Bocoran 456 Naruto: Keberangkatan…!!


Danzou membentuk segel tangan dan menghembuskan sesuatu. Lalu shinobi yang menyerang Danzou roboh satu persatu
Hokage : 7, 8, 9… 17 dari mereka sudah roboh
****
Konoha
Naruto: Baiklah! Ayo kita pergi
Kakashi : Tutupi aksi Naruto saat kau melapor pada anak buah Hokage. Jangan sampai bocor
Sai : Kelihatannya… Kau belum percaya penuh padaku
Kakashi : Kaulah yang ditugaskan Danzou untuk memantau Naruto…. Tapi bagaimanapun, kau juga bagian dari Tim kakashi. Tim 7… Aku yakin padamu
Sai tersenyum
Sai : Perasaan apa ini?
Kakashi : Sampai jumpa lagi
*****
Shinobi yang menyerang Danzou telah mat semua
Fuu: Orang-orang ini adalah ninja darai Negri Kayu.
Torune : Sejak dulu, mereka selalu mengambil kesempatan seperti ini. Kelihatannya akan ada banyak rintangan kedepan
Hokage : Ada untungnya menjadi tak terkenal dalam dunia Shugen. Namun, mempunyai monopoly di kedua belah pihak akan membuat stabilitas di antara negri dan desa. Jika pertemuan berjalan lancar, Aku akan diakui sebagai Hokage. Para Jounin akan memandangku sebagai Hokage. Dan masaku akan segera tiba
****
Sasuke cs berlari dari pohon ke pohon.
Karin : Tunggu. Ada sesuatu di depan
****
Konohanaru dan Naruto melihat dua ANBU Ne di depan
ANBU1: Apa.. Apa ini
ANBU2: Mau apa mereka
Konohamaru/Naruto: Oiroke no Jutsu!!
ANBU: “?!”
Kakashi menggunakan Sharingan dan menyerang ANBU dengan genjutsu
Kakashi : Silahkan lihat ilusi Naruto dulu ya? Sepertinya mereka tak khawatir dengan Oiroke no Jutsu… ” Sepertinya ANBU Ne tidak percaya penuh pada Sai
Konohamaru: Sial, Kurang seksi. Ahh. Aku kalah lagi. Aku masih jauh dari Niichan
Naruto : Aku dengar … kau mengalahkan satu Pain dengan rasengan… Bagus sekali Konohamaru. Kau juga pahlawan desa… Kau melakukan yang lebih baik dari aku. Kali ini, jika kau bisa menguasai Oodama rasengan…
Perpustakaan Konoha
Omoi : Tanganku sakit. Jika begini, aku tak bisa mengunakan pedang, lalu aku bisa terbunuh dalam pertarungan. Lalu…
Karui : Kalau masih bisa menggerakkan lidah, gerakan saja tanganmu
seorang shinobi konoha menyuruh mereka agar jangan berisik, Samui minta maaf. Mereka pun selesai mencari data lalu pergi.
Samui : kalau kau shinobi, cobalah lebih tenang sedikit. Ayo kita ke tempat raikage-sama
Omoi : Ya.
Tanpa diketahui, bunshin Yamato memantau mereka
Samui cs berlari dari pohon ke pohon
*****
Yamato : Mereka telah bergerak. Ayo kejar
*****
Mizukage cs menginap di perumahan.
Mizukage : Choujuurou, pedangmu sangat berat kelihatannya. Apa kau baik-baik saja
Choujuurou : Sepertinya aku agak demam
Mizukage: Mari kulihat (meletakkan tangannya ke kening Choujuurou)
Ao : Sudah kubilang Godaime. Anda terlalu lembut pada Choujuurou! Inilah mengapa anak muda jaman sekarang! Berjalan sedikit lalu mengeluh. Pada masaku…
Mizukage : Ao… Ini bukan zamannya desa kita disebut desa berdarah. Mimpi buruk jaman Yondaime sudah berakhir.. sudah jangan mengungkit masa lalu
Ao : M-Maaf
****
Tsuchikage cs kemah di gua
Kuro : Aku senang sekali bisa ke Negri Besi
Tsuchikage : Itu bukan tempat yang asyik
Aka: tempat seperti apa, Kek?
Tsuchikage : Negri yang didirikan oleh trio yang disebut San-Ookami atau tiga serigala. Punya pasukan kuat namun tak pernah terlibat perang. Itulah mengapa pertemuan diselenggarakan disana. Mereka bukan dijaga shinobi. Tapi oleh Samurai
*****
Sasuke cs sampai ke negri Besi yang bersalju
*****
Kazekage sampai di Negri besi
Mifune : We’ve Selamat datang Kazekage-sama. Aku pemimpin Nefri besi. Panggil aku Mifune.”
Gaara: Senang berjumpoa denganmu. Aku Kazekage, Gaara.”
Kankurou : Brrr… Cuacanya sangat berbeda dengan Kaze no Kuni
Mifune: Ikuti aku. Jika kalian mau, aku akan menyediakan the hangat
*****
Naruto cs tiba di Negri besi. Lalu satu persatu Kage tiba di negri besi

1 Response so far »

  1. 1

    tomi kucyki said,

    kapan komik naruto episode 459 keluar jd pngen baca,,trus misi naruto cs negeri besi apa sih?

    agoess
    chapter 459 dah keluarkan minggu lalu? coba klik disini
    https://agoessnaruto.wordpress.com/2009/08/07/naruto-459-keputusan-sakura/

    negri besi itu tempat diselenggarakannya pertemuan 5 kage


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

