Geijutsu wa… Bakuhatsuda


Hari ini, jum’at 17 juli 2009. Jakarta kembali berguncang. ledakan besar kembali meledak di Jakarta. Padahal kita baru saja mengalami masa-masa tenang pasca pemilu presiden.

Kalo di Konoha baru saja terjadi pengambil alihan kekuasaan dan baru akan di adakan Pilkage di kemudian hari, Indonesia no Kuni baru akan meresmikan keputusan KPU minggu depan.

Nasib Konoha Gakure no Sato yang baru saja kena bom ketua Akatsuki menimpa Jakarta Gakure no Sato yang baru saja kena bom di salah satu gedungnya JW Mariot. Ledakannya ga separah Shinra tensei.

Mungkin para penyerang mengambil filosopi daei anggota Akatsuki pakar bom yaitu Deidara yang suka mengatakan “Geijutsu wa… Bakuhatsuda” atau bahasa indonesianya Jutsu seni adalah … Ledakan Besar.

Iklan

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    arief yamanaka said,

    saad gw berumur 5 atau 6 tahun paling suka ama yg namanya ledakan, terinspirasi dari pilem2 yg ada adegan kecelakaan mobil yg disertai ledakan, gw dgn sengaja membakar koleksi mobil2 mainan kesayangan, 1hari 1mobilan yg gw bakar. dari puluhan mobilan yg gw bakar gag ada 1pun yg meledak ky dipilem2. akhirnya ide gila pun muncul, gw beli petasan roket (dulu bangad petasan ini banyag dijual dipasar2) kemudian gw iked dimobil tamiya model dancing dol (tamiya milik rinko di pilem dash yonkuro). kayu pada petasan gw patahin,tamiya sengaja gw set on dan saad petasan gw bakar keluar bunga api dan tamiyapun terlihad sprt ngluarin dan melaju dgn sangad gag karuan. beberapa detik kemudian ledakan cantikpun terjadi,dan dancing dol kesayangan gw hancur berantakan. Tapi anehnya justru sekarang gw paranoid ma yg namanya ledakan, dgnr suara petasan aja jantung gw ky mau copot. tapi gw suka dgn ledakan yg dibuad inodgn spesial jutsunya di naruto shippuden accel 2, dgn membenamkan sebagian tubuh lawan ketanah (sprti genjutsu), lalu ino datang dgn teleport dihadapan lawan kemudian menempelkan kertas peledak dijidad lawan lalu muncul kertas2 peledak yg melayang disekitar lawan (mirip kupu2nya konan), sesaad setelah ino meninggalkan lawannya ledakan yg sangad cantikpun terjadi. gw paling suka wktu ino pke jutsu itu, sayang cuma ada di P2 aja….., Btw admin, bisa gag avatar gw yg ini diganti make avatar gw yg di forum…???,gimana seh caranya masang avatar disini…????. gw gag punya web.

    agoess
    kayaknya, avatar tu otomatis berdasarkan ip publik. kalo orang avatarnya sama, kayaknya dia bukan dari warnet.
    kalo mo ganti avatar kayanya ga bisa.
    mending bikin blog aja dulu. trus bikin avatar buat blog. abis itu terserah blognya mau diisi ato nggak, kan yang penting dah punya avatar. lagipula bikin blog gratis koq. gampang lagi.

  2. 2

    Jauhari said,

    Hmmm… ulasan menarik mas


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: