Kuma no Kuni


star-symbolPemimpin : Kemungkinan Daimyou
Pusat militer : Hoshi Gakure no Sato di pimpin seorang Hoshikage.
Pemimpin Sato : Hoshi Gakure telah memiliki empat orang Hoshigakure. Yondaime Hoshigakure bernama Akahoshi. Kemungkinan Hoshi Gakure telah memilih Godaime Hoshikage setelah terbunuhnya Yondaime Hoshi Gakure.
Sejarah dan Latar belakang

Sekitar 190 tahun yang lalu, sebuah meteor jatuh ke kawasan yang nantinya merupakan territorial Kuma no Kuni. Oleh pemerintahan Kuma no Kuni diketahui bahwa meteor ini mempunyai kemampuan meningkatkan chakra seseorang. Akhirnya dibentuklah pusat daerah militeryang diberi nama Hoshi Gakure no Sato. Hoshi Gakure no Sato dipimpin oleh seorang Hoshigakure.

Hoshi Gakure bersekutu dengan Konoha Gakure. Ninja dari desa ini bisa melakukan ritual meditasi disekitar batu meteor. Beberapa ninja mengetahui bahwa batu meteor mempunyai efek samping bagi kesehatan tubuh. Atas dasar ini mereka berniat pencurian pada batu meteor dengan harapan efek sampingnya tak diderita para ninja. Sandaime Hoshikage berhasil mengagalkan pencurian ini namun mengambil keputusan untuk menghentikan ritual meditasi di sekitar batu meteor.

Salah seorang ninja, Akahoshi dan anak buahnya berhasil membunuh Sandaime dan menyebarkan berita palsu bahwa Sandaime mati akibat penyakit. Akhirnya kekuasaan administratif dipegang oleh Akahoshi selama beberapa tahun. sampai akhirnya ia membuka kembali ritual meditasi batu meteor dan mengangkat dirinya menjadi Yondaime Hoshigakure.

Peristiwa pembunuhan Sandaime Hoshigakure oleh Akahoshi berhasil terbongkar saat kedatangan Naruto cs dari Konoha. Yondaime Hoshikage terbunuh dan tak diketahui siapa penggantinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: