akimichi couji


pertama kali tampil pada manga : Naruto Episode 1

Arti nama: Akimichi = “Autumn Road”;

Chou = kupu-kupu dan ji = anak atau cinta

konohagakure

Peringkat: Chuunin – Tim 10

Umur: 16

Jounin Master: Sarutobi Asuma

kemampuan: Baika no Jutsu, Choudan Bakugeki, Nikudan Sensha

watak : suka makan dan mudah tersinggung

Data Pribadi
Registrasi ID: 012625
Ulang tahun: 1 Mei
Golongan Darah: B
Tinggi: 172,3 cm
Berat: 87,5 kg

Misi Selesai
Peringkat D: 17
Peringkat C: 13
peringkat B: 6
Peringkat A: 3
peringkat S: 0

Chouji berpartisipasi dalam mengambil Ujian Chuunin di konoha. pada ujian tes pertama dan kedua, dia berhasil lolos. pada ujian tes ketiga, ia dengan mudah dikalahkan oleh Dosu, seorang shinobi bawahan orochimaru yg bersal dari otogakure. pada saat peristiwa penghancuran konoha oleh sunagakure dan otogakure, couji pingsan karena terkena genjutsu kabuto sehingga ia tidak ikut dalam misi pengejaran gaara.

pada misi pengejaran sasuke, ia ikut berpartisipasi dan melawan musuh tangguh, jiroubou. ia menggunakan pil penambah kekuatan dan cakra saat melawan jiroubou yg bisa membantunya memperbesar sebagian anggota tubunnya yg disebut Bubun Baika no Jutsu yg merupakan pil rahasia keluarganya. karena saat itu jiroubou menggunakan segel orochimaru dengan level dua, maka perbedaan kekuatanpun sangat banyak, sehingga couji diharuskan untuk menggunakan pil level tiga dan berubah menjadi kurus dengan cakra berbentuk sayap kupu-kupu yg berasal dari timbunanlemak ditubuhnya yg berubah menjadi cakra yg besar dan menambah kekuatan couji menjadi beratus-ratus kali lipat dan berhasil mengalahkan jiroubou.

setelah dua setengah tahun setelah sekembalinya naruto dari latihannya bersama jiraiya, couji kembali gemuk seperti semula. kekuatannya pun bertambah bahkan ia bisa mengubah ukuran tubuhnya tanpa harus menggunakan pil penambah cakra milik klannya itu.

Statistik Kekuatan

book 1(pra ujian chunnin)
N T G I K C S F
6 4 2 2 6 2 4 3

book 2(pasca ujian chunni)
N T G I K C S F
7 4 2 2 7 2 5 2

book 3 (pasca kembalinya naruto)
N T G I K C S F
7 6 2 4 9 4 7 2

rata-rata
B1 B2 B3
3.625 3.75 5.125

keterangan
N = Ninjutsu
T = Taijutsu
G = Genjutsu
I = Inteligen
K = Kekuatan
C = Kecepatan
S = Stamina
F = Fuin

couji memiliki nilai ninjutsu dan kekuatan sebesar 6 di pra ujian chunnin, dan meningkat setelah pra ujian chunnin menjadi 7 dan bahkan setelah 2,5 tahun kepergiaan naruto, ia berhasil memiliki kekuatan sebesar 9 yg merupakan nilai yg jounin yg hebat walau sekarang ia hanya chunnin. couji hanya memiliki nilai genjutsu, inteligen, dan fuin sebesar 2 yg hanya merupakan nilai dari tinggkatan genin dari awal seri hingga sekarang. sedangkan pada stamina ia berhasil meningkatkannya dari 4 menjadi 5 di pasca ujian chunnin dan bahkan berhasil membuatnya menjadi 7 pada naruto shipuuden yg merupakan nilai standar jounin. jadi, couji memiliki nilai rata-rata sebesar 3,625 pada pra ujian chunnin, 3,75 pada pasca ujian chunnin yg merupakan nilai standar genin yg menandakan bahwa couji memang belum pantas menjadi chunnin pada ujian tes chunnin tetapi, setelah 2,5 tahun setelah kepergian naruto, ia berhasil memiliki nilai rata-rata 5,125 yg merupakan nilai chunnin pemula yg menandakan ia memang telah pantas menyandang tingkat chunnin konoha sekarang.

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    anang66 said,

    Cari databook yg agk SERU dong,seperti profil madara uchiha,minato namikaze,pain,beserta nilai genjutsu,taijutsu,fuin,dll,j

    • 2

      ben said,

      profil madara, namikaze minato, n’ pain belum ada nilai statistik nhaa karna emang belum dikeluarin …

      jadi, yg ada dulu dhee …
      ampe skr databook ntuu baru ada tiga …
      n’ loww databook yg ke4 yg ng-ebahas ttg pain, madara, namikaze, hashirama seju, n’ tobirama senju, pasti akan langsung dipostingin …
      tungguu ajaa yhaa …


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: