Naruto Shippuuden 101 : Perasaan semua orang


Vodpod videos no longer available.

more about “Naruto Shippuuden 101”, posted with vodpod
Pasukan tambahan Konoha

Pasukan tambahan Konoha

Lee : Apa kita sudah dekat dengan tujuan kita?
Pakkun : Dengan kecepatan ini, kita akan tiba disana besok siang. Jangan menanyaiku dengan pertanyaan yang sama setiap lima menit.
Tenten : Lee, jangan terlalu bersemangat!
Lee : Apa yang kau katakan? Teman kita disana cemas menunggu kita! Misi kita lah untuk bergerak dengan kecepatan maksimal dan tiba disana secepat mungkin!
Pakkun : Kau membuang banyak energi..
Ino : Shizune senpai…
Shizune : Hmm?
Shizune : Jika musuh telah mengadakan kontak dengan Sanbi, berarti mereka punya jutsu untuk mengambil Sanbi ke tangan mereka kan?
Shizune : Ya. kemungkinan fuin jutsu atau suatu jutsu yang kita tidak tahu. setelah kita tiba disana, kita harus menggunakan fuin jutsu secepatnya. kita tak bisa membiarkan mereka mengalahkan kita dalam hal ini.
Lee : Kalau begitu sudah diputuskan, mari kita gandakan kecepatan kita, oh tidak lipat tiga saja.
Tenten : Tidak yang itu lagi…
Shizune : Tapi aku sangat setuju. Pakkun, pimpin jalan!
Pakkun : Kelihatannya aku tak punya pilihan lain. Semuanya, jangan ketinggalan ya!
*****

rumah mokuton

rumah mokuton

Kakashi tak membaca novel

Kakashi tak membaca novel

Yamato menggunakan mokuton no jutsu. Ia membuat rumah besar dalam sekejap.
Yamato : Bagaimana pendapat kalian?. Apa pendapatmu senpai?

Kakashi dan Yamato diskusi

Kakashi dan Yamato diskusi

Kakashi: (menjawab tanpa melihat karena sedang membaca novel) Ya. kelihatannya bagus.
Yamato melihat pada novel yang dibaca Kakashi
Yamato : Kau belum membalik satu halaman pun beberapa waktu ini. apa ada sesuatu yang kau fikirkan?
Kakashi : Ini dan itu. Yamato, bagaimana menurutmu tentang orang-orang yang bermaksud menangkap Sanbi?
Yamato : Hmm, bagaimana itu adalah bijuu… Lawan kita punya shoton no jutsu yang sangat kuat. Tapi aku ragu bahwa hal itu cukup kuat untuk melawan bijuu.. berarti mereka harus mencari jalan lain.

Kakashi berfikir

Kakashi berfikir

Kakashi : Tapi kita belum tertahan lama sekali. Aku tak percaya mereka mampu melakukannya untuk menyiapkan cara lain dalam waktu yang singkat.
Yamato : Benar. tapi Naruto mengatakan ia melihat seorang anak di danau?
Kakashi : Itulah yang mengganggu pikiranku.. Tapi yang paling penting, kita akan berhadapan dengan si pengguna shoton segera..
Kakashi pergi
Yamato : Mau kemana?
Kakashi : Mari analisa situasi dan lakukan apapun yang kita bisa sekarang.
Kakashi menghampiri Hinata

Hinata tertidur

Hinata tertidur

Hinata : Kakashi sensei
Kakashi : Maaf menggangu sebentar. (ke Shino) aku mau mendiskusikan sesuatu.
Shino : Baik.
*****

Guren memangku Yuukimaru di tepi danau
Yuukimaru: Hmmm. Kau lah tempat aku kembali.

Guren : Kembali…?

GUren dan Yuukimaru

Guren dan Yuukimaru

Guren melihat Naruto di bola kristalnya.
*****
Naruto : Kemana perginya dia?
*****
Guren : Dia dari Konoha … Akan sangat merepotkan jika ia mendekat
Guren membaringkan Yuukimaru
Guren : Jangan pergi dari tempat ini
*****

Kiba : Aku disini menggantikanmu
sakura : Baik. Sampai sejauh ini tak ada yang aneh.

KIba menggantikan Sakura

KIba menggantikan Sakura

Sai : Sakura!
Sakura : Sai?
Kiba : Hey. Ini bukan posisimu
Sai : Aku tahu, tapi…Apakah ada yang tahu dimana Naruto?
Sakura : Dia tidak ada di tempatnya?
Sai : Aku tidak melihatnya.
Kiba : Mungkin dia sudah kembali lebih awal
Sai : Jika begitu, kami seharusnya selisih jalan.
Sakura : Benar juga. Naruto pasti akan menunggu hingga tugasnya digantikan… Oh jangan-jangan
*****

Naruto diserang

Naruto diserang

Naruto : Jika ombak itu membawanya, berarti tak akan ada jejaknya
tiba-tiba tombak kristal menyerang Naruto
Naruto : Siapa kau?
Guren : Kau harusnya bangga. Aku datang untuk menemuimu.
Naruto : Kau
Guren : Mengendap-endap sendirian… Jika maksudmu adalah memata-matai, kau musuh yang payah.

Guren vs Naruto

Guren vs Naruto

Naruto : Kelihatannya ini bukan ilusi
Guren : Shoton suisho to
Guren membuat pisau kristal di tangannya lalu menyerang Naruto
Guren : Mati kau!
Naruto menangkis dengan tombak kristal yang tertancap di tanah.
Naruto : Aku tidak memata-matai. aku sedang mencari… Anak yang tadi bersamamu
Tombak kristal pecah
Naruto : Katakan! Dimana dia?
*****
Yuukimaru terbangun
Yuukimaru : Guren san. Aku harus pergi.
*****

Sakura dkk melapor Naruto hilang

Sakura dkk melapor Naruto hilang

Kakashi : Apa? Naruto menghilang?
Yamato : Bagaimana kemungkinan dia diserang?
Kiba : Aku tak mencium bau mencurigakan di posnya. kurasa ia pergi dengan sendirinya
Sakura : Kelihatannya ada sesuatu dipikirannya… tapi pergi seperti ini…
Hinata : Naruto kun
Yamato : Jika begini, kita harus mencari Naruto.
Sakura : Berarti kita..
Kakashi : Tidak. seperti yang kukatakan sebelumnya… Terlalu berbahaya untuk masuk ke kabut sembarangan. Yamato dan aku yang akan mencarinya. kuchiyose no jutsu

Bisuke

Bisuke

Kakashi dkk

Kakashi dkk

Bisuke : Jarang-jarang kau memanggil aku. Pakkun sedang dalam misi, jadi Biscuit, aku butuh kau untuk mencari Naruto segera.
Bisuke : Baik
Kakashi : Shino, Kiba dan Hinata mencari di luar kabut. Sakura dan sai mencari dari udara. Jangan bertindak sendiri.
*****

Guren dan Naruto

Guren dan Naruto

Yuukimaru muncul

Yuukimaru muncul

Naruto : Dimana anak itu? apa dia baik-baik saja?
Guren : Orang ini… mengapa ia menanyakan Yuukimaru..? Oh ya. Ia melihatnya… Itu bukan urusanmu
Naruto : Ini urusanku
Naruto membuat beberapa kage bunshin tapi guren mengalahkan dengan mudah
Naruto : Katakan! Aku harus membawanya kembali.
Guren : Apa kau gila? Membawanya? Dia bersama kami dari awal.
Naruto : Tidak. Ini adalah salahku dia pergi ke sisimu. Ini karena hal bodoh yang kukatakan padanya…

Naruto menodong Guren

Naruto menodong Guren

Guren di belakang Naruto

Guren di belakang Naruto

Guren : Hal bodoh?
Yuukimaru tiba-tiba ada di tempat itu
Yuukimaru : Terima kasih. kau telah mengajariku
Naruto : Kau..
Guren : Yuukimaru
Yuukimaru : Dimanapun seseorang memikirkanmu, itulah rumah bagimu.
Guren : Jangan mendekat
Yuukimaru : Aku sangat berterima kasih. Aku akhirnya menemukan tempat untuk aku pulang. benarkan Guren san?
Naruto : Maaf
Naruto melompat ke Yuukimaru
Guren : Yuukimaru
Naruto tiba-tiba ada dibelakang dan menodong guren dengan kunai guren: jadi kau menyembunyikan satu kage bunshinmu.
Yuukimaru : Guren san
Naruto : Jadi namamu Yuukimaru. Aku Naruto.
Yuukimaru : Naruto.
Naruto : Yuukimaru, kau akan pulang bersamaku ke konoha gakure.
Yuukimaru : Mengapa?
Naruto : Bukan dia tempat mu kembali. Dia adalah pelayan Orochimaru. Dan Orochimaru ini akan melakukan apapun untuk mewujudkan ambisinya. Dia adalah bajingan yang tak memikirkan nyawa orang lain. Seseorang yang melayani orang semacam itu tak layak menjadi manusia.
Yuukimaru : Guren san akan melindingi aku… Dia baik padaku dan dia selalu memikirkan aku…
Naruto : Dia memperalatmu

Rasengan

Rasengan

Guren : Diam
Guren pecah menjadi kristal dan guren lainnya muncul dibelakang Naruto lalu menghajar Naruto dan bunshinnya.
Guren : Anak ini tak akan kembali ke tempatmu.
Yuukimaru : Guren san
Guren : Sesuatu datang… Konoha

Naruto : Aku akan mengambilnya dengan paksa.
Naruto membuat banyak kage bunshin
Guren : Hexagonal crystal shuriken

Yamato menahan Naruto

Yamato menahan Naruto

Bunshin Naruto terkena serangan shuriken kristal. Naruto menyerang dengan rasengan. Sebelum Naruto mengenai Guren, sesuatu muncul dari tanah lalu menendang Naruto dan  sesuatu yang lain memegangnya. Ternyata adalah mokuton yamato

Yamato : Naruto, hentikan!
Naruto : Lepaskan aku. Aku akan mengambilnya

Kakashi : Percuma. Mereka menghilang.
Naruto : Sialan.
*****

Gozu membawa Guren dan Yuukimaru

Gozu membawa Guren dan Yuukimaru

Guren terkenang perkataan Naruto tentang Orochimaru. Gozu muncul dari tanah membawa Guren dan Yuukimaru
Gozu : Guren san? Apa kau terluka?
Guren menampar Gozu
Guren : Jangan pedulikan aku
Guren : Anak itu… kapan aku akan bertemu dia lagi
Gozu : Maaf.. tapi.. aku senang kau baik-baik saja.
Yuukimaru terjatuh
*****
Bisuke : Aku akan kembali
Kakashi : Ya. Terima kasih

Bisuke pamit

Bisuke pamit

Yamato : Ada apa denganmu? Pastinya kau tahu jika kau bertindak sendirian kau akan bertemu dengan pengguna shoton itu?
Naruto : Aku tahu.. Tapi aku telah menemukan dia..
Yamato : Jangan buat alasan. kau beruntung. kau mungkin sudah mati saat ini. kau membuat teman-temanmu dalam bahaya karena kau terbawa emosi. bagaimana kau akan mempertanggung jawabkan pada Tsunade sama yang telah mempercayaimu dan mengirimmu dalam misi ini?
Naruto : Baiklah. Aku salah.
Kakashi : Misi ini melibatkan musuh yang berbahaya dan tak terprediksi. bertindak ceroboh hanya akan membuat yang lain terbunuh. Jangan lupakan itu
Naruto : Ya
Yamato : Ayo kita kembali
Kakashi : ya… Ngomong-ngomong Naruto, kau bilang kau bertemu anak di danau
Naruto : Memangnya kenapa?
Kakashi : Sesuatu mengganggu pikiranku. Katakan sejelasnya tentang hal itu.
*****

Kabuto dkk

Kabuto dkk

Guren tiba

Guren tiba

Guren dan Gozu yang menggendong Yuukimaru tiba di mulut gua. mereka masuk. Kabuto dan yang lain ada disana.
Rinji : Guren san! aku senang kau baik-baik saja. maaf, aku tak bisa menggunakan kelelawar ku di dekat danau.
Guren : Sudahlah. kelihatannya kita tak kehilangan kekuatan tempur. Walau begitu, setidaknya ada satu yang telah mengalahkan ku
Kabuto : Jadi aku bersyukur karena keberuntungan jahat.
Kabuto memeriksa kening Yuukimaru
Kabuto : Dia lemah, tapi masih bisa di tolerir.
Guren : Dia kelelahan. biarkan dia istirahat.
Kabuto : Sayang sekali. Kurasa kita tak bisa berlama-lama disini.
*****

Naruto. Yamato dan Kakashi

Naruto. Yamato dan Kakashi

Kakashi : Aku tak bisa membayangkan mengapa orang-orang itu membawa anak biasa saja. saat mereka menghadapi Sanbi.
Naruto : Dia bukan anak biasa saja.
Kakashi : Sepertinya dia memiliki suatu kekuatan khusus untuk melawan Sanbi?
Naruto : Benar juga! dia melakukan sesuatu dan kelihatannya Sanbi menjadi diam
Kakashi : Begitu
Yamato : Maksudmu manusia mengendalikan bijuu?
Kakashi : Aku tak tahu trik apa yang mereka lakukan, tapi kita berhadapan dengan Orochimaru. kelihatannya ini tidak salah lagi bahwa mereka bermaksud menggunakan anak itu untuk menangkap Sanbi
Yamato : Berarti. Anak ini… kita tak bisa mengindahkan dia.
Naruto : Apa maksudmu?
Yamato : Kita tunggu kesempatan lalu kita membawanya
Naruto : Mengambilnya
Kakashi : Selama mereka tak memiliki anak itu, mereka tak bisa menangkap Sanbi
Yamato : Dan aku tak bisa percaya bahwa Orochimaru cuma mau sekedar menangkap Sanbi. cepat atau lambat. dia akan membuat jinchuuriki yang mudah dikendalikan. bagi dia, anak dengan kemampuan mengendalikan bijuu benar-benar senjata ampuh
Naruto : Aku tak akan membiarkannya
Kakashi : Kau benar sekali. lagipula, aku yakin ia akan menggunakan kekuatan itu untuk kembali menghancurkan desa. Baiklah. Semuanya tergantung jawaban Tsunade sama.

Sakura marah

Sakura marah

tiba-tiba di atas, sakura melompat dari burung tinta
Sakura : Naruto
Naruto : Sakura chan..
sakura menjatuhkan Naruto ke tanah hingga terjadi ledakan
Sai : Apakah ini… loving smack?
Kakashi : Ini jauh lebih efektif dari pada kita menceramahinya.
Sakura : Kakashi sensei. aku telah memberi Naruto pelajaran
Kakashi : Apa dia menyesal
Naruto : Aku.. Menyesal..
Sakura : Jangan khawatir. Dan ada berita bagus.
*****

Yuukimaru sakit

Yuukimaru sakit

Guren : Pasukan tambahan dari konoha?
Kabuto : Lawan kita merespon dengan cepat. tak diragukan lagi. mereka mau melakukan fuin pada Sanbi
Guren : Tak bisa. Sanbi itu milik Orochimaru sama.
Kabuto : Tentu saja. Itulah mengapa, kali ini, Guren. kau harus menggunakan Yuukimaru untuk menundukkan Sanbi
Guren : Tapi Yuukimaru masih…
Kabuto : Jangan khawatir. jika kita mengembalikan staminanya dan membiarkannya istirahat sebentar,kita akan bisa menggunakan dia
Kabuto memfokuskan chakra hijau di tangannya lalu menyalurkan pada yuukimaru.

Kabuto mengobati Yuukimaru

Kabuto mengobati Yuukimaru

Guren : Dia akan memberikan obat itu lagi

Guren : Tapi Yuukimaru masih sangat lemah. Jika dipaksakan, apa akan baik-baik saja?

Kabuto : Aku tak tahu.. Jangan melihatku seperti itu. Kau harusnya tahu bahwa yuukimaru adalah alat sederhana untuk menangkap Sanbi, jika kita tak bisa menggunakannya sekarang, dia tak ada gunanya, kredibilitasku akan hancur

Guren : Tapi jika ia jatuh dan rencana gagal…

Kabuto : Guren, aku berharap rencana ini berhasil.. Itulah mengapa aku
guren mengeluarkan pisau kristal

Guren mengancam Kabuto

Guren mengancam Kabuto

Guren : Ini menyakitkan.. Kau mencampuri urusan orang terlalu sering
Kabuto : Guren kau..
Guren : Yang paling penting adalah mencegah Konoha melakukan fuin pada Sanbi, kan? maka aku akan menghancurkan konoha
*****
Guren berjalan melewati Rinji dkk
Rinji : Berdebat lagi?
Guren : Aku tak pernah suka bajingan mata empat itu! guren:
apa ia akan membunuh yuukimaru?
Rinji : Kelihatannya guren san sangat peduli pada yuukimaru.
Guren : Aku cuma menghawatirkan misi kita.
Rinji  :  Menghawatirkan misi ya?
*****
Naruto : Pasukan tambahan disini? siapa saja?
Sakura : Tunggu dan lihat
Sakura membuka pintu
Pakkun  : Sudah.. Aku tak bisa berlari lagi.
Naruto : Sakura chan, Siapa yang akan menolong?
Ino : Naruto, jangan tergesa-gesa
lee : Tak apa-apa! Terburu-buru dan masa muda ditangan kita
Tenten : Jangan bicara yang itu melulu.
Naruto : Kalian…!

Tinggalkan Balasan

