Naruto Shippuuden 118 extra


Perjalanan pulang dari misi
Sakura dan para shinobi lain sedang berjalan dihutan setelah menjalani misi. (Kelihatannya setelah menjalani misi dengan Sanbi dimana Katsuyu membantu mereka) Katsuyu berada dipundaknya.
Sakura : Katsuyu-sama, bolehkan aku tanya sesuatu?
Katsuyu : Boleh
Sakura : Katsuyu-sama, bagaimana kau bisa sampai disini?
Katsuyu : Oh itu …
katsuyu mulai bercerita bahwa ia diperintahkan Tsunade
Ruang Hokage (dalam cerita Katsuyu)
Hokage : Bergabunglah dengan Sakura secepatnya.
Katsuyu : Secepatnya?
Hokage : (menggebrak meja) Semua orang menunggu kedatanganmu.
Katsuyu : Aku mengerti.
Katsuyu melanjutkan ceritanya
Jembatan
Katsuyu : Namun aku tak bisa berjalan cepat.
Katsuyu menceritakan dirinya terjatuh dijembatan
Katsuyu : (terjatuh) Oh. Tidaaaaaak

Pulang dari misi

katsuyu menghadap Tsunade

Katsuyu jatuh ke jurang


Katsuyu menceritakan dirinya melewati padang pasir yang gersang
Padang pasir.
Katsuyu : Ini belum seberapa. Semuanya menungguku. Aduh panas matahari ini … Kekeringan ini …
Katsuyu juga menceritakan dirinya melewati sebuah desa dan membuat gempar para warga
Desa
Orang-orang yang ketakutan
Warga : Awas, ada monster siput… Cari garam … Garam …
Katsuyu : Tunggu … Aku tidak …
Warga menyiram Katsuyu dengan garam.
Perjalanan pulang
Sakura : Jadi kau menempuh banyak cobaan demi kami?

katsuyu di padang pasir

Katsuyu di tengah kerumunan

Sakura kasian pada Katsuyu

Katsuyu : Tidak juga. Pengorbananku sebanding dengan usaha kalian.
Sakura : Tidak. Kami tidak tahu jerih payahmu. (mendekati Naruto) Hey. Naruto, kemarilah. Minta maaflah padanya.
Naruto : Ada apa?
Sakura : Kau juga Sai
Ruang Hokage
Katsuyu : Cuma bercanda. Sebenarnya Tsunade-sama mengirimku dengan Jikuukan Ninjutsu (Jutsu teleportasi).
Hokage : Sakura masih harus banyak belajar.
Diluar gedung, Sakura bersin

Sakura menyuruh Naruto minta maaf

Katsuyu dan Hokage

Sakura

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    bella said,

    mas sebenarnya sakura bisa memanggil katsuyu ga sihk?
    kok d animenya kyy sakura yg muridnya tsunade itu blm prnh manggil katsuy,pa blm diajarkn?
    naruto n sasuke aja dah bsa,pdhal sakurakn calon sanin?
    djwb y…
    agoess
    hal ini belum di beritahu pengarangnya jadi kita semua belum tahu

  2. 2

    Morty said,

    mas mau tanya nieh… apakah ada kemungkinan tsunade mengajarkan jurus kuchiyose no jutsu kepada sakura,.. karena diantara anggota team 7 hanya sakura yang tidak mempunyai jurus pemanggil ini… bukankah sakura sudah memenuhi syarat untk menggunakan jurus ini berkat kontrol cakra yang sempurna….?! mohon bantuannya….
    agoess
    kalau melihat gelagatnya, kayaknya suatu saat sakura akan menjalin kontrak sama katsuyu. tapi kita lihat aja nanti

  3. 3

    Jauhari said,

    Ndak faham maksudnya mas😦

    agoess
    makasih kritikannya. dah direvisi dikit.

    extra ini sepertinya ada kaitannya dengan kisah sanbi dan Shoton waktu itu.

    inget kan, tiba-tiba katsuyu muncul menolong sakura cs dan menembahkan tenaga. nah kayanya sakura penasaran bagaimana katsuyu bisa tiba-tiba muncul.

    disini diceritakan bahwa katsuyu menempuh perjalanan panjang dan berat untuk tiba ke sakura cs. sakura percaya saja. tapi rupanya katsuyu sedang bercanda.

    katsuyu sedang menceritakan candaan dengan sakura pada Tsunade. Sakura yang bersin menandakan mitos di jepang bahwa jika seseorang bersin, berarti ada yang sedang membicarakan kita


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: