Ninjutsu Lee


Lee adalah satu-satunya murid akademi ninja yang tak bisa menguasai ninjutsu. dalam filler digambarkan bahwa Lee tak bisa menjejakkan kakinya di air.

Pada naruto Shippuuden paling tidak Lee terlihat 3 kali berdiri di air. yaitu di sungai depan markas akatsuki. di danau buat kisame saat menghadapi penggandaan Kisame dan di danau saat menjaga tim fuin sanbi.

OK. berdiri di air itu bukan ninjutsu. ini adalah pengaturan chakra yang dipelajari para genin. dan orang yang bisa ninjutsu belum tentu bisa berdiri diatas air.  namun kemampuan ini merupakan salah satu latihan dasar ninjutsu yang lebih tinggi. Ebisu mensyaratkan Naruto untuk berdiri di air untuk mempelajari ninjutsu kelas tinggi dalam menghadapi Neji. Kakashi mengajarkan berjalan vertikal di pohon yang dijelaskan bisa untuk meningkatkan efisiensi  penciptaan bunshin.

Tampaknya Lee berlatih keras pada saat Naruto berlatih dengan Jiraiya dan hasilnya . Kini Lee bisa berdiri di air. akankah nantinya Lee bisa menggunakan ninjutsu. mungkin kuchiyose memanggil ninkame (kura-kura sahabat Gai) atau ninjutsu-ninjutsu lain ?

menurut arief, untuk kuchiyose mgkn saja lee bs melakukannya…,tp sblum seseorang menguasai kuchiyose dia harus t’lebih dulu mengadakan suatu kontrak dgn makhluk yg akan dipanggil,kemudian melakukan kontak dgn darah pemanggil dan diteruskan dgn segel tangan khusus…

pertanyaan baru muncul yaitu

tp anehnya temari bs melakukan kuchiyose hnya dgn menggoreskan darah pada kyodai sensu tanpa melakukan segel tangan…,???

Untuk pecinta Naruto, berikan komentar temne-temen

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    ben said,

    kuchiyose ntu bsa diwkil khan yha ???

    coz nhaa wktu tsunade sama jiraiya nge-lawan orochimaru khan smua nhaa pke kuchiyose yg untuk mlkukannya hrus mnggunakan sgel khusus, bner gak ???

    nha, waktu ntu khan tngan orochimru gak bsa di gnakn shingga mnggunakan tngan kabuto …

    dan, yg ntu pun brhasil dilkukan …

    agoess
    kalo liat lagi animenya, tangan yang dipake adalah tangan Orochimaru tapi digerakin sama kabuto. coba lihat lagi deh

  2. 2

    arief said,

    Benar,berjalan diatas air ataupun dinding merupakan bagian dari pengaturan chakra,itu gag bs dikatakan ninjutsu tp lebih menjurus ke ‘skill’ bagi setiap shinobi…,meski lee bertipe taijutsu tetap saja dia harus memilki dan menggunakan chakranya utk bs melakukan jutsu2nya…,jd bukan hanya ninjutsu dan genjutsu yg memerlukan chakra….,sedang untuk kuchiyose mgkn saja lee bs melakukannya…,tp yg kutau sblum seseorang menguasai kuchiyose dia harus t’lebih dulu mengadakan suatu kontrak dgn makhluk yg akan dipanggil,kemudian melakukan kontak dgn darah pemanggil dan diteruskan dgn segel tangan khusus…,tp anehnya temari bs melakukan kuchiyose hnya dgn menggoreskan darah pada kyodai sensu tanpa melakukan segel tangan…,


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: