Naruto Shippuuden 113 : Murid ular


Orochimaru sakit

orochimaru terbatuk – batuk

Orochimaru : Sudah dekat. Tinggal sedikit lagi.

Kabuto : Saat ini. Ujian Chuunin … Shi no Mori (Hutan kematian) … Tiga tahun telah berlalu…

Orochimaru (ingatan Orochimaru) : Kau inginkan Gulungan bumi kami kan?

orochimaru menelan gulungan bumi.

Kabuto menjaga Orochimaru

Orochimaru (Ingatan Orochimaru) : Baiklah, Mari kita mulai … pertarungan memperebutkan gulungan. Kita akan mempertaruhkan nyawa kita.

Sasuke tersungkur.

Kabuto : Genin yang dulu takut akan dirimu sekarang telah tumbuh dewasa.

Orochimaru : Sharingan muda yang waktu kecil mencariku. Dia sangat berbakat. Dia bahkan sanggup menggunakan Sharingan dengan baik pada saat itu. Dia benar-benar hebat. Dengan latihan yang baik, dia akan menjadi lebih hebat dari Itachi. Ya. Itulah yang meyakinkan aku. Dengan Trauma yang dideritanya, Sasuke pasti akan mencariku.  Mencari kekuatan.

Kabuto melihat kartu statistik Sasuke

Kabuto : itulah sebabnya Anda memberinya tanda Juin dan mengambil langkah untuk memantaunya mengikuti ujian chuunin agar bisa melihat reaksinya.

Orochimaru : Maksudmu Anko? Itu cuma keberulan. Aku memang merencanakan menyerang Konoha. Jika chakranya terhisap keluar oleh kekuatan Yoroi, Sasuke kun akan terpaksa menggunakan kekuatan Juin …

Orochimaru (Dalam ingatan Orochimaru) : (Melihat Sasuke saat ujian chuunin melawan Yoroi) Lepaskanlah sekarang. Kekuatan itu …

Yoroi (Dalam ingatan Orochimaru) : (Terpelanting di tendang Sasuke ) Kage buyou ?

Kabuto mengambilkan air untuk Orochimaru

Sasuke (Dalam ingatan Orochimaru) : Rasakan ini … (Tanda Juin bereaksi dan mulai menyebar ke tubuh Sasuke) Aku tak akan … membiarkan hal ini menghisapku. (Sasuke berhasil meredam kekuatan Juin lalu menghajar Yoroi). Shishi rendan!

Orochimaru : Mengangumkan. Apa lagi yang bisa aku katakan. Semangat meredam efek Juin dan caranya menggunakan Sharingan dalam keadaan terjepit.

Kabuto : Pertarungan nyata memang membuat ninja cepat matang. Memang keputusan tepat membuatnya melanjutkan ujian chuunin.

Orochimaru : Kurasa memang begitu. Dia memang berkembang pesat.

Sasuke (Dalam ingatan Orochimaru) : (Menjebol pertahanan Gaara) Chidori!

Orochimaru : Sempurna. Dia melakukan dengan sangat bagus. Tak ada alasan menjaganya di Konoha … Tak ada yang bisa mengajarkannya sebaik aku. Tak ada selain aku yang bisa mengerti kegelapan dalam hatinya…

Kabuto : Sebaik menggoresnya dengan warna tintamu. Bukan begitu Orochimaru sama ?  Seolah-olah penghancuran Konoha Gakure hanyalah rencana sampingan. … Saatnya bagiku menyiapkan obat supaya Anda bisa menjalani Tensei no Jutsu dengan kondisi prima.

Sandaime Hokage (Ingatan Orochimaru) : Kuhukum kau dengan hukuman yang setimpal. Kau membiarkan jutsu meracuni pikiranmu. Akan kucabut semua jutsumu.

Orochimaru (Ingatan Orochimaru) : Hentikan !

Sandaime Hokage (Ingatan Orochimaru) : Fuin! (ruh tangan Orochimaru terpotong)

Orochimaru (ingatan Orochimaru) : Tanganku tak bisa digerakkan … Orang tua sialan …

Orochimaru : Karena itulah jutsu ku di cabut dariku. Dan saat tensei ku menjadi tertunda. Tapi …  semua persiapan sudah selesai dan rencana sudah memasuki tahap terakhir. Kecelakaan itu kini mendapatkan bayarannya.  Akhirnya, tubuhmu akan menjadi milikku.  Sasuke kun

ns113 05

ANBU melapor

Konoha

Hokage : Apa maksudnya ini? Mengapa belum ada laporan dari tim ANBU yang memantau di danau? Walaupun kita telah menyingkirkan gangguan dari anak buah Orochimaru, Sanbi masih menjadi ancaman besar. Kalau begitu, kirim pasukan untuk mengecek dan buat itu menjadi prioritas utama.

ANBU : Baik

Orochimaru saat di Akatsuki

Orochimaru akan membunuh Itachi

Persembunyian Orochimaru

Orochimaru : Segala yang kulakukan adalah demi tujuanku … bukan, aku melakukannya untuk menerangkan kegelapan yang menghalangi jalanku.

Orochimaru teringat ketika ia masih di Akatsuki. Orochimaru berjalan bersama Itachi dan mencoba membunuh Itachi.

Orochimaru terbatuk-batuk

Kabuto : Orochimaru sama !

Orochimaru : Apa yang kau lakukan Kabuto?

Kabuto : Apakah kau baik-baik saja Orochimaru sama?

ns113 08

Kabuto berjalan di koridor

Orochimaru : Aku baik-baik saja ..  tubuh itu akan menjadi milikku sebentar lagi. Aku akan melakukan tensei sebentar lagi. Aku merasa sangat senang.

Orochimaru terbatuk-batuk parah

Kabuto : Anda telah mencapai batasan Anda. Dalam kondisi ini, jika aku tak segera memberikan pengobatan rank 10, tubuhmu akan … Aku akan segera ganti pengobatannya.

Kabuto berjalan keluar

Kabuto : Ini hanya beberapa menit.

Sasuke meditasi

Kabuto berjalan di koridor

Kabuto : Hawa yang menakutkan …  tapi tubuhnya seharusnya telah melewati batasannya. Tapi dia terus saja dengan kemauannya. Inilah mengapa aku tak bisa meninggalkan Orochimaru sama. …  Hokage … Saat Anda mengalahkan kedua kepala raksasa Kazekage … dan saat anda selangkah lagi dari penghancuran Konoha Gakure no Sato … Saat anda melawan Sannin ledendaris, Tsunade dan Jiraiya sendirian di saat yang bersamaan … belum pernah Anda terlihat begitu menakutkan … begitu berambisi. Bahkan, saat ini, Aku tak bisa membayangkan akan sejauh apa perkembangan Anda nantinya  Orochimaru sama.  Jika semuanya berjalan lancar, jangankan ke lima Kage, bahkan seluruh daratan akan tunduk dihadapanmu, Orochimaru sama. Saat kau mendapatkan tubuh Sasuke.

*****

bayangan Itachi menghantui Sasuke

Chidori nagashi

Sasuke sedang meditasi. Bayangan Itachi menghantuinya. Sasuke berlatih menyerang dengan kunai sambil melompat di udara sebagaimana pernah Itachi lakukan.

Hokage dan Shizune

Orochimaru sakit

Sasuke : Chidori Nagashi

Sasuke menghancurkan alat-alat latihan dengan chidori. Sasuke keluar dari ruangan dan menuju suatu tempat.

Konoha

Orochimaru diserang

Sasuke

Hokage : Apa laporannya valid?

Shizune : Ya. Menurut pasukan yang dikirim untuk mengecek danau… ANBU yang berjaga disana telah menghilang. Begitu juga dengan Sanbi.

Hokage : Hmmm.

Shizune : Maafkan. Ini terjadi karena aku gagal mem-fuin Sanbi. Tapi siapa yang bisa melakukan ini?

Hokage : Seseorang yang sanggup menangani Sanbi dalam waktu yang sangat singkat … Akatsuki?

Persembunyian Orochimaru

Orochimaru : Harga dari tensei adalah kesakitan ini. Tapi, tak bisa dibandingkan dengan kehebatan yang akan kudapatkan. Ha.ha.ha

Tiba-tiba pedang listrik menembus pintu dan mengarah ke Orochimaru. Orochimaru menangkisnya dengan tangannya

Orochimaru : chakra alamiah ini … tapi, aku tak pernah melihat perubahan dalam bentuk chakra sebelumnya. Siapa ini?

Pintu hancur dan Sasuke berdiri di sana.

Orochimaru

Sasuke menyerang Orochimaru

Orochimaru : Kau datang juga … seperti yang ku duga.

Sasuke : Tak ada lagi yang bisa kupelajari darimu. Saat ini …

Juin level satu aktif. Sharingan tiga tomoe aktif

Juin level satu dan Sharingan tiga tomoe aktif

Sasuke : Kurasa aku bisa menjadi tak berperasaan …

Orochimaru (ingatan Orochimaru) : Kau tak membunuh mereka semua … naïf sekali

Sasuke (ingatan Orochimaru) : Ada orang lain yang lebih ingin kubunuh.

Orochimaru (ingatan Orochimaru) : Jika kau tidak menjadi “talk berperasaan”, kau tak akan bisa mengalahkan Itachi.

Sasuke (ingatan Orochimaru) : saat aku berhadapan dengannya, aku akan menjadi tak berperasaan, baik aku mau atau tidak mau.

Sasuke menyerang Orochimaru

Sasuke : Orochimaru, kau lebih lemah dari aku. Tak ada gunanya lagi aku menyerahkan tubuhku padamu.

Orochimaru : Sombong sekali. Kau hanyalah seekor anak burung dari klan Uchiha

Sasuke : Jika aku bukan anak burung, kau tak akan punya kesempatan denganku. Ya kan? Kau… telah memantauku. Mencoba membujuk “anak burung” ini . di Shi no Mori saat ujian chuunin.

Sasuke (ingatan Sasuke) : Bergeraklah . katon ryuuka no jutsu

Orochimaru : Aku memang menginginkanmu…

Orochimaru ular putih

wujud baru orochimaru

Sasuke : jadi kau membujukku. Kau pikir kau telah menjalin ikatan denganku melalui ini.

Sakon (ingatan Sasuke) : Ikutlah dengan kami!

Tayuya (ingatan Sasuke) : Jika kau ikut, Orochimaru sama akan memberikan kau kekuatan.

Sakon (ingatan Sasuke) : Apa kau ikut atau tidak?

Kidoumaru (ingatan Sasuke) : Jika orang lemah ini membuang waktu kita, aku ingin membunuhnya saja.

Sasuke (ingatan Sasuke) : Coba saja bunuh aku!

Sakon (ingatan Sasuke) : Kau bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian Orochimaru sama.

Sasuke vs Orochimaru

Sasuke melawan ular-ular

Tayuya (ingatan Sasuke) : kami terikat pada Orochimaru sama sebagai bayaran mendapatkan kekuatan melalui Juin ini. Kami tak lagi punya kebebasan. Untuk mendapatkan sesuatu kita harus memberikan sesuatu. Apakah yang kau cari?

Sasuke dililit ular

Sakon (ingatan Sasuke) : jangan lupakan tujuanmu.

Sasuke : Aku ingin membalas dendam. Aku siap memberikan tubuhku jika itu berarti aku bisa mencapai tujuanku. Kau hanya ingin sharingan kan? Tapi. Itachi tak bisa kau kalahkan … itulah sebabnya kau datang padaku. Anak burung. Benarkan ? Kau yang mereka sebut Sannin jenius. Tapi kau hanyalah “anak berbakat yang biasa saja” kau bahkan tak bisa sederajat dengan nama Uchiha. Tak bisa melampauinya. Walaupun dengan bakat hebatmu itu, kau hanyalah orang biasa dimata Uchiha. Apa yang kau lakukan… secara menjijikkan mencoba mendapatkan kekuatan Uchiha. Dengan menenggelamkan diri dalam  obat-obatan dan melakukan percobaan pada tubuhmu. Kelihatannya sangat lucu dan memalukan dimataku yang menyandang nama Uchiha. Dan juga. Aku tak suka dengan caramu. Apakah tujuanmu itu? Pindah dari satu persembunyian ke persembunyian lain, melakukan percobaan memainkan nyawa orang seenaknya. Dengan dalih ingin menguak misteri dunia ini. Kau terus saja mempermainkan orang lain dengan alasan bodoh dan egoism itu…

Juin level dua

Sasuke (ingatan Sasuke) : Mengapa nii chan?

Itachi (ingatan Sasuke) : untuk mengukur kemampuanku

Sasuke (ingatan Sasuke) : mengukur kemampuan? Cuma itu? Apa Cuma itu alasan kau bunuh semuanya?

Itachi (ingatan Sasuke) : itulah yang penting

Sasuke : Kau membuatku muak

Sasuke menyerang Orochimaru. Orochimaru mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. Tubuh Orochimaru menjadi lemah seperti tak bernyawa. Dibelakang Sasuke telah muncul ular pitih raksasa

Orochimaru

Sasuke : ular putih raksasa. Jadi ini wujud aslimu. Kamu melakukan percobaan demi percobaan. Sehingga bisa pindah dari tubuh satu ke tubuh lain. Dan seperti inilah akhirnya?

Orochimaru : sekarang Sasuke… serahkan tubuhmu

Orochimaru : sekarang Sasuke… serahkan tubuhmu

Orochimaru menyerang. Sasuke menghindar. Sasuke mengaktifkan Juin level dua.

Sasuke : Ular yang merayap di tanah hanya bisa bermimpi terbang diudara. Kau menginginkannya dengan teramat sangat bahwa kau bisa mengejar anak burung disarangnya. Tapi kau malah menjadi mangsa. … dimata seekor elang yang melayang diangkasa

Orochimaru : Sasuke.

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Ariz... said,

    Agoess naruto…
    Blog yg loe bwt bner2 kreatif bgt ya…
    Gw harap loe truz brjuang demi klangsungan hidup naruto…
    Terus semangat ya…!
    Gw suka ma blog karya loe…
    agoess
    makasih

  2. 2

    tommy said,

    aku benci sasuke

  3. 4

    ben said,

    bgi q, bkan gnteng tp kren …

    slain ntu aq bnci liat sasuke dlam bntuk juin alias mnster nhaa, krna dia klihatan gak ada hidung nhaa …

  4. 5

    Icham_Jap said,

    Keyen………………………………………

  5. 6

    arief yamanaka said,

    Setuju gag kalo gw bilang wujud asli orochimaru itu ganteng bangad…….????!!!!
    agoess
    well. ganteng itu kan relatif.
    walaupun menurut gw ga juga sih, tapi kalo ada yang berpendapat demikian sih sah-sah aja. malah pendapat yang ga lazim kaya gini yang gw suka banget.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: