Naruto Shippuuden 117 : Juugo dari Persembunyian Utara


Perjalanan
Sasuke cs sedang istirahat
Suigetsu : Kita harus berjalan lagi? Aku kelelahan
Karin : Huh. Kita akan berangkat ke Persembunyian Utara sekarang. Jika begini terus, kau akan terbunuh sesampainya di sana.
Suigetsu : Aku hanya tahu itu dari peta. Tapi apakah tempat itu benar-benar berbahaya??
Karin : Persembunyian Utara bukanlah persembunyian biasa. Tempat itu … adalah dimana percobaan pada manusia dilakukan. Lalu monster yang tak bisa dikendalikan yang tercipta dari percobaan tersebut di kunci disana.
Persembunyian Utara
Juugo duduk di selnya
Juugo : Pria… Tidak, Wanita… Aku akan membunuh laki-laki setelah ini. …
terdengar suara jeritan
Juugo : Begitu ya. Jadi sudah dimulai. … Mengapa … Mengapa kau harus mati?
Konoha gakure – Kediaman Naruto
Sakura menekan bel dan Naruto keluar sambil makan ramen
Sakura : Makanan berat untuk pagi hari.
Naruto : Sakura-chan, Hari inikan kita libur. Mengapa kau datang pagi-pagi sekali?
Sakura : Ini sudah siang. Tapi sudahlah. Cepat cuci muka dan berpakaianlah. Aku tunggu.
Naruto : Apa? Kau ajak kencan?
Sakura : Bodoh. Tsunade-sama memanggil kita.

Persembunyian Utara

Kediaman Naruto

Sakura berkunjung

Perjalanan
Suigetsu : Katakan, Apakah kalian tidak lelah? Bagaimana kalau istirahat sejenak.
Karin : Istirahat terus. Tadikan sudah istirahat. Kau ini malas sekali. Kita masih jauh dari tujuan di Persembunyian Utara.
Suigetsu : Tujuanku berbeda denganmu. Tak usah pedulikan aku. Pergi saja sana
Karin : Aku tahu. Tapi aku punya juga punya urusan di Persembunyian Utara. Jadi aku sekalian mau urus itu dulu.

Suigetsu Istirahat

Menara Persembunyian Utara

Juugo dalam sel

Persembunyian Utara
Juugo teringat masa lalunya. Juugo sedang berlari akan membunuh pria di depannya.
Juugo : Minggir… Akan kubunuh kau
Saat pukulan Juugo akan mengenai pria itu ternyata pria itu adalah Kimimaro
Kimimaro : Hentikan Juugo. Sudah cukup… Kau tidak sendiri. Aku bersamamu
Dimasa kinin Juugo sedih mengingat Kimimaro
Juugo : Tanpamu… Aku tak bisa keluar dari tempat ini…

Juugo menyerang

Kimimaro

Juugo sedih

Perjalanan
Karin : Suigetsu … Mengapa kau mengikuti Sasuke?
Suigetsu : Aku punya tujuan. Jika aku ikut Sasuke, Tujuanku mungkin bisa tercapai. Sepertinya, Aku juga perlu menanyakan hal yang sama padamu. Aku tak tahu apa tujuanmu.
Karin : Tapi, kau ingin aku bergabung dengan kalian juga dengan Juugo.
Suigetsu : Aku tahu dia sedikit, Aku pernah bertempur dengannya sekali. Dia punya keahlian khusus dan kekuatan yang mengagumkan. Tapi aku tak bisa menebak apa yang ada dalam pikirannya. Dan aku juga tak suka dia. Aku tahu dia menawarkan dirinya sendiri ke Orochimaru. Dia pasti gila
Karin : Menurut kabar, biasanya sifat liar Juugo bisa ditekan dengan baik. Tapi jika dia lepas kendali, dia berubah menjadi monster pembunuh. Kepribadian dan penampilannya benar-benar berubah.
Suigetsu : Dengan kata lain, dia itu maniak yang suka membunuh orang.
Karin : Tapi bagi Orochimaru, kemampuan Juugo itu menarik. Orochimaru menciptakan suatu enzim berdasarkan cairan tubuh Juugo yang akan membuat hal yang sama pada shinobi lain. Kalian tahu yang kumaksudkan? Itu adalah… Juin. Juugo adalah orang yang pertama kali membawanya
Persembunyian Utara
Seorang tawanan berubah kebentuk Juin level dua.
Tawanan : Aku akan keluar dari sini. Aku akan bunuh siapapun yang menghentikanku! Siapa selanjutnya?
Konoha Gakure – Kantor Hokage.
Sakura menghadap Hokage. di ruangan tersebut terdapat Shizune dan Jiraiya.
Hokage : Kalian terlambat. Mengapa kalian berdua lama sekali?
Sakura : M-Maaf. Naruto makan siang yang dia bilang sarapan…
Jiraiya : Sudahlah.. Sudahlah… Tsunade.
Naruto datang menghadap.

Istirahat

Juin level dua

Sakura menghadap

Naruto : Hah, Ero Sennin, Kau sudah kembali.
Jiraiya : Lama tak jumpa Naruto
Naruto : Wah. Mengapa tidak bilang kau mau datang? Kami mengalami banyak kesulitan setelah kepergianmu.
Jiraiya : Aku sudah dengar. Aku cuma diberitahu sekilas, tapi aku tahu kau berjasa besar ya.
Naruto : Pastilah itu. Aku akhirnya bisa menciptakan Korabo Ninjutsu yang seirama dengan dua katak.
Jiraiya : Oh. Benarkah? Kau akhirnya berhasil.
Naruto : Bagaimana? Mau lihat Jutsu baruku?
Jiraiya : Ya. Karena aku sudah disini, Boleh juga.
Naruto : Aku tahu. Lalu setelah itu, bagaimana kalau kita ke Ichiraku Ramen.
Jiraiya : Baik, Biar aku yang traktir.
Naruto : Benarkah? Kalau begitu ayo
Jiraiya : Ayo, Jutsu barumu… Aku penasaran mau lihat.
Tsunade kesal karena ia tak diberikan kesempatan bicara oleh Naruto dan Jiraiya. Malah kini Naruto dan Jiraiya akan pergi. Tsunade dan Sakura berteriak dan memukul Jiraiya dan Naruto.
Persembunyian Utara – Luar
Suigetsu : Katakan, Bisakah kita istirahat sejenak?
karin : Suigetsu! Kau istirahat terus. Kita hampir sampai. Apakah pedangnya? Apakah pedangnya terlalu berat? Kalau begitu tinggal saja! Merepotkan saja. Katakan padanya, Sasuke!
Sasuke melihat menara Persembunyian Utara
Karin : Ada apa?
Sasuke : Dimana penjaga yang menjaga menara?
Karin : Kau benar … Ini aneh.

Tsunade kesal

Karin dan Suigetsu

Karin dan Sasuke

Suigetsu melihat seseorang penjaga datang terhuyung.
Karin : Dia dari persembunyian Utara. Dia masih bernafas. Apa yang terjadi?
Penjaga : Kau … Uchiha Sasuke. Tolong aku…
Sasuke : Ada apa?
Penjaga : Ini bermula saat ada kabar kematian Orochimaru. Para tahanan menjadi liar. Jika begini terus…
Penjaga itu mati.
Suigetsu : Yah … Dia mati.
Tahanan dalam bentuk Juin level dua muncul didepan Sasuke cs.
Tahanan : Kalian.
Suigetsu : Apa itu?
Karin : Dia sudah dalam keadaan Juin level dua.
Dalam kecepatan tinggi, Sasuke menyerang tahanan tersebut. Tahanan tersebut roboh dan berubah tanda Juinnya menghilang.

Penjaga datang

Juin level dua

Sasuke menyerang secepat kilat

Sasuke : Persembunyian Utara di sebelah sana. Cepat cari Juugo.
Sasuke masuk ke gerbang. Karin menyusul.
Karin : H-Hey… Tunggu Sasuke
Suigetsu memperhatikan tahanan yang roboh tadi.
Suigetsu : Hah? Siapa Orang ini?
Sel Juugo
Juugo : Laki-laki… Jika setelah ini laki-laki akan kubunuh dia. Baiklah. Sudah diputuskan. Jika yang membuka pintu adalah wanita… Ku bunuh dia.
Luar
Sasuke cs dihadang beberapa tahan yang sudah dalam bentuk Juin level dua
karin : Semua penjaga sudah terbunuh… Dan tahanan banyak yang lari.
Suigetsu : Kalau begitu kita tak akan tahu yang mana Juugo… Sasuke.
Sasuke : Karin, Apakah Juugo ada diantara mereka?
Karin : Wah. Merepotkan. Tunggu sebentar.
Karin berkonsentrasi.
Karin : Tidak. Tidak ada disini.
Suigetsu : Kalau begitu, Kita lebih mudah bertempurnya Karena tak khawatir ada dia?

Juugo dalam Juin level satu

karin konsentrasi

Sasuke cs bersiap

Tahanan dalam Junin level dua

Sasuke : Jangan sampai membunuh.
Suigetsu : Kau benar-benar Ninja Konoha. Kau harus nya bunuh juga orang yang tadi. Naif sekali
Sasuke : Ayo. Minggir! Kalian bau.
Suigetsu merobohkan tahanan satu persatu.
Sasuke diserbu beberapa tahanan namun berhasil merobohkan mereka dengan mudah.
Seorang tahanan berlari ke dalam Persembunyian, namun Sasuke secepat kilat berada dibelakangnya dan merobohkannya.
Tahanan : Kau kuat sekali
Kini Sasuke dan Suigetsu berdiri diantara para tahanan yang bergelimpangan.
Karin : Kuncinya. Ketemu.

Suigetsu

Sasuke

Suigetsu dan Sasuke menang

Sel Juugo
Juugo : Bunuh… Bunuh…
Koridor
Sasuke cs berada di pertigaan.
Sasuke : Karin, Yang mana? Pimpin jalan.
Karin : Sasuke, Mengapa kau menyuruhku terus?
Suigetsu : Sudahlah. Cepat periksa. Itukan kemampuan yang kau banggakan.
Karin konsentrasi.
Karin : Lewat sana.
Suigetsu segera menuju arah yang ditunjuk Karin, namun karin menghalangi Sasuke jalan.
Sasuke : Ada apa?
Karin : Sebenarnya lewat sini. Ayo Sasuke.
Sasuke : Mengapa kau berbohong? Suigetsu lewat…
Karin : Suigetsu bermulut besar, Itulah mengapa aku tak suka dia. Ayo.
Karin menarik tangan Sasuke.
Sasuke : Ayo … Aku bisa jalan sendiri.
****
Suigetsu : Jadi. Tanda Juin bisa merubah badan seseorang menjadi bentuk yang jelek. Sasuke, Apakah tanda Juin mu sama seperti itu? Sasuke… Kau dengar tidak.
Suigetsu sadar kalau dia sendirian
Suigetsu : Perempuan penyihir itu…
Sel Juugo
Juugo : Wanita … Jika wanita masuk. Akan kubunuh dia.
Depan sel Juugo
Sasuke : Disini?
Karin : Ya. Juugo ada di dalam.
karin membuka kunci. Juugo melihat pintunya mulai bergerak
Juugo : Disana. Kalau begitu, Yang manakah?
Karin akan membuka pintu
Karin : Baiklah. Aku akan membukanya.
Sasuke menyuruh Karin mundur
Sasuke : Aku masuk duluan. Kau mundurlah.
karin : Tentu.
Juugo : Tidak… Pasti Laki-laki. Jika laki-laki akan kubunuh dia.
Sasuke muncul
Juugo : Bagus. Kubunuh kau.

Di Koridor

Depan sel Juugo

Juugo menyerang

karin : Dia datang.
****
Suigetsu sampai di tempat para tahanan bergelimpangan.
Suigetsu : Wah. Inikan tempat yang tadi. Aku balik ke tempat semula. Perempuan sialan.

Sasuke bersiap

Juugo Juin level satu

Suigetsu kembali ke tempat semula

seorang tahanan terbuka matanya. Dengan lemah ia mencoba bicara.
Tahanan : Kau … Apa tujuanmu datang kemari?
Suigetsu : Kami datang untuk membawa Juugo keluar dari sini dan bergabung bersama kami.
Tahanan : Apa kalian sadar apa yang telah kalian lakukan ? Jika kau bawa orang itu keluar.
Suigetsu : Aku setuju. Tapi aku akan yakinkan dia. Dengan memaksa jika perlu.
Tahanan : Kau mungkin kuat. Tapi kau bodoh.
Suigetsu menendang tahanan tersebut.
Suigetsu : Dengar. Jika bukan karena Sasuke. Kau sudah kubunuh.
Tahanan : Juugo akan membunuh kalian semua.
Suigetsu membunuh tahanan tersebut.
Suigetsu : Kurasa aku ceroboh sampai ada satu orang yang mati.
****
Juugo memukulkan tangannya yang sudah berbentuk Juin level dua ke arah Sasuke.
Karin : Sasuke!
Konoha Gakure – Ruang Hokage
Sakura : Maaf. Naruto memang suka tidak sopan. Hey Naruto, kau bodoh. Ayo katakan minta maaf
Naruto : Sakura-chan. Ini sakit. Oh ya. Apa yang mau kau bicarakan? Ayo katakan Tsunade-bachan. Ada yang mau dikatakan kan?
Hokage : Ya… Ada informasi yang telah meluas. Ini tentang…
Naruto : Informasi?Ada apa memangnya?
Hokage : Orochimaru telah mati. Kelihatannya Uchiha Sasuke membunuhnya.

Juugo menyerang Sasuke

Juugo senang

Informasi Orochimaru

Naruto : B-Benarkah itu?
Jiraiya : Tak salah lagi. Sumbernya bisa dipercaya.
Naruto : Kalau begitu … Sudah kuduga. Mana bisa Sasuke dibunuh Orochimaru. Berarti Sasuke akan segera kembali Konoha kan?
Hokage dan Jiraiya terdiam.
Jiraiya : Sepertinya tidak begitu.
Persembunyian Utara
Juugo : Ini belum selesai
Karin : Chakra Sasuke… Berubah.

Sasuke tak kembali ke Konoha

Juugo menghajar Sasuke

Transformasi parsial

Juugo : Satu lagi.. Tiruan diriku.
karin : Sasuke…
Juugo : Tapi kau hebat juga. Kau sanggup melakukan perubahan sebagian. Kau melakukan pengendalian Juin dengan sempurna.
Sasuke : Aku tak ingin bertarung. Aku hanya mau bicara denganmu, Juugo.

Juugo

Sasuke

1 Response so far »

  1. 1

    Zaemal said,

    Wah baguz…?NaRuTo sElEsAinya..Sampai seri ke berapa..?

    agoess
    naruto belum selesai sampai sekarang. kalo dari itung-itungan kasar sih, sampe akhir 2010 aja belum selesai kayaknya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

