Naruto 453 : Malam sebelum Pertemuan Kage


Tobi menunggu Sasuke yang menuju Konoha

Tobi muncul di depan Tim Taka
Tobi : Hai ! Sasuke !
Karin : Chakranya tiba-tiba ada. Ada apa ini?
Suigetsu : Waktunya kurang tepat!
Sasuke : Bagaimana kau tahu aku dimana?
Tobi : Kau meremehkan aku. Ini sih mudah saja.
Sasuke : Apa yang kau inginkan dariku? Kami sudah keluar dari Akatsuki. Kami tak membutuhkan kalian lagi.
Tobi : Sudah kubilang. Jika kau meninggalkan Akatsuki, kau akan mati. Ngomong-ngomong kau melanggar kesepakatan kita.
Sasuke : Apa maksudmu ?
Tobi : Maksudku Hachibi!
Karin : Bukankah kami telah membawa Hachibi untukmu?
Tobi : Itu adalah Kawarimi. Dengan kata lain. Kalian gagal.
Sasuke, Karin, Juugo, Suigetsu ! : ……..!
Tobi : Hachibi telah menipu kalian. Aku sangat kecewa
Sasuke : Aku melihatnya dengan sharingan… dia tak mungkin sempat membuat bunshin. Oh. Mungkin saat itu
Suigetsu : Lalu kenapa? Itu bukan urusan kami lagi.
Tobi : Tidak. Sekali kau masuk Akatsuki, kau akan melakukannya sampai mati. Lagi pula… Lupakan Hachibi. Aku ingin kalian mengejar target baru.
Sasuke : Dan jika aku menolak
Tobi : Aku akan bertarung dengan kalian disini dan sekarang… Kalian tak usah ke Konoha.
Sasuke Menyerang Tobi dengan Chidori
Sasuke : Minggir!
Sasuke menembus Tobi.
Tobi : kau harusnya menuju Konoha lebih awal.
Sasuke : aku menembusnya seperti sebelumnya. Kekuatan apa ini?
Tobi : Tujuanmu sudah sia-sia sekarang.
Sasuke : Apa maksudmu?
Tobi : Tak ada Konoha lagi sekarang.
karin : Apa maksudnya?
Zetsu muncul
Karin : Siapa dia
Tobi : Tenang saja. Dia temanku
Tobi : Siapa Hokage yang baru?
Zetsu : Seseorang bernama Danzou
Tobi : Sudah kuduga
Sasuke : Danzou … Hokage ?
Tobi. Ya. Salah satu orang yang mmebuat kakakmu melakukan tindakannya. dan Sekarang dia Hokage
Sasuke : Apa yang terjadi di Konoha?
Tobi : Salah satu Anak buahku, Pain telah menghancurkannya… berkat dirimu dan Pain, maka akan diadakan pertemuan Kage.
Sasuke : pertemuan Kage
Zetsu : Mereka akan mengadakan pertemuan
Zetsu : biar aku menjelaskan sisanya
*****
Omoi : Kalian harus menjelaskan tentang Sasuke. Gaya tempurnya, Kekuatannya. Ninjutsu, Tim nya. latar belakangnya. segalanya.
Sakura : Kalian bohong. Sasuke-kun tak mungkin ikut akatsuki.!
Omoi : Hey, cewek. memangnya kau siapanya Sasuke?
Sakura : Aku–Aku
Sakura menangis
Naruto sedih
Naruto : Apa kalian yakin?
Karui :Ya. Kami lihat lambang uchiha. juga penggambarannya cocok.
Karui : Mengapa kau menangis. Akulah yang seharusnya menangis. Kirabi sensei dan Yugito sensei telah hilang. Jika kau punya waktu untuk menangis, ceritakanlah semuanya tentang Sasuke.
Sai : tunggu dulu. Perintah untuk membunuh Sasuke telah dikeluarkan. Aku yakin semua warga desa akan menydiakan semua informasi yang kalian inginkan. Kalian tak perlu menekan mereka berdua lagi.
Karui : yah. pemimpin kami memang sedang di briefing sekarang. Kami pikir, kami mencoba mencari info tambahan.
Omoi : Kami tak bisa diam saja saat kami tak tahu nasib sensei kami. kalian tak akan mengerti bagaimana rasanya itu.
Naruto ingat Jiraiya
Naruto :(ingat perasannya dulu) Aku akan membalaskan dendam Ero Sennin. Aku tak boleh tingal diam
Naruto : Sensei kalian ini. Dia Jinchuuriki kan?
Omoi : Bagaimana Kalian tahu?
Naruto : Aku juga Jinchuuriki. Akatsuki mengincar Jinchuuriki. Ini juga masalahku. Akatsuki menginginkan Jinchuuriki hidup-hidup. Sensei kalian mungkin masih hidup.
Omoi : Apa?
Kamui : benarkah?
Naruto : Kallian harus menyelamatkannya sebelum mengejar Sasuke
Omoi : Apa kau yakin? apa kau benar-benar yakin?
Karui : Tuh kan. apa kataku. untung kita cari info tambahan.
Naruto : Aku akan membantu kalian mencarinya. Aku akan ceritakan pada kalian segalanya tentang Akatsuki
Karui : kau lebih pintar dari tampangmu, Pirang! Ceritakan tentang Sasuke juga
Sakura : Naruto
Naruto : Serahkan padaku, Sakura-chan !
Karui : namamu?
Naruto : Uzumaki Naruto
Karui : Naruto !?
*****
Suigetsu : Jadi Naruto ini mengalahkan Pain sendirian.
Zetsu : Ya. tampaknya dia menjadi sangat hebat. mungkin lebih hebat dari Sasuke
Sasuke : Aku tak peduli itu. masalahnya adalah pertemuan Kage. Apakah di Konoha? katakan dimana? kami, Taka, akan menuju pertemuan Kage dan membunuh Hokage baru tersebut.
Suigetsu : apa yang akan kau lakukan? Konoha sudah tidak ada. Danzou targetmu kan? Sekarang dia pasti ada di pertemuan. kesanalah kita harus menuju.
Karin melotot pada Suigetsu
Suigetsu : Apa? Apa aku salah?
Sasuke : Kita akan pergi ke pertemuan Kage dan membunuh semua Kage. Rencana kita berubah.
Tobi : Bagus
Karin : Lalub dimana pertemuannya? Wah makin berat saja tugasnya

Tobi : Zetsu
Zetsu : Aku akan memberi tahu.
Zetsu terbelah menjadi dua. Zetsu putih menunjukkan jalan bagi sasuke cs.
Zetsu putih : Ikuti aku
Sasuke cs mengikuti
Juugo : Apa kita bisa percaya dia?
Sasuke : Lihat saja. JIka dia macam-macam, kuberi dia Ameterasu. Lagi pula, ada seseutau yang ingin kucoba.
*****
Zetsu hitam : berjalan dengan lancar
Tobi : tidak juga… nagato membuang-buang Rinne Tensei. harusnya itu untukku jika saja terjadi sesuatu. Aku tak menyangka ia akan menghianati kita.. walaupun Sasuke bisa jadi lebih hebat dari Nagato, Tapi tak ada gunanya jika tak bisa dikendalikan… Aku tak berencana menggunakan dia untuk Gedou Mado. Kita lihat saja.
zetsu hitam : Aku tak sangka kau sudah memperhitungkan langkah jika Nagato mati.
Tobi : Untuk jaga-jaga. Kita sedang terpojok sekarang. gara-gara Uzumaki Naruto … rencana kita terlambat.
Zetsu Hitam : Apa yang harus kita lakukan sekarang?
Tobi : Aku sudah tak bisa hanya dibalik layar saja. sekarang waktunya menjalankan rencana mata bulan.
*****
Kazekage : Kau telat Kankurou
Kankurou : Aku masih mempelajari Boneka baru ini.
Para shinobi Suna melepas kepergian Kazekage
Shinobi : Selamat jalan Kazekage…. Kankurou, temari, Jaga dia
Temari : pastilah
kazekage : baiklah. Ayo pergi.
Kankurou : Sepertinya Gaara tidak butuh pengawal

Gaara menuju pertemuan Kage
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

Iklan

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    nico said,

    salam kenal
    kak mana nich terusannya naruto453

  2. 2

    nico said,

    mana nich terusan naruto 453

  3. 3

    Mas, mnurutku sasuke tdak akan ke konoha..

    Trus mngupdate y, ksah2 dri naruto ini.

  4. 4

    ben said,

    npa naruto 454 blum kluar ???

    spoiler nhaa juga blum kluar …

  5. 5

    arief yamanaka said,

    boneka baru kankurou,apakah bukan lagi karusu,kuroari dan sanshouou….???. aku tak melihatnya…..lalu kyodai sensu temari apakah disimpan dalam gulungan….???

    agoess
    kayanya sekarang lagi trennya nyimpan barang pake gulungan.

    semoga kankurou sekarang dah punya keahlian bikin bonekanya sendiri.

  6. 6

    Phantom said,

    Kereenn. . . .!!
    lanjutkan b0z.. Hhe.
    slam knal dri phantom_
    agoess
    salam kenal balik

  7. 7

    Jauhari said,

    Kang bisa jelaskan apa maksudnya “Gedou Mado”?
    agoess
    Gedo mado itu patung aneh yang banyak matanya, yang bisa menghisap bijuu ato nyawa manusia.

    selama ini cuma nagato yang kelihatannya bisa memanggilnya, tapi dengan kematian nagato, kita belum tahu bagaimana tobi cs bisa memanggilnya lagi. mungkin ada kaitannya sama oprasi mata bulan

    di blog ini sebenarnya ada kamus peristilahan ttg naruto dan anime secara umumnya. emang masih belum lengkap banget sih. tapi akan di lengkapin seiring dengan waktu.

    mungkin nyarinya aga susah. ntar di bikin link khusus di halaman muka biar nyarinya nggak susah.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: