Bocoran Naruto 453 Plus Gambar


Tobi Muncul di depan Sasuke:
Tobi : Hai ! Sasuke !
Karin : Aku merasakan chakra orang ini dengan tiba-tiba. ada apa?

Suigetsu : Waktunya kurang tepat!
Sasuke : Bagaimana kau tahu aku dimana?
Tobi : Kau meremehkan aku. Tapi aku masih punya sedikit kemampuan bagus.
Sasuke : Apa yang kau inginkan dariku? Kami sudah keluar dari Akatsuki. Kami tak membutuhkan kalian lagi.
Tobi : Sudah kubilang. Jika kau meninggalkan Akatsuki, kau akan mati. Ngomong-ngomong kau melanggar kesepakatan kita.
Sasuke : Apa ?
Tobi : Maksudku Hachibi!
Karin : Bukankah kami telah membawa Hachibi untukmu?
Tobi : Itu adalah Kawarimi. Dengan kata lain. Kalian gagal.
Sasuke, Karin, Juugo, Suigetsu ! : ……..!
Tobi : Hachibi telah menipu kalian. Aku sangat kecewa
Sasuke : Aku melihatnya dengan sharingan… dia tak mungkin sempat membuat bunshin. Aku ingat Hachibi kehilangan bagian tubuhnya.
Suigetsu : Lalu kenapa? Itu bukan urusan kami lagi.
Tobi : Tidak. Sekali kau masuk Akatsuki, kau akan melakukannya sampai mati. Lagi pula… Lupakan Hachibi. Aku ingin kalian mengejar target baru.
Sasuke : Dan jika aku menolak
Tobi : Aku akan bertarung dengan kalian disini dan sekarang… Kalian tak usah ke Konoha.
Sasuke Menyerang Tobi dengan Chidori
Sasuke : Minggir!
Sasuke menembus Tobi.
Tobi : kau harusnya menuju Konoha lebih awal. Tak ada Konoha lagi sekarang. Pain, Anak buahku telah menghancurkannya.
Zetsu muncul
Tobi : Siapa Hokage yang baru?
Zetsu : Seseorang bernama Danzou
Tobi : Sudah kuduga
Sasuke : Danzou … Hokage ?
Tobi. Ya. Orang dibalik tindakan Kakakmu. dan .. berkat dirimu, maka akan diadakan pertemuan Kage.
*****
Omoi : Kalian harus menjelaskan tentang Sasuke. Gaya tempurnya, Kekuatannya. Ninjutsu, Tim nya. latar belakangnya. segalanya.
Sakura : Kalian bohong. Sasuke-kun tak mungkin ikut akatsuki.!
Omoi : Hey, cewek. memangnya kau siapanya Sasuke?
Sakura menangis
Karui : Mengapa kau menangis. Akulah yang seharusnya menangis. Kirabi sensei dan Yugito sensei telah hilang. Jika kau punya waktu untuk menangis, ceritakanlah semuanya tentang Sasuke.
Naruto ingat Jiraiya
Naruto : Sensei kalian ini. Dia Jinchuuriki kan?
Tim Kumo kaget
Naruto : Aku juga Jinchuuriki. Akatsuki mengincar Jinchuuriki.
Tim Kumo kaget lagi
Karui : Bagus. Pirang. kalaubegitu, ikutlah dengan kami dan ceritakan tentang Sasuke.
Naruto : Serahkan padaku, Sakura-chan !
Karui : namamu?
Naruto : Uzumaki Naruto
Karui : Naruto !?
*****
Suigetsu : Jadi Naruto ini mengalahkan Pain sendirian.
Zetsu : Ya. tampaknya dia menjadi sangat hebat. mungkin lebihbhebat dari Sasuke
Sasuke : Aku tak peduli itu. masalahnya adalah pertemuan Kage. Apakah di Konoha? katakan dimana? kami, Taka, akan menuju pertemuan Kage dan membunuh Hokage baru tersebut.
Tobi : Tak masalah bagiku
Zetsu terbelah menjadi dua. Zetsu putih menunjukkan jalan bagi sasuke cs. Sasuke tampak ragu namun akhirnya mengikutinya.
Sasuke : Kita akan lihat daerahnya dulu. Jika ada hal menarik, aku ingin mencoba sesuatu.
Zetsu hitam : berjalan dengan lancar
Tobi : Ya… tapi nagato membuang-buang Rinne Tensei. harusnya itu untukku jika saja terjadi sesuatu. Aku tak menyangka ia akan menghianati kita.. Sasuke bisa jadi lebih hebat dari Nagato, Tapi tak ada gunanya jika tak bisa dikendalikan… Gedou Mado tak berfungsi. Kita harus cari jalan keluar.
zetsu hitam : Apa kau mempersiapkan sesuatu jika nagato mati?
Tobi : Kita sedang terpojok sekarang. gara-gara Uzumaki Naruto … rencana kita terlambat.
Zetsu Hitam : Apa yang harus kita lakukan sekarang?
Tobi : Aku sudah tak bisa hanya dibalik layar saja. sekarang waktunya menjalankan rencana mata bulan.
*****
Naruto : MAri kita cari sensei kalian bersama, tapi lupakanlah masalah sasuke sejenak.
Tim Kumo setuju
*****
Kankurou sedang memegang Boneka baru.
kankurou : Kita bnerangkat sekarang
Gaara : Aku tak butuh pengawal

2q1bgufmbick1xl09io14w4v9j2q1bguf

Iklan

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    ian said,

    sayang banget gak ada gambarnya 😦

    tapi tetep bagus kok 😛

  2. 2

    Jauhari said,

    Ini benar benar/confirmed atau masih dugaan/spoilers boss?
    agoess
    insya alloh confirmed

  3. 3

    bocahbancar said,

    wowww..Langsung translate nya nich………

  4. 4

    ben said,

    oi_y, zetsu ntu ada 2 yha ???
    krain cma kmbar siam, eh trnta emang kmbar bneran …

    psti org tua zetsu ntu blasteran cina ama afrika …
    hhe 🙂
    agoess
    sangat mungkin. Cina no Kuni ama Afrika no Kuni. Ketemu di Kusa no Kuni (negaranya Zetsu)

  5. 5

    ben said,

    tp, mksud n’ tjuan tobi nyuruh sasuke n’ plend ngbunuh smua kage ntu apa yha ???

    slain ntu, danzou khan blum psti mnjdi hkage (khan kta nha, low jd hkage ntu hrus ada pmilihan dlu gtu n’ pmilihan ntu khan blum dlkakukn. jd inti nha danzou blum rsmi jd hkage), bner ga ???

    slain ntu, naruto chapter brikutnya ada crita ttg kazekage garaa yha ???
    wuiih, psti tmbah kren …

    agoess
    Danzou memang baru jadi Hokage transisi atau pejabat Hokage atau presiden sementara.
    tapi Habibi yang jadi presiden transisi pun tetep presiden kan. soeharto yang jadi pejabat presiden dianggap presiden (kalo dihitung menjadi presiden selama 32 tahun, harusnya kan 30 tahun karena dia jadi presiden tahun 1968).

  6. 6

    ben said,

    wuuuiiihhh, crita nhaa kren bngetzzz …

    jd, kra2 sasuke mau kluar yha dri akatsuki ???

    cyo dhe bwat sasuke n’ plend ..
    agoess
    Sasuke bener-bener ga bisa di prediksi. dia bilang mau keluar dari akatsuki tapi ujung-ujungnya gabung lagi.

    tapi yang jelas, kedatangan dia ke pertemuan kage bukan karena perintah Tobi, namun keinginannya membunuh Hokage, Danzou, Homura dan Koharu. (sekarang Hokage = Danzou).
    jadi Statusnya di Akatsuki bisa dikatakan masih 50-50.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: