Bocoran naruto 459 plus gambar


Hokage : Jika kalian semua tidak keberatan, Aku akan menerima tanggung jawab ini
Raikage: mengapa harus Hokage? namanya bisa berarti “ninja dalam bayang-bayang”. kita tak boleh menyerahkan padanya
Mifune: lalu siapa?
Raikage: Tak ada seorang akatsukipun yang berasal dari desa kami. Peran yang penting ini tak boleh kita berikan pada orang yang tak bisa kita percaya, karena itu akau akan…
Mifune: Aku tak bisa menerimanya
Raikage: mengapa tidak!?
Mifune: Aku tahu kekuatan dan perasaan penting untuk menggabungkan orang-orang hebat. tapi, kau tampak sangat emosi dan itu mempengaruhi tindakanmu. bisa-bisa aliansi akan berantakan seperti meja ini. Aku akan membuat pertimbangan yang jernih dari sudut pandang negara netral. Kazekage-dono terlalu muda untuk mengemban tugas ini. wajahnya belum begitu dikenal di negri lain. menyandang gelar kazekage saja sudah terlalu berat. Tsuchikage-dono malah sebaliknya. sudah terlalu tua, mobilitasnya sudah terbatas. lagipula, ia telah terlalu sering menggunakan Akatsuki. kepercayaan terhadapnya sudah menipis. Mizukage-dono berkuasa di tempat kelahiran Akatsuki, ada resiko informasi kita akan jatuh ke akatsuki melalui Kiri gakure. dia sendiri bahkan khawatir bahwa masih ada mata-mata di kiri gakure. Aku tak tahu pasti apa tujuan Akatsuki mengumpulkan bijuu, tapi kita tak boleh membiarkan mereka menguasai kyuubi…
Hokage : Kyuubi milik Konoha, jadi wajar jika hokage yang mengemban tugas ini…
Raikage: dari awal, aku tak bisa membiarkan aliansi yang akan menunjukkan kmampuan desa kami pada orang umum.
Aoi: ada yang tidak beres… situasi ini… aku akan periksa. Choujuurou… bersiaplah bertarung.
Choujuurou: Hah?
Aoi: Byakugan!!
Konoha
Ino sedang menangis
Chouji: Ino
Kiba: sudahlah jangan menangis lagi!
Tenten: Kiba, jangan begitu! Ino, dia kan…!
Kiba: memangnya kenapa! zaman sudah berubah!
Shino: Apakah akan baik-baik saja? Ino saja seperti ini … lalu bagaimana dengan Sakura dan Naruto…
shinobi : serahkan mereka pada Shikamaru, dia akan mencari cara mengatakannya… lagi pula, dia akan taichou dari tim misi pertamanya yang gagal tersebut.
*****
Sakura menangis
Shizune: bagi Naruto-kun, ini bukan sekedar janji ke Sakura, dia juga ingin menyelamatkan Sasuke dari dasar hatinya!
Sai: aku juga berpikir demikian, tapi… Sakura, aku, dan kita semua, kita terlalu banyak meminta pengertian naruto. Saat melihat Naruto, akhirnya aku sadar dan bisa mengerti dia. … Dia tertekan… dia memikirkan Sasuke… Aku mengerti amarahnya. bagi naruto, juga konoha, kita tak seharusnya menggantungkan pada naruto.kita melakukan sesuatu pada sasuke…
Shikamaru: (tiba-tiba datang) seperti yang dikatakan sai…
Shizune: Shikamaru-kun
Shikamaru: kita bukan anak-anak lagi… kita akan hentikan Akatsuki, lalu… kita akan hentikan sasuke. aku datang kesini untuk meminta jawaban dari anggota Tim 7.
Shizune: jawaban… apa maksudmu?
Shikamaru: Ya… itu. kita tak bisa membiarkan Konoha and kuno berperang, hanya gara-gara sasuke. coba pikirkan begini… dengarkan. jika kumo gakure membunuh Sasuke, pertama, Ino dan kau…
juga Naruto sepertinya tak akan terima. jika ada masalah dan kalian terbunuh oleh kumo makan aku Chouji, Inoichi-san dan orang tua kalian tak akan menerimanya. kita akan membalas mereka tentunya.
lalu, pihak disana juga tak bisa menerima… mereka akan menuntut balas. lalu jika aku atau choji terbunuh, orang tua kami juga akan bertindak, dan akan menantang perang pada Kumo. Sasuke telah dianggap sebagai kriminal internasional. jika dia tetap di akatsuki Akatsuki, kebencian akan menyebar kemana-mana. jadi kurasa sebaiknya konoha harus membereskannya. maksud dari perkataanku adalah… kau harusnya mengerti… Sakura…
Sakura menangis
Shikamaru: apakah aku cukup jelas… Sakura…
Sakura: Shikamaru… jangan bicara… sepatah katapun lagi…
Shikamaru: …
*****
Naruto: Sasuke… dimana kau… apa yang kau pikirkan? tentang aku, tentang sakura… Dan Kakashi-sensei, apakah kau memikirkannya walaupun sedikit? Kau telah mengalahkan kakakmu Itachi… kau sudah membalas dendam… apa kau merasa lebih baik?… ataukah malah lebih menderita? Sasuke… mengapa kau tak pulang ke konoha…? apakah kau sudah dikuasai kebencian? apakah kau telah benar-benar menjadi jahat? sekarang… aku tak mengerti kau lagi…
*****
Karin: Kemana mereka pergi?
Sasuke: Hah…
*****
Tobi: bagaimana?
Zetsu: Ya…
Tobi: mari mulai
*****
Shikamaru: maaf sakura… apapun jawabanmu, aku akan bertindak demi masa depan Konoha. aku juga akan mengatakan hal ininpada naruto… dimana dia?
Sai: Naruto pergi ke negri besi. untuk memohon pada Raikage
Shikamaru: dia sampai sejauh itu… dia susah dibujuk ya…
Sakura: Aku akan biacara pada naruto. si bodoh itu masih suka padaku. jadi biarkan aku yang melakukannya. akulah yang membuatnya menderita… yang aku lakukan hanya kesalahan dan keputusan yang salah. aku tak mau membuat kesalahan lagi. Aku tak ingin membuat keputusan yang salah lagi.
*****
Pertemuan
Aoi: Apa maksudnya ini? di bahu kanan dan tanganmu, juga di mata kanan mu, warna dari chakra ini. tak salah lagi… ini adalah warna Uchiha Shisui!!! lawan yang sangta hebat yang pernah kutemui … warna yang tak akan kulupakan! Hokage-dono, mata kanan dibalik perban itu, perlihatkan pada kami!
Tsuchikage: apa itu?
Aoi: mata kanannya sepertinya hasil perampokan dan transplantasi dari Uchiha Shisui. Doujutsu Shisui adalah memngaruhi otak lawan. jutsu yang memanipulasi pikiran lawan, seolah-olah berasal dari pikirannya sendiri… orang yang dimanipulasi tak akan mengethuinya… Doujutsu tingkat tinggi!
Raikage: Hokage… jangan-jangan Mifune telah…!!
Aoi: mata kanan ku juga tropi berharga dari pertarungan menlawan seorang Hyuugas… kau mungkin bisa membodohi mereka, tapi tidak mataku. kau tak bisa membohongi mataku yang telah menguak misteri manipulasi pada pikiran yondaime mizukage. dan karena itu…
Raikage: kau!
tiba-tiba zetsu muncul ditengah pertemuan
Zetsu: Halloooooo!
semua orang bersiap bertempur
Raikage: apa lagi ini?
Tsuchikage: lalu…
Zetsu: Uchiha Sasuke sudah menyusup… coba tebak, dimana dia sembunyi hayo?

bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19 bn459-19

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    Meilla said,

    Apa keputusan sakura?(apakah sakura akan menjadi jahat seperti sasuke/melawan sasuke

  2. 2

    Leni nurhayati said,

    Di crita naruto chapter 459 itu kn jdul’y kputusan sakura,kq ga di jelasin apa kputusan’y,qra2 ap dia stuju saran shikamaru bwt beresin sasuke?oia knpa zetsu muncul dtgh para kage?n,ngasih tau kl sasuke menyusup,ap dia brkhianat ma sasuke?

  3. 3

    tommy said,

    sakura kau tega skali menyebut naruto “si bodoh”,apa kau nda tau pengorbananx buat u?

  4. 4

    fabian said,

    mas agoess thanks nih, situs yang keren!
    klo boleh tau koq bisa dapat bocorannya sih,
    apa emangk di jepang lebih dulu diterbitin dibanding di indonesia ya?
    makasih
    agoess
    jadi gini fabian. di jepang itu naruto keluarnya tiap minggu satu chapter (sekitar 17 halaman). ntar kalo dah 9 chapter baru jadi satu buku. abis itu di sebar ke seluruh dunia.
    jadi dijepang emang lebih dulu. di gramedia kalo ga salahkan baru aja keluar yang volume 47 kan? dijepang itu sekarang lagi berjalan volume 49.

  5. 5

    WIDY said,

    bkin tmbah pnasaran aj
    kpan crita x?k0q bcoran mlu..

  6. 6

    anang purwoko said,

    wah seru kali,klo gtu bsa trjdi perang….?

  7. 7

    Morty said,

    kenapa klan hyuga yg ada dkonoha sendiri tidak tahu masalah danzou…yg menyembunyikan sesuatu dlm tubuhnya…
    agoess
    hebat. tajam banget pertanyaannya.
    gw juga pikir begitu, mungkin suatu saat bakalan dijelasin sama kishimoto.
    cuma gw pribadi ada filing ini salah satu titik kelemahan cerita naruto. semoga filing gw salah.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

