Bocoran naruto 446 plus gambar


79638_ya1b8-1-7f56_122_875lo79644_ya1b8-2-7f56_122_866lo79650_ya1b8-3-7f56_122_378lo79652_ya1b8-4-7f56_122_466lo

Belum diketahui, apakah scan ini asli atau palsu. namun kelihatannya asli. namun karena terlalu awal sehingga sangat diragukan. namun dari scan diatas kita bisa tahu beberapa hal berikut:

  • Yahiko, Nagato dan Konan dan beberapa ninja lain bergabung dalam suatu kelompok. mereka berbaju hitam mirip akatsuki namun tanpa logo awan merah. mungkin ini cikal-bakal akatsuki.
  • diketahui bawa Yahiko ditunjuk sebagai pemimpin organisasi tersebut dimana mereka yakin organisasi tersebut akan terkenal suatu saat nanti
  • Danzou bersekongkol dengan Hanzou. Danzou bersekutu dengan  hanzou untuk merebut gelar Hokage. Entah apa yang ditawarkan hanzou pada Danzou. tapi tampaknya Hanzou hadir dalam pertarungan hanzou vs Nagato cs
  • Hanzou menyandera Konan. hanzou menyuruh Yahiko dan nagato saling bunuh atau Konan mati.
  • yahiko sengaja membuat nagato menusukkan Kunai pada yahiko hingga Yahiko mati
  • Nagato sedih dan tulisan untuk minggu depan adalah “KEBANGKITAN NAGATO”

Jika scan ini benar. tampaknya naruto 446 akan menguak beberapa misteri dan membuat makin penasaran pada misteri lainnya.

  • Jika organisasi ini benar-benar cikal bakal akatsuki maka nagato benar-benar pemimpin Akatsuki karena tampaknya tidak ada Madara disana. Jika madara telah ada, Pastinya Danzou mengenalinya.
  • mungkin saja, organisasi ini dan organisasi bentukan madara bergabung sehingga menjadi akatsuki. toh seragam organisasi ini walaupun mirip akatsuki, namun tak ada logo awan merah dan tak ada cincin akatsuki.
  • ada terlihat 7 anggota organisasi (mungkin 8). kemungkinan mereka adalah calon 6 Pain, Nagato dan Konan. kita tahu Yahiko pada akhirnya menjadi pain Tendou, mungkin anggota yang lain menjadi Pain yang lain.
  • akatsuki memiliki 9 cincin dan 9 anggota utama. jadi kemungkinan organisasi ini bukan akatsuki juga masuk akal, namun sepertinya tetap ada hubungannya.
  • hanzou dan danzou. nama mereka mirip. apakah mereka punya hubungan keluarga??? bagaimana mereka bisa berhubungan. danzou tampaknya banyak menjalin hubungan  dengan luar negri.
  • jika danzou dan hanzou berhubungan. tentunya danzou tahu bagaimana hanzou temannya akhirnya dikalahkan oleh nagato. dan mengetahui bagaimana proses peralihan kekuasaan yang terjadi di Ame gakure. tampaknya ia menyimpan informasi ini cukup lama dan cukup rapi. tampaknya Sandaime Hokage dan Yondaime Hokage tidak tahu banyak tentang Ame Gakure karena jika mereka tahu tentunya Jiraiya dan Tsunade tahu. Bahkan Godaime Hokage pun yang notabene pernah dikalahkan Hanzou tidak tahu bahwa Pain ternyata menjadi pemimpin Ame gakure. Jiraiya yang banyak mencari informasi pun hanya tahu kematian Yahiko sebagai kabar angin.
  • Kini Naruto tahu dari Nagato bahwa danzou itu punya potensi bahaya yang besar. sasukepun kini mengincar danzou. mungkin ini salah satu titik temu antara naruto dan sasuke.

tambahan bocoran

sumbernya kurang meyakinkan juga tapi sangat relevan sama bocoran yang sudah keluar

  • Nagato, Konan dan Yahiko mendirikan sebuah organisasi melawan tirani Hanzou.
  • sementara itu, Ame gakure dan Konoha gakure sepakat mengadakan gencatan senjata. artinya mereka tidak dalam situasi perang selama beberapa waktu yang tidak ditentukan.
  • dalam gencatan senjata ini, tim Konoha dipimpin seorang pimpinan ANBU yaitu Danzou.
  • sementara itu, organisasi yang didirikan Yahiko makin besar pengaruhnya di Ame Gakure dan Hanzou merasa perlu membasminya.
  • Danzou merasa dengan membantu hanzou memusnahkan organisasi Yahiko, akan menambah peluangnya menjadi Hokage (apa hubungannya gw juga belum ngerti, cuma kelihatannya keterlibatan Danzou disini atas kemauannya sendiri)
  • Danzou dan Hanzou berhasil menyandera Konan dan akhirnya membuat Yahiko mati ditangan Nagato.

Iklan

44 Tanggapan so far »

  1. 1

    felix said,

    Uchiha Mandara keturuna Uciha ap Bkn ????

  2. 2

    duummhhha said,

    goooddd abiesss but u sure gak ??

  3. 3

    satriya said,

    naruto 446 good tapi belom jg di kluar kaan mkn klu di klaer kan akan lebh good lg. sy mkohon agar naruto 446 agr dikelurka.

  4. 4

    johan said,

    saya sangat suka dengan naruto episode 446 dan apakah scan itu asli /tidak tungguu saja kelanjutannya .dari fans naruto.

  5. 5

    riui said,

    yhireuthreiuhtreiutreuieiehiudrhgidfuhgeriuyt3iuytiueryhtiueyhukehgfukhfkuefyeurfhefwiuyfuidyhidusfkewhfiueghuieyirhguierhgiufhdkhgkuhgkfdhgkufdyhtgiuyhfuiweyuirehfdjbcdsgcbbvjncbvjsdjkfhbsdjgfiuretuirgtukshfureithoireutorejyigjkfhksjdfhkutirhgdihtiowhisdrthrithiorjehiohohy

  6. 6

    galan said,

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
    …………………………. keren bangts…
    pengn dunks ketemu naruto lgsg…
    diSAMARINDA di jl SENTOSA dalam

  7. 7

    Chandra Yamanaka said,

    Eh.. kira kira komik Naruto vol. 46 keluar’na kapan ea ?
    Ada yg tao gagh ?
    Btw klo ada yg punya FB add q ya . . ^^ ( Chandra Yamanaka )

  8. 8

    Aan GTu LoOh said,

    dak terang,,
    tulisannya

  9. 9

    ecko sanchez said,

    kami akatsuki comunity selalu mnunggu….? okehhhhhh….?

    I as jabatan zetsu haunter..? di akatsuki comunity….?

  10. 10

    ecko sanchez said,

    napa si klo ngeluari dvd nya naruto, harus 2 episode aja……?

    ga bsa sekali 10 episode..?

  11. 11

    M.ARIFIN said,

    hai penggila NARUTO saring2 ja ingisi yg ky bginian.Saya org BONTANG slam knal aja.DI BONTANG ada gak organisasi pcinta NARUTO

  12. 14

    kemet said,

    naruto gw banget

  13. 15

    Winda said,

    Hoo … baguzz ne blog. + penxetahuann tank Naruto !!!
    Kappan kire2 tmatna yawww ??? Aku g sabbar …. Pi,,, jug g mw tamatna ceepet kale !! Anggota klaz ku gemarz beratzz Naruto lho !!!!

  14. 17

    aldi_devil45 said,

    io ah dudutz di global TV di ulang zzzz

  15. 18

    Rozi said,

    akatsuki punya 10 cincin..
    bukan 9…

    yang satu kan punya orochimaru…
    emang sich nggak jarang banget orochimaru di singgung dalam akatsuki …
    tapi kan emang faktanya orochimaru mantan anggota akatsuki..
    udah itu dia bawa lari cincin ke-10 sama tanganya yang putus akibat itachi
    ….

  16. 20

    joefrinaldo said,

    naruto d global tv kok diulang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    lanjutin dongggggggggggg
    ya Bro, Coy, Cuy, Man

    • 21

      aditya said,

      gue, setuju banget ma looooo, daasar masak sering banget di ulang padahal sedang seru2nya…
      bener ngak,,……. gue kecewa banget…… jadinya gue susah banget nyari informasi tentang naruto,….

  17. 22

    freeadmin said,

    Naruto 446 sudah keluar, bisa di cek disini http://www.site.animaindonesia.com/naruto-446

  18. 23

    Aby said,

    sampe saat ini blum ada yang kluar juga seri 446.. uhhh.. 2 minggu terlewati….
    agoess
    naruto 446 sudah ada disini

  19. 24

    planktonhijau said,

    Gw gak sabar ngeliat lanjutannya.
    Rinnegan bangkit lebih jago… Hanzou terkalahkan (pake jurus apa ya?…).
    Pastinya Danzou juga menyaksikan.. dan bagaimana dia bisa selamat???
    agoess
    ini memang masih misteri
    lanjutannya sudah keluar disini


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: