Sanbi


Orochimaru sedang berusaha mendapatkan Sanbi. Tim Konoha sedang berusaha mem fuin Sanbi. Tobi sedang memantau Sanbi dan bersiap merebut Sanbi.

Sanbi adalah satu-satunya bijuu tanpa jinchuuriki. Bagaimana ini bisa terjadi ? dalam suatu chapter. digambarkan sembilan jinchuuriki. dan jinchuuriki sanbi berasal dari kirigakure. Desa dimana Tobi pernah (masih) berkuasa. bagaimana hal ini bisa berhubungan?

menurut arief, semua bijuu awalnya hidup liar tanpa jinchuuriki…???, bahkan kyuubi pun dulunya liar sebelum yondaime menyegelnya dalam tubuh naruto. dan si ekor 8 juga berhasil meloloskan diri dari Sasuke dkk meskipun jinchuurikinya telak terbunuh.

menurut arief,  godaime hokage berkata bahwa isonade (sanbi) menghilang saad perang besar berakhir, hal ini terlihat saat Godaime Hokage memberi pengarahan pada tim Shizune yang akan membantu tim Kakashi dan Yamato

menurut arief deidara menyatakan bahwa meskipun sanbi memiliki chakra yg sangad besar namun kcerdasannya hanya stingkat diatas binatang biasa.

tentang Sanbi dari Kirigakure, menurut arief, Mungkin benar kalo sanbi berasal dari desa yg sama dgn tobi,tp karna liar maka sanbi bebas pergi ketempat manapun yg dia suka….,bukankah begitu….????

untuk pecinta naruto, berikan komentar temen-temen !

1 Response so far »

  1. 1

    arief said,

    Bukankah smua bijuu awalnya hidup liar tanpa jinchuuriki…???,bahkan kyuubi pun dulunya liar sebelum yondaime menyegelnya dalam tubuh naruto. dan si ekor 8 juga berhasil meloloskan diri dari Sasuke dkk meskipun jinchuurikinya telak terbunuh. Menurut godaime hokage isonade (sanbi) menghilang saad perang besar berakhir, dan menurud deidara meskipun sanbi memiliki chakra yg sangad besar namun kcerdasannya hanya stingkat diatas binatang biasa. Mungkin benar kalo sanbi berasal dari desa yg sama dgn tobi,tp karna liar maka sanbi bebas pergi ketempat manapun yg dia suka….,bukankah begitu….????


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: