Naruto Shippuuden 110 : Ingatan Rasa Bersalah


Ino teriak karena di pundaknya telah bertengger Katsuyu. Katsuyu bertengger di keempat Tim Fuin.
Ino : A..Apa ini? Jutsu musuh kah??
Hinata : Siput ??

Katsuyu bertengger di pundak Tim Fuin

Katsuyu

Sakura : Ini adalah kuchiyose Tsunade sama, Katsuyu.
Ino/Hinata : Maaf
Sakura : Mengapa kalian disini?
Shizune : Kalian datang untuk menolong kami kan? Katsuyu sama.
Katsuyu : Tsunade sama mengkhawatirkan kondisi Tim Fuin melawan Sanbi. Jadi ia mengirimku untuk menambahkan chakra untuk Tim Fuin.
Shizune : Itu akan sangat membantu.
Katsuyu : Kalau begitu aku akan membagikan chakraku pada kalian.

Yuukimaru

Rinji kesal

Shizune : Silakan.
Katsuyu : Baiklah.
Katsuyu mulai membagikan chakranya pada Tim Fuin
Yuukimaru masih mengeluarkan chakranya, Rinji memperhatikan Tim Fuin.
*****
Rinji : Tsunade sialan ! Dia mengirimkan Katsuyu…  Sialan (melihat pada Yuukimaru ) Ayo terus.  Teruslah Yuukimaru.
****
Naruto dan Guren berlari kearah Yuukimaru.
Guren : Naruto!
Naruto : Ada apa?

Naruto dan Guren

Guren : Apakah aku akan dimaafkan…?  Maksudku, apakah ia akan memaafkanku ?  Saat Yuukimaru mengetahui bahwa akulah yang membunuh ibunya?
Naruto : Kau masih memikirkan hal itu?
Guren : Aku akan membela Yuukimaru.
Naruto : Jika aku adalah kau, aku akan terus memikirkannya! Walaupun aku dihina atau ditolak atau dibenci sekalipun! Apakah ia… pikir bahwa aku bukanlah tempatnya untuk kembali atau bukan, itu tak jadi soal ! Aku akan tetap memikirkannya.
Guren : yah. Kau benar ! Aku menjadi bodoh juga… seperti kau, Naruto.
Naruto : Apa?  Ayolah !
Guren : Yuukimaru!

*****

Katsuyu memberi tambahan chakra

Sakura : Aku merasakan kekuatan Sanbi dibawah permukaan air…
Hinata : Besar sekali… Aku merasa seperti ada chakra yang mau meledak kapan saja.
Ino : Segini banyak ? Tanpa chakra Katsuyu, kekuatanku tak akan…
Shizune : Dengar, jika Sanbi jatuh ke tangan Orochimaru ataupun Akatsuki…  Akan jadi bencana bagi Konoha no Sato..  Tapi, Sanbi ada di tangan kita sekarang…  Satu-satunya yang bisa menyelamatkan teman-teman kita di Konoha no Sato dari kekuatan ini adalah kita.
Sakura/Hinata/Ino : Ya
Shizune :  Katsuyu sama, bisakah kau meningkatkan lagi chakramu ?
Katsuyu : Baik. Akan ku coba
Shizune : Kita akan mengambilnya ke dimensi lain.
*****
Rinji : Mereka masih mencoba mem-fuin Sanbi. Yuukimaru, keluarkan semangat Sanbi! Buatlah jadi liar!
*****

Kiba cs

Kiba : Sai, apakah mereka menyerangmu juga?
Sai : Yah. Mereka mendapatkan Yuukimaru!
Akamaru menggonggong ke arah asap.
Tenten : Ini?
Lee : Tak salah lagi. Ini pasti mereka!
Tenten : Tunggu!
Lee : Apa yang kau lakukan ? Ini saatnya balas dendam!
Tenten : Jika kita masuk sekarang, paling-paling kita cuma akan saling pukul.
Kiba : Yah. Bahkan penciuman Akamaru bisa tak berguna.
Sai : Kita harus tunggu dan lihat.
Lee : Aduh. Ini sangat membuat frustasi.
*****

Kakashi terserang katon Kigiri dan tertangkap

Kage bunshin Kigiri

Kakashi tertangkap

Kakashi sedang menghindari serangan Kigiri.  Kakashi melihat cahaya biru dari chakra Yuukimaru di langit.
Kakashi : Kelihatannya lawan sudah menggunakan Yuukimaru untuk mengendalikan Sanbi.  Kalau begini, Tim Fuin dalam bahaya.  Situasi yang gawat.  Melawan semua bunshin ini adalah tak mungkin.
Kigiri menyerang Kakashi dengan serangan Katon.
Kakashi : Ini tidak bagus. Aku tak bisa menghindari terus-terusan.
Satu serangan berhasil mengenai Kakashi.
Kigiri : Tiba saatnya…  Enbakurou
Dua Kigiri berubah menjadi asap dan melilit Kakashi.  Kage bunshin Kigiri menghilang dan tinggal Kigiri sendiri.

Kigiri menangkap kakashi

Raikiri

Kigiri : Tak kukira aku bisa mengalahkan seorang diri, Kakashi, legenda dari Konoha no Sato. Ini adalah perlawanan yang buruk…
Tiba-tiba Kakashi berubah menjadi asap.
Kigiri : Ap…?
Kakashi sudah berada di belakang Kigiri
Kakashi : Walaupun tak sebaik dirimu, aku juga bisa kage bunshin.  (Mengeluarkan raikiri) Raikiri.
Kakashi menusukkan raikiri ke punggung Kigiri
*****

3 naga asap

Yamato

Yamato : Ini gawat.
Yamato melakukan segel tangan dan menciptakan kayu yang tumbuh ke atas dan Yamato ikut ke atas.
Kihou : Kata orang, asap suka tempat tinggi.. Enryuu
Tiga buah naga asap menyerang Yamato!!

Suitom Suihachi

Kihou

Yamato : Mokuton tak bisa melawan asap yang mudah berubah bentuk.  Kalau begitu aku harus mengubah gaya tempurku…  Suiton Suihachi
Air keluar dari tangan Yamato dan menyerang naga asap.  Naga asap menghilang diterjang air
Kihou : Apa?
Yamato : Asap itu uap dan dengan mencairkannya dengan air… maka ia tak bisa di kendalikan lagi. Tak bisa melawanku atau Suiton ku.  Jutsu mu tak berguna sekarang.
Yamato mengeluarkan kayu yang menjepit Kihou
*****

Shino vs Nurari

Tangan ke tiga

Nurari : Rasakan ini!
Shino menghindari serangan Nurari dan saat kedua tangan mereka terkunci oleh masing-masing…
Nurari : Jangan lupa aku punya tangan ke tiga.
Tangan ketiga muncul dari perut Nurari dan memukul Shino hingga Shino terpental. Nurari melemparkan cairan lengket ke tempat Shino akan mendarat dan Shino pun terjebak.

Nurari melemparkan cairan lengket

Shino terjebak cairan lengket

Formasi melingkar

Nurari kelabakan

Nurari : Waktu bermain sudah habis.
Shino mengeluarkan serangga nya
Nurari : Percuma.
Shino : Formasi melingkar
Serangga Shino menyerang Nurari dengan membentuk formasi melingkar dan Nurari tampak kewalahan
Nurari : Mengapa?
Shino : Jutsumu memang hebat melawan serangga ku. Tapi… Alasan mengapa kau bisa kukalahkan adalah karena kau telah bertarung dengan Hinata dari klan Hyuuga. Untuk menjelaskannya…
Ingatan Shino

Shino dan Hinata

Shino : Hinata, aku ingin bicara
Hinata : Shino kun, ada apa ?
Shino : Tentang Shoton guy itu, bisa kau ceritakan tentang dia?
Hinata : Sayangnya, jutsunya itu sempurna.  Jika saja aku tak melapisi badanku dengan chakra pada saat yang tepat… Mungkin sekarang, aku telah…  Ngomong-ngomong soal melapisi chakra ke seluruh tubuh.. Shino kun, hati-hatilah pada Si Manusia Lentur itu. Dia akan menjadi lawan yang berat untukmu.
Shino  : mengapa?
Hinata : Jutsunya adalah seluruh tubuhnya.  Pakaiannya di isi dengan chakra. Dan dengan itu ia sanggup mengubah bentuk tubuhnya sesukanya.  Aku menggunakan jyuken ku padanya namun ia hanya memuntir tubuhnya.
Shino : Dia bisa melawan Jyuken mu…
Hinata : Masalahnya adalah cairan tubuh yang menempel ditanganku saat aku menyentuhnya. Seluruh tubuhnya seperti dilapisi lendir.
Kini

serangga Shino mengikis lendir Nurari

Nurari kalah

Shino : Aku punya data awal sebelum mulai.. Maka aku telah mengurus lendir yang menyusuhkan itu dari tubuhmu.
Nurari : Pada saat kita mulai ?
Shino : Ya. Aku fokuskan seranganku pada lapisan lendir itu dan membuatnya setipis mungkin agar mudah di tembus.  Begitulah
*****

Kakashi cs

Kakashi memberi aba-aba

Kakashi, Yamato dan Shino bergabung. Tampaknya mereka sudah menghabisi musuh-musuhnya.
Kakashi : Sudah selesai
Yamato  : Ya.
Shino : Memang agak lama, tapi…
Kiba cs datang
Kiba : Kakashi sensei …!
Lee : Kalian semua baik-baik saja ?
Yamato : Bagaimana dengan kalian?
Tenten : Ya.. Kami selamat, tapi bagaimana Naruto?
Shino : Kami belum menemuinya.
Sai : Maafkan soal Yuukimaru.
Kakashi : Ya… Sekarang, Mari kita jaga Tim Fuin.  Dan juga kita akan merebut dan menjaga Yuukimaru! Tapi pertama-tama kita akan lihat bagaimana kabar Tim Fuin.

Sesuatu dari Nurari masuk ke Kigiri dan Kihou

Tubuh Nurari mengeluarkan sesuatu seperti  ular dan masuk ke dalam tubuh Kihou dan Kigiri.
*****

Shizune dan Katsuyu

Ino : Kali ini, Pasti… kali ini… Sanbi…
Shizune : Ino, jangan lengah. Fokuskan pikirkan pada menstabilkan chakramu.
Ino : Ya.
Sanbi masih mengamuk di bawah air.
*****
Rinji : Tak bagus.. Ini Kurang cukup.
Yuukimaru mulai kelelahan.
Rinji : Sialan. Ini tak bekerja! Apakah hanya segitu kekuatan Yuukimaru? Kalau begitu ini tak diperlukan lagi (melihat pada botol obat dan membuangnya) Terpaksa aku akan menggunakan usaha terakhir walaupun aku tak mau menggunakannya… (Memegang sebuah suntikan dan mendekati Yuukimaru) kau akan mati demi Orochimaru sama.  Baiklah

Yuukimaru dan Guren

Rinji akan menusukkan suntikan pada Yuukimaru namun sebuah batang Kristal menyerangnya hingga suntikan terlepas.  Guren dan Naruto tiba
Guren : Yuukimaru!
Naruto : Kau baik-baik saja?
Rinji : Jadi kalian masih hidup?
Guren : Bangunlah Yuukimaru! Apa yang terjadi ? Hey Yuukimaru! Bangunlah! Yuukimaru !
Yuukimaru : Akhirnya.. Kau kembali juga… Guren san. Karena aku memikirkanmu.. Dimanapun seseorang memikirkanmu, itulah tempatmu kembali…

Naruto dan Guren tiba

Guren memangku Yuukimaru

naruto dan Rinji

Rinji menceritakan rahasia Guren

Guren si pembunuh

Rinjui tertawa

Guren : Yah benar. Kau memikirkan aku, itulah mengapa aku bisa kesini lagi.  Saat aku terjebak dalam dimensi lain di dalam Sanbi, semua yang kupikirkan hanyalah kau…  itulah mengapa kau harus kembali padaku, Yuukimaru…
Yuukimaru : Aku sangat gembira. Aku kembali padamu Guren san…  kau lah satu-satunya tempat ku kembali.
Rinji : (Tertawa) Benar. Itulah satu-satunya tempat yang tersisa untukmu… karena kau tak bisa kembali ke pangkuan ibumu lagi.
Naruto : Hentikan.
Rinji : Tidak. Biarkan aku mengatakan ini… Dengarkan. Yuukimaru!
Naruto : Kubilang diam!
Guren : Biarkan saja. Naruto…
Naruto : Tapi…
Guren : Biarkan saja. Kau ajarkan aku…
Naruto : Guren
Rinji : (Tertawa) Jadi kau sudah bersiap-siap…?  Ksatria sekali. Sekarang dengarlah, Yuukimaru! Orang yang mencuri tempat dimana kau bisa kembali.. Orang yang mengubah Tsubaki putih menjadi merah dengan merahnya darah ibumu…  Orang yang membunuh ibumu adalah orang itu… Guren! Guren sebenarnya adalah setan yang jahat! Dia sembunyikan fakta bahwa dia membunuh ibumu, lalu mendekatimu untuk mendapatkan kepercayaanmu. Dia hanya memperalatmu. Dan dia terus memperalatmu! Yuukimaru!  Tidakkah kau membencinya? Tidakkah kau ingin membunuhnya? Tak akan ada yang akan menghentikanmu. Sekarang. Keluarkan amarahmu untuk Sanbi lalu perintahkan Sanbi untuk menghancurkan segalanya.
Naruto memukul Rinji hingga terjatuh
Naruto : Mengapa kau..? Diamlah.
Yuukimaru : Guren san…
Guren : Maafkan Aku… Yuukimaru. Apa yang ia katakan itu benar.

Guren memeluk Yuukimaru

Naruto : Dengarkan aku Yuukimaru ! Masa lalu Guren memang dipenuhi banyak dosa dalam rangka mengabdi pada Orochimaru. Tapi Guren berbeda sekarang!  Dia telah menyesali apa yang dilakukannya di masa lalu. Dia di penuhi dengan penyesalan.  Dan apapun yang terjadi, dia akan melindungimu, Yuukimaru! Tak peduli sebesar apapun kau membencinya, dia akan tetap memikirkanmu. Dia telah bersumpah padaku.
Guren : Aku benar-benar sadar sebesar apapun penyesalanku,  Sebanyak apapun aku minta maaf, Tak akan bisa mengubah apa yang telah kulakukan dimasa yang lalu.  Jika kau ingin aku mati. Bunuhlah aku. Aku tak peduli.  Tapi… Tapi jika kau bisa memaafkan aku…  Aku akan melindungimu selamanya.
Yuukimaru : Guren san (mengambil Kristal merah dan tersenyum pada Guren)
Guren : Kau tak marah padaku ?

Naruto menangkis serangan Rinji

Yuukimaru : Guren san, Kau orang yang baik..  Guren san satu-satunya tempat aku bisa kembali..  Dan akulah orang dimana Guren san bisa kembali.
Guren : (Berkaca-kaca) Aku berjanji…  Aku tak akan meninggalkanmu. Aku akan selalu memikirkanmu. Ya. Dan aku akan selalu memikirkan Guren san. Sekarang dan selamanya.
Yuukimaru : Selamanya…  Aku menyayangimu.
Guren : Yah. Aku juga.
Guren memeluk Yuukimaru.
Naruto : Kalian berdua. Tak akan terpisah lagi.

Rinji adalah Kabuto

Rinji : (Tertawa) Lucu sekali… Kalian bisa saling mengobati luka yang lainnya. Tapi ikatan seperti itu mudah pecah.
Rinji mengambil beberapa pisau bedah lalu menyerang Guren dan Yuukimaru. Naruto menangkisnya dan satu pisau menancap di tangan Naruto. Naruto mencabut pisau bedah dan balas menyerang ke Rinji. Wajah Rinji tergores. Wajah yang tergores terkelupas dan Rinji mengupas semua kulit diwajahnya. Ternyata itu adalah Kabuto.
Naruto : Kabuto.. Kau…!
Kabuto : Naruto kun. Jika kau mengacau, Aku akan membunuh kau juga.
Naruto : Kabuto, Jadi kau dibelakang semua ini?

1 Response so far »

  1. 1

    sarah said,

    cerita ini ada gak di komik ?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

