Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai


Berkumpulnya Para Ninja terhebat. 5 Kage
Seekor elang mendarat di tangan Juugo
Sasuke : Jadi …?
Juugo : Ada daerah disebelah barat yang penjagaannya tak begitu ketat.
Sasuke : Kita bergerak sekarang. Karin. Pantau terus chakra para penjaga.
Karin : Aku ikut juga?
Suigetsu : Inilah saatnya keahlianmu sangat dibutuhkan
Sasuke : Zetsu…
Zetsu : Apa?
Sasuke : Aku butuh kau menunjukkan yang mana Danzou. Kau ikut juga.
*****
Seekor burung mendekati Danzou.
Hokage : kelihatannya laporan dari Sai.
Burung tersebut menabrak gulungan yang dipegang Danzou dan berubah menjadi tulisan. Danzou membacanya.
Fuu : Apa isinya?
Hokage : Cuma laporan biasa.
*****
Para Samurai menjaga di Negri besi. Sasuke cs akan bergerak
Suigetsu : Bukankah lebih baik jika kita cegat saja dia saat dia tiba. Aku sudah lelah.
Karin : Kau bodoh. Jika Hokage terlambat. Yang lain pasti curiga. Ada banyak Samurai disini. Dan kage yang lain pastinya akan mengejar kita juga. Kita bahkan tidak tahu tentang kekuatan mereka. Jadi hal yang paling tepat yang harus kita lakukan adalah menunggunya pulang dan menyerangnya dalam perjalanan pulang. Benarkan Sasuke?
Sasuke : Pikirkan saja Chakra para penjaga, Karin!
Suigetsu : Hahaha. Emang enak. Kasian deh lu!
Karin : Diam kau!
Zetsu : Sasuke, ada banyak hal yang harus diurus.
Sasuke : Tapi yang paling penting adalah menemukan yang mana Danzou. Jadi kau jangan bohong padaku.
Karin : Aku bisa merasakan chakramu, Jika kau bohong, akan terlihat perubahan di chakramu. Aku akan terus pantau kau. Jangan lupakan itu.
Zetsu : Aku tak akan bohong. Danzou bukan teman kami
*****
Tim Raikage hampir sampai. Mereka sedang berlondatan di pohon
Shi : Raikage-sama, Tim Samui di bawah kita.
Samui : Kami telah kembali dari Konoha Gakure.
Raikage : Lalu bagaimana?
Shi : Samui, kau diikuti. Keluarlah kau… Cecunguk Konoha.
Kakashi Yamato dan Naruto muncul.
Shi : kalian bagus juga karena bisa membuntuti Samui.
Omoi : K-kau…
Karui : Sialan Naruto. Kau pasti becanda!
Darui : Boss. Yang sebelah kanan itu Hatake Kakashi.
Raikage : Ayh. Aku tahu. (pada Kakashi) Apakah Hokage mengirimmu? Hatake Kakashi
Kakashi : Tidak. Kami ingin meminta satu hal padamu. Uzumaki Naruto dari Konoha Gakure ingin bicara padamu. Harap dengarkan dia.
Shi : kalian tidak sopan. Ingin bicara tanpa buat janji. Lagipula kami sedang terburu-buru.
Kakashi : Kami tahu itu.
Raikage : Baiklah. Cepat katakan.
Naruto : Aku ingin kau menghentikan… Hukuman bagi Uchiha Sasuke.
Omoi : kau datang kesini Cuma untuk itu?
Karui : Kau masih memikirkan itu ya?
Darui : Aku tak percaya ini
Samui : Apa katamu?
Naruto : Aku tahu ini permintaan besar. Tapi aku harus melakukannya. Sasuke adalah temanku. Aku tak bisa tinggal diam melihatnya dibunuh. Dan aku tak ingin Sasuke menjadi penyebab perang antara Konoha dan Kumo. Aku tak ingin kita semua terikat oleh dendam.
Raikage : Kita pergi.
Naruto : (bersujud) Aku mohon. Aku tak ingin ada yang terbunuh lagi karena dendam. Dendam telah memakannya dan mengubahnya. Dia telah terkungkung dalam dendam membara. Dia tak lagi sama dengan dia yang ku kenal sebelumnya. Aku tak ingin itu terjadi pada yang lainnya. Aku tak ingin orang-orang Konoha dan Kumo saling bunuh. Jadi harap…
Konoha
Sai sedang duduk
Sai : (ingatan Sai)Kami ada urusan
Sakura : (jangan lupa beri laporan pada Kakashi-sensei)
Naruto : (Ingatan Sai)Yah tentu
Sakura pergi dan naruto tersenyum padanya
Sai : (Ingatan Sai) Naruto.. Kau suka pada Sakura ya?
Naruto : (Ingatan Sai, kaget) Apa?
Sai : (Ingatan Sai) Aku membaca dalam buku. Orang selalu tersenyum pada orang yang disukainya. Dan kau selalu tersenyum padanya. Apakah kau telah mengutarakan padanya bagaimana perasaanmu?
Naruto : (Ingatan Sai) bagaimana mungkin. Aku bahkan tak bisa menepati janjiku..
Naruto : (ingatan Sai yang lain, saat Sai melerai Karui dan Naruto) Sai, Jangan halangi.
Sai : Tidak. Aku tak boleh tinggal diam saja disini. Naruto.

*****
Raikage : Aku akan membunuh Sasuke. Terserah jika kau akan menghentikanku saat itu.
Karui : kau bodoh sekali.
Shi : Sudahkah? Kami sedang buru-buru nih!
Yamato : Saat kau mengincar Byakugan milik Hyuuga, Konoha tak pernah melakukan aksi dendam. Aksimu sebenarnmya bisa menyebabkan perang. Tapi kami meredam air mata berdarah kami untuk mencegah perang. Jangan lupakan bahwa keberadaanmu sekarang adalah karena pengorbanan kami.
Kakashi : Ninja muda didepanmu ini, mungkin tak pandai bicara, tapi ia bersujud padamu. Demi Konoha dan Kumo. Raikage. Sebagai seorang Kage, apa jawabanmu?
Raikage : Seorang ninja tak boleh begitu cepat bersujud didepan orang lain. Ninja menghormati aksi dan kekuatan. Tak boleh ada kompromi antara ninja. Sejarah manusia diwarnai dengan perang. Sejak perang besar ninja ketiga. Setiap negri dan desa telah mencari Jutsu terbaik. Yang lemah akan tergilas. Itulah kebenaran sejati dunia ninja. Akatsuki akan menjadi penjahat internasional. Maka seluruh dunia akan memburu Sasuke. Bukan hanya aku. Kau bersujud demi pengampunan seorang kriminal. Demi keselamatan temanmu. Dalam dunia ninja. Kami tak menyebut itu sebagai persahabatan. Nak. Pikirkan tentang apa yang harus kau lakukan. Kau tak akan masuk jauh dalam dunia ninja jika kau bertindak begitu bodoh.
Tim Raikege pergi.
Kakashi : Naruto. Cukup. Bangunlah.
Konoha.
Sakura dan Shizune sedang menjaga Tsunade
Sai : Permisi
Sakura : Sai
Sai : Sakura. Aku ingin bicara denganmu.
Negri Besi
Sasuke cs mengintip kedatangan Danzou dari tempat tersembunyi
Mifune : kami telah menunggu kedatangan Anda
Zetsu : Orang tua ditengah. Itulah Danzou.
Sasuke : Jadi itu Danzou.
Ruang pertemuan.
Mifune : Letakkan topi kalian di meja. Kita semua disini hari ini, atas permintaan Raikage. Namaku Mifune dan aku akan menjadi moderator. Pertemuan akan segera dimulai.
Pertemuan yang akan menjadi dasar bagi dunia ninja segera dimulai.


















Iklan

17 Tanggapan so far »

  1. 1

    ราคา กำจัด ปลวก

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  2. 2

    ไวน์ ฝรั่งเศส

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  3. 3

    เครื่องกรองน้ําที่ดีที่สุด

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  4. 4

    รูปภาพ การ กำจัด ปลวก

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  5. 5

    อ้วน ลดน้ำหนัก

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  6. 6

    ทัวร์ญี่ปุ่น ตุลาคม 2557

    Naruto 457 : Pertemuan 5 Kage dimulai | NARUTO INDOFANSTER BLOG

  7. 7

    Flino said,

    Mau nanya ne kak…

    Danzou msih misterius,
    apa2 saja jurus yg dimiliki danzou ?
    Adakah riwayat pertarungan danzou dngn ninja hebat sebelumnya?

    Benarkah danzou setara dengan uchiha itachi kekukuatan sharinganny?
    agoess
    tentang danzou, belum banyak diulas di manga. jadi tentang kekuatannya, jutsunya, sharingannya sampe sekarang masih misteri.

  8. 8

    ben said,

    aq mau nanya niee …

    berapa sie jarak terjauh yg bisa terkena ameterasu ???

    berapa persen tingkat akurasinya untuk mengenai musuh ???

    n’ yg terakhir, ameterasu ntu bisa digunakan setiap saat dan sesuka hati penggunanya ???

    agoess
    selama ini hanya diperlihatkan amterasu untuk jarak pendek.
    kalo akurasi, dengan menganalogikan dengan Kamui (jutsu MAngekyou Sharingan kakashi), kakashi menyatakan bahwa semakin dekat semakin akurat. semakin jauh semakin ga akurat. dulu harusnya deidara dah mati kena kamuinya kakashi, tapi karena objek bergerak dan jauh, hanya tangan deidara yang putus.

    ameterasu ga bisa digunakan setiap saat. mangekyou sharingan hanya bisa dilakukan terbatas. kalo ga salah satu hari hanya bisa melakukan 3 kali MS. (ametarasu, tsukuyomi atau sunanoo). lebih dari itu bisa mati.
    banyak yang berspekulasi itachi sedang ga prima saat melawan sasuke, jadi dengan menggunakan 3 kalli MS, chakranya habis dan dia mati. kalo lagi prima, mungkin cuma koma kaya tsunade.

    efek lain dari ameterasu adalah semakin sering digunakan mata normnal semakin kehilangan funngsinya hingga lama-lama menjadi buta

  9. 9

    anang purwoko said,

    kak agus kira2 gmana yah kelanjutan cerita naruto ya?apakah akan trjd prang antara konoha dan kumogakure,dan apakah sasuke akan bertarung melawan danzou dan anak buahnya,dan sebenarnya danzou dan tobi itu apakah punya hubungan khusus?! brikan prediksinya dong?!
    Teruz chapter 458 kapan terbitnya…dan kalau boleh tahu dari mana kak agus dapat sumbernya…?!!

    agoess
    sumbernya dari http://www.onemanga.com

    terbit setiap jumat siang. kunjungi aja blog ini jumat malam, biasanya chapter terbaru naruto sudah diturunkan disini

  10. 10

    Leni nurhayati said,

    Cerita naruto makin bikin penasaran aja,jadi ga sabar pengen tau kelanjutan’y,apalagi mengenai sasuke.oia cerita naruto disini,kelanjutan’y diceritain berapa minggu sekali setiap chapter’y?
    agoess
    seminggu sekali tiap jumat malem. kadang pas beruntung jumat siang dah ada.

  11. 11

    oon said,

    akatsuki sama seperti alqaeda kelompok teroris yang sering embunuh orang

  12. 12

    Dwi Maihut said,

    Betul banget! Tsunade emang cantik & montok..^_^ sayang dia ga ada pasangannya.. Orang secantik dia apa ga ada yang tergoda apa? Waah para pria konoha masa ga ada yang coba merebut hatinya.. Shizune juga..

    agoess
    saat muda, tsunade punya kekasih namanya Dan. namun kekasihnya ini gugur dalam tugas.

    dalam filler, Tsunade menceritakan bahwa ia pernah dilamar Daimyou dari Na no Kuni.

    Shukaku bapaknya shikamaru berkomentar bahwa Tsunade adalah kunoichi paling cantik.

    dan yang jelas, Jiraiya naksir berat sama Tsunade.

    kalo shizune ga pernah diceritakan terlibat kisah asmara. tapi siapa yang tahu dibalik layar?

  13. 13

    Morty said,

    Tsunade terlihat muda bukan karena henge no jutsu…tapi karena tsunade memiliki jurus medis yang bernama souzou saisei….dimana jurus medis itu dapat meregenerasi sel penggunanya….oleh karena itu tsunade terlihat awet muda meskipun sebenarnya sudah old lady alias nenek2… efek lain dari jurus souzou saisei adalah dapat menyembuhkan luka dngan sndirinya karena regenerasi sel akibat jurus ini…sehingga tsunade tidak akan mudah terluka…. pengguna jurus ini memiliki tanda atow segel berwarna hijau d jidat penggunanya…. itu lah mengapa tsunade terlihat awet muda….

    agoess
    di chapter 149, Jiraiya menjelaskan pada naruto kalau tsunade itu aslinya berumur 50 tahunan. tapi penampilannya menjadi muda untuk menghindari penagih hutang. kadang-kadang Tsunade berubah menjadi anak usia 10-30 tahun . kadang 40 tahun. silakan buka http://www.onemanga.com/Naruto/149/17/

    saat habis melawan orochimaru, tsunade berubah menjadi nenek-nenek karena kehabisan chakra. dan setelah chakranya pulih, ia kembali menjadi muda.

    ttg Souzou saisei, di chapter 169 tsunade menjelaskan bahwa jutsunya berfungsi mengganti sel-sel yang mati sehingga ia selalu dalam kondisi prima saat bertarung. luka-lukanya bisa jadi cepat sembuh.
    tapi keriput atau tua kan bukan penyakit atau bukan akibat kematian sel.

    paling banter mungkin jutsu ini bisa memperlambat penuaan tapi ga bisa menjelaskan bagaimana ia bisa menjadi anak kecil 10 tahun lalu kembali menjadi 20 tahun. silakan buka http://www.onemanga.com/Naruto/169/16/

    memang tidak disebutkan langsung bahwa ini henge. tapi situs-situs tentang naruto kebanyakan menggolongkan ini dalam henge tingkat tinggi.

    • 14

      Morty said,

      Wah keren infonya… kayanya harus bnyak belajar lagi neh….tentang dunia naruto…hehehe….mohon bantuanya! …. dtunggu episode selanjtnya…desu…

  14. 15

    Jauhari said,

    Semakin menarik.. di tunggu NEXT CHAPTERnya 😉

  15. 16

    ben said,

    oi_y, aq2 punya pertanyaan lain niee …

    setiap desa di dunia naruto ntu boleh ga’ di pimpin oleh 2 orang kage ???

    agoess
    kayaknya sih belum pernah ada ceritanya. tapi siapa tahu nantinya akan diceritakan ttg 1 desa 2 kage.

  16. 17

    ben said,

    jadi, cerita nhaa permohonan naruto pada raikage u/ berhenti melakukan pengejaran sasuke di tolak yhaa ???

    slain ntu, nanti ada reunian yhaa …
    antara sasuke, naruto, n’ garaa …

    ntarr, apa yhaa yg bakalan terjadi ???

    oi_y, ternyata masih ada kage wanita selain tsunade yhaa …
    tapi, tetep tsunade yang terbaik …
    udah cantik, montok lagi …
    hhe 🙂

    agoess
    ttg Kage perempuan, Tsunade itu cakep karena dia secara terus-menerus menggunakan henge no jutsu supaya dia awet muda. tapi sebenernya di dah nenek-nenek lho!


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: