Anime Naruto Shippuuden Teks Indonesia


agoessnaruto dan Akatsukinet bekerjasama mempersembahkan

Anime Naruto Shippuuden teks Indonesia.

kadang ada aja temen yang bilang pengen nonton Naruto shippuuden yang baru tapi ada kendala sbb:

  • Harus download dan kadang download di warnet lama.
  • Beli DVD nya biasanya teks nya bahasa inggris, dah gitu kadang-kadang gambarnya kurang bagus lagi

oleh karena itu agoessnaruto dan Akatsukinet memberi solusi.

Bagi yang mau download, ga usah susah-susah download. Dateng aja ke Akatsukinet dan tinggal kopi. Biar Akatsukinet yang downloadin.

Harganya ????

Ga mahal. Yang teks bahasa inggris cuma Rp 1000 per Episode. Filenya mkv. besarnya sekitar 150 hingga 300 MB per episodenya. Jadi bawa aja flashdisk.

yang teks Indonesia cuma Rp 2000 per episode. File nya avi. besarnya 200 hingga 300 MB per episode.

bandingin kalo harus beli DVD nya yang harganya 6000. cuma 1/3 nya doang !!!! Murah kan???

agoessnaruto dalam hal ini cuma penyedia file teks Indonesia. karena bikinnya makan waktu maka belum semua episode tersedia. daftar lengkap yang telah tersedia bisa di lihat di Akatsukinet nantinya.

Bleach + One Piece

Berdasarkan saran dari Akatsukinet yang menyarankan agar tidak terbatas pada Naruto, maka agoessnaruto juga akan membuatkan Bleach dan One Piece teks Indonesia.

jadi dengan duit 6000, Dari pada hanya dapet 1 DVD (Naruto, Bleach atau One Piece), Duit 600 bisa buat nonton Naruto, Bleach dan One Piece terbaru dengan teks Indonesia.

agoessnaruto bebenah

karena akan masuknya Bleach dan One Piece, maka agoessnaruto sedang bebenah di blog ini. agoessnaruto sedang mengatur agar navigasi pencarian suatu artikel biar jadi mudah. udah itu selain bocoran dan naskah Naruto setiap minggunya, akan ada juga bocoran dan naskah Bleach setiap minggunya (Bleach dan One Piece mungkin mulai minggu depan).

untuk bleach dan One Piece, sementara hanya akan menampilkan manga dan anime terbaru dan tidak akan memuat hingga detil. menunggu hingga tulisan-tulisan tentang Naruto menjadi lengkap. Maka akan diusahakan agar pernak-pernik naruto akan segera dilengkapi secepatnya.

Akatsukinet baru akan melayani pembelian Anime mulai senin depan (21 Juni 2009). untuk pertanyaan seputar pembelian (jika sudah ada blog khusus dari akatsukinet) harap diajukan ke Akatsukinet bukan agoessnaruto. agoessnaruto mungkin hanya akan sekedar menerima request episode. namun request selain 3 serial tersebut saat ini tidak bisa dilayani karena kurangnya tenaga.

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    agus said,

    ad dvd naruto shippuden yg 144 sampe abis klo ad yg teks indonesia???klo ad saya beli.
    tlg dkonfirm.

  2. 2

    HERULCIMPA said,

    BAGAIMANA KAH AKHIR CERITA NARUTO SHIPPUDEN ?

  3. 3

    idmanga said,

    Salam kenal..wah ni sitenya Agus ya..

    sering lihat di FB Grup Naruto hehehehe….

    btw kunjungi site ku ya via hape atau PC di

    http://idmanga.uni.cc

    IDManga adalah situs Manga Mobile terbesar dan terpesat di indonesia tanpa pendaftaran.kumpulan manga,naruto spoiler,naruto download,naruto manga,anime download,anime free,anime spoiler,community,club,discussion,chatting,forum ada disini… Thanks All

  4. 4

    anime holic said,

    wah keren,, sekalian usaha ya,, mantap

  5. 5

    Edmond said,

    Saya mau beli nich dimana alamatnya?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: