Naruto 449 : Bunga Harapan


Momen terakhir Nagato
Nagato : Gedo Rinne Tensei no Jutsu
Konan : Nagato. Kau???
Nagato : Konan … Cukup. Aku punya pilihan baru. Aku memilih mengalah..
Naruto : Apa… Apa maksudnya?
Konan : Dia yang mengendalikan Rinegan adalah master dari semua Rikodou sennin (Enam Pain) no jutsu. Dikatakan bahwa ia diluar hidup dan mati. Nagato adalah Pain ke 7, sanggup mengendalikan hidup dan mati.
Nagato : Gedo..
Konan : Jika dia menggunakannya sekarang dengan sisa chakra serendah ini… Dia masih mau mengikuti anak ini? Anak yang aneh. Bisa mengubah Nagato sedalam ini
Konoha
keluar makhluk pemakan nyawa milik Pain. Tampaknya makhluk tersebut mengeluarkan semua nyawa warga Konoha yang telah diambilnya. tampak nyawa-nyawa beterbangan mencari tubuhnya. Fukasaku, Shizune dan banyak warga yang telah mati hidup kembali.
****
Fukasaku : Ma.. Dimana Aku?
Sakura : Fukasaku telah mati. Aku yakin sekali. Apa yang terjadi?
****
Ninja : (melihat temannya yang mati hidup kembali) Ti..Tidak mungkin. Ini tak mungkin terjadi.
****
Seorang ninja yang lain memeluk temannya yang bangkit kembali.
****
Ino dan Shikamaru kaget melihat Shizune hidup kembali.
Ino : Apa?
Shikamaru : Apa yang terjadi?
****
Inoichi : Apa yang terjadi?
Shikaku : Sepertinya naruto sudah mengubah keadaan
****
Myobokuzan
gamakichi yang terluka sedang minum teh bersama sesepuh Kodok yang sedang melihat bola kristal
sesepuh : Berakhir sudah
gamakichi : Apa yang terjadi?
sesepuh : Seperti ramalan, tapi aku tak pernah menyangka kedua murid Jiraiya ini yang akan menjadi “Yang Terpilih”. Yang akan memimpin revolusi di dunia ninja. mungkin memang inilah maksudnya. Sejak Jiraiya memutuskan tak akan menyerah. Buku itu benar-benar kunci untuk mengubah dunia.
alam baka
Kakashi dan Sakumo sedang duduk di perapian
Sakumo : Begitu. Kau juga banyak mengalami masalah ya?
Kakashi : Ya.
Sakumo : Tapi aku tak pernah menyangka kita berdua akan mati muda. Walaupun tak semuda ibumu.
Kakashi : Apapun yang telah terjadi, kau telah melakukan yang terbaik. Aku mengerti sekarang. kau melanggar aturan demi kebaikan semuanya. Aku bangga padamu.
Sakumo : Terima kasih.
persembunyian Nagato
Naruto : Ada apa? Apa yang terjadi?
Katsuyu : para warga telah hidup kembali.. lalu.
Jiraiya : (ingatan Nagato) : Aku akan tinggal bersama anak-anak ini sampai mereka sanggup menjaga diri mereka sendiri. Setidaknya itulah yang bisa kulakukan.
Nagato : Masih ada waktu untuk menyelamatkan mereka yang kubunuh saat aku tiba di Konoha. Setidaknya itulah yang bisa ku lakukan.
alam baka
kakashi terkena cahaya putih
kakashi : Apa?
sakumo : Sepertinya waktumu belum tiba. kau masih ada yang harus kau lakukan.
kakashi : ayah
sakumo : Aku senang bisa bicara denganmu. terima kasih karena telah memaafkan aku. sekarang aku bisa pergi. akhirnya aku bisa bertemu ibumu kembali.
konoha
kakashi bangun. Choji didekatnya.
chouza : kakashi juga!
kakashi : Apa yang terjadi?
katsuyu : kakashi. aku akan menjelaskan semuanya
persembunyian Nagato
naruto : kau…
nagato : Perang membawa kematian… Luka…. dan kepedihan… pada kedua belah pihak. tak ada yang lebih sulit diterima dari pada kematian mereka yang kau sayangi. jadi kau mengira bahwa mereka tak akan pernah mati. khususnya bagi mereka yang tak mengenal perang. seperti generasimu. kau mencoba mencari arti kematian. tapi.. yang ada hanyalah kepedihan…. dan kebencian. yang kau tak tahu harus bagaimana lagi.. sekarat seperti sampah… kebencian yang tiada akhir… kepedihan yang tiada terobati… Itulah… perang… naruto… inilah yang harus kau hadapi… dan buku itu…. seoleh-oleh.. sesuatu telah mengatur nya. atau mungkin… inilah tangan tuhan yang sebenarnya.. peranku telah selesai… naruto .. kau bisa….
terjadi ledakan kertas. Konan menyelubungi Nagato dan yahiko dengan kertas.
naruto : kau membawanya juga?
konan : pain tendou diciptakan dari tubuh yahiko. dia sangat istimewa bagi kami.
naruto : yahiko yang itu…. lalu bagaimana denganmu.. jangan kembali ke Akatsuki.
konan : Aku keluar dari akatsuki. yahiko dan nagato adalah segalanya bagiku. impian yahiko dan impian nagato. jika mereka mempercayakan impian mereka padamu, maka sekarang, kaulah impian mereka. nagato mempercayaimu, maka aku juga mempercayaimu. amegakure akan membantumu mewujudkan impian itu.
jiraiya (ingatan naruto) : Jika aku tak bisa mendapatkan jawabannya, maka kau yang harus mendapatkan
nagato (ingatan naruto) : aku mempercayaimu. uzumaki naruto.
naruto : nama naruto. dan keteguhan untuk tak pernah menyerah. dan kepedihan. itulah yang sensei dan murid-murid terdahulunya percayakan padaku.
konan membentuk sekuntum bunga kertas
konan : kali ini. aku harapkan, bunga ini akan menjadi harapan yang tak pernah mati.
jiraiya : Lihat saja. Ero sennin
luar konoha
sasuke : Kita berangkat
suigetsu : lukamu sudah sembuh?
sasuke : Kita menuju Konoha

















5 Tanggapan so far »

  1. 1

    ?????? said,

    nenek ku bisa duhidupin lagi nggak hax hax hax hax hax

  2. 2

    Ahmad_mario said,

    Kak aQ mw tanya.. Bgaimana keadaan Nagato stlh kalah dari naruto,stelah mengeluarkan Jurus Gedo Rinne Tensei no Jutsu,apakah Mati/hidup/keluar dari aKatsuki. Lantas siapa yg Mimpin akasuki. Tlg di blz

  3. 3

    Ian said,

    ya, ya…
    kayaknya ceritanya masih panjang nih😉

    agoess
    kayanya iya

  4. 4

    arief yamanaka said,

    Konan bilang Amegakure akan membantu Naruto…???!!!, maksudnya dia akan kembali ke desa itu kelahirannya dan akan memimpin desa itu…???!!!,mngkn benar, krna kurasa skrng konan adalah shinobi terkuad di desa amegakure dan kalo dia jadi kage b’arti dia adalah kage wanita kedua stelah senju tsunade. Kira2 kage dari amegakure di panggilnya apa ya…????

    agoess
    panggilan kage itu resminya cuma untuk lima negara besar. Ta no Kuni mempunyai Oto Gakure. tapi Ta no Kuni bukan negara besar. Orochimaru kayanya ga mau gelar Otokage. walaupun itu sah-sah saja. Pemimpin Hoshigakure di Kuma no Kuni bergelar Hoshikage.

    jadi kayanya gelar pemimpin di Ame gakure bukan kage. walaupun sah-sah saja kalo disebut Amekage

  5. 5

    Daysou said,

    Thx bro atas terjemahan Indonosianya ^_^
    Kira2 kisah minggu depannya gmn, yaaa…???

    Koq Lee gak berantem2 lagi ya…???
    Gue suka ama tehnik2nya Lee… sayang dia gak punya Jutsu sendiri
    Semua jutsunya diajarin ama Gai

    Daysou ^^

    kalo gw sih punya firasat, Lee nantinya bakalan ngalahin Kisame pake jutsu yang dibikin sendiri. tapi nggak ada indikasi ke arah itu sih. kita lihat aja nanti


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: