Naruto chapter 451 : Menangani Sasuke


Pembangunan kembali Konoha
Izumo : Sepertinya kayu ini masih bisa digunakan
Kotetsu : Ya. mungkin. … Tak sangka. Segala yang telah dibangun oleh leluhur kita telah dihancurkan. Aku tak percaya tak ada yang tersisa
Genma : Desa ini bukanlah satu-satunya yang tersisa …
Yamato : Kami masih disini. Mokuton Renchuka no jutsu
Yamato membangun bangunan-bangunan dalam sekejap
ninja : Hore … Kalau begini Konoha akan segera dibangun kembali
Yamato : (kelelahan) Kalian pikir ini mudah apa?
***
Naruto : Ada banyak hal yang ingin ku bicarakan dengan Tsunade
Sakura : Jangan khawatir. Aku yakin ia akan sadar secepatnya. Dia itu Hokage. Dia adalah wanita yang kuat. Dia akan baik-baik saja. mengapa aku yang menghiburnya. Akulah yang butuh dihibur … Naruto
Tazuna : Lama tak bertemu, Naruto! Sakura!
Inari : Tidak sangka akan melihat kau menjadi pahlawan lagi, Naruto!
Sakura : Kalian!!
Naruto : Inari dan Tazuna. Inari kau tumbuuh besar.. Dan kau juga kelihatan lebih tua Ochan.
Tazuna : yang benar saja. Aku tukang kayu sekarang. Kami disini membantu Konoha membangun kembali. Dan kupikir, mumpung masih disini, aku ingin menyapa kalian
Inari : kau kelihatan cantik Sakura
Sakura : Benarkah?
Tazuna : Aku menyesal pada apa yang terjadi dengan Gatou. Tapi berkat kalian, nami no Kuni sekarang jadi negri yang makmur
Inari : jadi sekarang giliran kami membantu
Naruto : Inari terima kasih
Kakashi : Kalian sudah disini.
Tazuna  : Hey kakashi. kami segera datang saat mendengar Konoha butuh bantuan.
Kakashi : Oh Begitu. Jika ada yang kalian butuhkan, bilang saja
Tazuna : Dimana Sasuke?
Kakashi : Aku juga ingin bicara padanya
naruto : Em.. masalahnya Sasuke … Sasuke dan aku berkelahi. jadi dia pergi meninggalkan desa sebentar. tapi aku akan membawanya kembali. Kalian bisa menyapanya setelah ia sampai disini. Aku yakin Sasuke juga senang bertemu kalian. Benarkan Sakura
Sakura : ya
Tazuna : Cinta segitiga memang menyusahkan saja
Naruto : B..Bukan begitu
Sakura : Terima kasih… Naruto
Tazuna pamit kembali bekerja
Naruto : Sasuke .. Dimana kau?
Sasuke dan tim berlari diatas pohon
Sasuke (Ingatan Naruto) : kau tak punya orang tua dan saudara. bagaimana kau bisa mengerti aku? Kau selalu sendiri. Bagaimana kau bisa mengerti perasaanku. hah? Aku menderita karena aku terikat hubungan ini. Kau tak bisa mengerti seperti apa rasanya kehilangan itu!
Naruto terkenang Jiraiya
Naruto : Aku mengerti sekarang .. Bagaimana perasaan Sasuke … Aku tahu apakah dendam itu
Nagato (ingatan naruto) : Apakah kau mengerti kepedihan walau sedikit sekarang? jika kau tak memahami kepedihan orang lain, kau tak akan pernah mengerti mereka
Naruto : Tadinya kukira aku mengerti dia .. tapi sebenarnya tidak. Pantas saja semua yang kukatakan tak ada digubrisnya.
Sakura : Naruto
naruto : Jika aku bisa memahami kepedihannya, aku bisa tertawa bersamanya. Tak heran jika dia mau bertarung lagi denganku. walaupun sakit .. tapi aku ingin bertarung dengannya sungguh-sungguh. karena aku ingin tim 7 tertawa bersama lagi. termasuk Sasuke
Sakura dan kakashi tersenyum
Sasuke cs masih berlari di pohon
Itachi (ingatan sasuke) : Maafkan aku Sasuke … Inilah akhirnya
Sasuke (ingatan sasuke) : Jika kubilang aku menerima kemauan Itachi, maka percuma saja bicara. Omong kosong dari mereka yang tak mengerti kebencian. Jika orang lain menolak caraku memilih jalan hidupku aku akan bunuh semua yang mereka cintai agar mereka bisa mulai memahami … kebencianku.
****
Samui : Tak ada penjaga dan desa menjadi reruntuhan. Apa yang terjadi ?
Hyuuga : Akatsuki. Kami akan segera membangun dan memperkuat penjagaan kami.
Omoi : Huh.. Berarti bukan salahku
Samui : Aku perlu bicara dengan Hokage. Aku bawa surat untuknya dari Raikage
kantor pos sementara
Petugas 1 : payah sekali. tak pernah ada kabar baik dari gulungan pesan. …
Petugas 2 : Ini ada pesan untuk menyelenggarakan pertemuan darurat para Kage
Petugas 1 : Tuh kan!
Petugas 3 : (datang mendadak) Kita dapat masalah
tenda Tsunade
Samui : Dia tak sadar
Shizune : Aku akan pegang suratnya. Aku pelayannya
Samui : Jika kau tak tahu kapan ia bangun, biarkan kami bicara dengan siapapun yang berkuasa pada saatnya. Aku butuh jawaban segera. Ini penting
Shizune : Tapi …
Danzou : Wanita itu bukan lagi Hokage … Akulah Hokage yang baru. Aku akan ambil surat itu.
Shizune : tak mungkin …  Danzou
Hokage mengambil Surat Raikage dan membacanya
Hokage : Sasuke … Aku punya firasat akan tiba masanya.
Samui : Jadi apa jawabanmu ?
****
Kiba : Hey kalian ..
Sakura : Kiba. Ada apa?
Kiba : Dengarlah .. Tenag dan dengarlah . Tsunade telah diberhentikan dari Hokage.
Naruto : Apa?
Sakura : hah?
Kiba : Rokudaime Hokage adalah seseorang bernama Danzou. Aku tak tahu dia tapi kelihatannya sangat gawat
Sakura : Danzou
Naruto : Danzou
Kakashi : Aku punya firasat buruk
Kiba : Ada lagi. Hokage baru . memberikan izin untuk menghabisi Sasuke sebagai nukenin

Bagaimana reaksi naruto pada keputusan berdarah dingin ini









10



13



11 Tanggapan so far »

  1. 1

    ashshidiqi said,

    wah kren ni blog mantap deh

  2. 2

    nov@L said,

    serrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuu bangettttttttttttt

  3. 3

    aikko|aikko said,

    sugoi desu yo !!
    tp kok uddahan thah ? . haddu , bisa tidur penasaran dh . ><'

  4. 4

    regina said,

    keren hbis deh…
    like it.. >.<

  5. 5

    Surya hadi said,

    Wezz,,,,
    kERN abiZ coY,,
    Q salUt dc ma yG pnya BloG..
    “Go0d LuCk…!!!!?

  6. 6

    tommy said,

    apasih bedax antara naruto dgn naruto shippuuden???????????????????
    agoess
    sebenernya sih sama aja.
    istilah naruto dan naruto shippuuden cuma berlaku di anime aja. naruto itu anime naruto sebelum dia pergi latihan sama jiraiya. ini sudah tamat sebanyak 220 episode. sedangkan naruto shippuuden itu anime naruto sete;ah naruto kembali ke konoha 2,5 tahun kemudian. saat ini baru 120 episode

    bedanya cuma dilihat dari segi kontrak anime aja. manajemen keuangan naruto ama naruto shippuuden dibedakan.

  7. 7

    tommy said,

    sy ga pernah liat blog sehebat ini
    agoess
    makasih. jadi ga enak. banyak blog yang lebih hebat kan.
    tapi eklai lagi makasih. semoga blog ini bisa lebih bagus lagi

  8. 8

    naruto-r said,

    wuih hebat bner nih yg punya blog
    ada read online nya lagi ni blog

    kren!!!

    visit:

    http://naruto-r.blogspot.com untuk mendapatkan spoiler naruto terbaru

  9. 9

    Jauhari said,

    Mantap Abis.. eh apa to maksudnya *nukenin*???
    agoess
    nukenin itu artinya ninja yang meninggalkan dari desanya. biasanya mereka akan dianggap. tentang definisi ninja-ninja yang ada di naruto mungkin bisa baca tulisan tentang shinobi dan ninja di blog ini. atau cari arti istilah dari naruto di halaman kamus naruto

  10. 10

    Pengetahuan saia tentang NARUTO sangat2 buruk…

    Kalo saia ditanya apa itu Naruto, mungkin saia cuma bakal bisa jawab
    “NARUTO ADALAH JUDUL SEBUAH FILM GARAPAN HANUNG BRAMANTYO”
    (Ngaco bgt)

    blog saia :
    pemudamasakini.wordpress.com

    • 11

      sama, aku juga gak tahu sama sekali tentang istilah di naruto

      agoess
      itulah sebabnya ada halaman kamus disini semoga bisa menjadi penjelasan singkat bagi yang kurang jelas. masih sedikit sih kosa katanya. tapi nanti ditambah sedikit demi sedikit


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

