Naruto 459 : Keputusan Sakura


Apakah Danzou akan memimpin aliansi?

Hokage : Jika kalian semua tidak keberatan, Aku akan menerima amanah ini
Raikage: Mengapa harus dia? Dia itu penjelmaan kegelapan dunia ninja. kita tak bisa percaya padanya!
Mifune: Lalu siapa?
Raikage: Tak ada seorang akatsukipun yang berasal dari desa kami. Akulah satu-satunya yang bisa dipercaya.
Mifune: Aku tak setuju
Raikage: Mengapa tidak!?
Mifune menunjuk meja didepan Raikage yang hancur
Mifune: memang benar bahwa emosi dan kekuatan sangat dibutuhkan untuk memimpin para shinobi hebat. Tapi seseorang sepertimu yang tak bisa mengendalikan emosinya hanya akan mengahncurkan aliansi. persis seperti hancurnya meja didepanmu itu
Raikage tak bisa bicara
Mifune : Aku hanya menawarkan usulanku berdasarkan sudut pandang negara netral. Kazekage-dono terlalu muda untuk mengemban tugas ini. Negri lain belum tentu menerimanya. gelar Kazekagenya saja masih sulit diterima beberapa pihak. Tsuchikage-dono malah sebaliknya. sudah terlalu tua, mobilitasnya sudah terbatas. lagipula, ia telah terlalu sering menggunakan Akatsuki. kepercayaan terhadapnya sudah menipis. Mizukage-dono berkuasa di tempat kelahiran Akatsuki, ada resiko informasi kita akan jatuh ke akatsuki melalui Kiri gakure. Ada juga resiko ada mata-mata di kiri gakure.
Para Kage hanya diam
Mifune : Aku tak tahu pasti apa tujuan Akatsuki mengumpulkan bijuu, tapi kita tak boleh membiarkan mereka menguasai kyuubi… Kyuubi milik Konoha, jadi wajar jika hokage yang mengemban tugas ini…
Raikage: dari awal, aku tak bisa membiarkan aliansi yang akan menunjukkan kemampuan desa kami pada orang umum.
di tempat pengawal Aoi merasakan sesuatu yang tak beres.
Aoi: ada yang tidak beres… situasi ini… aku akan periksa. Choujuurou… bersiaplah bertarung.
Choujuurou: Hah?
Aoi: Byakugan!!
Konoha
Ino sedang menangis
Chouji: Ino
Kiba: sudahlah jangan menangis lagi!
Tenten: Kiba, jangan begitu! Ino, dia kan…!
Kiba: memangnya kenapa! zaman sudah berubah!
Shino: Apakah akan baik-baik saja? Ino saja seperti ini … lalu bagaimana dengan Sakura dan Naruto…
Neji : serahkan mereka pada Shikamaru, dia akan mencari cara mengatakannya… lagi pula, dia kan taichou dari tim misi pertamanya yang gagal tersebut. dia pasti merasa bertanggung jawab. itulah mengapa ia akan bicara pada mereka
*****
Sakura menangis
Shizune: Bagi Naruto-kun, ini bukan sekedar janji ke Sakura, dia juga ingin menyelamatkan Sasuke dari dasar hatinya!
Sai: aku juga berpikir demikian, tapi… Sakura, aku, dan kita semua, kita terlalu berharap pada Naruto.
Sakura masih menangis
Sai : Saat melihat Naruto, akhirnya aku sadar dan bisa mengerti dia. … kesedihannya… saat dia memikirkan Sasuke, ada rasa yang membakar perasaannya… Aku mengerti amarahnya.
Shikamaru tiba di luar tenda
Sai : bagi naruto, dan juga konoha, kita tak seharusnya menggantungkan pada naruto. kita harus melakukan sesuatu … Sasuke telah..
Shikamaru: (tiba-tiba datang) seperti yang dikatakan sai…
Shizune: Shikamaru-kun
Shikamaru: kita bukan anak-anak lagi… kita akan hentikan Akatsuki, lalu… kita akan hentikan sasuke. aku datang kesini untuk meminta izin dari anggota Tim 7.
Shizune: jawaban… apa maksudmu?
Shikamaru: Ya… itu. kita tak bisa membiarkan Konoha and kuno berperang, hanya gara-gara sasuke. ini mungkin terlalu jauh tapi coba pikirkan begini…
Shikamaru serius
Shikamaru : jika kumo gakure membunuh Sasuke, Ino dan kau juga Naruto tak akan bisa terima. dan jika kalian melakukan sesuatu dan terbunuh maka Aku, Chouji, Inoichi-san dan orang tua kalian tak akan menerimanya. di pihak mereka juga begitu. mereka akan menuntut balas. lalu jika aku atau choji terbunuh, orang tua kami juga akan bertindak, dan akan menantang perang pada Kumo.
Shizune mendengarkan dan sakura masih menangis
Shikamaru : Sasuke telah dianggap sebagai kriminal internasional. jika dia tetap di akatsuki Akatsuki, kebencian padanya hanya akan menyebar bertambah. jadi kurasa sebaiknya dari pada orang lain, lebih baik kitalah yang mengurus Sasuke. Kau mengerti maksudku Sakura…
Sakura menangis
Shikamaru: untuk itulah aku datang… untuk meminta izinmu…
Sakura: Shikamaru… jangan bicara… sepatah katapun lagi…
Shizune : Sakura
*****
naruto sedang tiduran
Naruto: Sasuke… dimana kau… apa yang kau pikirkan? tentang aku, tentang sakura dan Kakashi-sensei, apakah kau memikirkan kami walaupun sedikit? Kau telah mengalahkan kakakmu Itachi… kau sudah membalas dendam… apa kau merasa lebih baik?… ataukah malah lebih menderita? Sasuke… mengapa kau tak pulang ke konoha…? apakah kau sudah dikuasai kebencian? apakah kau telah benar-benar menjadi jahat? sekarang… aku tak mengerti kau lagi…
*****
Sasuke cs sudah berada di luar ruangan pertemuan
Karin: Kemana mereka pergi?
Sasuke: Hah…
*****
Tobi dan Zetsu sudah berada di negri besi
Tobi: bagaimana, sudah siap?
Zetsu: Ya…
Tobi: mulai lah
*****
Sakura mengusap air matanya
Shikamaru: Maaf sakura… apapun jawabanmu, aku akan bertindak demi masa depan Konoha. aku juga akan mengatakan hal ini pada naruto… dimana dia?
Sai: Naruto pergi ke negri besi. untuk memohon pada Raikage
Shikamaru: dia sampai sejauh itu… dia susah dibujuk ya…
Sakura: Aku akan biacara pada naruto. si bodoh itu masih suka padaku. jadi biarkan aku yang melakukannya. akulah yang membuatnya menderita… yang aku lakukan hanya kesalahan dan keputusan yang salah. aku tak mau membuat kesalahan lagi. Aku tak ingin membuat keputusan yang salah lagi.
*****
Pertemuan
Aoi: Apa maksudnya ini? chakra di bahu kanan dan tanganmu, juga di mata kanan mu, warna dari chakra ini. tak salah lagi… ini adalah warna Uchiha Shisui!!! lawan yang sangat hebat yang pernah kutemui … warna yang tak akan kulupakan!
Aoi menuju belakang Mizukage.
Aoi : Hokage-dono, mata kanan dibalik perban itu, perlihatkan pada kami!
Tsuchikage: ada apa ini?
Aoi: tampaknya mata kanannya adalah hasil perampokan dan transplantasi dari Uchiha Shisui. Doujutsu Shisui adalah mempegaruhi otak lawan. jutsu yang memanipulasi pikiran lawan, seolah-olah berasal dari pikirannya sendiri… orang yang dimanipulasi tak akan mengetahuinya… Doujutsu tingkat tinggi!
Raikage: Hokage… Apakah kau memanipulasi Mifune?
Aoi: mata kanan ku juga tropi berharga dari pertarungan melawan seorang Hyuuga… jadi aku tak menyalahkanmu merebut mata shinobi lain. , kau tak bisa membohongi mataku yang telah menguak misteri manipulasi pada pikiran yondaime mizukage. dan karena itu…
Raikage: kau!
tiba-tiba zetsu muncul ditengah pertemuan
Zetsu: Halloooooo!
semua orang bersiap bertempur
Raikage: apa lagi ini?
Tsuchikage: lalu…
Zetsu: Uchiha Sasuke sudah menyusup… coba tebak, dimana dia sembunyi hayo?

Kekacauan
















Iklan

16 Tanggapan so far »

  1. 1

    adiandra20 said,

    gue pikir tuh.danzou mirip ma tobi ya.rambut ma sharingan di mata kanan’a mirip.ato jangan jangan ??????????haha gw ga mau nebak ah.

    agoess
    justru nebak-nebak yang masih misteri itu mengasikkan. adiandra20 gabung aja di forum naruto disini
    http://agoessnaruto.forumotions.com/forum.htm

    disitu bisa nebak sesukanya. salah juga ga pa pa. namanya juga tebakan

  2. 2

    Arul said,

    Kya y sidanzou benci ma klan uchiha.. Bsa jg danzou n tobi bkerjasama.. Truz ksh tau donk wajah dri uchiha shisui. Penasaran ma muka nya..? N w lht kya y.. Stiap mangekyou sharingan mempunyai perbeda,an kekuatannya n jutsu. Kya kakashi yg bsa mmbuka dimensi lain, pi pling kyen ya MS y ithachi. Kya sURiken.

  3. 3

    aku baru tahu ceritanya..kenapa begini?
    aku kok ngerasa sasuke jadi jahat?
    dia kan gak jahat.kenapa?tolong jelasin yah..

    • 4

      aris said,

      sasuke bukan menjadi jahat”, tetapi hanya di perdaya atau dihasut oleh Tobi, shingga mnjadi sprti skarang.
      bukti sasuke tidak menjadi jahat adalah dia tidak pernah membunuh orang yg sembarangan.

  4. 5

    ikankoi said,

    kok beda jauh ya, antara movie dan komiknya

  5. 7

    L said,

    NURDIN M TOP TEWAS?

    indonesia lebih seru dan lebih real

  6. 8

    4sudut said,

    salam sukses selalu ….shobat…..

    Siapa Bilang Noordin M Top Mati

  7. 9

    Morty said,

    Mas agus…Apakah byakugan hasil transplantasi sama dengan kasus transplantasi sharingan…maksudnya byakugan tetep aktir dan tdak dapat dnonaktifkan dan lebih bnyak mengkonsumsi chakra,…karena bukan hyuga asli…? tp pada kasus aoi ia menyebut kata byakugan untuk mengaktikan matanya? sedangkan pd kakashi ia hanya membuka penutup matanya saja tanpa menyebut apa2…?
    agoess
    faktanya begini.
    – sharingan normal bisa aktif dan bisa ga aktif
    – kkashi selalu menutup matanya. ini indikasi kalo kakashi ga bisa mengendalikan sharingannya on-off. jadi dia meng on-off dengan cara manual yaitu dibuka dan ditutup.
    – danzou juga menutup matanya dengan perban. kalo sharingan danzou bisa on-off, kayaknya dia ga perlu tutupin pake perban.
    – kalo soal ngomong byakugan. memang di anime dan manga, neji dan hinata suka menyebut Byakugan untuk mengkatifkannya. tapi sering juga ga disebut. kayaknya sih ngomong byakugan sama dengan naruto ngomong rasengan pas ngeluarin rasengan ato nionja lain ngomong nama jutsunya. dengan kata lain cuma buat gaya-gayaan doang heheh (kayanya sih).
    – kalo byakugan aktif, biasanya tampak kerutan disekitar wajah. pas aoi lagi biasa aja, ga keliatan kerutan diwajah. jadi kelihatannya, aoi bisa meng on-off kan byakugannya
    – mata normal byakugan emang dah beda walaupun ga aktif. jadi kemungkinan tujuan aoi menutup mata itu emang sembunyikan byakugannya. bukan untuk meng-offkan byakugan kaya kasus sharingan.

  8. 11

    Nara said,

    Thank’s banget bang Agus, Situs ini menarik banget….

    *********

    Saran, kalo Mau download komik naruto ch 459 bahasa indonesia, kunjungi aza asfanaruto.blogspot.com

  9. 12

    tommy said,

    5 kage sepertix ga bs 1 kata……
    btw knp sakura nangis?siapa yg mati dlm tugas?

  10. 13

    Yogi said,

    Mkin seru ja naruto bkan’y mw m’hancurkn akatsuki mlh skrng mau tarung tuh antar kage krn si danzong(lage2 krn ni orng).da sasuke cs,tobi n zetsu,5 kage n p’ngawal,pasukan negri bsi,naruto cs d daerah negri bsi wah2 ni bner2 klo terjadi p’tempuran bisa2 jd p’tempuran t’hebat 100x d dunia naruto.

  11. 15

    anang purwoko said,

    mungkinkh zetsu dn tobi,serta sasuke akan mmbunuh para kage,jka ini bnar mungkn akan trjdi perang antar orang hebat….dan mungkinkah tobi dan danzou akan bergabung,oleh karena danzou sudah terbongkar rahasianya?! apakah rencana tobi dengan membuat kekacauan di tengah pertemuan kage?! Apakah tobi akan membunuh Danzou yang telah membuat kebencian sasuke trhdp itachi kakaknya…..Mungkin kah hari rencana tobi dan akatsuki akan di wujudkan di sini…

    • 16

      aris said,

      menurutku mlah sasuke yg dijebak oleh tobi, dan terlihat akan ada kerjasama danzo dan Tobi, klo zetsu ingin membunuh danzo knpa harus mlakukan hal seperti itu.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: