Naruto Movie 4 bagian 2


Sakura, Lee, Neji

Sakura, Lee, Neji

Neji : (Melihat dengan byakugan) Naruto sialan. Bukan saja telah melanggar perintahku, tapi dia juga tertangkap.
masih melihat dengan byakugan, Neji melihat Shion merangkak di suatu ruang sempit.
Neji : Miko itu menuju air terjun dibelakang kuil. Salah satu musuh mengejarnya. Aku akan mengurus dia. Kalian berdua bantu Naruto lalu susul aku.

  • *****
Lee dan Sakura menyerang

Lee dan Sakura menyerang

Gitai : Tertutuplah
Jalan keluar itu tertutup
Setsuna : Tak akan ada yang tersisa dari dia.
Tiba-tiba Lee dan Sakura menyerang.

  • *****
Neji mencegah Kusuna

Neji mencegah Kusuna

Taruho menggendong Shion. Mereka tiba di air terjun. Neji menemui mereka.

  • *****

Sakura dan Lee masih menghadapi tiga penjahat.

  • *****

Neji mencegah Kusuna yang akan menangkap Shion.
Kusuna : Kau kawan orang itu ya?

  • *****
Lee, Sakura vs penjahat

Lee, Sakura vs penjahat

Gitai : Ayo pergi
Ketiga penjahat pergi
Sakura : Tunggu
Sakura dan Lee mengejar.
Gitai : Nii san, aku mau chakra lagi
Shizuku : Kurasa kita menggunakan banyak chakra untuk combo barusan.
Setsuna : Baiklah. Gitai, cari Kusuna
Gitai : Baiklah (mengendus-endus). Lewat sini.

  • *****
Penjahat kabur

Penjahat kabur

Neji : Hakke kushou
Kusuna terkena serangan Neji lalu pergi. Ia bertemu dengan tiga saudaranya.
Gitai : Nii san
Shizuku : Beri kami chakra lagi
Kusuna : Baik.

Neji, Toharu dan Shion

Neji, Taruho dan Shion

Sakura dan lee tiba disana. Ke empat penjahat menghindar
Shizuku : Keparat kecil!! Mereka tak membiarkan kita mendapatkan transfusi kita.
Setsuna : Kita tak bisa melawan mereka jika kehabisan chakra.
Kusuna : Baiklah. Kita lari dulu.
Mereka kabur. Lee dan Sakura tak mengejar.

  • *****

Neji : Jangan cemas. Kami dari Konoha gakure no sato.
Taruho : Konoha
Shion teringat penglihatannya tentang Naruto.
Shion : Itu..
Taruho : Ada apa…. Shion sama?
Shion : Dia … mencoba bangkit kembali.

  • *****

Shion duduk di kuilnya.
Taruho dan tim Neji di depannya
Taruho : Saat ini kalian berhadapan dengan seorang Miko Oni no kuni. Shion sama.

Tim 7 memperkenalkan diri

Tim 7 memperkenalkan diri

Neji : Aku taicho dari tim 7 Konoha, Hyuuga Neji.
Lee : Aku Rock Lee
Sakura : Aku Haruno Sakura
Naruto : Aku Uzumaki Naruto.
Neji : Kami akan mengawal kau sampai ke kuil tempat fuin, Shion sama.

Naruto mencengkram Shion

Naruto mencengkram Shion

Taruho : Ada suatu bencana akibat penyerangan semalam. Suzuki adalah salah satu korban. Sebagaimana telah diprediksi oleh Shion sama.
Shion : Tentu. Kalian lihat sendiri kan? Aku tak terluka. Aku yakin bahwa itulah keinginan para korban yang sesungguhnya
Naruto : Tunggu dulu.
Naruto melompat ke arah Shion dan mencengkram bajunya hingga lonceng penitinya lepas.
Naruto : Orang-orang itu mati demi kau. Mengapa kau bisa bersikap begitu.
Shion teringat penglihatannya lagi.
Sakura dan yang lain menenangkan Naruto:
Sakura : Diamlah Naruto.

Shion memperhatikan wajah Naruto

Shion memperhatikan wajah Naruto

Neji : Duduklah.
Shion memperhatikan wajah Naruto
Naruto : Ada apa? Apa ada sesuatu di wajahku.
Shion : Kau akan mati.
Naruto : Apa katamu? Aku tak begitu dengar. Katakan lagi dengan keras.
Shion : Kau….

Naruto : Apa?
Shion : Kau akan tercabik-cabik melalui dadamu dan kau mati.
Naruto : Hah?

Toharu dan Tim 7

Taruho dan Tim 7

  • *****

Naruto : Mengapa kita harus mengawalnya?
Taruho : Harap maafkan dia. Shion sama terkadang akan meramal kematian seseorang seperti itu.
Naruto : Meramal
Taruho : Tapi tak usah khawatir soal itu.
Naruto : Oh. Jadi ramalannya sering meleset.
Taruho : Tidak juga. Sejauh ini ramalannya selalu terjadi.
Naruto : Tuh kan. Apa kataku. Tak usah didengar ramalan seperti it… apa?? Semuanya?? Maksudmu semuanya benar-benar terjadi?

Naruto tak percaya ramalan

Naruto tak percaya ramalan

Taruho : Benar
Naruto : Dan kau katakan padaku tak usah cemas.
Taruho : Maksudku. Cemas itu buang-buang waktu saja.

Lee : Itu tidak terlalu menenangkan.
Sakura : Bukankah itu bagus Naruto. Kau akan mati sebentar lagi. Itu mungkin akan menyembuhkan kebodohanmu.
Naruto : Sakura chan. Aku tak percaya pada ramalan. Sedikitpun!! Aku akan menjadi Hokage. Aku menolak untuk mati sebelum itu.

Kakashi dkk berusaha menjebak pasukan batu

Kakashi dkk berusaha menjebak pasukan batu

  • *****
Pasukan batu masih kebal

Pasukan batu masih kebal

Pasukan batu melewati celah. Di atas celah telah dipasang ratusan kunai dengan bom kertas. Bom tersebut meledak dan batu-batu berguguran ke bawah menimpa pasukan batu. Tampak Kakashi, Anko, Iruka, Gai dan Tenten memperhatikan apa yang akan terjadi. Namun pasukan batu seperti tak terjadi apa-apa.
Hokage (narasi) : Beberapa saat ini, shinobi Konoha telah mencoba menaklukan pasukan batu. Tapi semua serangan sia-sia dan mereka melanjutkan perjalanan ke kuil tempat fuin. Sepertinya satu-satunya cara menghentikan mereka adalah dengan fuin no jutsu Shion, Miko Oni no Kuni.

Lee bosan menunggu

Lee bosan menunggu

  • ****

Taruho berdiri didepan para pasukan
Taruho : Kita akan mengawal Shion sama ke kuil fuin. Mereka yang hendak berkorban untuk nya harus ikut kami. Apa kalian mengerti?
Prajurit : Aku tak pergi saja… aku juga.. Aku juga.

  • *****

Neji : Ini konyol.
Lee : Berapa lama lagi kita harus membuang waktu disini?
Neji : Taruho mendesak agar membawa pasukannya jadi kita harus menunggu sampai persiapan mereka selesai.

Pelindung dada

Pelindung dada

Pelindung dada dan kepala

Pelindung dada dan kepala

Sakura : Walau begitu, kita harus cepat.
Naruto memperlihatkan baju besi rakitan buatannya
Naruto : Lihat ini. Tak peduli sebanyak apapun benda tajam yang menimpa, tak akan mampu menembusnya.
Neji : Naruto. Takut karena ramalan konyol Miko itu sangat bodoh.
Naruto : Siapa yang takut. Kalian seperti cemas bahwa aku akan mati. Jadi aku menggunakan ini supaya kalian tidak cemas lagi.
Sakura : Kami tak punya waktu mencemaskanmu saat keadaan dunia sedang genting.
Lee : Naruto kun, kita harus fokus pada pengawalan yang lebih penting dari diri kita sendiri.
Naruto : Aku tahu. Kalau begitu aku akan mengubah ramalan mereka dan menyelamatkan dunia sambil mengenakan ini.
Shion : Kau tak bisa mengubah ramalan.
Naruto : Kau..
Shion : Aku dapat penglihatan baru. Kepalamu akan dipenggal.
Naruto : Dipenggal.
Naruto lalu merevisi baju besi buatannya
Naruto : Bagaimana kalau begini?
Shion : Begitu saja sampai kau mati… Shinobi, kita berangkat sekarang.

  • ****

Naruto : Jalan ini buntu
Shion : Ini adalah air terjun dimana aku seharusnya mensucikan diri sebagai seorang Miko. Ada jalan setapak dibelakangnya.
Neji : Apa kau yakin meninggalkan Taruho dibelakang seperti ini.

Shion : Aku adalah Miko negri ini. Aku bisa meninggalkan pengikutku jika aku mau.

  • ****

    Sakura kesal

    Sakura kesal

Naruto dkk berlari di atas pohon. Sakura menggendong Shion
Shion : Kau kurang nyaman menggendongnya. Kau harusnya berusaha membuat badanmu lebih “wanita”

Sakura : Shannaro!!!

Seseorang melemparkan busur panah. Naruto dkk berhenti

Naruto : Siapa itu… Taruho nii chan

Shion : Apa maksud semua ini?

Taruho muncul

Taruho muncul

Taruho : Ini tugasku untuk mengawalmu sepanjang waktu, Shion sama.

Shion : Kau mengganggu saja. Kembalilah ke desa.

Taruho : Tidak akan
Shion : Pulanglah.
Taruho : Tidak

Shion : Aku bilang kau harus kembali maka kau harus kembali.

  • *****
Taruho melayani Shion

Taruho melayani Shion

Naruto dkk kembali berlari di daerah pegunungan. Taruho berlari dibelakang.

  • ****

Malam. Naruto dkk sedang beristirahat.
Neji : Tak ada tanda dari musuh. Kita akan bermalam disini.
Naruto : Bukankah kita sedang terburu-buru.
Lee : Kita bisa saja berlari terus jika hanya ada kita.
Sakura : Mereka berdua sudah sangat lelah.
Shion : Aku baik-baik saja.
Taruho : Shion sama. Melakukan fuin no jutsu adalah uji kekuatan. Harap istirahat malam ini.

Shion yang angkuh

Shion yang angkuh

Shion : Aku lapar. Bawakan aku makanan.

Naruto : Dari menit-ke menit dia makin angkuh saja.

Shion membuang mangkuk makanan.
Shion : Sup ini dingin. Aku tak bisa makan ini dan itu.
Naruto : (berbisik) Padahal aku suka sekali itu
Sakura : (berbisik) Aku juga
Taruho : Maafkan sebesar-besarnya. Nyala api akan memberi tahu posisi kita pada musuh.
Shion aku mau tidur.

Toharu tak mau kembali

Toharu tak mau kembali

Shion kembali mendapat penglihatan. Ia terkapar. Mulutnya berdarah. Shion terbangun. Neji dkk menjaganya. Naruto mendekati Taruho.

Naruto : Hey. Kita akan berlari sepanjang hari lagi besok. Tubuhmu akan rusak jika kau tak makan.
Naruto memberikan makanan pada Taruho.

Taruho : Terima kasih banyak.

Naruto : Uhh…. Tentang ramalan itu….

Taruho : Shion sama hanya mampu meramal kematian mereka yang melayaninya dan berada dekat.

Shion tidur

Shion tidur

Naruto : Bisakah ramalan itu dicegah jika tahu bagaimana terjadinya?
Taruho : Tidak. Bagaimanapun kau berusaha. Ketika takdir memutuskan ajalmu, maka tak bisa diubah lagi.. Tapi semua yang diramalnya adalah mereka yang rela berkorban demi Shion sama. Dan Shion sama akan meninggal jika salah satu dari mereka berusaha menghindari takdir dan berusaha menyelamatkan diri. Lama-lama, orang-orang di desa, orang mulai takut jika mereka muncul di penglihatan Shion sama. Bahkan ada orang yang berusaha mengucilkannya.
Naruto : Begitu.

Taruho dan Naruto

Taruho dan Naruto

Naruto teringat masa kecilnya yang dikucilkan orang.
Naruto : Dia pasti kesepian. Pasti itulah sebabnya ia begitu angkuh.
Taruho : Benar katamu.
Naruto : Kau tak masalah dengan itu, Taruho nii chan. Bagaimana jika ia meramal kematianmu.
Taruho:
Ibu Shion sama dulu merawat orang-orang dari klan ku. Aku yakin semua orang akan real berkorban demi melindungi Shion sama. Nasib kita tak bisa diubah dan perasaan kita tetap sama.

  • *****
Naruto menyapa Shion

Naruto menyapa Shion

Matahari mulai muncul.
Naruto : Baiklah. Ayo pergi, Taruho nii chan.
Shion telah ada dibelakang Naruto
Naruto : Dia jadi begitu karena masa kanak-kanaknya. Aku harus berusaha bersikap lebih ramah padanya.
Naruto : Selamat pagi
Shion membuang muka.
Shion : Taruho
Taruho : Ya
Shion : Kau sudah cukup. Kembalilah ke desa.
Taruho : Aku tak boleh lepas dari sisimu. Shion sama.

Shion

Shion

Shion : Kau hanya mengganggu.
Naruto : orang ini angkuh sekali.
Naruto : Berhentilah main perintah. Apakah kau memahami bagaimana pengorbanan Taruho nii chan dalam melindungimu?
Taruho : Kau mendapat penglihatan lagi ya? Aku bisa merasakannya. Harap katakan yang sebenarnya.
Shion : Saat jantungku berdegup kencang dan kudengar suara lonceng, aku melihat masa depan. Tadi malam aku mendengar suara lonceng dan melihat masa depanmu. Jika kau melanjutkan perjalanan dengan ku, Taruho, kau akan mati.

Lembah
Neji dkk melintasi lembah berbatu. Mereka melompati bebatuan yang curam

Shion : Hentikan … Ini berbahaya… Aku mau jatuh…. Turunkan aku… Turunkan aku.
Neji dkk berhenti. Sakura menurunkan Shion dari gendongannya

Shion mengeluh

Shion mengeluh

Sakura, Shion dan Naruto

Sakura, Shion dan Naruto

Shion : Berlompatan di daerah seperti ini. Apa kalian benar-benar mau melindungiku? Kan ada jalan yang lain.
Lee : Apa kita harus mengubah rute?
Neji : Tidak. Rute ini banyak airnya. Walaupun untuk Numa no kuni. Jutsu combo utama lawan adalah jutsu katon.
Lee : Benar juga. Jika jutsu katon menyerang. Kita bisa memanfaatkan situasi untuk menghadangnya.
Neji : Shion sama. Kita telah dekat dengan kuil. Harap sabar sedikit. Dengan misi ini, kita jangan sampai tersangkut untuk musuh agar menyerang lebih dulu. Kita harus fokus pada pertahanan dan menghindari keputusan yang tergesa-gesa. Hal ini juga berlaku untukmu Naruto.
Naruto : Ya aku tahu….. Memangnya kita tergesa-gesa.
Shion : Temanmu ini bodoh ya?
Sakura : Ya.

  • *****
Naga air

Naga air

Neji : Apa?
Dari sungai di kejauhan, muncul naga air menyerang.
Neji : Naga air?
Lee : Besar juga.
Shion : Mereka menyerang kita dengan suiton bukan katon. Kau benar-benar salah.
Sakura : Itu tak penting lagi. Ayo menghindar.

Shizuku mengendalikan naga air

Shizuku mengendalikan naga air

Lee : Menuju tempat tinggi.
Naga air tak mengenai mereka
Shizuku : Telah ku duga kalian akan memanjat tebing.
Neji dkk berlompatan menaiki tebing lembah hingga tiba di atas.
Neji : Kita tak tahu dari mana musuh akan menyerang. Lindungi Shion dono.
Shion : Bagaimana bisa dikelilingi air memberikan keuntungan bagi kita. Sejujurnya aku sempat berfikir bahwa Neji terlihat sangat meyakinkan. Aku salah.
Neji : Orang yang mengendalikan naga air pasti dekat. Byakugan…… Ketemu…. Ada dua di puncak bukit. Oh. Aku yakin dia itu berchakra elemen katon saat menyerang kami di Oni no kuni. Memang tidak mengherankan bagi jounin menggunakan elemen ganda. Tapi aku sama sekali tidak mendeteksi adanya elemen suiton di titik-titik chakranya.

Lee, Shion Naruto menghindar

Lee, Shion Naruto menghindar

Neji, Shion, Sakura

Neji, Shion, Sakura

Naruto : Itu dia. Di puncak bukit kan?
Neji : Berhenti. Jangan tinggalkan tempat ini.
Naruto : Mengapa? Dia yang mengendalikan naga air kan? Aku akan pergi.
Lee : Tunggu Naruto. Kita tak bisa membiarkan Naruto sendirian. Aku akan pergi juga.
Neji : Lee. Kedua orang itu.

Sakura : Kita harapkan mereka mengalahkannya untuk kita.
Shion : Gejimayu dan orang bodoh itu.

  • ****
Kusuna dan Setsuna

Kusuna dan Setsuna

Gitai dan Shizuku

Gitai dan Shizuku

Kusuna : Mereka telah bergerak.
Setsuna : Ini membuat kita lebih mudah.

  • *****

Gitai : Mereka datang
Shizuku : Sepertinya begitu. Kau lawan si taijutsu itu. Aku akan menghadapi si jingga yang menggunakan kage bunshin. Paham?
Gitai : Kita akan kirim mereka ke akhirat.
Naruto : Itu dia

  • *****
naga air pecah

naga air pecah

Neji : Itu dia datang
Naga air akhirnya sampai ke dekat Neji.

Naruto menyerang Shizuku. Shizuku menghindar. Serangan Naruto mengenai batu.

Naga air tiba-tiba menghilang
Sakura : Jutsunya menghilang? Berarti Naruto dan lee…

  • *****

Lee menyusul Naruto.
Lee : Naruto kun
Tiba-tiba batu yang dipijak lee terangkat.
Lee : Apa ini?
Gitai : Akulah lawanmu. Aku ingin tahu seberapa kuat pukulanmu.

  • *****
Neji menidurkan Shion

Neji menidurkan Shion

Neji : Shion sama
Shion : Apa?
Neji meletakkan jarinya di kening Shion dan Shion pingsan.
Neji : Kau akan terlelap sementara. Saat Naruto dan lee menyerang mereka. Kita harus segera meninggalkan lembah ini.

  • *****
Shizuku

Shizuku

Shizuku meluncur di tanah

Shizuku meluncur di tanah

Shizuku : Setsuna melakukan kuda-kuda aneh
Shizuku : Suiton mizu kamikiri
Dari tanah muncul air menyerang Naruto. Naruto berlari ke hutan dan Shizuku mengejar
Shizuku : Mau menggunakan hutan dan batu sebagai bantuannya? Aku suka saat orang mulai lalai.
Setsuna terus menyerang dengan serangan air yang tajamnya bisa membelah batuan. Naruto berlari di atas pohon

mizu kamikiri membelah batu dan pohon

mizu kamikiri membelah batu dan pohon

Shizuku : Sekarang kau pikir bisa lolos dengan berlari di atas pohon? Itu malah lebih baik.
Serangan air Shizuku menyerang pepohonan dan membelah pohon.
Naruto : Sial… Taju kage bunshin no jutsu.

Suiton suiryuuben membasmi kage bunshin

Suiton suiryuuben membasmi kage bunshin

Shizuku : Suiton suiryuuben
Shizuku membuat bola air besar. Dan dari bola air itu keluarkan peluru-peluru air menghabiskan bunshin Naruto.

Lee

Lee

Lee menyerang Gitai

Lee menyerang Gitai

  • *****

Gitai melompat. Lee juga melompat
Lee : Konoha dai senpuu
Gitai : Doton, kouka jutsu
Lee menendang Gitai hingga terjatuh ke bawah.

Omote renge

Omote renge

Lee : Kau tamat!!
Lee menendang Gitai yang tergeletak di batu namun Gitai tak apa-apa.
Gitai : Ini sih pertarungan anak-anak. Kau harus lebih serius.
Tangan Gitai membesar, membatu lalu memanjang dan memukul lee hingga terpental jauh.

Gitai menyerang

Gitai menyerang

Lee menghindar

Lee menghindar

Gitai : Apakah begitu caramu jika serius.

Gitai terus memukul lee dengan tangan batunya. Lee menghindar.
Lee : Kekuatannya luar biasa. Tapi aku tak boleh kalah. Omote renge.
Lee menendang Gitai hingga terpental di udara. Lalu mengikatnya dengan perban dan memutarnya dengan kepala menghadap ke bawah. Lalu menghujamkan ke bumi

Gitai menjadi raksasa batu

Gitai menjadi raksasa batu

Gitai : Ini membosankan. Kau rupanya benar-benar tak bisa ninjutsu ya?
Gitai berubah menjadi raksasa batu.
Gitai : Kau pikir taijutsu bayimu itu bisa mengalahkan aku?
Lee : Apa kau maksud taijutsu ku tak berpengaruh apa-apa?
Gitai : Aku tak tahu siapa gurumu. Pastinya di pecundang juga ya?
Lee terpental kena serangan Gitai
Lee : Aku tak peduli jika kau menghinaku. Tapi menghina Gai sensei… Tak bisa dimaafkan. Gai sensei. Maaf. Tapi aku harus menggunakan jutsu itu untuk memenuhi jalanku sebagai ninja. Gerbang ke tiga. Seimon. Kai. Ke empat. Shoumon. Kai.

Lee vs Gitai

Lee vs Gitai

Lee meninju Gitai

Lee meninju Gitai

Batu Gitai hancur

Batu Gitai hancur

Lee memukul Gitai setelah membuka gerbang ke empat.
Badan Gitai retak.
Gitai : Apa?
Lee : Ini belum selesai. Gerbang ke lima . Tomon. Kai.
Lee memukul Gitai. Hingga terjadi ledakan kecil.
Gitai : Itu keren juga. Kau menjadi kuat dalam sekejap. Tapi aku juga masih belum mengeluarkan andalanku. Gitai melepaskan diri dari batu-batu tubuhnya yang telah hancur. Seekor ular tampak berjalan di bawah kulit Gitai lalu keluar. Gitai menangkap ular tersebut dan memutusnya. Gitai memeras ular tersebut lalu meminum cairan dari tubuh ular tersebut.

ura renge

ura renge

Gitai : Kekuatan sedang mengalir di tubuhku.
Cahaya ungu melesat ke udara.
Lee : Apa itu?

Setsuna : Si bodoh itu. Dia meminum chakranya.
Kusuna : Ayo cepat
Setsuna : Ya.

Gitai menjadi seperti laba-laba raksasa.

Gitai berubah

Gitai berubah

Gitai meminum cairan ular

Gitai meminum cairan ular

Lee : Dia berubah lagi.
Gitai : Rasakan ini!

  • *****

Neji, dan Sakura yang menggendong Shion berlari di atas pohon. Mereka diserang shuriken angin. Lee menangkisnya.
Neji : Salah satu musuh yang muncul di Oni no kuni.
Sakura : Neji san.

Setsuna menyerang dengan fuuton shuriken

Setsuna menyerang dengan fuuton shuriken

Neji menangkis serangan

Neji menangkis serangan

Neji : Pergilah
Sakura : Baiklah
Sakura meninggalkan Neji.
Neji : Kau tak akan melangkah lebih jauh lagi. Dia bisa mengendalikan chakra fuuton dengan bebas. Dalam lima arah sekaligus.
Neji : Hakkeshou kaiten
Neji menangkis semua shuriken angin.
Setsuna : Hebat sekali. Tapi berapa lama chakramu akan bertahan.

1 Response so far »

  1. 1

    FABIAN said,

    TOLONG KASI TAU KAPAN LANJUTANNYA ?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

