Naruto 454 : 5 Kage


5 Kage sedang bersiap menghadiri pertemuan


Iwa Gakure no Sato
Warga : Kurozuchi, Akazuchi. Jaga dia.. Tsuchikage-sama, Tunjukan pada Kage lain kelebihanmu
Tsuchikage : Sebenarnya, Tidak enak menghadiri pertemuan di usiaku kini (melihat pada Akazuchi) Hey kau anak muda. Apakah kau tak sadar kalau lemakmu itu adalah bom waktu.
Kurozuchi : Sebaiknya pension saja Kek! Tidak bisa kan, Cuma mengandalkan kehebatan saat muda saja.
Akazuchi : Aku akan membawakan koper anda Tsuchikage-sama.
Tsuchikage : Jangan sentuh, Akazuchi. Aku tak butuh bantuanmu
Saat Tsuchikage menggendong kopernya tiba-tiba
Tsuchikage : Aduh pinggangku!
Kurozuchi : Apa? Sebaiknya anda mengirim orang untuk menggantikan anda
Tsuchikage : jangan konyol, kau pikir siapa aku? Aku adalah Tsuchikage. Pemimpin yang kuat dari Iwa Gakure. Aku akan membawa koperku sendiri.
Kurozuchi : Orang tua yang keras kepala.
Akazuchi mengangkat Tsuchikage
Akazuchi : Baiklah. Kau bawa saja kopermu. Ayo pergi.


Kiri Gakure no Sato
Warga : Jagalah Mizukage, Pastikan semuanya baik-baik saja
Ao : Aku tahu
Seorang warga memberikan topi Kage pada Mizukage
Mizukage : Terima kasih. Pak Tua. Aku bersumpah atas nama Mizukage. Aku akan menjalankan tugasku.
Warga : Hahaha.. Sebagai salah satu dari Tujuh Shinobi Gatana (Ninja pedang) Kau harus menjaga Mizukage
Chojiro : Kurasa aku akan baik-baik saja.
Ao : Percayalah pada diri sendiri. Kau orang yang kuat.
Mizukage : Itulah sebabnya kau terpilih mengawalku, Chijiro!
Chijiro : Ya. Aku akan lakukan yang terbaik. Kuharap. Dia ramah sekali
Ao : (pada Chijiro)kau harusnya bilang “Ya. Bu” ! Tak ada yang ingin dengar harapanmu. Kau anak-anak. Mulai saat ini kau adalah Pria sejati
Mizukage : Pria sejati
Warga : Sudahlah. Cukup ceramahnya. Kalian harus cepat atau nanti terlambat.
Mizukage : (berbisik) Pria sejati?
Ao : (berbisik) aku hanya memberi saran saat aku seumuran dia
Mizukage : (berbisik) diamlah atau kubunuh kau
Ao : (berbisik) hah
Mizukage : Ayo Chijiro, Ao. Mari berangkat.
Chijiro : Aku akan melindungi senyum manis itu. semampuku


Kumo Gakkure no Sato

Raikage : masih tak ada kabar daro tim Samui
ninja : Belum, tapi harusnya kita akan dengar segera. Lagipula, Samui tahu arah ke pertemuan, Anda mungkin akan berpapasan dengan mereka
Raikage : baiklah cukup. Sekarang waktunya berangkat. Shi, Darui, Ayo pergi.
Shi/Darui : baik.
Raikage keluar menabrak jendela
Raikage : Ikuti aku
Ninja : Begitu lagi
Shi : Ayo Darui
Shi : Sepertinya aku lewat pintu saja deh.

Konoha Gakure no Sato
Karui: Ini sudah cukup kan? Baiklah. Sekarang ceritakan tentang Sasuke. Katakan segala yang kau ketahui tentang dia… Ada apa.. Ayo bilang!
Naruto : Aku tak bisa melakukannya. Aku tak bisa menghianatinya
Karui : Kau mau macam-macam ya! Kau mau mengatakan itu sekarang?
Shikamaru : (Ingatan Naruto) Tapi… Sasuke juga ninja Konoha seperti kita, jadi kita akan gunakan cara Konoha dan pertaruhkan nyawa kita untuk menyelamatkannya
Sakura : (Ingatan naruto) Naruto.. Aku mohon.. Bawalah Sasuke kembali
Karui : Ada apa? Ayo katakan sesuatu!
Yondaime : (Ingatan Naruto ) Menjadi ninja adalah melawan kebencian. Semua ninja selalu melawan kebencian.
Pain Tendou : (Ingatan Naruto) Tapi jika balas dendam adalah keadilan. Maka keadilan itu hanya akan melahirkan banyak dendam lalu menjadi rantai kebencian.
Naruto : Aku tahu ini egois. Tapi Aku tak bisa menghianatinya
Karui : Keparat
Naruto : aku paham kau inginkan balkas dendam. Tapi jika kauk membiarkan mebencian mengendalikan kalian dan membunuh Sasuke, Temanku tak akan tinggal diam. Mereka lalu akan balas dendam pada kalian. Dan akan begitu terus tak ada ujungnya. Teman yang harusnya kita lindungi akan saling bunuh.
Karui : Temanmu Sasuke yang memulai semua ini. Aku tak peduli yang lainnya. Aku akan membunuhnya
Omoi : Jadi menurutmu bagaimana harusnya sikap kami?
Naruto : Pukul saja aku. Sebanyak yang kau mau. Hanya itu yang bisa ku lakukan.
Karui memukul Naruto.
Karui : (Terus memukul) Ini belum seberapa. Kau pikir ini akan membuat kami merasa baikan
Sai memantau dari jauh.

*****
ANBU : Dajimu Terai sedang memantau Anko. Apa kita perlu menangkap Anko
Hokage : Ini bukan waktu yang tepat. Jangan kacaukan suasana. Kirim orang lebih banyak. Kita harus menemukan Kabuto lebih dulu dari Anko. Dia mungkin tahu tentang aku dan Orochimaru. Kabuto punya data percobaan Orochimaru. Kita harus mendapatkannya. Itu akan berguna untuk tangan dan mata kanan ku













4 Tanggapan so far »

  1. 1

    arief yamanaka said,

    Avatar ariefino ngeblur,waktu upload via hp pke opmin dan ada sdikid masalah waktu crop n finish image, trus pake mozilla di hp satunya malah gag ktmu cara upload. Harus pake pc kali ya….., Btw admin,punya databook godaime mizukage gag…???, penasaran bangad sehebad apa seh dia…..
    agoess
    mungkin bener harus paje PC
    databook yang telah dirilis itu cuma sampe pertarungan Sasuke vs Itachi.
    jadi peristiwa yang baru-baru ini belum ada databooknya. dan belum ada kabar juga kapan akan di terbitin.

  2. 2

    ariefino said,

    Mata dan tangan kanan Danzou, apa hubungannya dgn Orochimaru….????. Gw rasa Orochimaru harus berhasil hidup kembali dan menjelaskan apa yg dikatakan oleh Danzou tentang rahasia tubuhnya, termasuk juga sharingan yg dimilikinya. Hmmm….,jangan2 tangan kanan Danzou itu seperti tangan milik Sora….. Jadi curiga neh.

  3. 3

    Zaemal said,

    Naruto shiphudden episode 116 kog ga’keluar..?
    agoess
    NS 116 dan 117 di jepang dah keluar dan skripnya jg dah bikin. cuma 2 minggu belakangan ini emang pas lagi jarang nyentuh komputer jadi agak tertunda tapi insya alloh sebelum jum’at besok (17 juli) NS 116 dan 117 dah akan di keluarin di blog ini

  4. 4

    arief yamanaka said,

    Mizukage seorang wanita…..???. berarti godaime hokage bukan satu2nya kage wanita di dunia ninja…., lagipula menurud gw mizukage lebih cantik daripada godaime hokage…..

    agoess
    heheheh. terang aja. bandingin ama nenek-nenek.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: