Hubungan Naruto dan Nagato (Yang Terpilih)


Siapakah sesungguhnya Yang terpilih ini ?

Naruto dan Nagato sama-sama murid Jiraiya. Jiraiya pernah mendapat ramalan bahwa salah satu muridnya akan mengubah dunia menjadi lebih buruk atau lebih baik. Jiraiya tadinya menduga bahwa Minato lah muridnya yang akan mengubah dunia menjadi lebih baik. Jiraiya sangat yakin karena Minato sangat berbakat dan bahkan berhasil menjadi Hokage di usia muda.

Sampai ia bertemu pain yang tak lain adalah Nagato. Jiraiya sempat berpikir bahwa Nagato lah murid Yang Terpilih itu.Jiraiya mengungkapkan pada Nagato tentang Rikudou Sennin. pendiri dunia ninja yang punya cita-cita membawa damai ke seluruh dunia. Rikudou Sennin dan Nagato sama-sama memiliki rinegan. Nagato memiliki mata rinegan. Dan kini ia adalah pemimpin de yure dari Akatsuki. Nagato bercita-cita menghancurkan dunia. Maka Jiraiya yakin bahwa Nagato merupakan murid Yang Terpilih yang akan menjadikan dunia lebih buruk.

sesaat sebelum kematiannya, Jiraiya teringat bahwa Narutolah sebenarnya murid Yang terpilih ini. Jiraiya yakin Naruto akan mengubah dunia menjadi lebih baik.
Apakah Naruto akan memaafkan Nagato ?

titik temu mereka bukan hanya sebagai murid Jiraiya namun juga kesamaan keinginan. seperti diungkapkan irv23 yaituperdamaian, tetapi cara mereka berbeda.. mereka menginginkan keadilan mereka sendiri..

ini membuat nagato menghancurkan Konoha. Apakah Naruto akan memaafkan Nagato ?

Beberapa komentar menyatakan bahwa Naruto dan Nagato tidak akan berbaikan

Menurut arief, Naruto tak akan bisa memafkan Nagato karena sudah terlalu banyak warga tak berdosa menjadi korban. dan Bukan cuma itu aja kekejaman nagato….,saad berhasil mengalahkan salamender hanzou (shinobi terkuad yg bahkan tidak dapad dikalahkan oleh jiraiya,tsunade dan orochimaru pada saad perang besar) dia juga membantai semua warga amegakure mulai dari bayi,anak2,wanita,dan orang tua tak berdosa dibunuhnya tanpa rasa kasihan…..,nagato itu bukan manusia….,dia harus dilenyapkan…. ditambahkan Nagato itu bukan Gurun yg hatinya bisa luluh oleh perkataan Naruto…, Naruto akan menyesal jika gag membunuh Nagato…..

Juga menurut Irfan, .apakah Nagato dan Naruto akan baikan?? kayanya ga ya…. Kakashi ma Jiraya udah jadi korbannya seh, Hinata juga hampir aja…

hal senada disampaikan om-blog.

Jika benar demikian maka benarlah apa yang dikatakan Minato bahwa selama sistem ninja ada, maka siklus kebencian tak akan pernah ada habisnya.

hal yang berbeda dikemukakan andihatake, menurut andihatake naruto pasti memaafkan nagato,,,, klo naruto membunuh nagato berarti naruto sama seperti ninja2 yang lainnya,,,dan buat apa naruto mendengar kan cerita nagato,
klo emang naruto mw membunuh nagato,,,ya langsung bunuh aja

menurut totok naruto akan teringat kata2 jiraya dimana suatu hari para ninja2 akan saling mengerti dan memaafkan. naruto tidak akan membunuh nagato. tapi naruto pada akhirnya akan bekerja sama dengan nagato untuk memerangi akatsuki…

hal senada di utarakan keikha agesha

Jalan tengah di kemukakan irv23. menurutnya naruto tidak akan memaafkannya, setelah apa yang telah ia perbuat-membunuh jiraiya,kakashi, melukai hinata, menghancurkan konoha, membunuh ratusan ninja dari berbagai negara-.tetapi naruto juga tidak akan mendendam kepadanya.. karena apabila nagato dibunuh naruto, apakah semua masalah akan terselesaikan? jawabannya tidak.. kebencian akan muncul lagi dari berbagai pihak yang mendukung pain, dan perang akan terjadi lagi..

Buat pecinta Naruto, berikan komentar temen-temen

Iklan

37 Tanggapan so far »

  1. 1

    Dipo said,

    Jika Nagato tidak di culik tobi juga pasti Nagato tdk akan menjadi jahat

  2. 2

    Organic Garcinia kola

    Hubungan Naruto dan Nagato (Yang Terpilih) | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  3. 3

    fadhil nur dian said,

    And nagato itu sbenarnya baek

  4. 5

    fadhil nur dian said,

    Kakashi kan udah dihidupkan sma nagato dg rinnei tensei…..

  5. 6

    christian said,

    Naruto itu jelek sering ngandelin kyubi

  6. 7

    Elgit said,

    Sebaiknya Naruto memaafkan Nagato karena Nagato berasal dari klan yang sama dengan Naruto yaitu klan Uzumaki sebaiknya Naruto dan Nagato bekerja sama untuk membangkitkan klan Uzumaki.

  7. 9

    sebaiknya naruto langsung bunuh nagato

  8. 10

    aishiteru said,

    kalian pade gak ngerti cerita naruto? jngn sok tau kalian semua bodoh2 sok tau nagati tu menghidupkan smua penduduk konoha tolol kalian lihat di youtube tolol

  9. 11

    adhemo said,

    sudah jelas naruto

  10. 12

    Heni Akira Uzumaki said,

    jawaban ku adalah…..jiraiya dan naruto bekerja sama untuk perdamaian dunia…..

  11. 14

    tommy said,

    membunuh nagato terlalu”ringan”.sebaikx disiksa sdikit demi sdikit,dipotong jarix 1 per 1,jari kakix jg,kulitx diiris2 dgn kunai,trus disiram air jeruk nipis+garam,digantung di atas bara api,kalo uda skarat,sakura dan ino obatin dulu,bgt sembuh disiksa lg,sebanyak org2 yg tlh ia bunuh[hahahahahahahah,sy lbh sadis dari nagato]


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: