Naruto 445 : Di puncak dunia


x1Bertemu. Berharap. Bermimpi… Bahkan dalam cahaya kepedihan sayup-sayup yang terus menghujan tanpa akhir


Tragedi terus menyelimuti Nagato dalam hujan !!
Nagato kecil sadar dari pingsannya. Tampak dua ninja Konoha telah terkapar di lantai

Ninja Konoha mati

Ninja Konoha mati

Nagato kecil : Apa ? Apa yang terjadi ? Ayah ? Ibu ?
Orang tua Nagato tergeletak di lantai. Nagato kecil sedih dan berteriak
*****
Nagato kini : Ayah dan ibuku tewas karena perang yang dimulai oleh Konoha. Aku tak bisa melupakan kepedihan hari itu… Sakitnya masih kurasa hingga kini. Saat kepedihan menjadi kebencian, kekuatan berkobar dalam diriku. Akhirnya akupun menyadari bahwa akulah yang membunuh dua ninja Konoha ini.
*****

Nagato dan makam orang tuanya

Nagato dan makam orang tuanya

Nagato kecil menguburkan kedua orang tuanya
Nagato kecil : Ayah. Ibu. Selamat tinggal
*****
Nagato kini : Dengan hanya sedikit bekal, aku meninggalkan rumah
*****
Nagato kecil mulai berjalan tanpa arah. Ia mengambil sesuatu dari tasnya
Nagato kecil : Hanya tinggal ini yang tersisa…
Nagato kecil terjatuh
Nagato kini : Aku tumbuuh lemah dalam kelaparan
Seekor anjing mendekati Nagato kecil dan menjilatinya. Nagato kecil akhirnya memeliharanya
Nagato kecil : Kau boleh mengikutiku tapi aku tak punya apa-apa untukmu. Aku tak punya sisa makanan.
*****

Chibi

Chibi

Konan

Konan

Nagato kecil mengetuk pintu rumah seseorang
Nagato kecil : Permisi pak. Apakah Bapak masih punya sedikit makanan untuk ku. Tolonglah. Aku belum makan sejak lama.
Pemilik rumah : Maaf… Aku tak punya apapun untukmu… Akhir-akhir ini kami hanya punya cukup makanan untuk kami sendiri. Maaf ya. Kamu minta sama yang lain saja.
Nagato kecil : Tapi inikan rumah terakhir
Nagato kecil tersungkur
Nagato kecil : Aku tak kuat lagi… Apakah aku akan mati disini?
Seseorang memberikan roti pada Nagato
Konan kecil : Ini..Makanlah ini..
Nagato kecil : Benarkah…
Konan kecil : ya
Nagato kecil tersenyum. Anjing Nagato nampak meminta makan. Nagato kecil memotong rotinya menjadi dua lalu memberikan separuhnya pada anjingnya

Yahiko

Yahiko

*****
Yahiko kecil : mengapa kau bawa ia kesini Konan?
Konan kecil : Dia sekarat…
Yahiko kecil : Kau bahkan membawa anjingnya… Siapa namanya?
Nagato kecil : Chibi
Yahiko kecil : Namamu aneh
Nagato kecil : Bukan, Maksudku itu nama anjingnya
*****
Nagato kini : Itulah saat aku bertemu Konan dan Yahiko. Kami semua yatim piatu karena perang, tapi mereka berusaha untuk bertahan hidup.  Mereka menjadi teman-temanku
*****
Nagato kecil : Bisakah kami minta apa saja.. Tolonglah..?
Konan kecil : Apa saja walaupun sedikit.
Pemilik toko : Keluar kalian dari sini
Yahiko kecil mencuri ikan
*****
Nagato kini : kami banyak mencuri. Tak ada lagi Yatim piatu di kota kecil dalam perang seperti kami. Tak ada yang bisa dilakukan anak seperti kami. Tapi dengan itu semua, Yahiko pantang menyerah dan putus asa.
*****

Impian yahiko

Impian yahiko

Yahiko kecil cs berjalan dalam hujan
Yahiko kecil : kau punya impian Nagato?
Nagato : Impian?
Yahiko kecil : Aku akan mengakhiri semua ini. Aku punya mimpi besar.
Aku akan menjadi penguasa dunia.
Nagato kecil : Penguasa dunia ?
Yahiko kecil : Ya. Saat aku sedang di puncak dunia, tak akan seperti ini lagi ! Jika aku mati sekarang, Aku akan membiarkan orang tuaku turun ! Saat aku di puncak dunia, Aku akan mampu berbuat apa saja.
Nagato kecil : Seperti Dewa. Bisakah kau mengakhiri perang ini juga ?
Tiba-tiba sebuah kunai dengan bom kertas menancap ke dekat mereka lalu meledak.
Yahiko kecil : Kau baik-baik saja?
Nagato kecil : Yah.. Oh…

Konan kecil : Chibi !!!!
Yahiko kecil : Sial. Apa yang terjadi ?
Yahiko kecil mengintip. Sedang terjadi pertempuran. Orochimaru, Tsunade dan Jiraiya plus beberapa ninja melawan Hanzou yang berdiri diatas salamander
Yahiko kecil : Sial, mereka bertarung dekat sini. Itu Hanzou dan ninja Konoha
Nagato kecil : yahiko, Apa yang harus kita lakukan ? Chibi tak bernafas !!!
Yahiko : Masalah Chibi nanti saja, Kita harus menyingkir dari sini segera

Sannin vs Hanzou

Sannin vs Hanzou

*****
Nagato kini : Itu adalah Jiraiya dan juga Sannin. Mereka sedang bertarung melawan Hanzou.. Penguasa Amegakure. Pertarungan mereka mencapai puncaknya. Dan.
*****
Chibi mati di pangkuan Nagato kecil.
Nagato kecil : Chibi!!
Yahiko kecil : Kurang ajar.. Jika perang terjadi terus-menerus. Aku akan menjadi Dewa di dunia ini !!
*****
Nagato kini : Itulah. Saat ketika Impian Yahiko menjadi Impianku juga.

Perang melahirkan ikatan antara mereka
Minggu depan : Lahirnya Pain. Kepedihan paling besar

Baca komik online Naruto 445 disini

Diskusi Naruto Yuk!

Iklan

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    cakra said,

    NIH CHAPTER DRI BRP MPE BRPA OM AGOESS ? ? ?

  2. 2

    crycozer said,

    temen2 kalo ada yang butuh web untuk bisnis,saya tawarkan jasa pembuatan web hanya dengan 50.000 dan web akan langsung online dalam 2 hari.
    untuk keterangan lebih lanjut,hubungi saya di 0828-255-8209

  3. 3

    Indra said,

    Alo bang agus chpter 109-200
    Ada g?
    agoess
    wah banyak banget. 10 volume (vol 13-22). insya alloh nanti sih di muat, tapi kayanya bakalan lama. hehheh

  4. 4

    waduh, scanlation yg lain ada gak bro

    agoess
    Sementara baru dapet yang ini. Yang lebih baik akan menyusul.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: