bocoran Naruto 450


kalo modem lagi ngadat repot juga ya!!

  • Naruto kembali ke Konoha setelah urusan dengan Pain selesai
  • Orang-orang mengelu-elukan Kakashi memuji Naruto. Hinata menangis melihat Naruto baik-baik saja. Iruka menangis membandingkan Naruto yang dulu ksepian kini menjadi pujaan. Sakura memukulnya lalu memeluknya. Shikaku berterimakasih pada Naruto.
  • Ada tanda pertemuan penting, Shikamaru dan Shikaku pergi.
  • Zetsu yang memperhatikan semua kejadian segera melapor pada Tobi.
  • Tobi memerintahkan Kisame menangkap Hachibi.
  • Tobi pergi. tampaknya ia ingin memastikan bahwa akatsuki masih bisa menggunakan patung gedou (patung yang menghisap bijuu) pasca hilanganya pain dan konan.
  • utusan dari kumogakure tiba di Konoha
  • Tsunade kehabisan chakra, menjadi tua dan jatuh pingsan. Sakura tak bisa berbuat apa-apa
  • Diadakan rapat pemilihan hokage baru.
  • shikaku mencalonkan kakashi. semua orang setuju.
  • Danzou berpidato. danzou berkata murid jiraiya itu (pain dan Konan) telah merusak konoha. Orochimaru juga merusak Konoha. Sasuke menjadi nukenin. semua ini adalah kesalahan Sandaime Hokage.
  • Danzou mengusulkan diri menjadi Hokage
  • Daimyou no Hi setuju dan mengangkat Danzou menjadi Rokudaime Hokage. Danzou tersenyum.
Iklan

11 Tanggapan so far »

  1. 1

    rowbayz said,

    dari jaman pemilihan hokage ke 3 danzou dah ngebet bener mo jadi hokage…
    ampe,urusannya ama si salamender hanzou di amegakure…mo ngapain dia klo bukan ada apa2,ya mo cari kursi panas…

  2. 2

    apaa…,. ngak mungkinnnnn? ohh nooo harusnya my herooo……naruto lho tua bangka mati aje…. entih jelo doang masih melem nyalonn…

  3. 3

    kiddoo said,

    danzo tae

  4. 4

    Jauhari said,

    Semakin Panjang ini Naruto… menarik menarik

  5. 5

    tforce2009 said,

    biarkan aja siDanzo itu jadi Hokake. Paling umurnya juga gak akan lama.
    sama seperti saudaranya siHeizo yang nyuruh pain asli ngebunuh temen.e

  6. 6

    Rahmat Kedai said,

    Bagus om,,,
    Persis kek onemanga.com ^^b

  7. 7

    arief yamanaka said,

    Gag stuju bangad…….!!!!!!, Tsunade masih pantes jadi godaime hokage, dia kehabisan chakra karna nyelametin warga konoha yg terluka….,skrng giliran Tsunade lemah malah ngebahas tentang hokage yang baru……, malah terkesan warga konoha jadi gag punya rasa berterima kasih….,BTW apa kakashi udah lebih hebad dari Tsunade yg mrupakan satu2nya legenda sannin yg masih tersisa…..????

  8. 8

    uchika sasuhe said,

    biarin danzo jadi hokage ntar juga bakalan d habisin ama sasuke….

  9. 9

    adiandra van kolen said,

    g nyangka,bner tuh kata bang uchiha inside,konoha mau dibawa kemana???
    btw danzou emg org yg penuh dgn misteri.

  10. 10

    dika said,

    wah, wah…
    konflik panas telah berlalu…
    tapi, lakonnya bak seperti di negeri indonesia ini…
    pemilihan pemimpin “desa” yang baru…
    huh…
    agoess
    suatu kebetulan yang yang menarik.

  11. 11

    uchiha's inside said,

    terbukti!!!!!!!!!!!!
    dasar tua bangka danzou.konoha mau dibawa kemana???
    rokudaime yang tak pantas.aneh,smua kejadian tampak terencana dan tersusun dengan rapi.apa mungkin ada konspirasi menjatuhkan hokage yang lama.menarik..
    agoess
    kayanya emang ada konspirasi. emang danzou bener-bener bikin kejutan


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: