Naruto ch 443 : Pertemuan


Pain Tendou mati

Pain Tendou mati

Rasengan mengenai Pain Tendou. Pain Tendou terpental jauh.
Dia terpelanting…!!!!!
Paint Tendou terpelating dan membentur batuan dibelakangnya.
*****
Nagato terengah-engah
Konan : Nagato…
Nagato: … Pain yang terakhir sudah hancur
*****
Naruto duduk disamping Pain Tendou yang telah mati. Naruto mencabut batang hitam dari badan Pain Tendou.
Naruto : Pain menggunakan penerima chakra ini, inilah yang membuat ia bisa bergerak… Jika aku cabut, ia tak akan bisa bergerak lagi…
Ingatan Naruto
Pain tendou : Kita berdua adalah sama. Kita berdua menginginkan kedamaian yang Jiraiya bicarakan. Kau dan Aku tak berbeda. Kita sama-sama bekerja mewujudkan keadilan versi kita sendiri. keadilan versiku adalah melawan Konoha… Ini sama persis dengan yang kau lakukan dengan melawanku. Semua orang merasakan Kepedihan dari kehilangan yang sama. Kita berdua mengenal kepedihan. Kau berusaha mewujudkan keadilan versimu… begitu juga aku. … Apakah kau telah mengerti sedikit tentang kepedihan sekarang? Jika kau tak berbagi dengan kepedihan seseorang, kau tak akan pernah memahami mereka. Tapi hanya dengan memahami mereka tak berarti kau bisa masuk dalam suatu kesepakatan. … Itulah kenyataannnya

naruto menusukkan batang hitam ke tangannya

naruto menusukkan batang hitam ke tangannya

Kini

Naruto menusukkan batang hitam itu ke tangannya. naruto teringat pada Jiraiya, kakashi dan Hinata
Ingatan Naruto
Pain Tendou : Ini menjadi rantai kebencian. Itulah artinya mengetahui sejarah. Kita tak bisa mengubah bahwa orang tak akan pernah bisa saling memahami satu sama lain. Dunia ninja ini diatur oleh kebencian
Kini
Katsuyu : Apa kau akan pergi? kau seharusnya meminta bantuan.
Naruto : Tidak. Aku akan pergi sendiri.
*****

Semua senang Naruto menang

Semua senang Naruto menang

Hinata : Terima kasih Sakura…

Sakura : Kau seharusnya tak perlu berbuat itu…
Katsuyu : Naruto telah mengalahkan semua Pain
semua gembira
Lee : Dia berhasil
Sakura : bagaimana keadaannya? Apakah dia terluka?
Katsuyu : Dia kelelahan. Tapi dia tak apa.
Hinata : Syukurlah. Naruto.. Syukurlah
Gai : Dimana Naruto sekarang?
Katsuyu : sekarang ia sedang menuju tempat dimana Pain yang asli sembunyi

Neji ingin membantu walau katsuyu melarang

Neji ingin membantu walau katsuyu melarang

Neji : Apa? Itu terlalu beresiko. Teman-teman. Mari kita mengejarnya
Lee : baik
Katsuyu : Tapi… Dia tidak ingin dibantu
Neji : Tidak bisa. Dia tak boleh melakukan ini sendirian. Dia telah lemah. Bawa kami padanya
Hutan
Shikaku : Ada apa?
Hyuuga : Itu Naruto
Shikaku : Naruto
naruto : Teman-teman
Inoichi : Jika kau disini, Berarti Kau telah mengalahkan pain
Naruto : Menang. kalah. Tak ada artinya
Shikakau : Apa yang terjadi?

Shikaku dan Inoichi

Shikaku dan Inoichi

Naruto : Sulit menjelaskannya…
Inoichi : Sulit menjelaskannya.. Apa maksudnya?
Naruto : Aku akan mencari Pain yang asli. harap jangan mengikutiku. aku ingin sendiri
Hyuuga : kau tahu dimana dia?
naruto : Yah. Aku menemukannya dalam mode sennin
Inoichi : Tapi mengapa kau ingin pergi sendiri. Apa yang terjadi?
Naruto : Ada sesuatu yang ingin ku cari tahu…
Inoichi : cari tahu? Cari tahu apa?
Naruto : Aku ingin bicara dengan pain
Inoichi : Bicara apa kau ini?? Aku senang kau telah mengalahkan pain. Tapi bicara dengannya tak akan memecahkan apapun sekarang!!!
Naruto : lalu bagaimana? Apakah aku harus menghancurkan pain dan semua temannya dan semua desanya dan itu memecahkan semuanya??
Inoichi : Apa gunanya bicara? Dia musuh Konoha! kita tak bisa memaafkannya!!
Naruto : Aku juga merasakan hal yanga sama!! Aku tak bisa memaafkan apa yang dia lakukan pada sensei ku dan desa dan semuanya!

Inoichi dan naruto berdebat

Inoichi dan naruto berdebat

Inoichi : lalu kenapa?
Shikaku : Inoichi.. Biarkan Naruto pergi sendiri…
Inoichi : Shikaku kau…
Shikaku : Dia yang mengalahkan pain. Aku yakin dia punya rencana
Inoichi : Tapi
Shikaku : Biarkan saja ia pergi…
Naruto : Terimakasih Shikaku san
naruto pergi
Ingatan Shikaku

Pohon kertas

Pohon kertas

Shikamaru : kemanapun aku pergi… Aku membicarakan naruto. Dia sangat aneh. Ini tak logis tapi aku merasa diriku menujunya. Dia mempunyai sesuatu yang tak dimiliki orang lain. Dia akan menjadi seorang ninja yang sangat penting. Saat aku bersamanya. Dia membuatku merasa ingin bersamanya
kini
Shikaku : Biarkan naruto menangani ini.
*****
naruto tiba di suatu pohon. batangnya terbuat dari kertas. Naruto membukannya. Nagato dan konan didalamnya
Nagato : Mundurlah Konan
Konan : Nagato

Naruto : Jadi kau yang asli?

Nagato : Jadi kedamaian telah tiba ya?

Konan dan Nagato

Konan dan Nagato

Mereka akhirnya bertemu!! Apa yang naruto dan nagato harapkan

  • Akhirnya Pain Tendou mati juga. Yahiko dah mati dua kali.
  • Hinata selamat. Setelah ini mungkin bakal tumbuh cerita cinta segitiga antara Naruto-Sakura-Hinata. Bagaimana dengan nasib Kakashi???
  • Salut sama Shikamaru. pandangannya jauh kedepan melebihi usianya. Dia telah meramalkan masa depan Naruto yang bakalan menjadi seorang ninja yang sangat penting
  • Neji dkk. Paling-paling nanti ketemu Inoichi dkk. trus ngobrol-ngobrol. intinya membiarkan Naruto menangani Nagato sendirian

Baca Naruto manga 443 online disini

Iklan

10 Tanggapan so far »

  1. 4

    hanifah nur azizah said,

    ko ga ada gambar naruto n hinata sih?!

  2. 5

    arul said,

    knp ekor tiga liar…? ga ad jinchurikinya?? n ap c tujuan akatsuki yg sbnr y…?? pa cm mngkap biju or cm ingin menghncurkan konoha or mndptkan sasuke?? truz pa bner naruto n sakura ikut jdi anggota akatsuki..??

    agoess
    Semua Bijuu tadinya liar atau tak punya Jinchuuriki.
    ttg Sanbi atau Ekor Tiga, tadinya ia ada dalam tubuh seorang shinobi Kiri Gakure bernama yagura. Kemungkinan besar saat Tobi masih menjabat sebagai Mizukage, ia melakukan sesuatu pada Yagura dan Sanbi lepas.

    Tujuan Akatsuki menurut Versi Pain adalah mau menciptakan senjata paling hebat dari Bijuu dan mengahncurkan 5 negri besar supaya ga ada perang lagi.
    tapi karena Sekarang pain sudah mati, kita belum tahu tujuan sebenarnya dari Akatsuki dibawah pimpinan Tobi. kemungkinan ingin menguasai dunia.

    Ttg Naruto & Sakura masuk akatsuki, hal itu tidak benar. yang benar adalah Sasuke masuk akatsuki.

  3. 6

    arul said,

    w udh pny kst naruto epi.115 yg sy mw tny qo ekor tiga y liar…?? n pa bner naruto ikut jdi akatsusi jg…???

  4. 7

    saiyuya said,

    just view
    tapi….
    Q gak rela nagato K.O
    Mending hinata aja yang mati
    Q jadi gak suka gini ma naruto
    Pain khand kwerendz bgd!!!

    agoess
    Wah. saiyuya. Kalo Hinata aja yang mati kayaknya banyak yang nggak setuju. (terus terang gw jg ngga setuju. He.he.he)
    Soal Pain
    Menurut gw. gw yakin kalo Naruto nanti (abis ngomong-ngomong panjang yang bakalan ngejengkelin) bakalan maafin Pain. Pain bakalan temenan sama Naruto dan nantinya bantuin Naruto ngelawan Madara. mantep kan kalo sharingan lawan rineagan?

  5. 8

    Ashvan said,

    Truz… naruto shippuuden 103 koq loem muncul ya?! penasaran bgt nich ttg sanbi… coz ch ni kan gak ada di komik na..

    agoess
    maaf menunggu lama. jum’at ini agak sibuk. udah gitu minggu ini naruto shippuuden tayang satu jam. jadi butuh waktu lebih lama untuk menerbitkan tulisannya. tapi sekarang dah terbit koq. malah plus naruto shippuuden 104

  6. 9

    Ashvan said,

    Mas, koq ch 442 en 443 gak ad gambrx sih… tolong pd ch briktx diselipkn jg gmbr2 na, jgn cm tulisan doank… agr lbh seru gitu…

    agoess
    Ashvan. terimakasih banyak atas komentarnya. komentar Ashvan ini sangat memberi masukan. Awalnya agoessnaruto hanya berniat memberikan keterangan singkat tentang manga naruto terbaru. kemudian menjadi penulisan skrip dan ini masih konsisten sampai sekarang. kemudian seorang teman menyarankan agar di beri gambar biar lebih menarik.

    setelah beberapa lama, seorang teman memberi masukan untuk menampilkan manganya secara utuh secara online dalam bahasa indonesia.

    disini mulai terjadi sedikit hambatan. waktu untuk menerbitkan tulisan skrip naruto dengan gambarnya sekitar 30 menit. (1 jam jika internet lagi lelet). Maka jum’at jam dua siang biasanya sudah bisa terbit. Jika ditambahkan dengan menampilkan manga online berbahasa indonesia. hal ini akan memakan waktu hingga 3 jam.

    akhir-akhir ini, agoessnaruto mengasumsikan, dengan adanya manga online, maka gambar pada skrip tidak diperlukan lagi sehingga gambar-gambar tersebut dihilangkan. namun dengan adanya komentar ini, agoessnaruto akan kembali menampilkan gambar pada skrip manga.

  7. 10

    uzuma said,

    alah mbujuk


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: