Naruto Shippuuden extra 001


ens001_1

Naruto besar dan kecil

rasengan

rasengan

Naruto kecil : tinggiku 145 cm
Naruto besar : Tapi aku 166 cm. Aku tumbuh besar dibandingkan kamu
Naruto kecil mengeker Naruto besar dengan dua tangannya
Naruto besar : Apa?
Naruto kecil : Harus kuakui… aku benar-benar jadi keren (joget-joget) aku tak sabar mau menunggu dua setengah tahun lagi
Naruto besar : Apa aku dulu seperti itu?
Naruto kecil : Hey. Hey. Hey. Apa punya jutsu baru?
Naruto besar : Itu… kau tahukan… itu untuk kejutan di episode mendatang

keyword

keyword

Sakura

Sakura

Naruto kecil : Beritahukanlah. Ayolah. Ayolah
Naruto besar : Kau terlalu dekat. Terlalu dekat. Yang lebih penting sekarang, kita haruy mengumumkan keyword nya sekarang

Naruto kecil : Oh iya
Naruto besar : Kalau begitu mari kita lakukan
Naruto kecil : Okay
Naruto kecil memutarkan tangannya pada tangan Naruto besar dan membentuk rasengan
Naruto besar : Rasengan
Naruto besar menghajar tembok dengan rasengan
Naruto besar/kecil : Keyword pertama adalah : Shi

*****

Hokage marah

Hokage marah

Sakura besar dan kecil

Sakura besar dan kecil

Sakura kecil : Wah bagus. Ini aku yang sudah besar ya
Sakura besar : Bagaimana menurutmu? Aku lebih dewasa kan?
Sakura kecil : Ya. Sishou melatihku dengan berat
Sakura kecil : Maksudnya
Sakura besar : Ya. Sishou orang yang sangat sibuk kan? Jadi dia sering ketiduran di meja kerjanya. Jika aku bangunkan dia, maka dia akan marah-marah. Dia juga melatihku. Dan itu sangat berat. Aku rasanya seperti mau mati. Tapi berkat itu aku jadi kuat secara mental. Ada apa?

Sakura

Sakura

keyword

keyword

Sakura kecil : Harusnya aku tidak tanya
Sakura besar : Lakukan yang terbaik ya. Waktunya mengumumkan keyword selanjutnya
Sakura besar melukiskan kaligrafi di kertas yang besar
Sakura besar : Keyword yang kedua adalah tsu kecil.

1 Response so far »

  1. 1

    lisa said,

    fotonya gak nampak?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

