Nagato mendapatkan Rinegan


Bagaimanakah Nagato mendapatkan mata rinegfan yang bahkan jiraiyapun tadinya hanya menganggap bahwa itu hanyalah mitos?

menurut arief , Sudah dijeleskan buka dalam manga bahwa Rinnegan aktif setelah nagato melihad kedua orang tuanya tewas terbunuh dihadapannya….,Rinnegan yg didapatnya lahir dari kebencian dan dendam…….

Untuk pecinta Naruto berikan komentar temen-temen

Iklan

13 Tanggapan so far »

  1. 1

    DAPAT MATA ITU NAGATO DARI MADARA SAAT DIA KECIL
    dan di berikan mata itu pada sat madara tua dan tak kuat untuk …….. ?

  2. 2

    kushina said,

    saat episode konan vs tobi, tobi bilang rinnegan nagato itu dari dia, jadi dia berhak ngambil rinnegan itu lagi

  3. 3

    adhie said,

    BAGI SAYA ITU JAWABAN YANG SALAH NAGATO MENDAPATKAN MATA RINEGAN KARNA RINEGAN LAHIR DARI PEMILIK YAITU RIKUDO YANG MEMPUNYAI MATA RINEGAN DI SITULAH NAGATO MENDAPATKAN MATA RINEGAN

  4. 4

    MnurUt aku siH..RinnEngAn tUH Ad kRna uDH TAkdiR siH NagATox endRi,,apLGi ad gOsiP mEngTKAn kLU NgaTo dn nARUto tUH bRsaUdRA..Liat ajA RambUt ngATo..wRnA mRAH kAN dn mEmiLiki mTA RinNengAN SpRTI KUShinA..dn nARUTO BRambUt kuniNG SpRTi ayAHnyA..brambuT KUninG dn mEmiLiki sEGeL rikUdoU SEnnin..jd tUH Udh takdiR msing2..

  5. 5

    klo kta gua sih mata rinnegan itu nggk enak di gunakn krna nggk bsa lht TEMBUS PANDANG

  6. 6

    Rozi said,

    sejauh ini belum ada fakta apapun gimana dan darimana nagato mendapatkan mata rinnegan yang sangat legendaris itu..

    tetapi kelihatannya ada hubungan khusus antara nagato dengan sage of sixth paths (rikudo sennin)…

    Karena, hanya mereka berdua yang punya rinnegan.. dan setahu kita kalo rinnegan telah dibagi kekuatannya oleh rikudo sennin kedua pemuda yang kemudian menjadi senju clan dan uchiha clan….

    tapi, kita tunggu aja kelanjutan cerita dari naruto ini…
    mungkin akan dijelaskan di cerita berikutnya…

    Eh, gue dapet informasi kalo madara lagi mencari orang baru sebagai pemegang rinnegan untuk melanjutkan upacara penyegelan dan master dari gedo mazo (patung yang punya sembilan mata dan yang membunuh hanzo)….
    nah, calon barunya intu rencana si madara tuh si sasuke…
    tapi karena sasuke susah di kendalikan… ya nggak jadi dech

  7. 7

    sepertix nagato memang terlahir dengan rinegan, memang nagato pertama kali di perlihatkan mempunyai rinegan setelah melihat orang tuax di bunuh, tapi bukan berarti rinegan baru muncul saat itu, mungkin nagato sudah memiliki rinegan sebelum orang tuax dibunuh,karna mata nagato memang tidak pernah terlihat karna tertutup rambutx,bira saja nagato memang memiliki rinegan namun tidak terlihat karna tertutup rambutx, mungkin sudah takdirx memiliki rinegan, kalau memang rinegan terlahir karna kebencian pasti sudah banya yg punya karna di dunia naruto banyak yg memiliki kebencian

  8. 8

    sepertix nagato memang terlahir dengan memiliki rinegan, memang nagato pertama kali di perlihatkan memiliki rinegan waktu orang tuax di bunuh, tapi tidak berarti rinegan muncul karna kebencian, karna mata nagato memang tidak terlihat karna tertutup rambutx, mungkin saja nagato sudah memiliki rinegan sebelum orang tuax dibunuh, mungkin itu sudah takdirx

  9. 9

    rinegan said,

    sepertix nagato terlahir dengan memiliki rinegan, memang nagato di perlihatkan mempunyai rinegan pertama kali waktu dia ngeliat orang tuax dibunuh, tapi sebelum itu pun mata nagato tidak pernah terlihat kan karna ketutup rambux, mungkin aja nagato sudah memiliki rinegan sebelum orang tuax dibunuh, mungkin itu sudah takdirx memiliki rinegan, kalau rinegan itu terlahir karna kebencian pastix sudah banyak yg memiliki rinegan karna di dunia naruto banyak sekali yg memiliki kebencian

  10. 10

    doujutsu said,

    sepertix nagato terlahir dengan memiliki rinnegan, memang nagato di perlihatkan mempunyai rinnegan pertama kali waktu dia ngeliat orang tuax dibunuh, tapi sebelum itu pun mata nagato tidak pernah terlihat kan karna ketutup rambux, mungkin aja nagato sudah memiliki rinnegan sebelum orang tuax dibunuh, mungkin itu sudah takdirx memiliki rinnegan

  11. 11

    imam said,

    klo kta gw kekuatan rinegan ya bs ngendaliin badan orang laen dngn menanamkan rinegan k org tsb

  12. 12

    ben said,

    jd, rinnegan ntu cma mncul akibat kbencian dan dendam yha ???

    knpa sasuke tdak mndpatknnya ???

    apkah ia sasuke tdk mndpatkan rinnegan dikrnkan ia tlah mmliki sharingan ???

    slain ntu, klo cma kebncian dan dendam yg mnjadi syarat untuk mndpatkan rinnegan, kok cma sdikit yg pnya, pdhal di naruto khan bnyak yg mmiliki dndam dan kbncian …

    slain ntu jg, smua Pain khan pnya rinnegan …
    apkah mreka jg mmiliki kbencian dan dndam yg sma shingga mmiliki rinnegan ???

  13. 13

    arief said,

    Sudah dijeleskan buka dalam manga bahwa Rinnegan aktif setelah nagato melihad kedua orang tuanya tewas terbunuh dihadapannya….,Rinnegan yg didapatnya lahir dari kebencian dan dendam…….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: