Archive for Maret 14, 2009

Naruto Shippuuden extra 002

Jiraiya merilis buku baru

Jiraiya merilis buku baru

Jiraiya dan Kakashi

Jiraiya dan Kakashi

Jiraiya : Hadirin semuanya, aku telah membuat kalian menunggu kan? Edisi terbaru icha-icha tactic telah terbit, aku ingin bertanya pada seseorang tentang pendapatnya mengenai buku ini.
Kakashi : (tertawa-tawa sendiri) Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Naruto Shippuuden 002 : Akatsuki, Aksi dimulai

Konoha – Gedung Hokage

Shikamaru dan Temari

Shikamaru dan Temari

Hokage : Lama tak bertemu kalian berdua. Kurasa latihannya sudah menghasilkan ya?
Jiraiya : Apa kau fikir kami kembali tanpa hasil
Naruto : Aku berlatih keras
Hokage : Baiklah. Kalau begitu mari kita lihat hasilnya
Naruto : Melihat?
Hokage : Aku ingin kalian melawan seseorang. Aku tak memberinya misi beberapa hari ini jadi dia bisa istirahat. Lawan kalian adalah. (pintu diketuk) masuk.
Shikamaru dan Temari masuk
Sakura : Shikamaru, Temari san. Lihat. Siapa dia?
Shikamaru : Naruto. Hey. Kau Naruto kan?

ruang Hokage

ruang Hokage

Naruto : Shikamaru
Temari : Si pendek itu?
Shikamaru : Kau sudah kembali
Naruto : Yah. Aku baru saja kembali pagi ini
Shikamaru : Kau sudah tidak kelihatan bodoh lagi, atau… bagaimana mengatakannya ya. Kau berubah
Naruto : He.he.he Baca entri selengkapnya »

Comments (1) »