Tori no Kuni


toriPemimpin : Daimyou. Daimyou yang sekarang bernama Toki. Ia menggantikan ayahnya Oowashi.

Latar belakang dan Sejarah

Pada saat Daimyou Oowashi berkuasa, seorang pengembara bernama Koumei tiba di Tori dan berhasil mengesankan Daimyou dengan segala aksinya. Akhirnya Koumei diangkat menjadi penasihat Daimyou. Walaupun tak mempunyai kekuatan militer namun penasihat Daimyou Koumei mempunyai kemampuan ninja dan mempunyai anak buah yang juga punya keahlian ninja.

Selang beberapa waktu, Koumei berhasil membunuh Daimyou dan putranya Sagi. Koumei berhasil memperdaya masyarakat bahwa kematian Daimyou disebabkan karena sakit. Sagi mempunyai saudara kembar bernama Toki. Koumei ternyata tak tahu bahwa yang terbunuh adalah Sagi. Toki menyamar sebagai Sagi dan melanjutkan kepemimpinan ayahnya menjadi Daimyou sebagai Sagi.

Karena Toki masih sangat muda, kepemimpinan sesungguhnya berada ditangan Koumei. Tori merupakan negri yang miskin. Saat Toki ke Konoha untuk meminta bantuan Misi, ia gagal mendapatkannya karena mahalnya biaya menyewa ninja dari Konoha. Atas bantuan Naruto, Toki berhasil mendapatkan bantuan ninja Konoha dalam memecahkan misteri hantu gentayangan di Tori.

Saat penyelidikan inilah terbongkar kejadian pembunuhan terhadap Daimyou terdahulu. Koumei yang aslinya bernama Houki berhasil dikalahkan Naruto cs dan Toki segera memberitahukan jati diri aslinya yang bukan Sagi. Akhirnya Toki mempimpin Tori menjadi Daimyou sebagai dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: