Tobi merebut Sanbi


kisah Sanbi dalam filler Naruto Shippuuden akan berakhir sekitar 4 atau 5 episode lagi (menurut salah satu sumber diinternet yang lupa link nya). menurut manga, perebutan Sanbi oleh Kabuto cs, Shizune cs dan Tobi akan dimenangkan oleh Tobi.

Bagaimanakah ramalan cara Tobi merebut Sanbi dari Shizune cs dan Kabuto cs ?

menurut arief , Tobi memilki sharingan yg dapat berbicara dgn kyuubi dan mengendalikannya untuk menghancurkan konoha saad naruto akan dilahirkan…,jadi bukan mustahil kalo seandainya dia juga mampu berbicara dan mengendalikan sanbi dengan cara yang sama.

skenarion lainnya menurut arief , deidara bilang tobi hanya berlarian ksana-kemari saad dia sibuk menangkap sanbi….,deidara akan datang membantu tobi…….,

Untuk para penggemar Naruto, berikan komentar temen-temen !

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    fitra said,

    Tobi tak lain adalah obito

  2. 2

    fitra said,

    Tobi tak lain adalah obito….

  3. 3

    natacia said,

    Tobi pertama-tama memiliki kesulitan dalam menangkap sanbi hingga deidara menolongnya dengan melepaskan bom tanah liat berbentuk ikan yang meledakkan sanbi dan membuatnya tidak berdaya

  4. 4

    arief said,

    oh tidak….!!!!,secara tidak langsung aku mengatakan bahwa tobi adalah Madara Uchiha……!!!!!, (ino,aku berharap kau akan baik2 saja….)

  5. 5

    arief said,

    Tobi memilki sharingan yg dapat berbicara dgn kyuubi dan mengendalikannya untuk menghancurkan konoha saad naruto akan dilahirkan…,jadi bukan mustahil kalo seandainya dia juga mampu berbicara dan mengendalikan sanbi dengan cara yang sama. Tapi deidara bilang tobi hanya berlarian ksana-kemari saad dia sibuk menangkap sanbi….,yups!,deidara akan datang membantu tobi…….,(oh ino,apa kau baik2 saja….????)


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: