Naruto Shippuuden 007 : Berlarilah Kankurou


Shinobi Suna melemparkan panah ke angkasa tapi Deidara mudah menghindarinya.
Shinobi : Rasakan ini
Deidara : Meleset
Baki : Hentikan serangan. Bisa mengenai Kazekage-sama
Shinobi : Baik
Kankurou : Gaara ….. Apa yang kalian inginkan. Kau pikir kau bisa keluar dari desa ini?
Deidara : Jangan sampai Sasori no danna terlalu lama menunggu. Hmmh
Kankurou : Apa mereka menginginkannya hidup-hidup?
Kankurou berlari : Kalian tak akan lolos
Baki : Kankurou. Jangan mengejarnya tanpa persiapan. Tunggu yang lainnya
Kankurou : Aku tak akan diam saja membiarkan dia kabur. Kami akan segera menyusulmu. Jangan terlalu jauh.
Kankurou : Ya. Aku mengerti. Dia mengejar Gaara dari awal
Beberapa shinobi mengikuti Kankurou
Shinobi : Kankurou-dono
Kankurou : Jangan biarkan dia pergi
Shinobi : Baik
Kankurou melihat burung nendo Deidara menurun di daerah gerbang
Kankurou : Dia mendarat. Unit satu harusnya berjaga di daerah situ.

Baki memerintahkan gencatan senjata

Kankurou mengejar

Deidara mendarat

Deidara dan Sasori

Deidara dan Sasori berjalan


*****

Deidara : Tugasku selesai. Hmmh
Sasori : Kau lama sekali. Sudah kubilang jangan membuatku menunggu lama.
Deidara : Maaf. Yang ini kuat juga. Hmmh.
Sasori : Sudah kubilang bawa persiapan yang cukup.
Deidara : Dan persiapanmu?
Sasori : Persiapanku lengkap. Kita punya banyak waktu bersiap-siap
Deidara : Aku sudah benar-benar siap. Tidak sepertimu. Ya sudah. Ayo kita pergi. Hmmh
Sasori : Inilah terakhir kali kulihat tempat ini.
*****

Kankurou dan shinobi

Ada yang masih hidup

Kankurou cs tiba di sekitar gerbang
Kankurou : Berhenti
Shinobi : Ada apa?
Kankurou : Terlalu sunyi. Unit Satu harusnya menjaga pintu gerbang. Harusnya ada perlawanan hebat saat musuh mendarat. Tapi aku tak dengar apa-apa. Lagi pula, Aku mengirim tim berita kesini sebelumnya Dan mereka tak kembali. Apa yang terjadi
Seorang shinobi meloncat ke atas
Shinobi : Kankurou-dono
Kankurou : Ada apa? Apa yang terjadi?
Kankurou melihat pasukan penjaga mati bergelimpangan.
Kankurou : Mereka semua. Mereka baru saja dibunuh. Sepertinya sebelum pertarungan dengan Gaara. Padahal mereka ANBU elit. Sepertinya mereka semua dibunuh sekaligus. Atau mungkin? Mungkin? Tidak. Aku telah menyelidiki semua orang saat Gaara menjadi Kazekage. Tidak mungkin ada penghianat di antara shinobi Suna Gakure. Sepertinya, Orang yang menculik Gaara melewati ini tanpa perlawanan. Ayo kejar mereka
Shinobi : Baik.
Kankurou melewati celah gerbang. Tampak ada seorang penjaga yang masih hidup. Seorang shinobi mendekatinya
Shinobi : Masih ada yang hidup.
Kankurou : Awas. menyingkir darinya!
Ternyata di dada shinobi yang masih hidup tersebut dipasang banyak Kibaku Fuda atau bom kertas
Kankurou : Kibaku Fuda
Terjadi ledakan dan ledakannya terlihat hingga tempat Deidara berjalan
Deidara : Kelihatannya ada yang terkena jebakan Sasori no danna. Hmmh
Sasori : Pastilah. Memasang sesuatu seperti itu dinamakan jebakan
Deidara : Ya benar
Konoha
Naruto kembali di kamarnya
Naruto : Aku pulang! Aku Akhirnya pulang
Naruto masuk ruangan yang sangat penuh debu dan sarang laba-laba. Karena tidak tahan debunya, Naruto membuka jendela.
Naruto : Debunya banyak sekali.
Naruto memandang foto Tim 7 3 tahun yang lalu
Naruto : Sasuke, Aku pulang. Aku disini, untuk membawamu kembali
Suna
Baki dan beberapa shinobi tiba di lokasi ledakan
Baki : Mustahil. Tim yang mengejar Kazekage-sama… Bahkan Kankurou…

Kibaku Fuda

Pulang

Baki sampai

Kankurou menyelamatkan dua orang

Gundukan batu paling atas bergerak
Shinobi : Awas. Batunya mau runtuh.
Baki : Itu. K-Kankurou
Kankurou muncul dan menggendong dua Shinobi yang dalam keadaan pingsan.
Kankurou : Aku hanya bisa menyelamatkan dua orang
Baki : Mereka terluka. (pada shinobi disampingnya) Cepat bawa mereka. (Pada Kankurou) Kau bagaimana?
Kankurou : Bagaimana? Aku akan membawa Gaara kembali
Baki : Kankurou. Orang yang bisa mengalahkan Gaara. Kecil kemungkinan bisa kau kalahkan
Kankurou : Terus aku harus membiarkannya?
Baki : Bukan begitu. Kita cari titik kelemahan mereka lalu menyerang bersama tim.
Kankurou berlari meninggalkan Baki
Baki : Percuma menghentikan dia. jika kau mau mengejar mereka. Pastikan jangan berbuat gegabah
Kankurou : Ya. Doakan saja.
Baki : Kankurou. kau…

*****

Sasori dan Deidara

berlarilah Kankurou

Kankurou tiba di padang pasir. Tampak bahwa jejak kaki Akatsuki bercabang tiga.
Kankurou : Mau membodohi aku?
Kankurou melihat serpihan pasir dari tubuh Gaara
Kankurou : Pasir Gaara
Kankurou kembali berlari ke arah jejak yang terdapat serpihan pasur Gaara
Kankurou : Bertahanlah. Gaara
*****
Baki : Kalian berdua. Urus masalah disini.
Shinobi 1 : Baik
Baki : Bentuk tim pengejar dan ikuti Kankurou segera.
Shinobi 2 : Baik
Baki : Kirim pesan ke Konoha Gakure. Segera
Shinobi 3 : Baik
*****
Temari sedang berbenah di kamar sewanya
Temari : Firasatku jelek. Sepertinya sesuatu.. Sesuatu akan terjadi
*****

Kantor pos Suna

Takamaru

Kantor Pos Suna
Petugas Pos melepaskan elang pos andalan Suna, Takamaru
Petugas : Cepatlah. Takamaru
*****
Para warga, ibu-ibu dan anak-anak mengkhawatirkan Kazekage
Anak : Kazekage-sama
Ibu : Dia baik-baik saja. Dia akan kembali. Lihat saja.

Baki memberi perintah

Takamaru dilepas

Warga cemas

*****
Kankurou kembali menemukan jejak yang bercabang namun berhasil melihat serpihan pasir Gaara
Kankurou : Lewat sini

Kakakashi selesai baca

Kamar Kakashi

Konoha
Kakashi sedang istirahat membaca novel barunya
Kakashi : Luar biasa. Aku pasti akan membacanya lagi. Sekarang waktunya tidur
Kakashi mematikan lampu namun cahaya dari jendela masuk kamarnya
Kakashi : Hah. Sudah fajar. Wah. Aku harus membuat formulir tim baru. Baik. Baik. Dimana formulirnya? Baiklah.

Konoha pagi hari

*****
Shikamaru sudah berdiri di sebrang jalan saat Temari keluar dari penginapannya
Shikamaru : Mau kemana. Pagi-pagi begini. Semuanya masih tidur saat ini.
Temari : Kau. Aku tak bisa meninggalkan desa terlalu lama. Aku punya firasat jelek. Sepertinya aku harus kembali.
Shikamaru : Tanpa sarapan?
Temari : Aku akan beli di jalan saja. Lagi pula. Sedang apa kau?
Shikamaru : Menyusahkan sih. Tapi aku ditugaskan mengawalmu. Ini adalah misi. jadi aku tak punya pilihan
Temari : Baiklah. Kalau begitu.
Shikamaru mengantar Temari sampai gerbang
Temari : Baiklah. Sampai sini saja.
Shikamaru : Sampai jumpa di Ujian Chuunin.
Temari : Ya. Sampai jumpa. Cepatlah jadi Jounin. Kau harus pergi menjalani misi dari pada mengeluh terus.
Shikamaru : Menyusahkan saja. Baiklah

Temari bangun pagi

Shikamaru mengantar Temari

Gerbang Konoha

*****
Naruto sedang bercermin di kamarnya
Naruto : Siap
*****
Sakura sedang bercermin dikamarnya
*****

kamar Naruto

Naruto bersiap

Sakura bersiap

Temari sedang berjalan ketika angin menghembus wajahnya
Temari : Angin jelek….
Padang Pasir
Sasori berhenti
Deidara : Ada apa? Sasori no danna
Sasori : Aku tak percaya ada yang mengikuti kita
Kankurou : Tunggu. Ketemu kau! Kembalikan Gaara
Sasori : Deidara. kau pergilah duluan
Kankurou : Orang yang naik burung aneh dan menculik Gaara… Dia yang berdiri disana. Jadi yang ini pasti yang memasang perangkap.
Karakuri Engeki. Karasu. Kuroari. Sanshouo!
Kankurou mengeluarkan tiga bonekanya dari gulungan
Kankurou : Kubilang sekali lagi. Serahkan Gaara
*****
Konoha
Kakashi datang terlambat
Naruto : Terlambat lagi
Sakura : Akhirnya datang juga
Kakashi : Maaf. Maaf. Aku terlambat karena harus menyusun Formulir Tim baru
Naruto : Hari ini misi pertama kita. Semangat sedikit dong! Kakashi-sensei selalu begini
Sakura : Sudah-sudah. Bukan salahnya Kakashi-sensei terlahir dengan wajah yang membosankan
Kakashi : Hormat sedikit dong!!!
Takamaru melintas diatas Kakashi cs
Kakashi : Itu dari Suna Gakure
*****

Temari

Deidara

Sasori

Deidara akan berangkat
Deidara : (Melihat Deidara) Kugutsu no Jutsu. Aku duluan
Kankurou : Kau takkan lolos
Kankurou menyerang dengan Kurouari namun Sasori dengan tangkas mementahkan Kuroari
Sasori : Aku benci menunggu atau membuat orang menunggu. Jadi aku akan cepat-cepat.

Kankurou menyusul

gulungan kugutsu

Kugutsu Kankurou

Tinggalkan Balasan

