Bocoran Naruto 451 plus gambar


z0gle20efbz0crf1a4c1z0crf2a4c3z0crf3a4c1z0gle10efb

Nggak ada modem selama seminggu repot juga. blog ini jadi terbengkalai. tapi alhamdulillah sekarang dah bener lagi modemnya

  • Konoha sedang membangun kembali bangunan-bangunan yang rusak. beberapa shinobi seperti Genma sibuk mencari kayu.
  • Yamato menjadi pahlawan karena kemampuannya membangun rumah dalam waktu yang singkat. yamato tampak sangat kelelahan karena kehabisan chakra namun para warga bertepuk tangan untuknya.
  • Inari dan Tazuna (yang dari Nami no Kuni. ingat waktu tim kakashi vs zabuza) datang ke Konoha. mereka bertemu naruto dan sakura. mereka mencari sasuke
  • Tim Kumo tiba di Konoha. mereka bertemu seorang Hyuuga. mereka menyerahkan surat dari Raikage pada Hyuuga untuk disampaikan ke  Hokage.
  • Shizune datang dan meminta surat itu.
  • Hokage baru (danzou) datang dan mengambil surat itu dari shizune lalu membacanya
  • Hokage baru memerintahkan untuk membunuh sasuke
  • Kiba datang membawa kabar pergantian hokage pada naruto, sakura dan kakashi. semua terkejut.
  • kiba juga membawa perintah dari hokage untuk membunuh sasuke.

nb

dari sini ada beberapa hal menarik

  • inari dan tazuna datang ke konoha kayanya ga diduga-duga. dalam wawancara kishimoto dah ga menyebutkan lagi tentang Nami no kuni. namun Nami no Kuni pernah didatangi sasuke dan suigetsu saat suigetsu mengambil pedang Zabuza di makamnya. mengapa tazuna mencari sasuke? apa hubungan tazuna dan sasuke?
  • danzou memang bertindak cepat. surat dari raikage segera dibalasnya dengan perintah pembunuhan atas sasuke. raikage mungkin senang akan hal ini. Kumo gakure bisa jadi sekutu Konoha gakure. tapi apakah Kumo mengerti konflik yang ada di Konoha
  • perintah pembunuhan sasuke oleh hokage. ini adalah point penting. apakah kakashi dan naruto serta cs nya akan loyal pada Konoha (dalam hal ini hokage) ataukah loyal pada person tertentu (dalam hal ini tsunade).
  • itachi membunuh klan uchiha karena perintah langsung dari hokage karena klan uchiha diduga akan melakukan makar terhadap konoha. ini menunjukkan loyalitas itachi pada Konoha diatas kepentingan pribadi.
  • kini kakashi mendapat perintah dari hokage untuk membunuh sasuke. jika kakashi menolak maka kakashi lebih mementingkan kepentingan pribadi dan membangkang pada konoha (walaupun diperintah hokage yang “jahat”).
  • kakashi pernah membangkang perintah hokage saat hokage melarang kakashi mengejar shikamaru cs yang dalam misi mengejar sasuke. namun kala itu, hokage memakluminya. kali ini pembangkangan terhadap hokage berarti pembangkangan terhadap konoha.
  • ini menarik. kita tunggu saja perkembangan konoha berikutnya

tambahan

  • inari dan tazuna rupanya disewa untuk membantu membangun konoha dalam kapasitas sebagai tukang bangunan.
  • sasuke cs sedang dalam perjalanan menuju konoha.

15 Tanggapan so far »

  1. 1

    HARITS DARMAWAN said,

    GILA !! GOKILL ABIZZ !! PATUT DTUNGGU CRITA SLANJUTNYA !!

    (naruto dn sashuke pasti berteman lagi) ..
    hehe..🙂

  2. 3

    Rahmat Kedai said,

    Keknya danzou mencoba mengadu domba naruto dengan sasuke deh -_-”

    Kedai

  3. 4

    bimtutu said,

    kayaknya naruto gag akan semudah itu nurut ma perintah hokage kyk danzou ntu
    mungkin akan ada konflik antara naruto ma kiba
    tapi pada akhirnya naruto akan menjelaskan pada kiba dan orang2 d konoha
    bahwa danzou ada di bali kekacauan yang terjadi selama ini

    felling q mengatakan suatu saat dua sahabat ini, naruto n sasuke akan bersatu kembali
    dan bekerjasama untuk membela kebanaran dan kedamaian d konoha
    agoess

    perintah pembunuhan sasuke ini cara jitu untuk bikin plot cerita yang bisa menyatukan naruto dan sasuke.

    itachi ga bisa membunuh sasuke walaupun itu perintah hokage/konoha (bagi yang belum tahu ini harap baca lagi ttg chapter dimana itachi kasih alasan pembantaian uchiha). begitu juga naruto.
    ini akan membuat. naruto dan sasuke sebagai ninja yang sama-sama berkonflik dengan hokage. walaupun tujuannya berbeda tapi tujuannya tetap menghentikan hokage.

    (sasuke dendam pada danzou karena dialah aktor yang memaksa Sandaime memberi perintah pembantaian Uchiha. Naruto mungkin ingin membalaskan dendam nagato karena danzoulah aktor yang membuat yahiko mati)

  4. 5

    abie9nino said,

    huffftttt….
    jdi gaG sabar neh pengen baca kisah selanjutnya
    sebenarnya daimnyo itu siapa seh???

    dan gw setuju kalau si danzou itu dibunuh
    gw harap sasuke yg bunuh si danzou itu….

  5. 6

    mochijai said,

    Mungkinkah Kakashi CS akan membangkang perintah hokage yang baru untuk membunuh Satshuke? melihat cerita2 sebelumnya Naruto & Sakura berusaha mencari dan membawa pulang Sashuke ke Konoha pasti Naruto akan memberikan kejutan lagi seperti cerita waktu melawan Paint.

  6. 7

    agustina said,

    seperti dugaan awalku bahwa hokage ke 6 adalah danzo…
    pada masa danzo, konoha akan mengalami zaman kekelaman.
    kalau ada pertanyaan siapa hokage ke 7, dugaanku adalah naruto.
    tapi untuk merebut posisi hokage ke 7, naruto harus diuji lewat duel dengan shikamaru…
    tentu saja pemenangnya naruto dong..
    oya menyenai rencana pembunuhan sasuke…. TIDAK BERHASIL!!
    bahkan sasuke yang nanti akan membunuh danzo.
    tunggu saja ceritanya… seru koq!

  7. 8

    Banie salam said,

    lets pray for death of Danzou……!!!!!
    amien…

  8. 9

    Banie salam said,

    eh……sbnarnya daimyou siapasih…..kalo memang kedudukannya lebihtinggi dari hokage (istilahnya orang bijak dalam menentukan seorang pemimpin) seharusnya dia bisa memutuskan siapa yang terbaik buat negeri ini.

    seharusnya sasuke segera membunuh danzou\konan mungkin yang harus membunuh danzou secara diem diem……..!!!!!!hihihihihihi……

    agoess
    gini lho. di dunia naruto ini, suatu kuni ato negri dipimpin seorang daimyou. kalo di indonesia itu ibaratnya raja ato presiden. kage itu adalah sebuah jabatan militer. kalo di indonesia itu mahapatih atau panglima TNI. jadi kage itu masih bawahannya daimyou dan ga boleh membangkang ama daimyou.

    cuma saja, di dunia dimana beladiri itu menjadi semacam agama, jabatan kage lebih prestis dibanding daimyou itu sendiri. walaupun kage masih bawahan daimyou.

  9. 10

    bakpia_76 said,

    Sepertinya Naruto belum menceritakan mengenai keterlibatan Danzou dalam tragedi lahirnya Pain. Mungkin kalo para tetua konoha tahu, mungkin pengangkatan Danzou sebagai hokage keenam akan dipertimbangkan kembali…

    agoess
    nah. yang ini gw sangat setuju banget

    • 11

      agustina said,

      haha…
      naruto tidak segampang itu dipercaya oleh para tetua.
      naruto memang tidak menyukai danzo
      danzo pun juga tidak menyukai naruto
      nanti memang konoha akan gunjang
      yang aku kuatirkan, danzo bakal menghimpun kekuatan lewat anbu untuk berperang melawan negara-negara yang berseberangan dengan konoha…
      hal ini bisa menimbulkan kesan bahwa konoha adalah negara imperalis
      ingat kalau konan percaya bahwa naruto akan memimpin konoha membawa damai
      tapi situasi ini membuat salah paham kepada naruto dan disana madara mempengaruhi konan untuk membunuh naruto…

  10. 12

    arief yamanaka said,

    Lho kok……,naruto shippuden 112 mana…….????????. Oi oi admin,sepertinya akan ada konflik dalam konoha tentang jabatan hokage….,gag ada alasan yg kuad utk mengganti posisi Tsunade oleh Danzou…..
    agoess
    gw baru saja liat naruto shippuuden 113. naruto shippuuden 112 dn 113 insya alloh akan terbit di blog ini besok (jum’at). naruto shippuuden 112 telat seminggu sebab selama seminggu ini gw ga ada modem. heheheh

    di dunia naruto. daimyou itu posisinya lebih kuat dari hokage. jadi kalo itu dah keputusan daimyou maka itu sudah jadi alasan kuat. mungkin kedepannya shinobi konoha akan ada yang melobi daimyou agar memilih kakashi

    • 13

      Banie salam said,

      bunuh danzou….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      agoess
      berdasarkan wawancara dengan kishimoto, besar kemungkinan Sai akan menjalankan tugas ini

  11. 14

    uchiha's inside said,

    aduhh…hurufnya
    ky cacing aja tuh admin ;(
    ga ngerti,
    yang menarik apanya y klo boleh tau?

    agoess
    maaf uchiha’s inside, gw ga ngerti apakah kaya cacing itu masalah font ato apa??
    mungkin ttg point-point nb. kalo itu mungkin bisa dimaklumi begini. naruto itu dah 451 chapter. dah panjang banget. jadi mungkin aja kalo ada pembaca yang kelupaan sama satu ato dua kisah. sayangnya gw ga tau yang uchiha’s inside tu point berapa?
    — misal tentang inari dan tazuna. ini menarik karena mereka bukan ninja, tapi ada perlu sama sasuke, sehingga ini bisa jadi petunjuk pelebaran fokus masalah yang saat ini berkisar di konoha-akatsuki. kalo ga tau inari dan tazuna baca naruto awal-awal aja.
    — kalo masalah surat dari raikage. mungkin baca lagi cerita sasuke vs killer bee.
    — kalo masalah pembangkangan kakashi cs, itu gini. yang selalu di gembar gemborkan hokage adalah Hi no Ishi (semangat api atau will of fire dalam inggrisnya). ini maksudnya adalah cinta tanah air dalam bahasa indonesia. salah satu wujudnya adalah loyalitas pada hokage. dan tentunya hokage akan bertindak apapun demi mempertahankan desanya. sekarang hokage memerintahkan para shinobi untuk membunuh sasuke. tentunya kakashi dan naruto juga harus membunuh sasuke. nah pertanyaannya adalah. APAKAH KAKASHI DAN NARUTO AKAN MENURUTI HOKAGE ATAU TIDAK?
    tentunya kita bisa menebak kalau mereka akan membangkang pada hokage. tapi coba kita lihat. Sasuke adalah anggota akatsuki yang notabene ancaman negara. apalagi dia anak buah madara. dah gitu dia adalah nukenin yang berarti dia tidak diakui lagi sebagai shinobi konoha. maka wajarkan jika sasuke dianggap ancaman dan harus dibunuh.
    mau dikata apapun, danzou itu sekarang hokage yang sah ditunjuk oleh daimyou. kalo kakashi mau kudeta maka ia adalah pemberontak.
    yang menarik disini adalah perang batin dari para shinobi konoha. apakah mereka pada mau ikut hokage atau memberontak.

    kalo masih belum paham juga, kayanya harus baca manga yang lewat-lewat lagi deh

  12. 15

    Jauhari said,

    Sepertinya ini akan jadi SEMAKIN MENARIK… saya tidak sabar membaca versi RESMINYA….

    agoess
    setuju mas jauhari. tunggu besok siang di onemanga. disini mungkin 1-2 jam setelah sholat jum’at


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: