bocoran naruto 460


berita menyedihkan minggu ini. Weekly Shonen Jump yang biasanya nerbitin chapter naruto tiap minggunya, minggu ini dijadwalkan mau libur. kemungkinan besar ga ada naruto minggu ini. semoga berita ini ga bener soalnya gw penasaran banget sama Zetsu.

ayo diskusikan dan berikan prediksimu tentang yang akan terjadi di naruto 460 di forum ini

63 Tanggapan so far »

  1. 1

    rheza pain said,

    aku juga penasaran gimana sih lanjutannya,moga moga di bulan ini komik naruto ada aja

  2. 2

    nursuka said,

    kalau aku sih lebih suka kalau sasuke gagak jadi nnnyerang konoho kalau jadi kan tar musuhnya dua sama akat suki

  3. 3

    naruto said,

    saya sangat tidak sabar karena naruto 460 sangat bagus dan kapan akan ditayangkan .

  4. 4

    saya harap naruto yang ditayangkan ditelevisi tidak diulang-ulang kembali untuk mashashi kishimoto.dan siapa sih tobi itu apakah mungkin tobi itu obito teman dari hatake kakasi dari konoha,saya lihat obito mirip denga tobi dari anggota akatsuki,

  5. 5

    lutvi said,

    setelah pain kalah anggota akatsuki tinggal 3 oarang antara lain,zetsu,kisame dan tobi alyas uchiha madara.saya ingin tauh apasih jurus dari zetsu dan tobi,apa mereka sangat kuat?kenapa itachi takut pada madara saat pembantayan keluarganya.

  6. 6

    romadi said,

    mas terjemahkan naruto vol.469 donk

  7. 7

    Arga Hatake said,

    wah kacau banget, padahal gw gak sabar pengen ngambil mata sasuke setelah dia dibunuh Raikage. saya tau semua kisahnya saat saya ke jepang study banding.

    agoess
    wah hebat nih mas Arga Hateke dah sempet ke negri kelahiran naruto. jadi ngiri nih

  8. 10

    Leher zetsu putih dipatahkan oleh raikage & zetsu putih koid.
    Mizukage bacot : “Tidak boleh ada pembunuhan”

  9. 11

    miraj said,

    yah udah lama ni nungguin naruto yang 460 jadi engga sabar
    ya menurut prediksi ku pasti yang menang adalah akatsuki karna mereka memiliki madara yg super duper kekuatannya tapi kalau datang naruto ya pasti kalah akatsuki


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

