan pandangannya. Kalau begitu aku bertindak sebaaliknya
Naruto : apa?
Sai : aku tak mendapat misi baru. Jadi teruskan latihanmu tanpa pedulikan aku.

Sai berlatih berbohong

Sai berlatih berbohong

Naruto : tapi mengapa caramu bicara aneh sekali? Apa kau menyembunyikan sesuatu.
Sai : tidak.. eh tidak
Naruto : benarkah?  Kau yakin?
Bungkusan Sai jatuh dan salah satu isinya adalah buku berjudul “Petunjuk latihan Berbohong”
Hutan

Tim kakashi

Tim kakashi

Kiba : Sial, sepertinya hujan mencuci jejak mereka.
Kakashi : jangan begitu pesimis, mereka menggunakan kelelawar untuk mengawasi kita.  kita tahu lokasi mereka di sekitar sini. Atau mereka terpaksa ada disini karena suatu alasan.
Kiba : maksudmu kita mungkin akan berhadapan dengan mereka?
Kakashi : yah. Oh. Dibelakangmu.
Shino datang dan mengeluarkan beberapa kikaichuu
Kiba : oh. Kau berhasil menemukannya. Kita beruntung.
Shino : aku temukan kikaichuu betina yang selamat dengan telurnya. Dan mereka baru saja menelurkan kikaichu generasi selanjutnya.
Kiba : kikaichuu ini kebal terhadap jutsu itu kan?
Shino : ada kemungkinan yang tinggi memang begitu. Namun masalahnya adalah jumlah
Kiba : kukira kau datang dengan kikaichu yang banyak
Shino : kakashi sensei, kita perlu waktu tambahan.
Kakashi : apa yang akan kau lakukan?
Shino : aku akan menaikkan jumlah kikaichunya
Kakashi : baiklah. Kita perlu kikaichuu sebanyak mungkin dan secepat mungkin. Kerjakan secepatnya.
Kakashi : dan kita. Musuh telah mengetahui tentang kita. Mereka bisa mengambil tindakan kapan saja.
Hinata : tapi mungkin saja mereka telah pergi untuk menghindari bertemu kita
Kiba : dengan kata lain, misi kita adalah menangkap musuh dan mendapatkan informasi. Jika kita kehilangan jejak musuh mereka bias menjadi ancaman untuk konoha gakure di kemudian hari. Kita akan terus mencari lawan
Kakashi : baiklah. Sekarang waktunya pergi. Shino, usahakan bergabung dengan kami secepatnya.
Shino : tentu.
Kiba : semoga beruntung shino
Shino masuk ke gua
Shino : jutsu rahasia, kepompong kikaichu

kepompong kikaichu

kepompong kikaichu

**********

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Guren dan anak buahnya

Guren dan anak buahnya

Guren : Aku kembali
Rinji : Guren
Guren : Aku terkejut juga ternyata orang seperti kalian tidak berhianat
Rinji : kau tahu kami lebih baik dari itu. Kami memutuskan mengikutimu ketika keluar dari persembunyian itu
Yuukimaru : Hey, mana yang kalian lebih suka, tsubaki merah atau putih?
Rinji : Siapa dia?
Guren : Dia Yuukimaru, dia adalah orang yang diminta Orochimaru sama untuk kita jaga
Rinji : Orochimaru sama berkata demikian?
Guren : Dengarkan semua. Orochimaru sama memberikan misi penting oleh karenanya kita bertanggung jawab untuk mengantarkannya dengan selamat ke danau. Kita tak boleh gagal. Ngomong-ngomong, aku tahu ada orang asing mengikuti kita dari persembunyian.
Rinji : kau memang hebat guren. Kau sudah tahu hal itu. Kami juga melakukan investigasi juga
Guren : ceritakan
Rinji : Baik. Musuh ada empat orang dengan satu anjing pelacak. Gozu dan aku telah mengidentifikasi jejak anjing pelacak. Sekarang ini tiga orang dan satu anjing berada beberapa kilometer dari sini. Dan mereka menuju kesini.
Guren : apa? Lalu bagaimana dengan Kihou jutsu
Rinji : aku yakin Kihou jutsu membuat penciuman anjing pelacak menjadi tak efektif,
Guren : karena itulah Konoha gakure mengirim ninja dengan kemampuan mencari jejak yang tinggi untuk mencari kita.
Rinji : Benar juga. Ternyata lawan kita adalah Konoha gakure. Apa yang harus kita lakukan?
Guren : Aku hanya tahu satu hal. Aku tak mau mereka mengikuti kita lagi. Cari mereka dan kalahkan mereka.
Konoha – gedung hokage

Naruto komplen

Naruto komplen

Naruto tiba-tiba masuk
Naruto : ada apa ini? Aku dengar tentang misi baa chan
Hokage : benarkah?
Naruto : tolong akutkan aku dalam misi ini?
Shizune : Naruto, kami tidak memberitahukan kamu karena kami khawatir tentang kamu
Naruto : tapi…
Shizune : aku mengerti bagaimana perasaanmu, tapi walaupun kau ingin mencari sasuke, kau kurang terlatih untuk membawanya kembali. Lagi pula jika kau menggunakan jutsu itu lagi.
Naruto : aku tak akan menggunakan rasen shuriken. Aku lebih tahu tentang tubuhku disbanding orang lain.

Shizune membaca surat jiraiya

Shizune membaca surat jiraiya

Hokage : Naruto, katakana mengapa kau mau ikut misi ini?
Naruto : karena.. aku tahu aku kurang kuat untuk membawa sasuke kembali. Tapi ketika ero sennin katakan sesuatu, kupikir
Ingatan naruto
Jiraiya : tempat dimana seseorang masih memikirkan kamu. Itu dinamakan rumah
Gedung hokage
Naruto : aku percaya bahwa jika kau memikirkan seseorang kau akan meraihnya. Aku ingin katakana itu padanya. Bahwa inilah rumah dimana ia bias pulang.
Hokage : (memandang naruto dengan tajam) lakukanlah semaumu
Naruto : bagus.
Hokage : inti dari sebuah misi adalah…. (naruto sudah pergi)
Shizune : tsunade sama, apakah tidak apa-apa.
Tsunade : jiraiya tahu hal ini akan terjadi (menyerahkan surat jiraiya ke shizune)

peristirahatan Jiraiya

peristirahatan Jiraiya

Jiraiya menulis surat

Jiraiya menulis surat

Isi surat : maaf tsunade. Naruto masih dalam latihan. Tapi aku menerima informasi yang sangat penting. Aku akan mencari informasi itu. Aku mengandalkanmu. Tapi naruto itu masih bodoh. Tapi ia punya kekuatan merubah orang. Suatu saat ia akan berubah menjadi sesuatu yang lebih besar. Tsunade. Seseorang tumbuh ketika ia mampu mengatasi kesulitan. Perlindungan itu penting, tapi yang lebih penting lagi adalah orang itu harus mempelajarinya sendiri. Jangan takut, ia mewarisi keberanianku. Jadi aku harap kau akan mempercayainya ketika masanya tiba.
Shizune : jiraiya sama
Hokage : yamato dan kakashi juga anggota tim dan ia bukan anak kecil lagi
Kediaman naruto
Naruto : (mengepak barang) aku harus menggunakan jutsu itu untuk misi ini.
Hutan

kakashi meminta pendapat Kiba dan Hinata

kakashi meminta pendapat Kiba dan Hinata

Kakashi : apa kalian menemukan sesuatu
Kiba : tidak
Hinata : aku juga tidak
Kakashi : apa yang harus kita lakukan sekarang? Kita tak boleh kehilangan jejak lawan. Akan sulit mencarinya jika kita sampai kehilangan jejak.
Hinata : karena mereka tahu posisi kita, kemungkinan konfrontasi menjadi besar.
Kakashi : tapi sebaiknya tak bertarung pada saat ini.
Kiba : itulah sebabnya kita harus menemukan mereka lebih dahulu.
Kakashi : …. Kiba apa kau bisa mencium bau kelelawar?
Kiba : apa?

******

bagian dalam persembunyian

bagian dalam persembunyian

Yuukimaru kecil

Yuukimaru kecil

Guren : aku ada urusan. Kau tinggal disini dan tunggu aku ya aku akan kembali setelah selesai. Jangan main terlalu jauh. Orochimaru sama memintaku menjagamu
Ingatan Yuukimaru
Ibu Yuukimaru : tinggal disini dan tunggu aku kembali. Aku akan kembali untuk membawamu
Yukimaru menarik baju guren

Kalung Yuukimaru

Kalung Yuukimaru

Yuukimaru memberikan kalung ke Guren

Yuukimaru memberikan kalung ke Guren

Yuukimaru : tapi. Ibuku tak pernah kembali
Guren : apa?
Yuukimaru : aku mau melihat tsubaki merah. Tapi yang ada putih. Semuanya telah pergi
Guren : (dalam hati) apa dia bicara tentang kampong halamannya?
Yuukimaru melepaskan kalungnya dan memberikan pada guren
Yuukimaru : ini. Ambilah. Aku sudah punya ini ( Kristal isi bunga dari guren)
Guren : baiklah
Konoha

Gamakichi punya ide aneh

Gamakichi punya ide aneh

berunding

berunding

Gamakichi : kau mau menguasai jutsu baru saat ini juga? Itu tak mungkin
Naruto : aku tak peduli. Aku harus melakukannya
Gamakichi : ini gila ayo kita pulang gamatatsu
Naruto : hey tunggu. Tolonglah, aku benar-benar harus ikut misi ini. Dan aku butuh jutsu itu. Aku benar-benar butuh bantuan kalian
Gamakichi : kau berhutang pada kami
Naruto : baiklah. Ini baru anak bos kodok

Naruto dalam mulut

Naruto dalam mulut

Gamakichi : tapi aku tak yakin bagaimana caranya dalam waktu singkat
Naruto : kita bisa melakukannya. Chakra futon ku dengan air gamatatsu. Cuma itu yang kita butuhkan.
Gamakichi : baiklah. Apa yang harus kita lakukan adalah menggabungkan jutsu kita, tapi. Baiklah, ini akan sangat keras. Tapip mari kita coba.
Naruto : kau puny aide?
Gamakichi : kau masuk dalam mulut gamatatsu
Naruto : apa? Mengapa aku harus masuk kedalam mulutnya?
Gamatatsu : aku tak mau merasakan sesuatu yang tak enak dimulutku
Naruto : ngomong apa kau?

naruto masuk mulut

naruto masuk mulut

Gamakichi : tak masalah. Kita harus melakukannya untuk menguasai jutsu dan kau (pada gamatatsu) kau tidak melakukan pekerjaanmu untuk snack kemarin, dimana kehormatanmu?
Gamatatsu : kehormatan. Kelihatannya aku harus melakukannya
Naruto : tapi mengapa di mulutnya?
Gamakichi : tak ada waktu menjelaskan
Naruto dimulut gamatatsu
Naruto :
Ini benar-benar tak menyenangkan
Gamakichi : kau siap?

Naruto dalam mulut

Naruto dalam mulut

Naruto : ini latihan apa?
Gamakichi : kalian berdua harus berkolaborasi pada jutsu kalian dalam situasi seperti ini.
Naruto : situasi seperti ini?
Gamakichi : benar. Ini akan memaksa kalian kenal satu sama lain. Cepatlah. Waktunya berjalan terus.
Naruto :
Aku tahu
Gamakichi : konsentrasi
Hutan
Kiba: kakashi sensei, aku mencium sesuatu diarah jam dua,
Kakashi  : baiklah. Kita memutar
Kakashi : ada batasan jarak dimana kelelawar bisa mencari kita. Selama kita menjaga jarak, tak akan mudah bagi mereka mencari kita.
Kiba : tapi kita tak bisa benar-benar keluar dari area pencarian mereka.
Kakashi dan tim berhenti disebuah semak.
Suatu tebing

tsubaki merah

tsubaki merah

tebing

tebing

Guren sampai di tebing dimana terdapat bunga tsubaki merah. Guren melihat kalung dari yuukimaru
Gerbang konoha

Yamato, said an sakura berdiri di depan.
Sakura : naruto jadi tahu sekarang
Sai : maaf.

Sakura : tak apa. kurasa kita tak akan sanggup menutupinya

Tim 7

Tim 7

Sai : aku tak menyangka dia akan bicara dengan hokage langsung
Yamato : tapi tsunade sama bukan orang yang suka memaksa. Ia membuat keputusan mengizinkannya ikut misi ini. Tak usah khawatir
Sakura : tapi naruto telat. Sedang apa ia sekarang?

******

Naruto : baiklah. Mari kita mulai
Gamatatsu malah menyemburkan naruto dengan buruk

Gamakichi : kalian perlu berkomunikasi dengan baik

Gamatatsu gagal

Gamatatsu gagal

Naruto masih berusaha

Naruto masih berusaha

Gamatatsu mencoba lagi dan masih buruk
Gamatatsu : apa aku melakukannya dengan benar?
Naruto : kurasa badanku tak kuat jika terus-terusan seperti ini
Gamakichi : tapi kau meningkat pesat
Naruto : benarkah?
Gamakichi : sepertinya ini jalan yang benar
Gamatatsu : ayo kita teruskan
Naruto : baiklah mari kita latihan gamatatsu
Hutan

byakugan

byakugan

chakra musuh

chakra musuh

Kiba : tak salah lagi. Ada beberapa bau di depan
Kakashi : hinata
Hinata : ya. Byakugan. Aku dapat. Ini adalah chakra shinobi

Tinggalkan Balasan

