aburame Shino


nama : aburame Shino
Data Pribadi
Registrasi ID: 012618
Ulang tahun: 23 Januari
Golongan Darah: AB
Tinggi: 175,1 cm
Berat: 56,6 kg

Misi Selesai
Rank: 17
Rank: 17
Rank: 9
Rank: 1
Rank: 0

“Shinobi”
konohagakure
Peringkat: Chuunin – Tim 8
Umur: 16
Jounin Master: Yuuhi Kurenai
kemampuan: Kikaichuu no Jutsu
sikap/watak : selalu terlihat pendiam dan tenang

shino adalah salah satu karakter fiktif dalam anime naruto. dia selalu bersikap tenang dan pendiam. ia bergabung dengan tim delapan yg merupakan tim spesialis pencari jejak bersama hinata hyuuga dan inuzuka kiba serta guru jouninnya adalah yuuhi kurenai yg merupakan master dari genjutsu. setelah 2,5 tahun kepergian naruto, ia telah menjadi seorang chunnin. ia bersal dari klan aburame yg memiliki hewan peliharaan bernama kikaichuu yg tinggal dalam tubuhnya sejak dilahirkan yg bisa diperintah, dikendalikan, dan dijadikan senjata andalannya. karena makanan serangga ini adalah cakra. jadi klan aburame ini terkadang menjadikan cakra musuhnya sebagai makanan untuk para kikaichuu nya. sampai sekarang, shino jarang sekali diperlihatkan bertanding dengan lawan-lawannya. beberapa pertandingan yg pernah dilakukannya adalah :

pada saat tes ujian chuunin ketiga melawan Zaku dari otogakure, ia memenangkannya dengan agak sedikit mudah dengan cara mengirim kikaichuunya untuk masung kedalam lubang angin milik zaku dan menyumbatnya yg pada saat itu, zaku telah mengalami cacat pada kedua tangannya pada saat bertarung dengan sasuke pada tes ujian chuunin yg dimenangkan oleh shino.

pertandingan lainnya yaitu pada saat ia melakukan pertandingan satu lawan satu dengan kankurou yg menggunakan kugutsu dengan senjata yg beracun sebagai senjatanya saat terjadi perlawanan dari sunagakure yg berkerja sama dengan otogakure unutk menghancurkan konohagakure. pertarungan seru ini berlangsung sengit dengan hasil akhir imbang.

pada saat pengejaran sasuke, shino tidak ikut karena pergi menjalani misi bersama ayahnya. karena itulah sampai sekarang ia sangat marah naruto cs yg menjalankan misi tersebut karena tidak diajak . pada saat misi pencarian itachi, ia ikut dan menunjukkan kemampuannya pada naruto cs dengan melawan madara yg berwujud tobi dengan menggunakan kikaichuunya tetapi tidak berhasil karena tobi memiliki kekuatan berpindah tempat dengan sangat cepat seperti hokage keempat.

Statistik kekuatan Shino.

book 1
N = Ninjutsu : 6
T = Taijutsu : 3
G = Genjutsu : 4
I = Inteligen : 6
K = Kekuatan : 3
C = Kecepatan : 3
S = Stamina : 4
F = Fuin : 4

Rata-rata : 4.125

book 2
N = Ninjutsu : 7
T = Taijutsu : 3
G = Genjutsu : 4
I = Inteligen : 7
K = Kekuatan : 3
C = Kecepatan : 4
S = Stamina : 5
F = Fuin : 4

Rata-rata : 4.625

book 3
N = Ninjutsu : 8
T = Taijutsu : 3
G = Genjutsu : 4
I = Inteligen : 8
K = Kekuatan : 3
C = Kecepatan : 6
S = Stamina : 6
F = Fuin : 4

Rata-rata : 4.125

shino memiliki nilai statistik 6 pada ninjutsu dan intelijen pada pra ujian chunnin yg merupakan nilai satndar chunnin, pada pasca ujian chunnin, Shino berhasil meningkatkan nilai dibidang ini menjadi 7 yg merupakan nilai standar jounin pemula yg bahkan berhasil ditingkatkannya menjadi 8 setelah latihan kerasnya bersama guru yuuhi kurenai dan kawan-kawannya selama kepergian naruto yg berlatih bersama jiraiya selama 2.5 tahun. pada, kekuatan, dan kecepatan shino hanya mendapatkan nilai 3 pada pra ujian chunnin yg disebabkan karena ia memang jarang bergerak dan melawan musuh hanya memerintahkan para kikaichuunya untuk melakukan penyerangan. pada pasca ujian chunnin, ia berhasil meningkatkannya menjadi 4 dikecepatan dan 5 distamina yg menandakan ia memang setara dengan shinobi standar chunnin. dinaruto shipuuden atau sekembalinya naruto setelah 2.5 tahun berlatih bersama jiraiya, ia berhasil meningkatkannya menjadi 6 di stamina dan kecepatan. tetapi sangat disayangkan karena taijutsu dan fuinjutsunya tidak banyak berkembang sehingga hanya mendapatkan nilai 3 pada taijutsu serta 4 pada genjutsu dan fuinjutsunya dari awal seri naruto sampai wafatnya jiraiya.

jadi, rata-rata shino pada pra ujian chunnin senilai 4.125 yg menandakan ia memang layak mengikuti ujian tersebut karena nilainya adalah nilai standar chunnin. setelah ujian chunnin, ia hanya mendapatkan nilai rata-rata sebesar 4.625. setelah 2.5 tahun kepergian naruto yg berlatih dengan jiraiya, ia berhasil meningkatkan nilai rata-ratanya menjadi 5.25 yg merupakan nilai chunnin senior sehingga membuatnya memang pantas menyandang status chunnin konoha.

Iklan

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    Aburame Myra said,

    Shino_kun hebat!!!

    Aq sukaaa
    Bgt!! 😉

  2. 2

    aburame ghodit said,

    Shino is the best !!!!!!

  3. 3

    Rinji aburame said,

    Sepupuku memang hebat ya….

  4. 4

    ikhwan said,

    kog g bnuh salah satu anggota akatsuki
    and orichimaru

  5. 5

    Shino emank ninja yg setipe ama Gaara.ia jarang brgerak,cukup serangga2ny aja yg brgerak.klo Gaara kn pasirnya.

  6. 6

    ben said,

    nilai rata-rata pada databook 3 shino 5.25 …
    ntarr digantii yhaa ka’ …


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: