Naruto Shippuuden 100 : Di dalam kabut


Vodpod videos no longer available.

more about "Naruto Shippuuden 100", posted with vodpod

Sanbi

Sanbi

Sanbi muncul di permukaan danau.
*****
Yuukimaru menjaga Guren yang tak sadarkan diri
*****
Kabuto :
Sebelumnya, kalian telah terperdaya oleh ilusi Sanbi. Rupanya cara biasa tidak berhasil.
*****

Rinji mengangkat puing-puing

Rinji mengangkat puing-puing

Rinji dkk

Rinji dkk

Dermaga hancur diterjang tsunami. Rinji dan lainnya keluar dari puing-puing kayu.
Rinji : Kalian tak apa-apa?
Kihou : Sepertinya begitu
Naruri yang sedang berbentuk cairan kembali ke bentuk manusia.
Rinji : Sepertinya ninja Konoha tidak ada di sekitar sini. Tapi aku tak tahu situasi yang terjadi
Kigiri : Ombak besar tadi itu apa? Dan aku juga mendengar tangisan sesuatu… apa yang Guren dan lainnya lakukan?
Rinji : Mungkin lebih baik bagi kita jika kita tidak tahu
Gozu muncul dari air dan berjalan ke arah hutan
Rinji : Gozu. Kau selamat

Gozu berjalan kehutan

Gozu berjalan kehutan

Gozu : Ya… dimana Guren san?
Rinji : ku tak tahu
Gozu : Kau harusnya bisa menemukan dia
Rinji : Kami tak tahu apa-apa. Kelelawar ku mendadak tidak berespon. Aku buntu
Gozu kembali berjalan ke hutan
Rinji : Hey. Kau mau ke mana?
Gozu : ia mungkin terluka
Rinji : Hey, mencari dia bisa… hey Gozu.
Rinji memegang lengan Gozu untuk mencegahnya ke hutan namun Gozu menepisnya.
Rinji : Oh. Dia naksir berat pada Guren rupanya…
*****

wajah Orochimaru

wajah Orochimaru

Naruto : Aduh… sial. Aku sakit sekali. Seberapa jauh aku terlempar? Oh iya. Dia
Naruto teringat pada Yuukimaru
Naruto : Apa yang ia lakukan bersama orang-orang Orochimaru?
Naruto teringat nasihatnya pada Yuukimaru agar Yuukimaru tak melepaskan orang yang memperhatikannya
Naruto : Anak itu… apakah itu salahku…?

Kabut makin tebal
Naruto : Sialan. Kabut ini
Tiba-tiba Naruto berada di dunia lain. Benda-benda beterbangan di sekitarnya. Sebuah tempat tidur melayang di depannya. Seseorang tertidur disana. Orang itu Sasuke

Sasuke

Sasuke

Naruto : Dimana aku? Sasuke
Tiba-tiba wajah Orochimaru muncul di depannya
Orochimaru : Jangan ikut campur
Naruto : Mengapa kau? Apa yang akan kau lakukan pada Sasuke?
Orochimaru : Aku akan memulai tensei no jutsu
Naruto : Apa itu?
Orochimaru : Itu keinginannya. Ia akan mendapatkan kekuatan… dan aku akan mendapatkan dia
Naruto : Aku tak akan membiarkanmu. Kami akan membawa Sasuke kembali ke desa
Orochimaru : Bodoh. Dia tak menginginkan itu
Naruto : Walaupun begitu, rumah adalah tempat dimana masih ada orang yang memikirkanmu. Aku percaya itu….

Sasuke dalam kuasa Orochimaru

Sasuke dalam kuasa Orochimaru

Orochimaru : Benarkah itu…?
Naruto : Diamlah…
Orochimaru : Kau… akan menyesalinya
Naruto : Diamlah…!
Naruto menyerang Orochimaru dengan rasengan
Kakashi : Tunggu dulu Naruto
Kakashi memegang tangan Naruto dan mencegah menyerang Naruto menghajar kepala Kiba dengan rasengan.
Kiba : Wah. Nyaris sekali
Naruto : Kakashi sensei..?
Kiba : Hey, kami akhirnya menemukanmu. Tapi apa yang kau lakukan?
Naruto : Tapi, tadi disini ada Orochimaru…

naruto hampir menyerang Kiba

naruto hampir menyerang Kiba

Kiba : Aku tak mencium bau apapun
Kakashi : Kelihatannya… Tadi itu hanya ilusi

Naruto : Hah? Tapi…
Rombongan yang lain tiba
Yamato : Apa kau baik-baik saja? Naruto
Kakashi : Kelihatannya kita semua sudah berkumpul
Shino : Tapi bukan berarti masalahnya selesai. Lihatlah
Shino memperlihatkan kikaichuunya yang berputar-putar di tangannya
Kakashi : Ini…
Shino : Mereka mulai bertingkah aneh. Indra mereka akan arah sangat pendek. Kita tak bisa menggunakan mereka untuk mencari jejak
Kiba : Hey. Kau serius?

Yamato dkk datang

Yamato dkk datang

Yamato : Ini dimulai setelah kabut menjadi tebal.
Kakashi : Naruto malahan melihat ilusi, kelihatannya ini bukan kabut biasa. Naruto.. Apa yang terjadi di danau?
Naruto : Ada…. Kura-kura raksasa mengamuk, orang yang kita serang sebelumnya sedang melawannya.
Yamato : Hmmm?
Kiba : Apa? Kura-kura?.. Hey, kau bilang chakra yang luar biasa ini sebenarnya kura-kura?

Naruto dll diskusi

Naruto dll diskusi

Naruto : Diamlah. Aku sedang mengatakan yang sebenarnya.. Dan juga kura-kura itu yang menyebabkan tsunami besar. Kata Gamakichi itu adalah Sanbi…
Sakura : Sanbi…? Ada bijuu muncul disini?
Naruto : Mungkin… namun aku kurang jelas ada berapa ekornya…
Yamato : Senpai…
Kakashi : Ketika aku telah merasa bahwa kita telah mengetahui sasaran mereka, kita tiba pada hal lain yang juga membingungkan… kita harus menyingkir ke tempat dimana kabut ini tak bisa meraih kita. Lalu kita akan memikirkan kembali data yang kita punya dan memikirkan strategi berikutnya
*****

seorang wanita terbunuh

seorang wanita terbunuh

Yuukimaru masih menunggu Guren yang tak sadarkan diri. Dalam pingsannya, Guren bermimpi seorang wanita menjaganya. Kemudian Guren bermimpi ia berada bersama Orochimaru. Lalu Guren bermimpi seorang wanita terbunuh di tempat bersalju. Darah wanita tersebut membasahi tsubaki putih hingga menjadi merah. Guren terbangun
Guren : apa itu tadi…?

Yuukimaru : Guren san..
Guren : Yuukimaru? Oh ya… aku bertarung dengan Sanbi dan hilang kesadaran. Aku tak menyangka bahwa Sanbi punya kekuatan yang begitu besar. Tsunami besar tadi kemungkinan menyapu bersih kami. Jika ninja Konoha bergerak, aku ingin bergabung dengan Rinji dan yang lainnya, tapi dalam kabut ini… apa yang terjadi pada Sanbi?

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru dan Guren

Yuukimaru : Aku tak tahu. Tiba-tiba saja sunyi.
Guren : Begitu ya
Yuukimaru : Tapi aku senang Guren san siuman. Guren san merintih terus sepanjang waktu. Kau tak mau bangun berapa kali pun aku memanggilmu
Guren : Jadi dia terus bersama ku sepanjang waktu selama aku tak sadarkan diri. Kalau begitu bagaimana jika kita sekarang cari yang lainnya
Yuukimaru : Ya. Tapi…
Guren : Ada apa?
Yuukimaru : Agak aneh, aku tak punya kekuatan lagi di tubuhku
Guren memegang kening dan tengkuk Yuukimaru
Guren : Kau kena demam lagi. Sejak kapan?
*****

Burung tinta

Burung tinta

Hinata melihat dengan byakugan

Hinata melihat dengan byakugan

Sai dan Hinata terbang naik burung tinta
Hinata : Byakugan
Hinata melihat chakra biru di dalam danau
Hinata : Wah mengagumkan
Sai : Kau melihat sesuatu
Hinata : Ya. Ayo kita kembali
Sai : Baiklah
*****

Sai dan Hinata kembali

Sai dan Hinata kembali

Sai dan Hinata kembali pada Kakashi dkk
Kakashi : Bagaimana?
Hinata : Ya. Aku telah memastikan itu bukan kabut sembarangan. Ada chakra di dalamnya dan lagi, chakra itu menyelimuti danau. Jumlahnya sangat luar biasa besar
Yamato : Tampaknya kita benar dalam menyimpulkan kabut ini di hasilkan oleh Sanbi
Kakashi : ya Menurut yang dikatakan Naruto, kabut itu mempunyai efek halusinasi, sepertinya sejenis kekkai
Yamato : Berbahaya jika mendekati danau
Naruto : Oh tidak, dia masih disana

Naruto bercerita tentang temannya

Naruto bercerita tentang temannya

Kiba : Dia?
Naruto : Sakura, ingat ketika ku katakan padamu bahwa aku bertemu dengan seseorang saat kita dalam perjalanan ke sini.
Sakura : Ya benar
Sai : Oh ya. Sewaktu kau mengigau itu
Naruto : Berhentilah berkata tak sopan. Pokoknya, dia masih di danau. Di dalam kabut
Kakashi : Danau
Naruto : Tolonglah Kakashi sensei! Dia bukan ninja . Aku harus mencarinya apakah dia baik-baik saja
Kakashi : Maaf Naruto, aku tak bisa mengizinkannya…

kakashi dkk diskusi

kakashi dkk diskusi

Naruto : Kakashi sensei
Kakashi : Sanbi itu hebat sekali dan hampir saja membunuh teman-temanmu. Bertindak semaumu sendiri adalah membahayakan
Naruto : Aku tahu itu tapi…
Kiba : Tapi Kakashi sensei… masalahnya adalah… apa yang harus kita lakukan sekarang. Apapun yang telah terjadi.. Kita terlalu jauh dari pencarian persembunyian Orochimaru

Pakkun sampai Konoha

Pakkun sampai Konoha

Kakashi : Memang. Situasi telah membesar untukku membuat keputusan yang gegabah, namun aku telah mengirim Pakkun kembali ke Konoha. Kita akan tunggu hingga dapat perintah dari Tsunade sama. Sambil menunggu, kita harus tetap berada di daerah luar kabut sambil tetap mengawasi Sanbi atau orang-orang tersebut. Mengerti?
Semua : Ya
Konoha – gedung Hokage

Hokage mendapat laporan Pakkun

Hokage mendapat laporan Pakkun

Pakkun : Begitulah intinya
Hokage : Kudengar Sanbi menghilang setelah perang besar terakhir, tapi jika ia muncul kembali dalam wujud ini…
Pakkun : Orochimaru telah terlibat dalam suatu hal yang merepotkan
Shizune : Tapi Akatsuki juga akhir-akhir ini mencari bijuu. Mungkin fakta bahwa kita menemukannya lebih dulu merupakan kabar baik

Hokage : Ya. Tapi jika Akatsuki mendapatkannya, berarti akan menjadi pertempuran memperebutkan Sanbi. Kita tak bisa menyerahkan pada siapapun

Hokage membentuk tim bantuan

Hokage membentuk tim bantuan

Shizune : Jadi kita akan menangkapnya?
Hokage : Kurasa ini tak akan mudah, namun tak ada salahnya di coba
Hokage menuliskan sesuatu di kertas dan memberikan pada Shizune
Hokage : Aku akan mencari informasi di dokumen yang kita punya. Ku mau kau memanggil anggota yang namanya kutulis di kertas ini.
Shizune : Mengerti
Rumah sakit – ruang operasi

ruang operasi

ruang operasi

Ino

Ino

Empat orang iryonin keluar dari tempat operasi. Salah seorang dari mereka adalah Ino.
Ino : Selesai sudah
Iryonin : Terima kasih atas bantuanmu hari ini
Ino : Benarkah
Iryonin : Ya. Teruskanlah kerja bagusnya
Ino : Baik

Ino dan seorang iryonin

Ino dan seorang iryonin

Seekor burung hinggap di jendela. Ino tahu itu panggilan untuknya
Lapangan berlatih
Gai sedang melatih Lee dan Tenten. Lee dan Tenten terikat. Tenten sudah sangat kelelahan
Tenten : Aku tak kuat lagi…
Lee : Kita baru saja mulai Tenten. Tantangan yang sesungguhnya baru dimulai sekarang
Gai : Kata-kata yang bagus lee. Hahaha. Kata-kata yang menunjukkan kelemahan di tengah masa mudamu adalah terlarang, Tenten
Lee : Benar. Mengetahui partnermu dan melihat punggung yang lain. Berlatih salah satu keahlian dalam taijutsu untuk membentuk kolaborasi yang tak terkalahkan. Mari kita lakukan
Tenten : Dan mencoba tetap berada dalam irama gerakanmu membuatku kelelahan
Gai : Hmm. Lee, apa tujuan latihan ini?
Lee : Hah? Kolaborasi dengan teman. Ini adalah latihan untuk membangun sinergi
Gai:
Benar. Tapi apakah kau merasa sedang dalam harmoni dengan Tenten sekarang?
Lee : Dia bernafas dengan berat.. Oh tidak. Aku mengerti Gai sensei. Kelihatannya aku terlampau keras baginya
Gai : Itu baru muridku. Kau cepat mengetahui

Tenten : Kita sudah latihan nonstop selama lima jam. Tak peduli berapa badan yang kupunya, aku tak kuat lagi
Lee : Aku masih punya banyak

Lee dan tenten berlatih

Lee dan tenten berlatih

Gai menasehati Lee

Gai menasehati Lee

Gai : Baiklah lee. Setelah Tenten bisa bernafas dengan tenang, kita lanjutkan latihan. Aku akan melakukan serangan taijutsu tanpa ampun, jadi lawanlah aku dengan segenap kemampuanmu
Lee : Baiklah Gai sensei
Tenten : Akan di lanjutkan lagi? Hey lihat. Kita dipanggil
Seekor burung melayang di atas mereka
Gai : Baiklah, kita lanjutkan setelah kalian kembali. Pergilah kalian berdua.  Tunjukkan pada mereka hasil latihan berat dan panjang kalian
Gedung Hokage

Hokage memberi pengarahan

Hokage memberi pengarahan

Tim segera berangkat

Tim segera berangkat

Hokage : Begitulah inti masalahnya. Kalian akan membantu Kakashi dan yang lainnya yang telah lebih dulu tiba. Kalian pasti telah tahu saat ini bahwa yang paling penting saat ini adalah melakukan fuin pada Sanbi
Shizune : Fuin pada Sanbi memerlukan pengaturan chakra yang sangat halus. Iryonin yang terdiri dari aku sendiri dan Ino ditambah Sakura dan Hinata yang telah berada disana akan membentuk unit fuin
Ino : Baiklah. Aku lakukan yang terbaik
Hokage : Lee dan Tenten aku harapkan akan mengisi celah yang ditinggalkan Hinata dan Sakura. Selama musuh mengincar Sanbi, konfrontasi akan tak terelakkan
Tenten : Serahkan pada kami
Lee : Kami akan bertarung dengan semangat masa muda kami
Pakkun : Aku akan memimpin perjalanan sampai di tempat
Danau

Guren merawat Yuukimaru

Guren merawat Yuukimaru

Guren tampak menjaga Yuukimaru yang demam
Guren : Ini tak akan berjalan jika kau sakit. Ini kedua kalinya aku merawatnya.. Apakah pil itu penyebabnya? Tampaknya, aku harus menghindari pertarungan dengan musuh selama ada dia. Hey Yuukimaru. Bangun
Yuukimaru : (terbangun) ternyata.. Tempat dimana aku bisa pulang… adalah di sisi Guren san.. Akhirnya aku menemukannya
*****

Naruto dan Sakura

Naruto dan Sakura

Naruto duduk di suatu tebing. Sakura muncul dibelakangnya
Sakura : Kami seharusnya berjaga sampai shift berikutnya. Itu dia Naruto
Sakura mendekati Naruto
Sakura : Jangan bengong
Naruto : Sakura chan.. Aku sedang berfikir.. Tapi aku tak bisa menemukan jawabannya. Pada waktu aku berlatih. Ero sennin mengatakan sesuatu padaku
Sakura : Jiraiya sama
Naruto : Dimanapun seseorang memikirkanmu disitulah rumahmu berada
Sakura : Kata-kata yang bagus
Tapi apakah itu benar? Jika itu benar, maka jika kita tetap memikirkan seseorang maka orang itu akan pulang kan?

Naruto bertanya pada Sakura

Naruto bertanya pada Sakura

Sakura : Ya. Aku juga suka berfikir demikian. Tapi tak peduli sesering apapun kau memikirkan seseorang, ada juga yang tak akan kembali. Ini adalah hal yang sulit… agar fikiranmu sampai meraih seseorang disana
Naruto : Ya. Jika kita menyerah… dan tak ada lagi yang memikirkan orang itu… itu menyedihkan
Sakura : Ya. Jika kita menyerah, maka benar-benar tak ada lagi rumah untuk kembali. Ya. Tak peduli apa kata orang. Kita harus tetap memikirkannya dan menciptakan tempat dimana dia bisa bebas pulang kapan saja
Naruto : Sakura chan
Sakura : Okay

Naruto akan melompat ke kabut

Naruto akan melompat ke kabut

Naruto : Kau benar. Kita jangan menyerah ya. Aku merasa lebih baik. Thank you Sakura chan
Sakura : Aku akan kembali ke posisiku. Dalam tiga puluh menit, dua orang akan menggantikan kita. Jadi tetaplah waspada
Sakura pergi
Naruto : Thank you Sakura chan. Dia benar. Ya. Tak peduli apa kata orang, pikirkan saja ia. Tapi jika ia sudah tak punya tempat untuk kembali…
Naruto meloncat ke dalam kabut dan berlari ke hutan

Tidak ada pertarungan seru pada episode ini.

yang menarik adalah tim baru bentukan Hokage. mengapa tidak ada Neji didalamnya?

1 Response so far »

  1. 1

    wins said,

    episode 115 kapan tayangnya Bos….??
    agoess
    episode 115 akan tayang sekarang (di jepang) ceritanya akan ditampilkan di blog ini besok (26 juni) paling lambat sabtu


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

